DESA CILEMBU

JADWAL PILKADES Cilembu Periode 2013-2019

Kita tinggalkan sejenak acara Tepung menepung-nya, lain waktu kita lanjutkan lagi... ada sesuatu yang mendesak yang harus diketahui warga Cilembu, yaitu  JADWAL PILKDES Cilembu Periode 2013 - 2019, cuaca Cilembu yang sesungguhnya dingin bahkan sering berkabut pada musim penghujan ini, pada dua bulan terakhir ini sudah mulai menghangat bahkan memanas, semoga saja Pemilu Kades periode 2013 - 2019 ini sukses tanpa ekses sampai akhir....aaaaamiiiiin
JADWAL PEMILU KADES Cilembu Periode 2013 - 2019


No.KEGIATANWAKTUPELAKSANA
1.SOSIALISASI02 - 04 AprilPanitia
2.PENDATAAN PEMILIH05 - 12 ArilPanitia, RW,RT
3.PEMBAHASAN DAN PENGESAHAN ANGGARAN13-AprPanitia dan BPD
4.REKAPITULASI DATA PEMILIH15 - 21 AprilPanitia
5.PENGUMUMAN DATA PEMILIH SEMENTARA22 - 23 AprilPanitia
6.PENJARINGAN BAKAL CALON TAHAP 123 April - 06 MeiPanitia
7.PENJARINGAN BAKAL CALON TAHAP 207 - 14 MeiPanitia
8.RICEK PERSYARATAN BAKAL CALON15 - 20 MeiPanitia
9.PENETAPAN BAKAL CALON21-MeiPanitia
10.UJIAN TERTULIS27-MeiPanitia
11.PEMAPARAN MISI DAN VISI DAN TANYA JAWAB28-MeiBalon dan Warga
12.PENGUMUNAN HASIL UJIAN BALON30-MeiPanitia
13.PENGUNDIAN NOMOR URUT 31-MeiPanitia
14.PEMBUATAN KARTU SUARA01-JunPanitia
15.PEMASANGAN TANDA GAMBAR CALON02 - 08 JuniBalon
16.KAMPANYE PERSEORANGAN9 - 11 JuniBalon
17.KAMPANYE BERSAMA12-JunBalon
18.HARI TENANG (Pembersihan tanda Gambar)13 - 15 JuniPanitia dan Balon
19.PERSIAPAN SARANA PEMILIHAN13 - 15 JuniPanitia
20.PENETAPAN DATA PEMILIH TETAP14-JunPanitia
21.PELAKSANAAN PENCOBLOSAN (Hari H)16-JunSeluruh Warga
22.PELAPORAN HASIL PEMILIHAN17-JunPanitia ke BPD
23.PENGAJUAN PELANTIKAN CALON TERPILIH17-JunPanitia dan BPD

[]Untuk seluruh warga Cilembu, yu kita sukseskan PILKADES Cilembu Periode 2013 - 2019 dengan tetap berpegang pada etika dan akal sehat, serta hati yang jernih, baik dalam masa kampanye, pelaksanaan(hari H), sampai kepada Penetapan Calon Terpilih...tetaplah menjaga kewibawaan dan nama besar Desa Cilembu di mata Dunia[]

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

70 komentar

Hehe kalau deket lihat nih, "pilkades"" lihat yang taruhan......

Balas

wah enak tuh , semga berjalan dengan lancaaar kang . .

Balas

si amang kapan nyalon bupatinya..?
masa kalah sama aceng..?

Balas

gimana kalo balon-balon jadi pelaksana? apa nggak pada meletus tuh Kang.
balon gas apa balon pelindung nihh

Balas

dukung kang lembu jadi guberbur jabar... hahahaha :D

Balas

aduuh typo kan....

maksudnya 'gubernur' kang.. :D

Balas

nah nih...ciri warga yang baik ..yg mesti di tiru...
btw ...jadwal pembagian sembako...blm ada ya kang :)

Balas
This comment has been removed by the author.

masih belum pemilihan ya kang,akang ikut nyalon nggak,kalau ikut saya doain biar menang.

Balas

sobatku ikut mencalonkan diri juga kah, kalo ikutan aku dukung dech seratus prosen :-)

Balas

amiiin, semoga lancar Pilkades-nya kang dan semoga kang Hadi terpilih jadi kades hihi...

Balas

wah seru kalo ada pilkades

moga lancar dan sukses jadwalnya

Balas

Semoga acaranya sukses dan mendunia.

Balas

asik biasanya setelah pemilihan, ngabodolkeun empang hahahah itu di tempat mamang ndak tau di desa cilembu

Balas

Saya tanya dulu mang, apa ya mungkin berhasil jika tidak ada "NAMA-NAMA CALON KEPALA DESA" yang ikut meramaikan suasana Pilkades periode ini? Bener kan......kan aneh pilkades tapi tidak ada nama calonnya. Uhuk uhuk .....

Nah sekarang Mamang kasih tau dong ke kita2, siapa saja yang ikut dalam pemilihan jadi kepala desa cilembu. Akhirnya saya ikut mendoakan acara pilkades periode 2013, mudah2an lancar dan di menangkan Oleh Mang Hadi.

Aminn....... # Cling ...kaburrrr

Balas

mau mecing ya kang sama pemenangnya...hehe

Balas

kalau enak silahkan dikeresekan buat bekel

Balas

Aceng itu murid saya yang paling bodoh, jadinya ya gitu itu deh.

Balas

aku udah galau kalo pemilu gini nih...

Balas

ini calon kadesnya ya??gimana to kang mau jadi menteri pendidikan apa kades??kwkkwkww

Balas

hai kang..sebenarnya mau jadi menteri pendidikan apa kades? atau malah sekarang jadi sekdes hehehe...di desa saya baru aja pemilihan kades hehehe sukses kang

Balas

balonku ada 5 dor....:D

Balas

kang,itu ngomong2 sapa yg jadi KADES nya?
maap atuh kang saya mah jarang online sekarang.

Balas

wah kalau saja akang ikut dan menang,pasti saya ikut bahagia.ikut dong kang,didukung kusimkuring.

Balas

saya kurang suka pake balon pelindung kang...hihihi

kang Reo, suwer dan asli saya kangen banget sama artikel terbarunya...tak kasih ide ya, tuh...copas azh artikel kang zach yang judulnya "Diem".!!..pokoknya tak tunggu y

Balas

hehehe....pembagian sembako, 3 hari sebelum hari pencoblosan kang...dateng y

Balas

komentar ini ngga dibaca oleh adminnya

Balas

baru tahap pendaftaran bakal calon kang.

Balas

semoga lancar...aaaamiiiiin kang, nuhun

Balas

aaaamiiin, terimakasih do'a dan kunjungannya.
salam sehat selalu y

Balas

aaaamiiin...mendunia dan menakherat juga kang

Balas

Persis, dan setelah itu biasanya langsung morosotkeun calana nu ngalangkung kang...hehehe

Balas

loh kenapa langsung kabur, kopinya belum disruput tuh.

Balas

saya dukung pake kumiskucing.

Balas

wahh ketinggalan berita nih. belum kasih ucapan ya Mas?

Balas

buat saya kopinya

Balas

hahaha... iya, yang penting eksis gitu loh

Balas

sami-sami kang.....

Balas

Moga menang ya Mang dalam pencalonannya menjadi Kades Cilembu. Mudah2an nantinya di bawah kepemimpinan Mamang desa Cilembu Lebih makmur dan sejahtera.

Balas

sanking terenyuh ngetiknya kang...jadi nyangsang tiang sutet :)

Balas

sanking terenyuh ngetiknya kang...jadi nyangsang tiang sutet :)

Balas

hehe...kasih tau ndak ya :)

Balas

hehe...kasih tau ndak ya :)

Balas

Semoga pelaksanaannya lancar , beres tanpa ekses kang.. .. masuk panitia 11 rupanya.. hehe..

Balas

Semoga berjalan dengan jujur, adil dan bijaksana plus tidak ricuh aka ribut2 seperti daerah laen...

Balas

wow! komplit banget jadwalnya, kang..

Balas

kalau galau mendingan cari pacar baru azh...loh?!

Balas

rangkap jabatan...biar cepet kaya.....#kaya monyet...hihihi

Balas

semoga bu guru diangkat jadi bu RT nya lah y...lumayn loh bisa dapet jatah raskin tiap bulannya...wahahaaa

Balas

dari situ bisa liat orang mandi dong...#gadis desa lagi mandi disungai

Balas

sejak kpk membumi, artikel jadi ngga penting, seringnya malah ngga dibaca, yang penting komentarnya...benerkan?...hehehe

Balas

maaf kang, bekas lipstiknya udah tak sruput duluan....halaaah

Balas

kang Reo:..kasih tau ngga yaa...
kenapa atuh..padahal para penggemar udah gregetan pengen nyabut jenggotnya loh.

kang zach...jangan cuman ucapannya doang, sekalian mentahnya

Balas

aaaamiiiin....aaaamiiiin

Balas

hn'teu kang, saya mah masuk panitia 13.

Balas

aaaamiiiin, semoga tanpa tawur warga

Balas

iyah nih..heran saya juga

Balas

typo, kepo, kopo, sopo.

Balas

udah tau ko'..kan dua kali tuh...;o)

Balas

heheheh bisa aja akang nih...beras raskin nggak layak konsumsi..kasihan warga juga hehehe

Balas

aduh kang jangan kaya monyet atuh hohoho

Balas

sampean nyalon jga mas..kan gaul klo ngena. Kepala desa pnya blog..g ngalah2in presiden yg pnya akun twitter. Haha..

Balas

masa kaya suaminya bu guru...ngga mungkin kan?...hehehe

Balas

masa sih..disini raskinnya sekelas beras jatah guru loh...halaaah

Balas

bisa jadi pelopor kan?..keren banget kalau semua pejabat tinggi, punya blogspot semua....#gratis mennn...hehehe

Balas

waduh hehehheheheh

Balas

jadi penasaran nih bu guru ehehehe

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger