DESA CILEMBU

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na


FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na

FOTO ANEKA Olahan Ubi Cilembu Kreasi Ibu'na
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

88 komentar

Kreasi yang menggiurkan perut.
Foto paling bawah kreasi saha nya...,admin manawi.
Nice sharing,nuhun tos ngabibitaan!

Balas

Salah satu olahan diatas bisa dikirim Mas :)

Aneka ragam bentuk olahan makanan yang berasal dari ubi.Amazing :)

Balas

pagi2 lihat fto2 gni jd laper pak dhe ... d tnggu kirimannya yaa :-P... tp kreasi pakdhe yg mn nih ?

Balas

Walah Kreasi Termutahir nih Mang .....
Ubi Cilembu bisa dibikin topeng Segala ya mang

Balas

wah ubinya mulus mulus ya sob.. di tempat saya ubi sudah agak susah di temukan sob, maklum lah. karena nggak ada tempat untuk menanam ubi. kalah sama tanaman sawit hehehehe.

itu ubi bisa di jadiin bermacam macam kue, namun yang terakhir itu apa sob, apa bener ubunya di jadiin topeng hahahahaha

Balas

saya nantikan postingan yg terbaru ya pakdhe cil

Balas

hasil olahannya rapi yaaa, looks yummy, ga kayak bikinan koki amatir *clingak-clinguk cari koki amatir
itu foto yg terakhir juga hasil karya bersama ibu-ibu?? hehehehe

Balas

kalo ubi aku paling suka di oleh jadi ubi kremes atau goreng obi kalo di sunda mah

Balas

menggiurkan perut kayaknya asyik juga. giur-giur kayak tarian perut pake setipis silet.

Balas

saya juga ngiler nih

Balas

pakde memang selalu terbarukan. renewable resources.

Balas

nggak pernah dipake tapi topengnya

Balas

kalo kang hadi yang make, kayaknya makin keren tu ya. iron man banget

Balas

mantep nih ubi kremes. kayak ayam kremes tapi ubi kan.

Balas

di bogor nggak dijual yang modif begini Kang. adanya ubi orijinal aja. jadinya kan saya pengin doang. gimana coba kalo saya udah pengin kayak gini.

Balas

bang zach udah ngidam tu .. gmn coba klo gk keturutan nanti jbng bayinya ngiler .. :-D

Balas

ayoo ngiler rombongan ;-)

Balas

klo di pake jdnya agak keren yaa

Balas

haduh kang sigana nikmat banget kueh-kuehnya, jadi laper kang hehe...

Balas

menggiurkan juga meliurkan hehe...

Balas

ternyata bisa dibikin bermacam2 aneka jenis kue .... sangat kreatif Ibu Mamang :D
Mudah2an bisa berkembang dan menjadi salah satu potensi kuliner di desa cilembu

Balas

oh lupa .....Ibu Mamang kok ndak tampil dipostingan?
Penasaran nih .....

Balas

ubi cilembu nya aja sudah legit, apalagi di buat kreasi seperti yang di atas, nglier jadinya mang, wkk

Balas

pingin apa pingin hayow.

Balas
This comment has been removed by the author.

Tak hapus karna salah baca satu hurup saja. Komen mbak indah b takbaca t. Bisa brabe lihat kemen yang gak nyambung pastinya.
Tapi benerkan Mamang ga berani pasang poto ndiri karna kalah ganteng sama juniornya.

Balas

wah-wah kelihatnnya enak-enak kang,ini dari ubu yah.mantep-mantep,tapi yang membuat ibunya yang mana he..he..he...,...rada-rada curiga nih.

Balas

Yg palimg bawah bahan baku nya ubi juga?xixi...

Balas

foto yang terakhir itu juga jenis olahan ubi ya Kang?

pasti namanya laba-laba ubi..xixixi

Balas

kang raihan:..poto yang paling bawah hasil olahan ubi saya itu mah kang...;o)

Balas

kang zach:...suka disuruh giur giur yah...hayooo ngaku...

kang El...muncrat yang sejenis liur yang itu nyah kan(semoga ngga paham maksud saya)

Balas

kelihatan nya enak tuh kang , kirim2 dong :D hehee

Balas

Info:..amazing disco yah....(merinding disco maksudnya)

kang zach + Bu Nia:..yang mana yang ngiler

Balas

sepertinya akrab banget nih....hati hati ah...;o)

Balas

tuh kan...berdua lagih...;o)

Balas

yang make topengnya produk hasil mengolah ubi kang

iron man ituh siapa sih kang?...hehehe

Balas

yang terakhir hasil olahan ubi asli....;o)

Balas

nah loh...disini ganti lagih nih...;o)

Balas

tuh kan kang zach dan bu Nia..berdua lagi disini

Balas

aslina mah biasa2 sajah ko'...hehehe

Balas

aaaamiiin.lumayan hasilnya bisa untuk transfer ke rekening KPK sedikit....hehehe

Balas

meliukkan lidah

Balas

saya sangat salut dengan kreasi dari mamae geo troy, salut banget, apalagi yang paling terakhir itu bikinnya dari ubi juga ya kang ? apa iya sih ?

Balas

pahamkan maksud saya ?

Balas

Emangnya Kenapa juga Cembokur apa?... :D

Balas

Ternyata bukan ubi yang di olah jadi topeng, tapi ubi bisa mengolah di panci jadi pemakai Topeng.... Begitukah kiranya kwxkwxkwx....?

Balas

hayangggg euyyyy,,,,

Balas

jd ngiler.., terutama yg coklat itu... *smile

Balas

saya cuman bisa terdiam membisu seribu bahasa...cengo' kaya pancalongo'

Balas

pasti bunyi ngilernya...tes...tes...tes

Balas

kliatanna wungkul kang...hehehe
mau tau ataow mau tau banget nih?

Balas

iya kang...hebatkan sayah?!...;o)

Balas

udah paha dong...hehehe

bukan...yang bener ubi laba2

Balas

emang enak sih...ongkos kirimnya mahal om...;o)

Balas

n'tong ah...
#buntut kusiran...;o)

Balas

selamat ngiler sampe banjir....;o)

Balas

Tetangga saya jual Ubi Cilembu bentuk mentahan, mungkin perlu saya beritahu kalo ubi cilembu bisa dipasarkan dengan aneka olahan menarik, kecuali gambar terakhir itu diolah dengan teknik khusus hhh.
padahal tetangga desa ada juga yang mengolah ubi lokal menjadi es cream dan rasanya endang nendang bambang hhhh

Balas

glek..neguk liur lihat gambarnya...lho itu gambar yg terakhir termasuk aneka olahan ubi juga...? ^-^

Balas

Janten hoyong beuleum boled, tos lami teu nuang :D

Balas

dari bahan satu bisa dbikin beraneka ragam makanan,

Balas

tapi tetep yang paling nancep dihati mah beuleumnyaaaa :D

Balas

wahh... semuanya yummy yaa... terutama foto yang terakhir pengen cubiiit pipinyaa, hehe...

omong-omong, Ubi Cilembu itu makanan favorit bapak, ibu sama nenekku lho...

Balas

Meskipun dari Ubi, ƍäªќ nyangka ya Kang kalau diolah bisa jadi beraneka ragam. Terima kasih Kang..

Balas

hehehe...pasti si bambang mules tuh, apalagi kalau tendangannya pas kena anu nya

Balas

justru itu produk yang paling sulit, tapi hasilnya keren banget kan?...hehehe

Balas

ya udah siapin gelasnya, biar tak tuangin...siniiih burukeun ateuh...;o)

Balas

keren kan sayah?

Balas

puguh weh..da mirip gagaduhan na nya'...?!...;o)

Balas

gimana sebelum nyubit dia, cubit ayahnya dulu...;o)

atuh osok ngaborong mereun?

Balas

loh...saya kan belum pernah ngirim ubinya...ko' terimakasih?...;o)

Balas

kangen ,, lama g ktmu makanan gtu

Balas

Sungguh menggiurkan. Ini yang hebat bukan Pak Ci, tapi bidadarinya. Bener2 kreatip....
btw, yang pakai topeng hasil kreasi juga kah ? #lha iya to

Balas

ternyata ubi bisa jadi begitu ya setelah diolah... paling suka kueh "keremes" dari ubi ehheeheh ndak tau kalau di desa Cilembu namanya kueh apa tuh kang

Balas

Ubi cilembu itu di makan godokan saja udah pasti gurih, gempi, lezat di lidah, apa lagi dibuat kuwe warna warni gini, mengundang selera aja, mau duuunk, hehehe

yang dibawah capa tu... begitu ane scrol mause kebawah liat penampakan imut mungil jadi senyam senyum sendiri, hehehe .thanks

Balas

Bikin gemes aza tuh anaknya akang..cakep banget dan lucuuuuuuuuu..o ya kang kalau saya suka ubinya direbus aza kang apalagi makannya diwaktu sore sambil duduk dimuka komputer...hhhhdddeeecchhhhh..hahahahyyyyyyyyy.

Balas

huuuuuu.... iya nih penonton kecewa

Balas

kueh ubi namanya mang

Balas

kurang macam" nih masih blm kelihatan yg nama Gethuk, Cimplung dll

Balas

Di bikin lanting bisa gak yah mang?

Balas

ternyata ubi cilembu bisa dibuat aneka kreasi makanan.

Balas

saya membuat postingan juga tengat ubi cilembu, gara-gara penasaran soal rasanya.

Balas

lihat ubi yang seger
hatiku jadi ser-ser
karena kuenya bikin ngiler

hehe

Balas

ngiler melulu deh, perasaan

Balas

pasti bisa. klepon aja bisa koq pasti

Balas

eta buset
ternyata huwi si amang mun diolah ku ibuna bisa jadi budak..?

Balas

Kreasi makanan di atas sebuah piring sudah biasa. Tapi lebih bagus lagi berkreasi makanan menggunakan Packaging Makanan. Tapi tunggu dulu, kemasan seperti apa yang bagus itu?
Coba baca selengkapnya di sini.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger