DESA CILEMBU

Pabrik Tahu Sumedang di Cilembu

Ubi Cilembu, Pabrik Tahu Sumedang ~ selain terkenal dengan Ubi 'madu' Cilembu, desa cilembu juga memiliki potensi lain yaitu Pabrik Tahu milik Bapak Ace, beralamat didusun Lebakjawa RT.04/05 Desa Celembu, berdiri sejak tahun 1996. Hasil produksi dari pabrik ini selain untuk kebutuhan lokal(Sumedang), juga dipasok sampai ke Bandung, dan Cirebon 
Pabrik Tahu Sumedang di CilembuPabrik Tahu Sumedang di Cilembu
Kabupaten Sumedang memang identik sebagai Kota "Tahu", pabrik tahu baik skala besar maupun kecil tersebar hampir disetiap sudut kecamatan, di Desa Cilembu saja ada 3 pabrik tahu yang cukup besar dengan pasokan produksinya meliputi Bandung dan Cirebon.
Pabrik Tahu Sumedang di Cilembu
Hu tahu...tahu...tahu..hu...tahu..tahu..masih anget...hu tahuuu....beli 10.000 rebu bonus cabe dan kecup hangat dari mamang

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

122 komentar

tahu tahuuu :D
makanan sehari2 nih kng
di desa cilembu ada semua yaa kyak nya :O

Balas

numpang prtamax ahh

Balas

mang beli tahunya mang,...satu bungkus berapa mang?2000 ya mang.semoga sukses terus lancar jualannya mang,he...he...

Balas

pengen donk tahu nyaa

Balas

Pinter mamang potong tahu pake lipatan

Balas

tahu.. petis.. tahu.. tahu.. seribu tiga.
yang beli dapet bonus backlink dofollow dari Nakusan Bali

*numpang lapak Kang

Balas

kasih dah.. Dapat bonus lagie. Bonus plastik pembungkus..

Balas

tahu sumuedang memang terkenal maknyos...kalo beli tahu tak perlulah bonus kecupan..bonus kecupan cukuplah diberikan kepada yang berhak...kalo bonus ubi cilembu..itu baru oke :-)

Balas

waduh tahu sumedang yah kang,inimh tahu paporitku atuh kang,mau dong...

Balas

Tahu Sumedang tahu terenak di dunia.
Pabrik tahu baru adi salah satu aset pendapatan daerah kanggo Desa Cilembu. Tambih semarak yeuh Desa Cilembu,desa unggulan nu sukses.
Diantos tahuna di Papua Kang,maksih sudah berbagi.
Happy weekend!

Balas

ngga juga, dicilembu ngga ada monas tuh....hehehe

m'bonceng ya bu...;o)

Balas

2000 mah boro2 dapet bonus, bawanya juga pake tangan diraup...;o)

Balas

pangen tahu doang atau pengen tahu banget niiih....?!

Balas

tahu tahu sumedangnya pa bu...haneut keneh nembe ngagoreng...

inget kalo lagi di bis perjalanan pulang ke Tasik pas lewat Bandung.

Balas

bagus ya potongan saya?, motongnya ngga pake pisau tuh, tapi pake do'a...hebatkan?

Balas

bayar!!...hehehe

Balas

ngga bisa bang, udah undang-undangnya dapet bonus kecup, kalau ngga mau bonusnya, mendingan abang beli kewarung tetangga azh...bwehehehe

Balas

@vina: jawab dua-duanya...

Balas

tahu sumedang memang sangat terkenal, rasanya gurih maknyes, apalagi klo ada bonusnya, tambah gurih, wkk
sukses selalu untuk pabrik tahu nya ya mang, sudah belasan tahun memproduksi tahu sumedang.

Balas

kalau gituh paporit kita sama yeuh...;o)

Balas

kayaknya enak tuh :D

Balas

persis kang, terenak sedunia, tahu papua lewat lah...hehehe
aaaamiiiiin, lumayan buat nambah kas desa....soklah diantosan we nya'....
nuhunsawalerna, mugia akang sekeluarga sehat dan ceria selalu dipapua sana, kapan pulkam atuh?!

Balas

bukan adminnya kan yang enak?...hehehe

Balas

di Pekanbaru juga ada beberapa tempat yang jual tahu sumedang kang..
tapi cuma 1 yang enak, biasanya sih beli buat berbuka puasa :D


*duh jadi nggak sabar menanti Ramadhan*

Balas

saya punya monas kang

Balas

yang menjajakan gadis cantik khas garut ya...beuh...mantap lah

Balas

ngincer bonusnya doang ya...ih..emangnya saya cowo apaan coba...loh?!

Balas

emang pakjleb rasanya

Balas

wah..bangkrut kalau belinya cuman bulan puasa doang mah atuh kang...hehehe

Balas

eleleh.. Huebat pindo teh kasih madu Mamang Bisa Terbang
Whahaaaa...

Balas

kesukaan saya nih kang ,

Balas

kalau di kereta harganya seribu dapat 5 biji tahu, tapi rasanya tidak seperti tahu sumedang seperti gambar itu, kalau dimakan nyeplus

Balas

Nih barusan dibeliin tahu sumedang oleh istriku dari belanja ϑĭ pasar Kang, ini orangnya dari Sumedang, apa jual brandnya saja ya? Heheheh:)

Balas

tahu sumedang tidak di ragukan lagi rasa dan kualitasnya,,apalagi yg ada di desa ci lembu,,hee

Balas

beli 1 dapat 10... tahu..tahu...tahu...

Balas

sini aku kasih bungkus tisu bekas umbel hihihihi..

Balas

tahu sumedang emang enak kang , saya suka sekali tahu sumedang
:)

Balas

Biasa nyunat tuh mamang pantesan pinter motongnya hehehe

Balas

cowok bonusan mang...

Balas

tararahuuuu......

kirim ke sinih kang..

Balas

tuh tahu suroboyo kang ala sumedang hehehe

Balas

Tahu sumedang ala Mang Ubi yang Mak Nyus.. sekali beli langsung ketagihan dan nggak akan balik2 lagi hihihihi

Balas

hohoho.. justru blog Akang yang dapet keyword gratis tuh...

coba tes dengan kata kunci backlink dofollow dari Nakusan Bali

Balas

seperti iklan "rumput tetangga lebih hijau"..wkwkwk

Balas

murah banget ya jadi cow bonus..wkwkwk

Balas

kalo di suruh milih antara daging rendang sama tahu sumedang....saya mesti pilih tahu nya...

tahu kenapa?
ya karena kita udah tahu sama tahu ya nya kang..hehe
-------

pie kabarnya kang?

Balas

tahu sumedang itu pavorit saya kang, enak banget rasanya, apalgi same cabe rawit..hmm mak nyuss

Balas

asli sumedang mas...

Balas

kang fian: monas mini ya...;o)
Kang agus st:..pantes mukanya kaya tahu...;o0
kang Budi: jadi 11 dong, bisa jadi kesebelasan tuh...;o)

Balas

umbel ijo ya kang...hiiiii

Balas

udah tau...
sengaja supaya orang lain jadi lebih jelas dan paham....halaaaah

Balas

mending nyunat titit, dari pada nyunat duit rakyat kan....;o) saya hobi disunat

Balas

makanya enak liat setipis silet punya sendiri dari pada dipantai kan?!

Balas

ngarep paling ngga kolom ini ada ibu ibunya gituh

Balas

tahu sumedang mah yang bikinnya cakep cakep soalnya kang...beda dengan tempatnya kang agus dan kang budi tentunya

Balas

Wah aku suka nih tahu sumedang, tapi hanya sekedar merasakan enaknya tanpa mengetahui pabrik pembuatanya.

Hehe

Balas

Tahu Sumedang memang terkenal, di kampung saya pun ada yang jual, saya suka rasanya yang khas

Sepertinya pabriknya rame, karyawannya banyak ya....

Balas

beli tahu bonusnya ubi
beli ubi bonusnya tahu

beli tahu ama ubi bonusnya apa ya...?

Balas

jadi pengen makan tahu sumedang.. hehe

Balas

hahaha mulai deh, awas ya medang medang medang..yang medang

Balas

katanya kacang di sumedang habis ya kang ? terutama kacangnya para gadis sumedang karena sudah dibuat tahu semua

Balas

ya kalau hari biasa ga terlalu ramai sih..hhe

Balas

bu Niaaa...suaminya jorok niiih!!

Balas

kenapa kalo nawarin tahu di bis atau kereta, bukan hanya tahu, tapi tarahu juga Kang? apa alasannya coba?

Balas

klepon iya nggak>?

Balas

seperti Pak Harun, kalo ngajar rame banget. berisik.

Balas

tahu sumedang memang mantap kang , sampai2 di surabaya pun ada :D

Balas

Dateng lagi kang, siapa tahu pulangnya dikasih oleh-oleh tahu hehe..

Balas

Itu karena singular alias jamak mas, ada sisipan ra..contoh lain kalo bilang tengkyu jadi tararengkyu..berarti trimaksih sama orang banyak hehe...

Balas

tahunya mana pakdhe ... ngntuk nihh :O

Balas

oya tlong di folbek ya pakdhe :)

Balas

ikutan ah...yang medang yang medang, dicengekan dicengekan...yang medang yang medang...tahu tahu tahu....

Balas

kang boku, kang El:...coba dirasa2in apakah ada aroma Rosa nya ngga, kalau ngga ada berarti tahu nya palsu...;o)

Balas

cilembu tea...gaia...;o)

Balas

emang udah nyoba gituh...?!sotoy ah...hehehe

Balas

kekoreah...?!yang bener ajah kang

Balas

ngga beli lagi maksudnya?...huuuuu..dasar mang budi sableng

Balas

sama kang, saya kalau disuruh milih antara kang budi sama kang zach, saya lebih milih Indah P..suwer...

alhamdulillah apik.

Balas

iya mang biar tahunya bisa main sepakbola ..

Balas

hehehe pengalaman yang mang pahit pa manis tuh mang

Balas

ganti cetot apa cubit aja mang bonusnya...

Balas

pantesan mau import kacang dari Suroboyo biar lebih sangar tahu sumedangnya hehehe

Balas

kayaknya aromanya fatin banget tuh mang...

Balas

dikolaborasikan lebih lanjut dengan ikan bawal dibakar, kutang dan sambel..beuh...manteB tuh...;o)

Balas

sekarang udah tau kan.

Balas

kalau liat gambar diatas, karyawannya cuman 4 tuh pa...bwahahahaa

kang zach...siapa yang berani berisik liat kumis gede gituh...coba?!hehehe

Balas

ya udah kolaborasikan saja, tahu dulu dicapluk, lalu klepon...silahkan rasakan akibatnya sendiri...;o)

Balas

hehehe..coba kang zach punya kembaran, 4 sekaligus(misalnya)...pasti dijajakannya,"Zarazach...zarazach..hayo siapa ya mau zarazach..bekasnya bu lurah m.asih anget...masih anget"
bweheheheee.....

Balas

kang El...kalau pacarnya banyak, jadi pararacar gituh kan maksudnya...buwahahaaaa

Balas

sumedang kalau engga ada cilembu ngga apdol emangnya ge'...nyambung ngga y?

Balas

tetep ngga dapet kan?...hihihii

Balas

ngantuk...apa ngantuuuk?!

tanpa basa basi segera ke tehkapeh

Balas

me'dang, bukan nendang kang...hehe

Balas

maaf mang, smntra ini sy tidak aktif dulu ngeblognya. Krn merawat adik saya yg makin lama makin ngedrop kesehatannya. saat ini hanya mengandalkan infus dan oksigen..... mohon sambung doa kawan2 blogger semua.

Balas

terus di akhirin sama es kelapa plus yang serba muda...segeeer...ntuh :)

Balas

saya mau dong jadi makelar tahu

Balas

Syafahulloh...semoga cepat sembuh adiknya mbak...

Balas

saya sunat sekali aja deh

Balas

nanti gak seenak kacang sumedang dong mas, kacang suroboyo kan sudah tercampur lumpur lapindo

Balas

wah desa Cilembu pasti warganya ga ada yg kekurangan gizi ya...SDM nya mantap..

Balas

aroma keteknya rosa kang , gimana aslia pa nggak

Balas

karena harganya mahal, huuuuuuuuu

Balas

ooo gitu ya, itu bahasa sunda kah ?

Balas

semoga mendapat kesembuhan yang sempurnya ya mbak, amiin

Balas

kalau saya sih milih tempe bacemnya istri saya, lha wong tahu cilembunya kang hadi harus beli dulu sih, coba kalau gratis pasti deh tak makan setelah makan tempe bacem istri saya

Balas

assalam bang :)
moga semakin maju tu bang yea,,
doa dari kami...
salam sukses bang dari Tangga :)

Balas

wahh, Mas Bustan anggota grup Tangga ya?
kalo saya, juga Kang Hadi dari grup uLAR tANGGA.

Balas

kalo saya klepon dah, harga mati.

Balas

cuma satu orang doang yang kekurangan gizi Mbak.

Balas

huwahahahaha.. zarazach...
bagus juga

Balas

ihh, awas kalo ada yang dapet - saya nggak

Balas

nggak perlu nyambung, yang penting bales komen

Balas

hehehe... hahaha

Balas

buwahahahahaha.
puas banget sayah

Balas

Indah: cuma do'a yang bisa disampaikan semoga adiknya segera disembuhkan olah-NYA, saya ikut prihatin...semoga kakak' dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapinya.....aaaamiiiin

shalut untuk indah, (pernah dibahas sekilas tentang kondisi adiknya)walaupun dalam kesedihan, komentar2 dan artikel diblognya...ceria selalu.

salam sehat dan ceria sepanjang masa.

Balas

jiah elaaa...dianyah malah bilang "bagus juga"...huuuuu

Balas

Kalau semua bisnis di garap saya takutnya desacilembu cepat kaya mendadak :)

Balas

tetangga saya ada yang suka banget nyetel dangdut keras keras..loh

Balas

sengaja..kan mau bikin negara sendiri.

Balas

jangan terlalu banyak jajan, lagian masa anak laki mau beli boneka doraemon...kamu mah ngga metal banget deh ih
#komen nya pas si troy malak pengen jajan

Balas
New comments are not allowed.
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger