DESA CILEMBU

R.A. KARTINI menangis

R.A. KARTINI menangis ~ Perjuangan yang telah dilakukannya, tentu tidak mengharapkan wanita Indonesia yang belum terkontaminasi mengikuti para wanita yang gambarnya ada dibawah ini

SELINTAS PARA KORUPTOR ITU :
R.A. KARTINI menangis
Angelina Sondakh merupakan pemegang gelar Putri Indonesia 2001, yang lahir di Adeleide, Australia Selatan, ketika ayahnya Lucky Sondakh mendapat tugas belajar dari Universitas Sam Ratulangi, Manado. Saat Angelina menjadi Putri Indonesia, ayahnya masih menjabat Rektor Universitas Sam Ratulangi.
R.A. KARTINI menangis
Miranda Gultom dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia serta eks Deputi Gubernur Bank Indonesia. Sebagai pengajar, di lembaga pendidikan yang cukup terhormat, sepatutnya Miranda mengajarkan hal-hal yang bisa diteladani oleh generasi muda.
Wa Ode, anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, yang dituduh melakukan rekayasa dalam penentuan anggaran sebuah proyek.
Hartati Murdaya, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat yang dituduh menyogok Bupati Buol sebesar Rp 3 miliar.
Rossa Manulang dalam kasus Wisma Atlet, Hakim Kartini,
Menkes Siti Fadilah Supari, Mantan Bendahara PKB Artalyta Suryani (Ayin)
Bagi perempuan Indonesia yang belum terkontaminasi, tolong jangan tiru prilaku para sohib kalian ini.

HARUSKAH MEREKA YANG DISEBUTKAN NAMANYA DIATAS DIEKSEKUSI SEPERTI APA YANG TERJADI DI CHINA
PADA TAHUN 1980 TERHADAP
R.A. KARTINI menangis
R.A. KARTINI menangis

detik detik eksekusi terhadap Wang Shouxin; yang tersangkut PENGGELAPAN dan KORUPSI 1980
Bosan melihat putusan hukuman yang dijatuhkan kepada para koruptor(laki-laki dan perempuan) dinegeri ini yang tidak membuat mereka yang masih bersih menjadi takut untuk menjadi seorang koruptor malah cenderung ingin mencobanya)bagaimana tidak, walaupun tertangkap, mereka seolah merasa sangat yakin, bahwa mereka dapat mengatur berapa lama mereka akan dihukum, oleh karenanya mereka masih bisa cengengesan dan tersenyum menghadapinya, penjara bagi mereka adalah tempat nyantai kaya dipantai juga sebagai tempat istirahat yang nyaman, dengan uang hasil kejahatannya mereka dapat menyewa kamar sel v.i.p dengan pelayanan seperti hotel berbintang, kalau mereka merasa bosan didalam penjara, mereka bisa berpura-pura sakit dan meminta dokter pribadinya untuk membuat surat rujukan kerumah sakit yang ada diluar negeri, seperti singapura, padahal mah....mereka suntuk didalam penjara dan pengen jalan jalan, sekaligus berbelanja sepatu, tas dan tidak lupa belanja pakaian dalam untuk stok didalam penjara, kalau sedang beruntung, bisa sekalian  nonton konser musik THE ROLLING STONES yang biasanya sering digelar disana, mereka (para koruptor kebanggaan negara Indonesia itu) tidak menyadari betapa R.A KARTINI menangis menyaksikan prilaku mereka.
Sumber Gambar 
1. R.A. Kartini dari : cipoho.blogspot.com
2. Koruptor Wanita Indonesia dari : http://beritaprima.com
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

72 komentar

Astaga, sudah tidak heran saya kalau korupsi, tidak semakin berkurang malah semakin menjamur !! Haduwh !!
Semoga mendapat balasan yang setimpal.

#Happy Blogging !! Salam Sukses.

Balas

refleksi yang menyentuh hati dan sanubari kang, semoga jadi pelajaran buat para ibu-ibu dan bapak-bapak pejabat yang suka korupsi

ibu kita Kartini..
putri sejati
putri yang mulia
harum namanya......

Balas

bagaimana mungkin para koruptor akan divonis dengan hukuman mati seperti yang dilakukan di china terhadap ibu wang, karena hakim di indonesia tidak bakalan berani menjatuhkan vonis tersebut, takut vonis tersebut akan berubah menjadi senjata makan tuan, sebab para hakim banyak juga yang tidak steril dari tindakan korup...
selama kantong masih menghadap ke atas, dan selama rakyat indonesia berdiam diri saja membiarkan pemerintah dan para pejabatnya melakukan aksi korup..maka selama itu pulalah koruptor tetap akan menguasai jagad bumi nusantara ini...,
happy kartini days , kulihat ibu kartini sedang bersusah hati, air matanya berlinang ,,,,

Balas

really had me going...

Balas

warga indonesia semakin buruk akhlaknya, sangat menyedihkan..kurangnya pemahaman ilmu agama membuat mereka tidak bisa terhindar dari fitnah harta, tahta dan wanita...marilah kita mempelajari agama islam yang benar dan mengajak saudara2 kita sehingga terbentuk generasi yg baik dan pribadi2 yg berakhlak mulia...

Balas

cuma bisa berharap balasan setimpalnya dari gusti Allah SWT.
salam sehat kang

Balas

mestinya memang hukum tembak diberlakukan bagi para koruptor,memang betul apa yang di katakan bangh,har...takut senjata makan tuan.

Balas

persis kang, mari kita berusaha agar R.A. Kartini selalu tersenyum melihat kita generasi penerusnya.




cuma mengingatkan bagi para pegawai dimanapun, sudahkah sohib tidak korupsi "waktu" kerja sohib?..seringkali kita alpa terhadap hal kecil ini.

Balas

selama kantong menghadap keatas, kalimat yang rada aneh ni bang, emangnya ada gituh kantong yang menghadap kebawah, atuh bakalan berceceran apa yang kita kantongin, ah abang ni ada ada saja deh ih.

manre dulu deh bang...;o)

Balas

benar-benar telah saya akan...
#google trnaslate..hihihii

Balas

paknyess...adem banget m'ba.
hayu yu yu...yu.

Balas

mungkin ga sekedar menangis bang tapi mengelus dada kalau melihat kemerosotan zaman sekarang

Balas

setuju juga y kang? ya udah nanti saya bawa kedalam forum

Balas

waduhhh.. ternyata wa ode termasuk juga kang iia .. baru tau saiia :( hiks.. kmn ajja nii saiia nya :(
hmm... koruptor oh koruptor :(

Balas

Setuju banget bro... negeri ini telah kehilangan identitasnya apalagi kaum perempuan yang telah melupakan jasa RA Kartini dalam emansipasi wanita... emansipasi sekarang lebih mengarah ke korupsinya hehehehe

Balas

kalau wanita sekarang kang kebanyakan korupsi dan berbuat lainnya gak mencontoh perbuatan ibu kartini yang baik

Balas

kesian banget ya kang

Balas

ada mang, kantong celanaku,, soale celananya kebalik...

Balas

saya bawa senjatanya...

Balas

kalau spt ini mash perlukah hari kartini d rayakan????
#pengen tau

Balas

nah kalo yang ini ngga tahu kang, masih kayanya hehehe...

Balas

Padahal dari beberapa wanita di atas berlatar belakang orang yg kaya, ndak pernah merasakan miskin. yg paling saya bikin "Mangkel" tuh yg pakai jilbab wajahnya sok suci tapi kelakuannya kayak maling ayam.

Balas

rasanya ndak perlu deh mbak, percuma kalau tabiat para petinggi ndak bisa ngasih contoh kps rakyat kecil.

Balas

saya setuju tuh kalau yg terlibat dihukum mati. yahh minimal di gantung di monas jg ndak papa

Balas

perayaannya cuman basa basi doang seh...mendingan sini deh duit buat perayaannya buat modal tambahan dagang ubi cilembu deh sinih.

Hidup Hari Kartini

Balas

padahal waktu masih jadi pacar saya beliau ini baik hati dan murah


an loh...salah bergaul diah kang.hehehe

Balas

sampai pada emansipasi korupsi berarti y kang, kita tunggu saja mungkin kedepan emansipasinya bakal poliandri...;o)

Balas

iya tuh...kudu diapain ya para wanita kita?

Balas

Sekecil apapun jangan ditiru apa yang mereka lakukan

Balas

Maaf kang baru bisa mampir,saya lagi sibuk di dunia nyata sampai2 ga bisa bikin posting.untuk blogwalking jg haduuuh keburu ngantuk.tiap hari harus bangun jm 4.
Setuju juga klo para koruptor di tembak mati supaya RA.Kartini tidak menangis lg

Balas

saya sengaja ke sini akang haha..bukan kesasarr..rencana mau ke postingan sebelumnya ehh nggak didizinkan komentar....berlipstik tebal....waduhh..di penjara aja masih sempat memoles diri

Balas

jangan banget ya bu.
bu haji saya ngga bisa masuk webnya nih, kenapa y?

Balas

De' Ind, potonya...hmm...

Balas

iyah...makenya juga kebalik, kepalanya yang jadi kaki, kaki jadi kepala..kaya bapakku kalau lagi ngomel suka bilang gituh...hehehe

Balas

senjatana palingan ge' mintul lah...hehe

Balas

sabar..sabar..itu yang disebut oknum berjilbab...;o)

Balas

ngga papa kang, utamakan selamat sajah...wah rajin banget jam 4 sore kan?...;o)

Balas

hehehe...bu guru bisa azh deh ih, besok upacara Hari Kartini y, pasti pake pakaian adat..iih lucu kali yey

Balas

ternyata banyak juga kaum perempuan yg ter.ibat kasus nomor 1 di negeri ini, apa ini juga termasuk penyetaraan gender....(cek cohagna mah, jangan lalaki ajah atuh yang terlibat kasus teh, wanita juga kudu bisa) ........halah.ngaco nya kang
salam

Balas

komen di kolom besar dulu sesuai saran nihh..

menarik Kang. kirain mau dibawa ke cerita Kartini, saya ikuti, ternyata dibawa ke para koruptorwati. masih jalan di cerita soal wanita-wanita binal itu, ehh, jadi ngeri begitu liat gambar eksekusi di Cina, jaman saya menjelang sekolah TK itu ya.. wahh, emang kayaknya para bedul itu perlu dikasih peluru koq, kalo korupsi. kalo hukumannya cuma yang sering kita denger itu, ya sudah, memang negara ini nggak bakalan mau baik. kampret memang koq. bukan sekedar kampret, tapi tengu busuk tu para koruptor.

Balas

kang hasi dibikin hitam putih juga dong, biar serasi. serasi sama foto jadul saya maksudnya.

Balas

saya tau saya tau
tapi apa ya??

Balas

kang hadi suka ngomel nggak>?

Balas

bisa gini:
reli head mie gowing.
beda lagi kan

Balas

jam 4 siang deh kayaknya

Balas

berarti yang dipake bukan jilbab tu
tapi kain yang menyerupai atau berkamuflase laksana jilbab

Balas

mending buat beli klepon

Balas

sangat miris melihat keadaan sekarang. Korupsi besar-besaran terjadi di negeri ini :(

Balas

wah sudah tidak bisa ditanggulangi lagi korupsi di indonesia,makin banyak yang ditindak makin banyak pula yang korupsi,gugur sati tumbuh seribu,pahlawan koruptor.

Balas

aku mau RA Kartini

karena

tanpa dia wanita ga bisa baca
dan ga bebas berbicara
tanda perjuanganya

Selamat Hari Kartini !

Balas

hehe...sekali kali akang kedah ngaco beh awet ngora kang.

Balas

halaaah..emangnya dimasukin ke TK gituh?..asa teu kudu..hehehe.

dikomentar ini, saya merasa senang pancingan saya mengena, ternyata akang masih beremosi dan bisa meledak juga, ini yang saya tunggu sejak setahun yang lalu...kirain kalau udah tuwa mah banyak takutnya...takut diciduk.
lalaaa..yeieyeieyei...hohohoo..

Balas

miris itu apa sih kang?!

Balas

mendingan kalau gugur mah kang, tuh masih pada cengengesan sambil nikmatin sisa korupsinya yang masih buanyak..

#sirik ngga bisa ikut jadi koruptor

Balas

Selamat Hari R.A Kartini, jangan cuman seremonial doang, tapi diaplikasikan y yu?!

Balas

sering, apalagi kalau nonton berita di Metrotv sama di tvone...;o)

Balas

hahahaha. asemmmm!!!
tapi boleh juga pancingannya nih, bikin saya pengin nelikung pak nuh sama ketua DPRD Bogor nih, kalong gimbal banget, hahaha

Balas

hari ini upacaranya..dengan nyapu halaman,,nyuci baju..nyuci piring, nyuci tembok *ehhh*
besok senin ngawas ujian SMP kang..jadi upacaranya hari ini dirumah hehe..kan nggak lucu ngawas ujian pakai kebaya hehee

Balas

Hah...pak dhe juga anggota dewan?
Woww ....saya sampai berkaca2 mataku....buliran air mata menetes di pipi mulusku

Balas

saya meyakini Mang, jika para tokoh wanita di atas sewaktu anak- sampai remaja ndak dibekali akhlak sama orang tuanya. mungkin dasarnya orang kaya dipikir pendidikan akhlak diremehkan. Walhasil ketika mempunyai kekuasaan, Iblis pun menggoda dgn uang2 haram dan terjebaklah dia. Mdah2an artikel Mamang bisa menyadarkan saya khususnya utk selalu instropeksi dan mensyukuri Nimat Tuhan apapun itu yg sudah saya terima saat ini.

Balas

atau seharusnya mereka di hukum mati menggantikan seorang warga kita yg menjadi tkw di saudi sono ya

Balas

Astaghfirullah ...... mudah2an ndak sampai ke anak cucu ya Mang...pak dhee

Balas

kasihaan orng2 yg berjasa d jaman dlu untuk kta tpi kta mlah seperti tdak mnghrgai mrekaa

Balas

Kalau kita lihat memang masih kurang penghayatan kita kepada Ibu Kartini,disana sini ternyata masih ada juga contoh perempuan diatas khusus Indonesia yang kurang meneladani Ibu Kartini.

Balas

wkakakaka....gitu dong kang, kalau kesel tuangin azh ngga usah ragu, kalau perlu keluarin semua yang ada diRagunan, sayakan jadi ada temennya kalau pas lagi kesel.

de' Ind, beliaukan emang jadi ketua komisi ta..uuu!!...;o)

Balas

jadi lebih dramatis kalo hitam putih ya :-)

Balas

soal kantong menghadap kebawah itu bakalan jadi trendy dikalangan anak muda, karena barang dan dompet tidak lagi disimpan di kantong melainkan di tas slempang,,atau di bank, atau bisa juga di bawah bantal....,
mudah2an tidak ada yang ngomel karena koment ini :-D

Balas

jangan terlalu yakin...kesian orangtua mereka,pasti sedih dan malu sama malaikat yang ada disamping kiri dan kanannya..pasti!!
karena saya yakin mereka ngga mau putri putri lucunya itu berbuat korup..

seandainya masih ada sisa uang bila mereka keluar dari bui nanti, bagus juga kalau ditransfer kecilembu, lumayan buat bikin jembatan desa...hehehe

wah kalau artikel ngasal ini bisa jadi introspeksi diri...saya dapet bonus dong y

Balas

mana bisa, TKW itu disamain sama Angelina yang cantik dan jande ituh kang...hehe

Balas

menghargai sih menghargai om, cuman ngga meneladani.

Balas

terus kudu gimana atuh?!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger