DESA CILEMBU

PINTU MASUKNYA SETAN

Pintu masuknya setan
  1. Al jahlu (kebodohan)
  2. Al ghadhab (marah)
  3. Hubbud dunya (gila dunia)
  4. Thulul amal (panjang angan-angan)
  5. Al hirshu (tamak)
  6. Al bukhlu (pelit)
  7. Al kibru (sombong)
  8. Hubbul madhu (gila pujian)
  9. Ar riyaau (pamer)
  10. Al 'ujubu (bangga diri)
  11. Al jaza'u wal hala'u (panik dan galau)
  12. Ittiba'ul hawa (menuruti nafsu)
  13. Su udz dzon (prasangka buruk)
  14. Ihtiqorul muslim (merendahkan orang islam)
  15. Ihtiqorudz dzunub (meremehkan dosa)
  16. Al amnu min makrillah ( merasa aman dari ancaman Allah)
  17. Al qunuth min rahmatillah (pesimis dari rahmat Allah).
PINTU MASUKNYA SETAN

Ya Allah jauhkan kami, sahabat2 kami dan keluarga kami dari sifat2 buruk ini. Aamiin.
Semoga ada hal yang bermanfaat yang terdapat di dalamnya
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

95 komentar

capluk duluan ah...

Balas

Kalau Angkuh itu termasuk gak mang Cilembu?

Balas

Huh...mulai deh

Balas

Mudah2an saya berserta keluarga di jauhkan dari sifat2 tersebut. Aaminnn. Makasih udah berbagi.folbek plis

Ijiin save ..... penting nih

Balas

kumat obatnya habis...

Balas

ikut nimbrung....

Balas

semoga kita semua dijauhkan dari sifat-sifat tersebut, Amiin. Pesimis dari rahmat Allah, ini dia yang menjadikan kita kufur nikmat. terima kashi mas telah berbagi.

Balas

kukuring ditutup ku anjeun dibuka...tutup buka, reksaaakkk koncinaaaa

Balas

semoga kita di jauhkan dari sifat ini ya Kang..Amiin.
memang pinter Akang ini..

Balas

pinter copas kan..hehehe
abisnya dari 1 - 17 ada semua atuh dalam diri inih teh...jadinya gimanaaaa gituuh

Balas

apotiknya keburu tutup...;o)

Balas

ane tambahin gan
alqohol...
alboqep
alungkeunkawalungan...

Balas

katanya mah masuk ke no 7 deh..katanya itu ge'

Balas

aaaamiiiiin, semoga demikian pula untuk seluruh blogger yang mampir kesini.

segera difoltakin(baca: jitak) bu

soklah!!

Balas

aaaamiiiin...kembali kasih mas

Balas

mugi2, nu ngarti ngan urang duaan...

Balas

boim mah obat awet ngora euy...resepkeneh sayah mah lah, cing ah link na diburukeun geura geh!!

Balas

Klo masuknya setan blogger lewat pintu yang mana yah..??

Balas

alhamdulillah kang saya selalu menahan amarah saya jika sedang kesal dengan orang lain

Balas

Semoga dosaku dimaafkan oleh allah s.w.t

Balas

aaammiinnnnn ya Allah ,...yang paling sering pasti yang marah itu loh

Balas

Semoga saya dijauhkan dari pintu-pintu itu. apalagi ujub.

Balas

Ngamar dulu ah...

Balas

segeraa gembok mas poin2 d atas , biar setan nya gak pada masuk ;)

Balas

ada pada diriku gak yah... hehehe...

Balas

salah saunya lewat blog ini...;o)

Balas

hati2 kebanyakan nahan darah tinggi loh

Balas

aaaamiiiiin..demikian juga yang dibawa saya

Balas

tah mana link na kang bagi bagi atuh.... gumurih hehehe

Balas

amiin ya robbal alamin, semoga kita terhindar dari hal-hal diatas ya kang...

Balas

mudah mudahan ke sayah mah tuh setan bingung nyari pintu nya..... mantap kang... siiip

Balas

jangan keseringan om, nanti keluar taring...;o)

Balas

Semoga kita terhindar dari godaan syaitan yang terkutuk! Amiin !

Balas

jangan lupa minum kopi pahit dan kopi manis, untuk mencegah hernia.....apa coba?

Balas

Terima kasih kang telah mengingatkan akan pintu-pintu setan yang harus kita bersama jauhi dan hindari.
Lama tidak bersilaturahmi di sini Kang

Balas

mudah2n tidak ada 1 pun dari poin2 diatas ada pada diri kita,,, aamiin,,,,

Balas

meneketehe...;O)

Balas

tak bawa pulang ya pakdhe

Balas

saya termasuk yg mna ya pakdhe .. sbgai manusia tak lepas dr khilaf dan dosa

Balas

Wah aku hampir semua pernah aku lakuin, mungkin harus intropeksi diri nih.

Balas

mencegah amnesia bsa gak yaa ? gak tau apa cobaa :D

Balas

sama sama kang, kita manusia bukan malaikat..ko'

Balas

persis kita hanya manusia biasa

Balas

jadi seperti obrolan dua orang setres gagal jadi caleg...;o)

Balas

brarti yang ngundang setan diri kita sebenernya ya kang?

Balas

eh panci siapa nih jatuh?

Balas

yuk mari.... gelar tikar sekalian

Balas

iya ya. gimana tuh...hohoho

Balas

saya jadi takut akan dosa-dosa yang saya perbuat.

Balas

ikut nyimak gan...

Balas

no 7 tuh kamar siapa Kang??

Balas

akang mah mungkin...saya mah tidak....hehehe

Balas

bareng bareng minta ampun yu

Balas

baik buruk Seseorang terletak pada hatinya. Setan menguasai manusia lewat hati yang mendorong berbuat kejahatan dengan mengotori hati manusia dengan 17 Poin diatas.

Balas

waduhhh medheni temen?.. Macak cihh

Balas

pasti punya ilmu puter giling ya mang....;o)

Balas

aaaammiiiin...
iya yah..sibuk rupanya kita ini kang...;o)
salam sehat selalu saja untuk akang dan keluarga disana

Balas

persis...akang ini memang juaranya.

Balas

dipilih dipilihh

Balas

sampeyan gimana?

Balas

hahaha...
dapet skak campur pinalti!

Balas

saya udah copy Kang, lalu print dan ditaro di kamar musik. biar dibaca terus.. manteep

Balas

Juara tinkat Rt. Rumah tangga maksute. Klo Rukun tanga mah entah juara berapa kaliya..

Balas

ciuss..kang?...miapa coba?...;o)

Balas

wah klo lewat blog ini aku mau cari persembunyian dulu deh...

Balas

iya kang serem yah ternyata setan bisa masuk lewad situ,,
apalgy point 10 . soalnya kadang suka ga sadar suka bangga sama diri sendiri.
padahal mah ga punya apa" .. smuanya yang dimiliki cuma sementara ..

ngomong" itu gambar setannya unyu banged deh :P
hihihi

Balas

untung lewat SITU, coba kalai lewat SINI...sungguh terrlaaaluuuu...hehehe

setan baru mandi, ngga ada handuk, seprei...lah dipake'....wkwkwk

Balas

Galau juga termasuk ya kang :D

Balas

nomor satu kebodohan yah gan jadi harus banyak blajar
nicepost

Balas

kliatan kalau yang sering galau mah...khawatir ya kang :p

Balas

makanya...belajarlah ke negeri china...sonoh gih. :)

Balas

di tutup kang agar desa cilembu aman

Balas

point ke sembilan arriyau yang mudah masuk di hati manusia mungkin warga cilembu juga

Balas

di tutup kang agar desa cilembu aman

Balas

aku nomor 4 sama 11 nih >.<
emang panjang angan-angan juga pintu masuk setan yah?
jadi gabole punya cita-cita dong? :O

Balas

udah ditutup pake terpal...tetep masih bisa tembus deh tuh

Balas

terutama para blogger...kan suka mamerin blognya ke semua orang sedunia...gimana coba?

Balas

maksudnya bukan kesitu....pikirkan dan renungkan lebih dalem lagi deh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger