DESA CILEMBU

KE CILEMBU

KE CILEMBU Assalam'muallaiqum....Sampurasun...Rampes.
Silahkan arahkan kursornya kekanan bawah cari widget berwarna hitam bertuliskan "KE CILEMBU" hanya sebuah widget sederhana dan menurut saya biasa saja, telah hampir 1,5 tahun terpasang diblog ini, entah berguna ataupun tidak, sayapun ngga paham, padahal niat masang widget itu teh maksudnya untuk memudahkan user yang ingin mengetahui letak geografis desa Cilembu.

Dilalah, ternyata ada salah satu blogger ibu ibu yang sungguh sangat penasaran pengen tau cara pasang widget model gitu.
okehlah kalau begituh, ini dia cara pasangnya
1. tambah gadget
2. pilih JavaScript dan paste kan kode dibawah ituh
3. ganti yang warna merah dengan yang sohib mau.
4. save....beres!!

<style type="text/css">
.fwidget{background:#000;border-radius:5px;bottom:-5px;box-shadow:0 0 5px #fff;color:#fff;float:left;height:20px;margin-left:25px;opacity:.8;overflow:hidden;padding:auto;position:fixed;text-shadow:0 0 5px #000;width:120px;z-index:9;-o-transition:all 2s ease-in-out;-moz-transition:all 2s ease-in-out;-webkit-transition:all 2s ease-in-out}
.fwidget:hover{background:#a8b100;border:1px solid #000;box-shadow:0 0 15px #000;color:#000;height:360px;margin-left:20px;opacity:1;width:310px}
.fwidget-body{-o-transition:all 1s ease-in-out;-moz-transition:all 1s ease-in-out;-webkit-transition:all 1s ease-in-out}
.fwidget h3{cursor:point;font-size:14px;text-align:center}
</style>
<div class="fwidget">
<h3>
KE CILEMBU</h3>
<div class="fwidget-body">
<center>
<iframe frameborder="0" height="300" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://maps.google.co.id/maps?f=d&amp;source=s_d&amp;saddr=Cilembu,+Tanjungsari,+Jawa+Barat&amp;daddr=http:%2F%2Fmaps.gstatic.com%2Fmapfiles%2Fmarkers2%2Fcircle_greenB.png&amp;geocode=Fe2Plv8dVpttBimbtDEesNpoLjEw0yn88egBBQ%3B&amp;aq=&amp;sll=-6.909631,107.846512&amp;sspn=0.003115,0.004823&amp;vpsrc=0&amp;gl=id&amp;hl=id&amp;dirflg=ht&amp;mra=ls&amp;ie=UTF8&amp;t=h&amp;ll=-6.909982,107.846518&amp;spn=0.025562,0.025749&amp;z=14&amp;output=embed" width="300"></iframe> <small><a href="http://maps.google.co.id/maps?f=d&amp;source=embed&amp;saddr=Cilembu,+Tanjungsari,+Jawa+Barat&amp;daddr=http:%2F%2Fmaps.gstatic.com%2Fmapfiles%2Fmarkers2%2Fcircle_greenB.png&amp;geocode=Fe2Plv8dVpttBimbtDEesNpoLjEw0yn88egBBQ%3B&amp;aq=&amp;sll=-6.909631,107.846512&amp;sspn=0.003115,0.004823&amp;vpsrc=0&amp;gl=id&amp;hl=id&amp;dirflg=ht&amp;mra=ls&amp;ie=UTF8&amp;t=h&amp;ll=-6.909982,107.846518&amp;spn=0.025562,0.025749&amp;z=14" style="color: blue; text-align: left;">Lihat Peta Lebih Besar</a></small> </center>
</div>
</div>
</div>


yu kita maen KE CILEMBU
Demo dikanan bawah!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

111 komentar

pertamax euy....

Balas

kalo ke pring sewu,kodenya apa kang?

Balas

perasaan dari tadi aku lihat gambar postingnya terbalik terus :)
apa kompiku yg error yah....:o

Balas

dah berbulan-bulan sayah ga ngeblog.
ini saatnya nongrong didepan pintu,hasilnya dapat juga pertamax :o

Balas

premium bentar lagi naik,eta kode yang warna merah dari mana dapetnya,kurang jelas kang.

Balas

hahah...mksh kang, akhirnya di posting. jujur saya yang bertanya waktu itu. mlshnya mnrt aku keren banget, saya naksir sama widgetnya.
Ijin praktek mang........mau saya modifikasi dulu

Balas

kang masangnya biar kenceng boleh pake paku nggak?

Balas

bungkus pake keresek item kang...;o)

selamat datang kembali, salam sehat dan ceria selalu yey

Balas

kodenya tiga jari

Balas

kalau ke subang naik apa kang... eh kodenya apa kang.... mantap mau pasang ah... biar ada ibu ibu yang penasaran ( siapa ya ibu ibu itu )

Balas

kompinya belum sempurna tuh kang, dari sini ngga ada gambar yang terbalik tuh...;o)

Balas

nebeng pertamax euy

Balas

dari dinas pendidikan dan kesehatan kang

Balas

bukan sama kang zach atau adminnya kalau gituh?...sungguh terrrllaallluuuuuu...uh

Balas

silahken, dan janga lupa dipigurain pake segi tiga kancut supaya terlihat seksi y kang...;o)

Balas

bahas kancutnya banci.

Balas

he'euh atuh, tips teh ulah SEO wae, sekali kalai tips bikin penasaran ibu ibu...;o)

Balas

sumedang - cileunyi. via cadas pangeran, kalau jalan macet..lewat cilembu juga boleh

Balas

Ah ....sekali2 manggil kang masa ndak boleh, kan kliatan lbh muda loh.
Ya udah manggil Mamang lagi... :D

Balas

lama2 mataku bisa juling nih klw gini terus.

Balas

saya pilih solar..

Balas

kakek gitu biar keren...

Balas

saya boleh masang juga nggak Kang di blog saya?

Balas

panggil mamang,pa dhe, kang mas pun ngga ngaruh..abisnya indah P udah mau dilamar orang juga kalee....huh...
wkwkwk

Balas

saya masang dimana coba enaknya? masa di jidat?

Balas

karena demonya dibawah, mendingan dipantat azh kang, lebih asoy kliatannya...ahuhuhuuu...

Balas

Juling = JUalan di LINGkungan

Balas

sy minyak jarak aja deh...

Balas

Asal bukan Juling - JUalan keliLING lho ya hehehe

Balas

Wealah... mamang dah patah hati ini.. kenalin nih ama yang lamar... wkwkwkwkw

Balas

Bolehlah... ane pasang di perut aja deh kang biar nggak kliatan pusarnya...

Balas

saya yang pegang korek api nya deh...;o)

Balas

dari pada Jang cilembU maLING...(maling hatinya Indah P..maksude'...;o)lebih ngasal lagih kan!!

Balas

oooohhh ini toh ibu ibu yang nanya widgetnya hehehehe....hehehehe.... hehehehe

Balas

hehe masalah SEO teh belum ngerti kang..... cari kode warna beureum na dimana kang hehehe

Balas

hehehe sumuhun - sumuhun, * sambil manggut manggut*

Balas

ini husus ibu - ibu, mas ...

Balas

kirain tiga roda

Balas

saya baru ngeh ada peta nongol dibawah kang, itu kode merah dari google maps ya kang?

Balas

saya yang ngumpulin belutnya kang..emangnya ngobor hehe...

Balas

kang hadi memang hobinya nongolin sesuatu. baru tau ya?

Balas

yuk kita bertiga pasang di perut. siapa mau ikutan lagi?

Balas

saya malah jadi pengen masang

Balas

belut mang lembu emang keren..?

Balas

itu mah cengkareng - puri indah kalii

Balas

SEO ADAM pasti maksudnya

Balas

ooo udah ibu ibu ya..?

Balas

iya, beliau ini budhenya Mamang Cilembu

Balas

kata sayah mah ini blog riweuh
segala macam ditempelin asa di pasar rumput
tapi dimaklumin lah
namanya juga aki aki...

Balas

sayaa yang nyuloh welut

Balas

budhe itu mama besar ya, lebar atau besar sih ?

Balas

kalau M150 dari jatinegara tujaun pasar minggu ya

Balas

itu masangnya dimanan kang?
trus yang merah2 itu diganti apa ?
cara dapatkna kode mapnya dimana ?

Balas

kalau mau pasang ada tarifnya gak ya..hehee

Balas

Mantap deh pokoknya kang! mantap apa aja!

Balas

saya yang setres

Balas

boleh juga segituga kancut mang...hehehe

Balas

sruput kopi sajah deh

Balas

hehehe..pusing ya kang?

Balas

hahahah ... hahahah

Balas

mang yono:.warna merahnya cari di mall2, tanyain ke ibu2 pake warna merah teu kituh nya'...;o)

maskapai penerbangandong itu mah atuh

Balas

komen di atas ndak bisa cuma ketawa doang bisa... coba disini.... kunjungan siang kang

Balas

M150 mah obat kuat atuh kang

Balas

pasang IUD...mau dipasang dimana coba?

Balas

jangan diperut kang, bisa mengganggu kinerja yang dibawanya...;o)

Balas

kang El..ho'oh kang google maps itu teh.

kang zach, yang nongol nongol menyembul sedikit kan emang selalu bikin penasaran, hobi ini kan gara2 saya bergaul dengan akang...dulu dulu mah ngga tuh....;o)

Balas

whuaseme' kuh...
dudu pasar rumput kalee, tapi saritem..
biarin wew..bolehnye jengkel....
dasar kang raw "OSEL"...hehehe

Balas

keren kang widgetnya ,, kalau ke madura ada ngak kang ? :D

Balas

Saya nggak mau masang yang seperti itu pak dhe... Jangan paksa saya lho ya :p hahaha

Balas

mau pasang buat kotak cbox.. pass gak ya.

Balas

masangnya dipantat juga bagus ko'
ganti pake segitiga yang setipis silet
cari diblognya kang rawins....kwkwkwkw

Balas

khusus untuk m'ba gratis. malah dapet bonus...bonusnya via email azh y..kalau disinih bisa gawat banyak perusuh...;o)

Balas

yang mantap adminnya kan?

Balas

pengomen disini semuanya emang gituh...imbas tengah bulan kang

Balas

kalau madura disini adanya..te sate

Balas

hehehe....
entah apa yang terlintas dipikiran bu Nia saat berkomentar disini...hadeuuh

Balas

ukuran yang biasa MIZ TIA pake apaan?..S, M, L, X, XL, XXX...sesuaikan saja atuh!!...hehehe

Balas

sangat mantap dan bermanfaat sobat, ijin dulu copas utk dicoba sobat, semoga bisa cocok diblogku dan sesuai
terima kasih sudah berbagi

Balas

waw keren bang, bisa dirubah nggak bang tempatnya?

Balas

sakit hati ini

Balas

dari PMI mungkin

Balas

balas palestina ama israel

Balas

warna merahnya coba tanyaain sm bang Agus Setya keslip dibawah rok...wkwkwkwk

Balas

keren jg lho kang..! *smile

Balas

hahh apaan coba ? seharusnya saya yg tanya apa yg terlintas d pikiran pakdhe saat saya brkmtar dsni ...

#lempar 100 piring pecah#

Balas

Lansung nampak dia yah Mas dimana posisi letak cilembunya :)

Balas

Terimakasih mas widgetnya, kapan2 aku pake.

Hehe

Balas

ah bo'ong ah..;o)

Balas

disituh..tuh belah sonoh

Balas

keren jg lho kang..! *smile.
semail juga deh

Balas

Sipp ini Kang, keren and beken:)

Balas

semoga kang..
sama sama

Balas

loh..piring dirumah kita kan cuman selusin...sisanya punya siapa yang dilempar tuh...hadeeeuh!!

Balas

Numpang exist ah . Hoho .

Enak yah bisa ciptain widget gtuh.
Klo widget gambar sendiri caranya gimana tuh kang ?
Hihi #ngaco .

Balas

ups...kalau keren sih smua juga tau, saya emang keren...halaaaah

Balas

hehehe....
ciptain dari hongkooong..?!
dapet copas itu teh da, cuman rada digoyang goyang dikit, disesuai-in gituh...sayah mah nyiptain ubi cilembu jadi dodol baru jagonya...hehehe

#ngaconya baru setengah, jadi kurang seruh.

Balas

kalau di tanya ndak jawab kuka aja ya kang wkwkkwwk

Balas

kalau M150 jurusan Jatinegara kali jodoh

Balas

Gapapalah kebagian jelantah...

Balas

tungu ... tunggu... satu lagi ...Oke... Tarik pir

Balas

hehheeh tempat cbox ya... heheeh

Balas

yang di cbox kalee...

Balas

masa saya sih ibu-ibu yang minta widget itu ?!

Balas

itu namanya ibu-ibu gaol...;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger