DESA CILEMBU

DAHLAN ISKAN Kunjungi Desa Cilembu

DAHLAN ISKAN Kunjungi Desa CilembuAssalam'muallaiqum....Sampurasun....Rampes.
DAHLAN ISKAN Kunjungi Desa Cilembu ~ Menteri BUMN yang terkenal dengan kesederhanaan dan sikapnya yang merakyat, dan memiliki prinsip "bahwa orang yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil", minggu 12/5/2013, jam 11.30 wib, berkesampatan mengunjungi Desa Cilembu dalam rangka mensosialisasikan program BHL(BUMN Hijau Lestari,
bergerak pada pemberdayaan sapi perah dan penanaman bibit kopi) sekaligus memperingat hari jadi Sumedang yang ke 435,  Pada pagi hari sebelum mengunjungi Desa Cilembu, Dahlan Iskan turut serta memeriakan acara "Jalan sehat sumedang MOTEKAR"  dengan rute Alun alun sumedang - Jl. Kebon kol - Jl. pandai - Jl. Prabu Geusan Ulun dan kembali ke alun-alun.

DAHLAN ISKAN Kunjungi Desa Cilembu

Kunjungan Menteri yang lahir di Magetan, Jawa Timur pada 17 Agustus 1951 ke Desa Cilembu ini diselenggarakan di area kandang peternakan sapi perah kelompok Lembu Agung, silaturahmi yang dihadiri oleh hampir 1000 undangan dari seluruh kelompok masyarakat peternak dan petani se-kabupaten sumedang ini berlangsung sangat meriah terutama diseasen tanya jawab, dengan gaya ikat kepala khas sunda dan pembawaan pak menteri yang nyantai kaya dipantai, membuat masyarakat petani dan peternak tidak merasa jengah dan ragu ragu untuk bertanya, seperti umumnya masyarakat desa terhadap pejabat penting, pasti.....ujung ujungnya minta duit..ups!! maksudnya minta dukungan dan perhatian serta dorongan agar program yang dijalankan tidak anget anget tai ayam[clb]

NB:
Pada jumat tanggal 19 April 2013 Peresmian Cluster Ke-2 Program Kemitraan dan Bantuan Kandang PT.ASABRI (Persero) dilaksanakan di area peternakan kelompok Lembu Agung Desa Cilembu Kab. Sumedang Provinsi Jawa Barat. Peresmian dihadiri Direksi PT. BUMN Hijau Lestari I diwakili oleh Direktur Operasional Bpk. Dedi Setiadi Sukarya, Direktur SDM dan Umum PT.ASABRI (Persero)Bpk. H.M. Fahlevi, S.H., M.Sc., M.M.,Direktur Keuangan PT. ASABRI (Persero)Bpk. Bachtiar Effendi, AK, dan Ketua Kelompok Lembu Agung Bpk. Lili. 
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

94 komentar

pertama ndak yah?

Balas

Makin sukses ajah nih desa Cilembu, ternyata bukan cuma ubi ajah yg jadi andalan, ttp sapi juga dikembangkan di desa ini. Mudah2an makin sukses utk desa cilembu dan makin sejahtera masyarakatnya. Desa cilembu ini bisa di jadikan percontohan utk desa2 yg lain agar indonesia bangkit dari keterpurukan. Yeaahhhhhh.......

Balas

sukse banget ya desa dilembu nih , hehehe ..
poto bareng gk tuh kang cilembu nya sama pak dahlan , adu ganteng kira2 siapa gtu yg menang ? hehehe

Balas

keren makin maju saja pemeberdayaan orang cilembu.yah mudah-mudahan saja rencana dan programnya berjalan lancar kang.

Balas

Juara deh Cilembu. Selamat semoga tambah maju Peternakan Lembunya dan Bakule Ubi Madu semoga tambah maju saja tapi takusah cari madu lagi Kasihan ibu

Balas

wah hebat euy desa Cilembu..kapan pak Dahlan ke Pandeglang yah hehe...
selamat buat sukses acaranya kang

Balas

Mantab dah, semoga Pak Dahlan selalu di beri kesehatan.

Balas

keren euy... pak dahlan jadi presiden dong.. hihii... salam hormat sayyaa buat pak dahlan, kangen sama beliau, beliau ini pernah mengumrohkan sayya, heuheu, pak dahlan baik hati dan merakyat..

Balas

ndak. saya yang pertama seharusnya.

Balas

obatnya pas dan pedes

Balas

baru tau saya kalo Kang Hadi dan Pak Dahlan ternyata kakak beradik.

Balas

oh iya Mbak? manteep

Balas

kang Hadi itu yang mana ya mas

Balas

saya juga, ayo kita angkat mbak indah di pindah ke nomer tiga

Balas

kang hadi itu siapa ya mas zach ? pak lek nya pak dahlan atau wakil menteri nya pak dahlan ?
suwer diewer2 saya tidak tau ...

Balas

mantap kang... harusnya pose bareng dengan pak dahlan ... eheheh

Balas

aamiin deh, semoga berkelanjutan dukungan untuk program yang oke2 :D

Balas

keren kan komentar saya... ?

Balas

sayang sekali...poto adminnya tidak narsis sama pak dahlan

Balas

Jadi Mas pada saat itu Mas ikut gak melihat atau menyambut kedatangannya dari Pak Dahlan Iskannya.

Balas

urusan angkat mengangkat biar serahkan saja pada saya kang, saya ahlinya...biasa ngangkat keranjang ubi yang rata2 sekeranjangnya 50 kg, ndah P pasti lebih sedikit dari keranjang ubi kan?

Balas

aaaamiiiin, tengkyu do'anya.

emangnya kang, kalau obatnya diminum teratur pasti ngga akan kumat, tuh buktinya komentarnya keren kan...;o)

Balas

Beliau dpt oleh2 ubi ga kang..?
Kalo dapet berarti aku juga harusnya dapet...
Eh, aman ga sih ubi buat penderita maag akut..? Keknya perboden ya..?

Balas

aaaamiiiin..
ngga....takut pak menteri minder.

Balas

aaaamiiiin...semoga, seperti harapan warga.

Balas

manah poto yang sama kang lembu?

Balas

jangankan sekelas menteri, sekelas Ay Sagira pun pasti dioleh2i ubi mentah dan matengnya, asal mobilnya muat sajah.

wah berarti de' AY harus obrak abrik label blog ini, agar lebih detail mengetahui ubi cilembu, jangankan maag kronis, kantong kosong saja dengan ubi cilembu bisa jadi penuh...apa ngga hebat tuh?!...;o)

Balas

bolak balik baca ini, sayah bingung jawabnya...bantu saya cari ide u/ jawab komentar ini!!...hehehehe

Balas

aaaamiiiin, nuhun kang.
nanti pas kang El udah ngga tinggal lagi di Pandeglang.....hehehehe

Balas

ilok ah...hehehe
aaaamiiiin, semoga banyak anak muda yang nyontek gaya kepemimpinan kang dahlan

Balas

Admin ko' nggak kliatan ya?

hebat ya desa cilembu bisa mendatangkan pak dahlan iskan.

Balas

oo iya ya...pernah diceritain diblognya, hadiah pernikahannya kan?!..pasti termasuk keluarga hebat nih de' USWAH teh yah?di umrohkan beliau.
jadi presiden, wakilnya jokowi gituh?..ahok jadi apa dong?

m'ba Uswahnya, kang Dahlannya, atau adminnya yang manteep kang?

Balas

kakak adik beda cetakan...hehehe

kang hadi itu yang senyumannya semanis madu..wah kang arif ini kurang gaol deh ih....hehehe
betewe...makasih awardnya kang, maaf ngga bisa ngasih balik, kirim do'a sajah, semoga akang sekeluarga sehat dan ceria selalu lahir dan batinnya selama lamanya....aaaamiiiiin

Balas

itu yang senyumannya semanis madu..wah kang agus st ini kurang gaol deh ih....hehehe

Balas

beliau m'bisiki, "anda jangan poto deket saya, saya minder"...gituh cenah teh

Balas

aaaaamiiiin, tengkyu do'anya ceu
#kecup dikit deh

Balas

ada, tapi beliau pesan jangan ditempel di blog.

Balas

lah terus siapa yang ngambil poto itu atuh?..sok pikirin siapa hayo?!

Balas

kasih liat ngga yaaaakh....

Balas

ngga ada azh udah heboh...apa lagi ada...huuuu bakal gempa bumi blog saya...hhihihi

siapa dulu kadesnya...ups,keceplosan!

Balas

ohh gitu toh, tempelin di dinding kamar ajah deh. buat koleksi pribadi.....

Balas

Wah ini mentri yang bertanggung jawab, dekat dengan rakya. Tapi, ko Pak Dahlan Iskan ga berkunjung ke desaku ya?

Hehe

Balas

Ternyata kunjungan pak mnenteri ini sangat meriah,
Tapi memang sudah sepantasnya dan seharusnya karena Desa Cilembu ini memang Desa teladan yg banyak menhgasilkan karya industri dan bermanfaat bagi bangsa dan negara
salam sukses untuk cilembu sahabatku
terima kasih sudah berbagi

Balas

didinding ruang tamu dong, rada somse gituh...umumnya orang desa lah hehehe

Balas

hehe,,nanti kalau kang deninya udah pindah dari situh, pasti beliau mau dateng...;o)

Balas

wah terimakash pujiannya, moga ngga membuat kami alpa.

terimakasih kembali kang semoga demikian juga untuk para penyuluh perikanan semuanya.

Balas

Yaah pak dhe kq nggak ikutan nmpang .. Gk keren blas

Balas

padahal ndak usah minder tuh kang Dahlan, siapa tau photo bareng akang ci jadi tambah tenar dan ada sima uing sima maung hehehe

Balas

numpang disini.... tarik pir....hehheeh

ckckckck yang heran tuh khasiat ubi cilembu " kantong kosong juga dengan ubi cilembu bisa penuh... ckckckkcc

Balas

keren komentarnya... jarang - jarang tuh mbak indah begini # clink ngilang#

Balas

lah...baru nyadar yah klw emang ndak keren. hahahahah

Balas

Hahahaha...kantong kosong ya..:))

Balas

Ini aku copas artikel dari gugel :

"Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat juga tidak baik untuk lambung penderita maag. Hindari mengonsumsi ketan, mie, bihun, pasta, jagung, ubi, singkong dan talas."

Balas

Sebenarnya sadar mbak .. Cuma kalo pakdhe nampang sama pak menteri yg keren kan jdnya agak sedikit keren gtu lho mbk indah .. Hahahaha

Balas

Wah mantap nih kalau dah dikunjungi pak menteri idolaku ini...abakal ngocor ngagolontor bantuan dari BUMN nih... amiiiin...

Balas

Oh ya kang.. gak ngerti nih katanya sy belum followback.. kan di blog ini gak ada gadget followbacknya...kumaha tah maksadna.. maklum newbie..hikhik.. jadi isin...

Balas

Nanti giliran aku yang berkunjung ke Cilembu. Ini penting!

Balas

ya karena desa saya kan terpencil kang cilembu ubi, siapa sih kang hadi itu? apakah senyumnya manis madu?

Balas

*nglamun*..
gimana expresinya pak ubi.

Balas

Emang kang hadi itu siapa sih?
Masih single ga ?
#pura" poloz . .

Balas

Hhaha . Ampyuun .
Aya" wae :p

Balas

Asik asik . Mentri aja udah pada dateng .
Aku ga mau kalah ah,
Tunggu sebentar lagi aku meluncur kesana . Hihi tapi pulangnya bawain banyak ubinya ya kang :p
naksir banged iih sm ubinya .

Balas

Hahaha Cius Apah...

Balas

yang terakhir aja gpp akan ane terima dgn ikhlas... asal yang diatas jgn gontok2an ye hehehe

Balas

ya itu kan masih satu rantai.. abis ubi.. trus sapi... abis itu kambing... ayam... dan terakhir sate ayam, kambing sapi dan ubri rebus... klop tuh hehehe

Balas

Saya dah tahu lama sih.. masalahnya letak kemiripannya pada topinya saja.. sayu dibelakang satu di depan.... dan persamaan lainnya pada kulit alami yang mulai menjelang maghrib... hihihi... sorry mang...

Balas

Saudara tiri beda ibu juga beda bapak.. juga begda buyut... tapi sama2 WNI hehehe

Balas

Saya naksir ama sepatu dan topi Pak Dahlan.. klo mamang ubi naksir kacamatanya ...

Balas

neng ay : ngga usah terlalu percaya sama google, saya tiap hari makan ubi malah punya anak banyak, kalau yang punya maag emang bagusnya sekalian (puasa senen kemis dan banyak tahajud)supaya cepet sembuh dan lebih sehat...hehehe...apaan coba?

Balas

daging sapi berubah jadi honda jazz

Balas

buwahahaaa....kang budi sama ngga nyadarnya sama kang arif

Balas

kang agus: emangnya seterpencil apa seh?...cian banget romannya

De' In...single kalau di blog mah..wkwkwk

kang bud:...saya bukan WNI, tapi WDC (Warga Desa Cilembu)

Balas

mang yono: sima mang yono, bukan sima maung, tapi sima sapi mereunan ah...hehehe

Balas

saya naksir hati dan isi dompetnya kang...;o)

Balas

seandainya bener dateng kecilembu, pasti tak siapin sambel terasi goreng, pete, dan lalapan daun daunan serta ikan asin, nasi merah plus teh poci...makannya ditengah sawah, berdua saja...sepoy dihembus angin sawah ditemani cericit burung emprit..oh indah p nya....;o)

Balas

pastinya ng'gemesin dong...hihihiii

Balas

Moga dengan kunjungan Pak Mentri,sumedang lebih tandang. Hiduplah untuk Desa Cilembu.
Ngiring bingah dengan kabar ieu.
Nice share,makasih sudah berbagi,salam.

Balas

aaamiiiiin, haturnuhun kasupinganna kang.
salam sehat dan ceria selalu

Balas

Maunya sih ga percaya, tapi setiap abis makan makanan yg dipantang suka kambuh maagnya, bikin sesek napas..:)

Hepi wiken kang hadi...

Balas

adem banget nadihat dari kang cilembu ubi

Balas

huss...jangan banter2 kang

Balas

oo jadi kang cilembu itu namanya kang hadi tho?y sdh saya sdh kenal

Balas

selamat siang kang hadi

Balas

hehehe...siang juga kang

Balas

dua ibu ibu yang salah dosis nih...;o)

Balas

kalau rumahnya deket dengan senang hati saya siap untuk mengobati maagnya neng Ay...suwer!!...;o)

kang agus: paknyess ya

Balas

sodorin tangan, cium basah..cup cup c'plok...nama saya tuvlihadi kang, status bujangan(kalau diblog)...hehehe

Balas

aaaamiiin..semoga seperti air bah ya kang.

Balas

hehe..teu sawios kang, nu penting mah silaturahmi'na...polow2an ge' ai nteu sumping deui mah percuma...leres teu..
pokokna mah sehat dan ceria selalu lah.

Balas

apa perlu kami siapkan gadis desa pa?...hehehe

Miz jadi gadis desanya ya...hehehe

#cling menghilang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger