DESA CILEMBU

Loe Gue Friend (Sehari Bersama Djarum Coklat)

Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat) ~ Acara sosial yang dilakukan Djarum Coklat menggandeng UKM Nusa Indah Cilembu pimpinn Ibu Entin Kartini, bersama 3 desa sekaligus
  1. Desa Cilembu, 
  2. Mekarbakti, 
  3. Haurgombong, Kec. Pamulihan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2013 di Lapangan bola Lapan - Haurgombong.
Selain di hadiri Kang Doel Sumbang, acara sosial inipun melakukan kegiatan yang menyentuh langsung masarakat miskin ketiga desa, dengan melakukan Bedah Rumah, dan Sembako murah, dan beberapa kegiatan hiburan yang diantaranya:
Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat)/ Doel Sumbang
  • Lomba Tumpeng dan Jajanan pasar
  • Lomba Panjat pinang
  • Lomba Slow Race
  • Karnaval
  • Parade Band lokal
  • Pawai Obor
Acara yang bertajukkan "Gue Loe Friend" ini akan berlangsung di 45 kota, dan baru dilaksanakan di 11 kota, jadi masih 44 kota lagi yang akan disambangi Djarum Coklat dalam rangka membagi rezeki kepada masyarakat dan pecinta rokok Djarum Coklat Jawa Barat.
Semoga perusahaan besar sekelas Djarum Coklat dapat dicontek oleh perusahaan besar lainnya, betapa jangan hanya mengeruk keuntungan untuk diri sendiri dan perusahaan saja, tapi mari berbagi dengan masyrakat miskin diseluruh pelosok negeri ini, agar hidup menjadi lebih bermakna.....aaaammiiiin

Ada yang unik dalam perjalanan Karnaval dari ketiga desa, perhatikan gambar kuda renggong, dimanakah keunikannya? 
Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat)/ Doel Sumbang
Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat)/ Doel Sumbang



Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat)/ Doel Sumbang
Loe Gue Friend



Loe Gue Frend
Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat)/ Doel Sumbang





























Harap maklum, karena admin menyadari kamera Hpnya menghasilkan jepretan yang butut, jadi...ngga terlalu banyak moment pada acara ini yang dapat dibagikan.
Acara perform Kang Doel Sumbang lah yang saya tunggu, walaupun hujan melanda, semangat goyang tidak menyurutkan, ngga perduli mata para tetangga dan ibu mertua tersenyum senyum melihat saya bergoyang....sabodo ah, emang gue pikirin, kapan lagi bisa nonton konser Doel Sumbang masuk desa.....GOYANG MA.....NG

Loe Gue Friend(Sehari Bersama Djarum Coklat)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

ada ya kuda naik gerobak...?
yang satu lagi, nyengirnya lebar bgt..
*kreatif...!!!

Balas

yang lebih unik lagi adalah 45 - 11 = 44

Balas

ooo doel sumbang
kirain mang lembu berubah jadi cakep..?

Balas

sengaja itu kang...jadi bisa mendeteksi, siapa saja yang baca artikel dan siapa saja yang cuman baca judulnya doang....hehehe

Balas

goyang kang..ayo kaki di atas, tangan dibawah hehe...seru banget acaranya

Balas

itu salah tulis mas, kang desa lagi buru-buru ngetiknya, udah kebelet mau ke belakang hihi..

Balas

paling doel sumbang jelek yah?

jadi?

Balas

ups?!..ada yang nyeletuk, kalau ternyata Doel Sumbang kalah cakep sama mamang loh...suwer

Balas

seruh menyeruh banget kang...asa ngimpi artis konser didesa.

Balas

meski sampai propinsi saya acara ini...tetep nggak bisa hadir *dipelosok* hehehe

Balas

hahaha.....edyaannnn. 45-11 kok jadinya 44? apa ndak salah tuh.
Acaranya keren banget apa lagi ada acara bedah rumah dan bagi2 sembako. Sangat bermanfaat, disamping acaranya bisa dibilang seneng2. tapi masyarakat kecil bener2 merasakan senang juga.
Mudah2an ke 3 desa tersebut bisa lebih sukses lagi.

Balas

coba lihat dikanan bawah ada link "KE CILEMBU" geser keatas, Google map nya, nah yang warna putih itu awan diatas gunung Kareumbi, mo bilang Desa Cilembupun dipelosok/pegunungan, tapi bisa buat acara sehari bareng Djarum Coklat, nah itu artinya de' Amri bisa juga ngajuin ke Djarum Coklat agar bisa disambangi, lumayan bisa bantu bedah rumah warga miskin...kan

Balas

acaranya pasti meriah banget....sukses selalu mas!

Balas

yang uedwan itu sebenernya yang masih nanya bener atau salah, atuh neng...wahahaa

aaaamiiiin...

Balas

he'eh...tengkyu ya

Balas

xixixi tak kira doel anak sekolahan :D

wah 45 - 11 = 44 nah loh

Balas

acara pap ni, menarik saja lihatnya..

Balas

silap tulis acara apa ni..

Balas

akang ada di balik kuda?

Balas

kalo mampir-mampir ke kota lain, bisa lebih dari 44 kota malah.

Balas

bang doel kok gayanya pake jari jentik ya waktu di poto

Balas

kang Doel dulu cakep. sekarang sama dengan Kang Hadi.

Balas

mbak indah membaca.
horeee

Balas

itu ditunjukin ke yang motret!
kelingking kan lawannya jempol

Balas

saya koq seperti disetrum rasa euphoria yang asik banget tuh Kang.
jadi pengin main kesana. kapan lagi ada acara gitu ya Kang...

ngomong-ngomong, Kang Doel nggak bawa Ninik Karlina atau teh Ikko?

Balas

gagah si om di fotonya..

Balas

n'tar dua belas tahun lagi kalee...
Ninik Karlinanya diganti oleh poto no 1 itu laaah.

Balas

kang Deb, kang zach: itu tanda untuk Komunitas Doel Sumbang (namanya DOELOER = sodara), jari kelilingking itu, tanda pacantel (bhs indonesianya apa y?...au ah gelap...pokoknya mah gituh deh)

Balas

ngga papa silap dikit mah neng, yang penting tetep cantik lah....;o)

Balas

sengaja itu bray.....Anda berarti baca artikel ini dengan seksama

Balas

wah rame atuh aya kang doel mah,dulu di tempat saya juga pernah didatangi,acara ngabuburit bareng,tahun 2002 sampai sekarang belum ada lagi.

Balas

berarti butut kabeh dong..?

*ngikikdotcom

Balas

pan diwakilin mang lembu bawa ninik ninik make cutbray...

Balas

Dapt tanda tangan kang Doel ngga?

Balas

namanya juga komendan densus 69
wajar lah kalo cara ngitungnya gitu

Balas

Pantesan PR Nya sudah dapat 3biji.atrikel nya unik lain dari yang lain.Dari 45 kota dilaksanakan di 11 tempat jadi masih 44 tempat...xixi..

Balas

dapet kecup dijidat kang...;o)

Balas

itulah kelebihan desa cilembu, apapun yang dilakukan...tetepp manis, semanis senyuman adminnya itu lowh.

Balas

lumayan kang bisa ngagitek, matak dibeak beakeun nikmatin na oge' ....kalm lah tahun depan biar saya yang akan ngabuburit di tempat akang nya'...okeh teu?

Balas

Jujur saja kang menurut saya Ubi cilembu itu memang manis.klo Admin desacilembu Hitam manis.hilang manis nya jadi tinggal...xixi

Balas

Si akang yang jd hansip nya hehe..

Balas

wahahaa...lagian ogah dibilang manis sama kang agus mah...hiii

Balas

semoga kegiatran seperti ini bisa dilanjutkan setiap tahunnya kang :D

Balas

Sukses banget event nya :)

Balas

iya dong, namanya saja blogger sejati.
***Cling.... kok ndak bisa ngilang yah?

Balas

Berkunjung sebelum berangkat .... bang doel rmang top markotop. suka banget dengan lagu2 nya.
***whussss .....

Balas

wah pagi" sudah di suguhi hiburan bangbarong dimari seru nih hixhixhix

Balas

pasti saya telat lagi..hohohoho

Balas

biasanya suka dangdut. sekarang bilang suka lagu bang dol...:P

Balas

ninik-ninik ompong kalee ya..wkwkwkwk

Balas

meriah sekali acaranya tuh ada anak sd masih berseragam malah lihat karnaval gak sekolah ya mbak

Balas

ya baca pas palebah eta wungkul kang hehe...

Balas

wadow ada sisingaan juga, seru atuh, hmmm katanya kl kang doel udah nyanyi, mertua lewat di depan gang gak keliatan, :)

Balas

Kalau untuk Masnya yang mana ini fotonya :)

Balas

Wong gurunya juga ikutan mas...
#madol massal...

Balas

Wong gurunya juga ikutan mas...
#madol massal...

Balas

purwakarta kabagean moal yeuh,,,,, ???!

Balas

hati2 ya de'...;o)

kang Ks...biarin diah mah emang suka mencla mencle...namanya juga anak muda....;o)

Balas

sangat jelas...;o)

Balas

dispensasi langsung dari kepsek nya...;o)

Balas

malah ditarik diajakin goyang bareng kang...hehehe

Balas

wah hebat euy.... Goyang Mang... sambil nyawer kang dul ndak hehehe

Balas

kasih Tau ngga yaaaaaakh

Balas

coba hubungi kantor terdekat djarum Coklat deh kang

Balas

masa nyawer cowo sih mang...emangnya saya cowo apaan...hehehe

Balas

seru banget ya ikutan event-nya ^^

Balas

sayah onlen mang :D

Balas

goyangnya yang ngga nahan mah...:p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger