DESA CILEMBU

Award Keren dari Sohib yang Nyentrik

Assalam'muallaiqum....Sampurasun....Rampes.
Award Keren dari Sohib yang Nyentrik ~ Pertamakali saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sangat dalam kepada sohib desa yang telah bersusah payah memberikan penghargaan kepada blog ini, tapi ternyata sangat terlambat untuk penayangannya, faktor dari keterlambatan ini sesungguhnya lebih disebabkan karena, sampai saat ini admin belum bisa membuat award sendiri agar kiranya dapat pula memberikan penghargaan kepada sohib semua, bahasa gaulnya mah, "huh...bisanya cuman nerima doang, ngasih mah kagak pernah".
Sesungguhnya "niat hati mah kepingin bisa memberi, seperti halnya sohib telah memberi" tapinya sampe sekarang saya ngga bisa menciptakan award sendiri...coba...jadinya gimana tuh kalau gituh?
Award Nyentrik
Persembahan dari sohib Than Jawa Arif,
20 maret 2013
Keduanya, saya ucapkan terimakasih dan hanya do'a yang bisa saya sampaikan, semoga kang Arif pemilik Than Jawa Arif, dan kang Budi pemilik Guyonane' Wong N'dableg atas yang telah diberikannya semoga SEHAT DAN CERIA SELALU sepanjang hayat dikandung badan.....aaaamiiiiiin
Award Nyentrik
Persembahan dari sohib Guyonanne wong n'dableg
13 Mei 2013
Sohib mau liat award yang terakhir publish persembahan catatan kecilku untuk blog ini, silahkan klik disini [clb]
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

57 komentar

saya ucapkan selamat Kang.

saya tunggu artikel barunya.

Balas

selamat selamut selamit ya Kang. keren tuh Awardnya.
kira-kira kapan ya Kang Cilembu bagi-bagi Award??

Balas

congratulation ya kang...

Balas

bweheheee...ini postingan paling baru...tauuuu
dasar si setipis silet...awas yah

Balas

tengkyu yah, ih kang uyo malam ini cakep deh ih...

Balas

terimakasih, terimakasuh, terimakasoh kang....keren kan...apalagi award yang kedua, udah cakep dipertegas pula..(pura-puranya ngga baca lanjutan kalimat disebelahnya)

nanti kalau kang bli..berkenan m'bikinin award buat sayah dan kalau udah jadi dikirimkan lewat email...nah loh!!

Balas

selamat , selamut , selamit atas awardnya kang

Balas

gk salah tu awardnya .. pakdhe

Balas

wah itu award yang kedua kok ga dibahas kang, ada sotoy-sotoynya yah hehe... selamat kang

Balas

buwahahahahaha

Balas

sekalian buat saya yang nggak bisa bikin award

Balas

hihi...
mulai salah obatnya ngefek

Balas

nomenklatur yang paling tepat: tersotoy.
hhii..hihi..
haha..haa
saya puas banget. nama yang cocok banget. pantes senyum melulu sepanjang masa.

Balas

selamat ya Kang atas awardnya moga smakin maju trus ngeblog, bahagia rasanya kalau teman mendapatkan Award

Balas

wah celamuth kang cemugha awrdnya B154 L381H m3m0t1v4s1 aghe buadh t3ru5 b3rK4rya
cemunguuuuuuddddh :D

Balas

wkakwkawkakk , di sebelah awards terguyon , di sini tercakep , ajegileee , award nya mantap bener mas :D

Balas

enak ya pagi2 udah terbahak guede banget...?!

Balas

ya udah kumpulin emailnya biar nanti dikirim hasilnya....hayo siapa lagi yang mau pesen dibuatin award?

Balas

stok abis kang...

Balas

terimakasih, terimakasuh, terimakasoh kang

Balas

ngga ada yang salah deh...saya bangga mendapatkannya....
#pake wajah polos ala kabayan

Balas

Hehe .. Memang pakdhe orang jaman dulu yaaa ..

Balas

Kyaknya orang ini msh labil pakdhe

Balas

itu kelebihan huruf 'Y', aslina mah TERSOTO, maksudnya blogger yang paling cakep dan paling doyan SOTO...gituh..puas teu?!...hihihiii...dasar barudak jaman ayeuna tah

Balas

Selamat Bepake Yang Cakep Dan Sotoy, Rayain dong Traktir makan Soto urat babat dan iso

Balas

ngga dulu dulu amat seh, baru setengah dulu...ups, keceplosan

Balas

yang menyedihkannya saya ngga bisa bales, soalnya ngga bisa ciptain award...bener2 cerdik kang budi n'dableg itu euy...huh

Balas

untung kang fian nya ngga baca gambar yang no. 2 dengan seksama...tengkyu deh yah...;o)

Balas

wahhh...dapat award lagi, suka sih..

Balas

hehehe...biarin bu, mendingan sinih deket mamang kita ngopi sambil ngobrol...sinih lebih deket lagi sinih....;o)

Balas

Cie cie yang tercakep . .
Hoho . .
Btw sotoy itu apa yah kang ?
#pasang tampang poloz . .

Balas

Wah kayanya kang WS abis dapet award teralay nih .
Hahahahay .
#kabuuuurr

Balas

Kabur dlu ah ..
Mau laporan sama mas agus,,
istrinya di gangguin kang cilembu.
Hihihihi . .

Balas

kenapa ngga disebut tersotoynya om...wehehehee

Balas

oo kalau tulisannya gituh,disebutnya alay ya...baru ngerti sayah.

#tangkep kakinya sebelum kabur

Balas

udah tau wew...udah tau...triakin Iin huuuu. ....sekali lagi huuuuu

Balas

campur adonan pakan sapi sekalian ya..wahahahaaa

Balas

kecup dikit ah...
#pura pura ngga denger pertanyaannya

Balas

saya juga suka KY

Balas

1ch 514phA yng6 4l4y, 1ni m4H n0rmAL2 zha kukh, kug gt she ??? huaa...hahaha
selamat kang awardnya, mugia smakin mmotivasi dalam berkarya (mulai normal) :D

Balas

keren juga kang awardnya :) semoga makin cakep kang amin .

Balas

Iya beneran tuh Bli ... kayaknya postingan lama direview ulang hehehe...emang klo ketawa kayak kang zach gitu bikin bau ya mang hehehe

Balas

saya mang juga dibikinin versi mamang asli nggak pake aspal ya kang...

Balas

weleh kok jadi begini nih kang .. bener kang zach tuh salam minum obat n salah kamar hehehe

Balas

saya ucapkan selamat utk awardnya, cocok banget. award keren utk org keren

Balas

Cuma mau bilang...
Nice post mastah....
udah terlalu banyak komentar jadi bingung mo komen apa :)

Balas

ngga usah komen juga saya sebagai admin sangat senang...senang banget banget dikunjungi oleh mu...
#pura pura grogi ngadepin poto cantik....hahay

Balas

hehehe...awardnya atau adminnya yang keren nih...hehehe, makin cakep..kayanya ngga mungkin, kalau makin tuwa iyah...wkwkwk

Balas

Selamat ya mas dapet award, ikut seneng aja deh.

Balas

Keren banget Awardnya sobat,
selamat dan sukses sobat, semoga nngeblognya makin semangat dan sukses selalu
terima kasih sudah berbagi

Balas

halaaah....award nyeleneh gituh kan maksudnya....hehehe,
tapi inilah award yang paling kapabel...hehehe

senangnya saya dikunjungi m'ba ririe malem jum'at ini

Balas

untung gak ada award tersongong hahaha.. piss mamang ubi :D


mang itu apaan.

Balas

ini anak muji apa menghinna sih .. dibilang cakep tapi gile

wcwcwcwc.

Balas

Yayaya cocok juga, Seandaonya kita Babi, hihihi.

Balas

pasti jatoh awardnya ke Miz Tia..deh...;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger