logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Bahaya Lensa Kontak

www.desacilembu.com
Lensa KontakAssalam'muallaiqum warohmatullahi wabaroka'tu
Sampurasun....Rampes.
Bahaya Lensa KontakAwal kisah terjadi saat artis cantik nan seksoi, berpakaian seksi, dengan lahak menganga mirip huruf V tembus pandang dihiasi renda disisi-sisinya, sedang diwawancarai oleh seorang wartawan gosip, mengerdipkan dan mengerlingkan matanya kearah kamera, seolah sedang memberitahukan kepada para pemirsa
dirumah."nih liat dong pakaianku, lahaknya mantapkan? dan jangan lupa perhatikan juga bola mataku, berwarna biru bagaikan mata miliknya orang bule...keren kan?..guwe gito lwohh??" gituh deh...kira-kira
sedang asik merhatiin sekaligus membayangkan penampilan artis yang ada ditelevisi itu, tiba-tiba anak gadisku muncul dibelakang tempat saya menghayal..."ayah, bagus ngga kalau aku pake lensa kontak seperti yang dipake "........"(baca: tiiit..sensor)
tanpa mengalihkan mataku dari tayangan itu, tak jawab sekenanya :"wuiidih...pasti bagus lah, kamu-kan cantik, apalagi kalau lensa kontaknya warna merah....pasti...seraaam!!
gadisku :"....harganya berapa sih , yah?"
ayah :"..juta..." ujarku sambil beranjak dari tempat dudukku, pindah kemeja tempatku mengerjakan banyak hal kalau sedang berada dirumah...segera search ke google dengan keyword "Bahaya Lensa Kontak"

Dan...ketemulah cerita dibawah ini :

Seorang pria berusia 21 tahun yang mengenakan sepasang lensa kontak di kedua matanya selama pesta barbeque (Sebuah acara makan di mana makanan dimasak di luar ruangan dengan makanannya dimasak atas panggangan terbuka atau dibakar) menjadi buta karena kedua lensa kontaknya terkena uap panas akibat asap barbeque.

Saat memanggang ia terus menatap api yang berasal dari arang tersebut terus menerus selama 2-3 menit. Setelah beberapa menit, dia mulai berteriak minta tolong dan mengerang kesakitan. Saat melihat peristiwa itu, teman-temannya langsung menolongnya. Namun, mereka tidak tahu kenapa temannya itu berteriak kesakitan.

Saat dibawa ke rumah sakit dokter mengatakan jika matanya sudah buta permanen. Dokter mengatakan lensa kontaknya meleleh karena terkena panas.


Maka, pesan dari kisah nyata diatas itu sangat jelas. Jangan pernah memakai lensa kontak yang memang tidak bagus bagi kesehatan dalam kondisi apapaun. Lensa kontak terbuat dari bahan plastik atau jell yang mudah meleleh ketika terkena panas.

Sayangi hidup Anda!

AWAS...!!
JANGAN TERLALU PERCAYA DENGAN CERITA DIATAS, BAGI YANG SENANG MEMAKAI LENSA KONTAK JANGAN TERPENGARUH....LANJUTKAN SAJA PEMAKAIANNYA, DAN CERITAKANLAH BILA CERITA DIATAS MENIMPA ANDA...!!

KEPADA GADISKU....
CERITA DIATAS ADALAH SEBAGIAN KECIL AKIBAT DARI MEMAKAI LENSA KONTAK, AYAH NGGA AKAN NGELARANG, JUGA NGGA AKAN MENGIJINKAN, SEPERTI BIASA....AYAH AKAN MENYIKAPI KHAYALANMU DENGAN "NYANTAI KAYA DIPANTAI".
YANG PASTI....JANGAN HARAP LENSA KONTAK YANG AKAN KAMU BELI(DENGAN UANG TABUNGANMU) AKAN LAMA MENJADI MILIKMU, SEBAB AYAH AKAN MENJUAL KEMBALI LENSA KONTAKMU DIAM DIAM...HEHEHE

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger