DESA CILEMBU

saya jadi MENTERI PENDIDIKAN

Sejak jadi MENTERI PENDIDIKAN ~ otakku jadi terbalik, pikiranku ngga pernah konek, hati selalu gelisah dan was was setiap saat, mataku jadi sembab hingga kantong mataku menggelayut bagaikan buah dada nenek nenek renta yang sedang galau, jadi menteri pendidikan itu banyak engga enaknya dari pada enaknya, sejak jadi menteri, saya jadi jarang mandi pagi, ngopi, dan makan ubi cilembu lagi, apalagi beberapa waktu yang lalu percetakan yang dipercayakan untuk mencetak soal-soal UN, ngga bisa memenuhi kewajibannya tepat waktu, setres tingkat dewa melandaku.
Hadauuuw...pada awalnya tak kirain jadi menteri pendidikan itu akan menjadikanku tokoh terkenal yang membumi dan dapat mencetak sejarah sebagai anak negeri yang dielu-elukan oleh para guru, dosen, dan pelaku pendidikan lainnya, juga oleh siswa dan siswi, mahasiswa dan para orang tua mereka, sebagai menteri yang berhasil mencetak tunas bangsa yang harum namanya, nyatanya.....malah sebaliknya.
saya jadi MENTERI PENDIDIKAN
Kini aku menyesal jadi MENTERI PENDIDIKAN, maka setelah pelaksanaan UN ini, saya akan mengajukan surat pengunduran diri kepada pimpinan KPK, segera dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya, tanpa syarat.
Setelah pengunduran diriku, saya akan kembali menjadi pedagang ubi cilembu seperti sebelumnya, karena ternyata jadi pedagang ubi cilembu, lebih nyantai kaya dipantai dalam menjalani hidup dan kehidupanku, menjadi mamang ubi membuat anak-anak dan istripun selalu mendapatiku sumringah dan penuh canda tawa sebagaimana sifat asliku yang ceria selalu.
saya jadi MENTERI PENDIDIKAN

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

116 komentar

wah,yang benar kang,maksudnya jadi guru atau bagaimana kmha tah.

Balas

enak jadi kades cilembu aja kang ubi, kan enak jadi penguasa tunggal

Balas

Mak Jlebb....kena lu, rasain Lu. Ngapain juga dulu mau saya jadikan mentri pendidikan? emangnya enak jadi menteri. Nah sekarang mana tanggung jawabmu jika bikin soal ujian ajah ndak becus?
kalau gini terus jadi apa generasi muda saat ini? huh

Balas

jadi blogger Indonesia. gimana..?

Balas

iyaaa dah mendingan jadi pedagang aja.. biar urusan menteri2an pak zach aja yang pegang.. *lohh

Balas

kalau jadi mentri pendidikan, tar pasti di ajarin cara nanam ubi.

Balas

Bang Zach ya? kayaknya cocok tuh dua orang di jadikan mentri. biar nggak berantem trus...wkwkwk

Balas

bingung yah, makanya jangan ng'blog mulu...hehehe

Balas

enaknya sih jadi tukang ubi, jadi kades, juga jadi menteri, jadi duitnya buanyaaaaak

Balas

iya iya..iya..de' ind, makanya senin besok saya mau mengundurkan diri langsung keketua kpk...soal generasi, sabodo deh ah...hehehe

blogger omes y kang..wkwkwk

Balas

m'ba din:..iya deh, beliau emang pas jadi mentri2an, kalau saya layak jadi mentri benerannya, gituh kan maksudnya?...;o)

kang Ks:..mau ikutan berseteru tanpa sebab dengan kami?..sok atuh...bwahahaaa

Balas

tak rubah pulau Bali jadi pulau Ubi..hehehe

Balas

tuh kan Pak Ci, semakin tinggi manjat pohon, semakin kenceng anginnya...jadi mending turun ajah...
(lho)

besok biar mbak ind yang nggantiin, tuuuh udah tunjuk jari orangnya...beliau ibu guru banget...

Balas

ntar ndak ada lagi pesawat lion yang mendarat di laut bali, adanya kapal tongkang yang bawa kontiner buat ngekspor ubi...

Balas

tuh kan ujung - ujungnya mengundurkandiri, mungkin ndak ada yang nyuapin ya Kang... hehehehe

Balas

Di daerah saya unas berjalan lancar. selancar lancarnya ..... bersyukur deh aman terkendali.
tp saya sedih di daerah / propinsi lain gagal ujian. :(

Balas

guru ngaji apa guru ngeblog?

Balas

sedih apa sedih nih...?!?

Balas

KK: andai itu terjadi rekening kpk peduli bakal banyak isinya....aaaaamiiiin

Balas

UN kayak mau perang saja, dijaga dan dikawal aparat. Pengiriman soal UN dengan hely tempur tentara. Bikin kencing dicelana saja.

Balas

itu baru jantan kang, mending mundur daripada ga becus ngurusi pendidikan hehe...mending ngurusin ubi, bebas pikiran

Balas

makanya baca juga blognya kang Nuh

Balas

kalo duit biar banyak, jadi penjual petai emas ajaah Kang

Balas

harusnya kalo jadi menteri pendidikan, ada syarat khusus, harus bisa bikin TTS. jadi kalo udah kayak gini, bakat TTSnya bisa dikembangkan, lembur gantiin soal yang belum dateng.

Balas

nggak usah diajak Kang, langsung aja Mas KS kita serang tanpa sebab, gimana..

Balas

andai anggota KPK jadi menteri semuanya

Balas

Pak Ci' guru genit Indonesia

Balas

sedih saya buat mbak indah

Balas

siapa bilang bebas pikiran Mas, justru nggak hanya pikiran yang abis buat ngurus ubi. tenaga dan dengkul serta lengan beotot sangat diperlukan. makanya saya kagum sama orang sesepuh om cilembu koq mampu ngurus itu semua. hebat kan? hebat kan komen saya..

Balas

giliran di kotak besar, saya malah bingung mau komen apa.

hidup pak nuh, gitu aja deh ucapannya.
masa mati pak nuh, coba..

Balas

hehe...
jangan terlalu percaya sama de' Indah, dia mah suka mencla mencle

kang ks:..guru kencing berdiri kalee

Balas

yang nyuapin cuman istri, itupun kalau pas lagi ada maunya...hehehe

Balas

m'ba Indah membuat saya sedih

Balas

gaianya selangit banget y...

Balas

bwahahaaaa...
makanya santap dulu yang besar, baru yang kecil

Balas

kang El..hebat dan pejantan tangguh kan saya?..hehehe

kang zach:...udah bilang hebat sendiri, mau apa lagi coba

Balas

kita berdua yang ngga akan pernah bisa akur...wahahaaa

Balas

kang zach....emang ada mata pelajaran Genit Indonesia gituh....hahahaaa

Balas

kalo gitu Akang pegang DPRnya ajah

Balas

ayo kang, akang kan rajanya jail, akang yang jailin, saya bantuin do'a dari sini...gimana..okehkan?!

Balas

kan nggak mungkin makan dessert dulu Kang..

Balas

wkwkwkwk...sakit perut bacanya , terutama diawal2 kalimat :D

yaah lebih enakan ungkin jadi juragan ubi kang, bisa awet muda . hha
kenapa tak jengkol aja kang? saya kurang suka pete, jengkol lebih hot

Balas

jadi ultraman aja , haha

Balas

ultraman nggak digaji...alias suka rela.

Balas

bagi bloggiwati-bloggiwati...mbak ind ditunjuk jadi guru Genit Indonesia...

Balas

hiks...hiks...pasti gitu sedihnya mbak ind...

Balas

mas fian ni pasti suka gulai jengkol ya...
ati ati, kamar mandinya bau...

Balas

kalau akang jadi menteri titip pesan ya , semoga UN tahun depan makin lancar :D

Balas

iya kang hebat lah pokona mah, gimana ga hebat coba, tiap hari ngurusi ubi, tiba tiba jadi menteri, pendidikan lagi, bukan pertanian hiehiehieh.....

Balas

tahun depan saya udah jadi presiden...;o)

Balas

kang fi:...keren kan sayah?!...hehehe
kolaborasi saja atuh, jengkol dan pete'..pasti bakal langsung diputusin pacarnya deh.

KK, bau yang seksi kan?!

Balas

ngga usah heran, dinegeri antah barantah apa yang ngga mungkin jadi mungkin...hehehe

Balas

enak jadi makelar ubi aja

Balas

amiin...saya penasehatnya aja

Balas

enakan jd RT cilembu aj kang

Balas

dan jangan berhenti ngeblog ya maz, hehehehe.

#ijin nyomot pete nya dehh !!

Balas

iya nih pada ngblog mulu..

Balas

enak jadi mentri kelar gitu kang..

Balas

Gak nyangka pak mentri suka ubi cilembu..

Balas

Inovatif artikelnya, sangat mengena mas brow. Mending dodol ubi wae ya. hehehhe

Balas

Mungkin ini jadi pelajaran penting untuk segera mencari letak kesalahan saat pelakasaan UN yang diundur ini.Semoga saja ini menjadi perhatian yang harus segera diperbaiki demi kebaikan pendidikan Indonesia.

Balas

saya di partai oposisi aja deh,
buwahahaha..

Balas

menteri yang suka ibu-ibu juga ada

Balas

wew, menteri pendidikan gak meching seh, gak punya tweeter jadi gak tau kalo bos percetakannya lagi jalan jalan ke papua, hahaha ... ngopi kang ...

Balas

tapi dalam kenyataannya mentri pendidikan ternyata mengganggap masalah penundaan UN adalah masalah yang sepele, terbukti dari sikapnya saat ditanya apakah pak mentri akan mengundurkan diri, diapun melangkah mundur dan mengatakan bahwa sekarang dia sudah mundur, kemudian pak mentripun melangkah maju dan berkata sekarang dia maju lagi....,
semoga ALLAH membalas segala amalan pak menteri pendidikan Prof. Dr. Ir. H. Mohammad Nuh dengan setimpal...salam :-)

Balas

sepi yah gak ada kang asep :(

Balas

saya jadi istri menteri aja.

Balas

namanyajuga orang lama, mana ngerti bikin twitter..gakgakgak

Balas

Perlu ekstra kerja keras agar UN tidak bermasalah Lɑ̤̥̈̊ƍΐ

Balas

bener banget bang, saya langsung muak pas nonton itu di metrotv kemaren...ngga berguna gelar Prof, Dr. Ir, H, malah kalau baca biografinya ada K.H nya segala..huh kampret!!

Balas

mungpung belum ngundurin diri, boleh atuh sy berujar "WILUJENG WENGI PAK MENTERI"
salam, sehat selalu kang.

Balas

saya bingun harus berkata apa...

Balas

sabar mas seng sabarr...

Balas

bingun apa artinya tu Mas?

Balas

komentarnya adem banget kang...;o)

Balas

wilujeng kang, haturnuhun ai akang sehat mah, abdi ge' alhamdulillah sarehat.

Balas

Sampurasuuun, Dunungan!

Nyantai kayak di pantai, braayy!!!. Mending jadi urang lembur ue nya, Mang lah.

Hapunten nembe ngalongok Mamamng deui kadieu.

Balas

Ini saya masih belum nyambung antara mentri pendidikan sama pete (perasaan saya juga jarang2 ah ngeblog), atau jangan2 saya perlu omega squad lagi. Pak Mentri... jangan cuma bagi2 soal ujian donk,, tapi juga bagi2 vitamin biar anak Indonesia pada cerdas (^,^)/

Balas

boleh juga berarti nanti saling berhadapan. mau berapa ronde ?

Balas

ibu-ibu cilembu yang suka menteri juga ada

Balas

mungkin mas agus bg lagi pusing mas jadi bingun

Balas
This comment has been removed by the author.

cerdas lahir bathin ...

Balas

kalo sifat gentel...ada di semua para penguasa....bgus ya kang
jd bukan malah di UNDUR UNDUR....geletakin jabatannya...

kya nya.. emang pass kang..mending jd juragan ubi dari pd mentriiii....hehe

Balas

inovatif..?masa seh

Balas

mau gimana lagi coba?

Balas

satu kali tanding saya paling kuat 3 ronde, itu juga maksain...ngga tau kalau kang zach...prakiraan mah setnegah ronde saja beliau mah deh...hehehe

Balas

mas sabar tukang ubi, istrinya dua loh...;o)

Balas

makjleb banget ini postingan haha.... bisa aja bang Hadi ini...

Balas

maklum saya jarang nonton tv,karena tvnya saya jual untuk ngeblog,he...he...,jadinya kaggak tahu deh .

Balas

jadi ini teh mau dagang ubi lagi atawa dagang pete ?? binun sayah mah...halah

Balas

hehe...buat beli android kan?

#cling nangkod dipucuk pohon pete'

Balas

biarlah, saya siap jadi supir pribadinya istri menteri deh

Balas

sudah dan sedang bermasalah kang...;o)

Balas

Rampes..kang
hehehe...mendingan masuk surga atuh!!

Balas

emang mau tak kasih obat kuat ceu?..hehehe

kang budi os..komennya adem pisan kang

Balas

no komen, takut diciduk ah...

Balas

bener kang, banyak ngga enaknya jadi menteri, saya nyerah deh

Balas

makjleb sampe nuncleb kehati y kang...halaah

Balas

jadi mentri pendidikan, apan judulna ge' kitu...hehehe

Balas

saya takut disuruh keluar kalo ketiduran

Balas

kang asep lagi mau bikin surprise. sibuk dengan rencana masa depan katanya.

Balas

nggak nggaaak.. rusuh ntar

Balas

iya, enakan jadi presiden

Balas

tembak pake ketapel

Balas

ng'les, menghindar, ngabalicet...bletrak, batunya nyasar kena jidat kang KS yang lagi berjemur dipantai kuta...wew

Balas

huuu..salah semua, enak jadi anak atau cucunya dong

Balas

ada juga disini mah "Asep codet"

Balas

kalm..saya baik dan sopan...kalau ngga lupa.

Balas

Bener lah...kacau pokona mah hehe...

Balas

Besar, kecil , saya nggaa mudeng hihi

Balas

bukan sabar belum kawin saking sabarnya :-)

Balas
New comments are not allowed.
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger