DESA CILEMBU

KPK Beramal

Asalam'muallqium.wr.wb....Sampurasun...Rampes.

KPK Beramal

"Kebahagiaan adalah parfum Anda tidak bisa menuangkan pada orang lain tanpa mendapatkan beberapa pada diri sendiri." - Ralph Waldo Emerson 
Sekarang saya memiliki satu lagi alasan kuat untuk tersenyum, yaitu KPK Blogger Community
Bahagiaaa rasanya ketika rekan-rekan di KPK Blogger Community sepakat untuk menyalurkan dana yang terkumpul melalui Rekening Amal KPK ke Teh Pipiet Senja yang sedang perlu tambahan biaya pengobatan. Semakin bahagia ketika dana tersebut *yang meskipun nominalnya tak seberapa* sudah diterima dengan suka cita pula oleh teteh :')

Sudah diterima Teh Pipiet Senja
Bukti transfernya:
SMS Banking Mandiri
Sebelumnya, saya ingin minta maaf ke teman-teman KPK Troops karena memutuskan sendiri nominal yang disumbangkan untuk teh Pipiet. Pertimbangan saya transfer Rp. 500.000 adalah, karena saldo terakhirnya Rp. 645.000, maka agar rekeningnya tidak kosong sama sekali, jadi disisain seadanya deh, gitu ^^v
Laporan keuangan terbaru menyusul ya kawan-kawan. Yang pasti, saldo di Rekening Amal KPK sekarang, dikurangi Rp. 500.000, dan ditambah dengan transfer dari seorang KPK member yang baik hati, dermawan, dan sudah 3 kali transfer ke Rekening Amal KPK *rasanya pengen disebut nama aja*, adalah Rp. 190.000.
Well, then. Seperti doanya Teh Pipiet Senja untuk kita, semoga pahalanya berlimpah dan barokah :)
Untuk teman-teman blogger yang ingin berpartisipasi di Rekening Amal KPK, masih kami nantikan dengan riang gembira :)
"Jauhkan dirimu dari api neraka walaupun hanya dengan (sodaqoh) sebutir kurma."(Mutafaq’alaih)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

73 komentar

semoga bermanfaat bagi teh pipiet

Balas

semoga kpk trooops makin lancar rejekinya, sehat semua
amiin

Balas

anggota Keluarganya juga dinaungi kesehatan
amiiin

Balas

amiin ya robbal 'alamin

Balas

postingannya kembar sm mbak din :) smg teh pipt cepet sembuh, bs nulis lagi... amiiin

Balas

Semoga cepat sembuh yah Mbak Pipiet, doa kami menyertaimu :)

Balas

makasih kang hadi :')

Balas

Untuk kita semua...juga m'ba Pipit Senja segera sehat dan ceria kembali......aaaaaammiiiiiin

Balas

ho'oh nih...kopas nih kopas....ayo ngaku kopas kan?!

Balas

tengkyu untuk apa nih m'ba?...saya yang kudunya tengkyu mah atuh...

Balas

Assalamu'alaikum.

Utk sahabat2 KPK, utk saat ini saya masih belum bisa membantu. Karena saya (keluarga saya) masih belum selesai melaksanakan kemoteraphy adik saya yg terkena kanker. Dari jatah 8x kemo saat ini masih berjalan 2x teraphy nya. Untuk itu saya minta maaf yg sebesar-besarnya,khususnya kpd anggota KPK. Saya hanya mohon bantuan Do'a dari kawan2 semuanya.....

Semoga Anggota KPK makin lancar rizki nya dan selalu mendapatkan Hidayah Nya.
Aamiiin.

Balas

Saya juga sama,mohon maaf yang sebesar-besarnya,hanya doa saja yang baru saya bisa sampaikan kepada mba pipit,bukan tidak mau untuk menyumbang namun keadaan saya yang jauh dari hak ramai,maklum orang kampung pengangguran lagi,insya Allah kedepan saya mudah2an bisa menambah atau menyusul,semoga lekas sembuh yah teh.

Balas

ngga papa2 m'ba jadi justru malah membebani, nyantey sajah.
semoga kemoterapi adiknya dimudahkan, dilancarkan, dan disehatkan kembali secepatnya....aaaammiiiiin

aaaaammiiiiin, demikian juga untuk catatan kecilku dan keluarga.

Balas

ngga papa ko'...jangan pesimis dan yakinlah rezeki itu selalu ada bagi hambanya yang taqwa...ups?! keceplosan, jadi malu sayah..kompetensinya kan ngga pas kalau saya ngomong gituh....hehehe

nyantey kaya dipantai sajah kang

Balas

saya mengaminkan selalu

Balas

ini menggema sekali. saya trenyuh Kang..

Balas

aamiin ya aziis

Balas

makasih saya untuk kalian berdua, hai manusia berhati emas

Balas

ya allaah, saya ikut prihatin Mbak Indah.
semoga cepet sembuh, adiknya.
saya ikut berdoa Mbak. Insya Allah pasti berdoa untuk adik Mbak. siapa namanya Mbak?

Balas

Insya Allah, Tuhan memberikan garis rizki yang adil untuk umatnya.

Balas

Kang...
saya terharu dengan komitmen teman-teman yang luar biasa. kalian semua berhati mulia. saya mendoakan, semoga teman-teman dikaruniai rizki yang berkah dan berlimpah.
sehat selalu untuk kalian semua.

Balas

nah tuh...mau di khususon do'ain nya tuh...ayo siapa nama adiknya?

Balas

aaaammiiiiin, semoga demikian pula akang dan keluarga.

tumben?!..takaran obatnya sesuai dosis ya?!

Balas

jangan gituh kang, gara2 itu, idung saya ada di atas genteng noh ah..

Balas

makah ya pak dhe. namanya Rizal hidayat.
Minggu depan kemo lagi utk yg ke 3x nya. mksh baget ya pak dhe

Balas

bang nama asli kau siapa bang? maaf yoo yang dipake buat postingan jadi lembu soalnya nggak tau.

Balas

postingan ini berarti adiknya postingan mbak din, soalnya postingan mbak din lahir duluan. Alhamdulillah ya mereka kembar siam.

Balas

Namanya Bapak Tuvlihadi
di luar biasa dipanggil Billy the Kid.

Balas

serba salah deh

Balas

pak zach dong, hatinya berliaaan..

makasih karena sudah buanyaaak beramal melalui kpk kang.. plus ikut mentenarkan saya lewat blog kang hadi :p

Balas

mbak indah, gpp mbak gak ikutan.. harusnya kami2 yang ikut membantu adiknya mbak indah, serius deh.. ya kan, pak zach? kang hadi?

minimal seminimal2nya bantu doa..

Balas

aamiin ya rabb

Balas

inilah yang saya sukakkk dari kpk.. kalo lagi serius, hadeuh kalah dah tuh orang2 KPK beneran.. kalo lagi ngebanyol, beuuuh tetep kalah kita sama orang kpk beneran kalo lagi serius *ehh

Balas

tuvlihadi cilembu thea yang baik hati lagi dermawan serta banyak rezeki..

itu bang nama lengkapnya..

Balas

betul kanguzay, biarin deh yang penting terlahir dari lobang yang sama...hehehe

Balas

persis m'ba, kang zach kan pernah latihan vokal bareng dengan Berlian hutahuruk(seumuran m'ba Dini kira2 kenal ngga yah sama berlian hutahuruk?!)

loh, justru visitor saya melonjak sejak ng'link ke blognya...beneran

Balas

persis m'ba din, abis ceritanya baru belakangan atuh.

yu kita bantu do'a untuk segera disehatkannya kembalai adik RIZAL HIDAYAT(adik tersayang m'ba Indah P)

Balas

buwahahaaa.....
soalnya kan, biasanya lebih banyak tidak pas dengan dosis, makanya tumben gituh.

Balas

saya mah memegang prinsipnya markopolo, apalah arti sebuah nama, yang penting bagi saya, anak2 dan istri sehat, dan selalu mencintai saya yang kebetulan manis ini, dan selalu jadi kesayangan-NYA..cukup

(sengaja dibikin ngga nyambung, soalnya ada kang zach, kalau nyambung ntar dibales "obat yang saya minum Pas")

Balas

aaaamiiiin...aaaamiiiin...terimakasih do'anya selalu m'ba, semoga demikian juga untuk m'ba Dini dan keluarga

ngga lupa buat kang zach juga, sohib(tau sohib tau ripal...saya juga bingung...hehehehe)semoga juga demikian.

Balas

ijin kunjungan kang,salam kenal,dan saya juga turut mendoakan sahabat blogger yang sedang di beri ujian,mudah2an diringankan ya kang,oh ya ijin follow juga yah,kalau mau difollow balik.

Balas

Semoga teh pipit cepat sembuh,untuk sobat2 yang sudah membantu dan menyisihkan harta nya semoga rizki nya bertambah,manfaat dan barokah Amin...Saya mohon maaf belum bisa membantu.Minta Do'a nya supaya saya di beri kesempatan untuk bisa mendapatkan pahala sodaqoh

Balas

Amin... ya Robal alamin

Balas

Semoga sodara Rizal cepat sembuh amin...

Balas

Assalamu'alaikum. berkunjung memberi semangat ajah. :)

Balas

gak tau mo komen apa, mungkin turut mendoakan, semoga amal nya di terima dan semoga teh pipit cepet sembuh, Amin :D

Balas

semangat 45 untuk beramal dan kebaikan :D

Balas

salam kembali, semoga betah maen disini.

aaaamiiiiin, okeh tunggu dirumah yah

Balas

huehuehheuheuhe

Balas

aamii ya rabb

Balas

ngeripal *maksudnya bersaing* dalam hal apa nih? umur? *ehh

Balas

Semoga adik nya mba indah...cepet sembuh ya...
Amin..

Balas

Aaaammiiiin...kita semua mendo'akan moga niatnya segera dapat dilaksanakan....aaaamiiin

Balas

wa'allaiqumsalam wr.wb...semangat dan ceria juga y

Balas

terserah dah...
aaaamiiiiiin

Balas

kalo umur, beliau paling juara Mbak

Balas

kamu en kamu orang inlander ya?

Balas

terus berikan manfaat bagi orang-orang yang lebih membutuhkan yaa...
KPK terus berjaya....

Balas

yang paling jarang serius di kpk ada kan?

Balas

aammiiinnnn yaa Rabb....

Balas

terserah kok di aminin ...

Balas

ka' Indra kan?!udah mah ngga pernah serius, komentarnya pendek pendek pula...huh

Balas

Berjaya Indah...(nama PO Bis)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger