DESA CILEMBU

SMS misterius

Setiap kali menerima SMS misterius, saya pasti langsung berubah jadi alay galau, maksudnya alay yang sedang galau, gimana ngga jadi alay yang galau, kalau dihadapkan pada dua pilihan, antara harapan dan ancaman sehingga membuat saya kesulitan untuk memilihnya.
  1. kalau saya memilih sebuah Harapan yang disodorkannya, saya sudah terlanjur ngga percaya kepadanya.
  2. kalau dibiarkan/dicuekin, ancamannya sungguh menakutkan, kalau cuman sekedar ancaman(gertak sambel) seh mendingan dah, kalaupun harus benjol benjol sedikit mah tak jabanin dah, tapi seandainya ancaman itu terbukti dan terlaksana...ngerih juga...bakal pecah perang dunia akherat dan hidup nelongso...hiiii (a'udzubillahiminzalik...amit-amit deh ih....)
SMS misterius
Sohib cilembu pasti pernah menerima SMS misterius seperti contoh dibawah ini, Bunyinya :
Ass.wr.wb.Tolong Jangan dihapus SMS ini dari Bp.Kholil Juru Kunci gudang Mekah yang bermimpi ketemu Nabi Muhammad Rosulullah S.A.W, dalam mimpi itu Beliau berpesan. Kuatkan Aqidah dalam ibadah, karena dunia sudah goyang dan tua, jangan tinggalkannsholat.
Tolong sebarkan SMS ini ke 20 muslim. Insyaallah dalam waktu 10 hari anda akan dapat rezeki besar, dan bila tidak disebarkan, maka anda akan menemukan kesulitan yang tidak henti-hentinya (demi ALLAH terbukti)

Sambil iseng dipikir pikir ada benernya juga kalau liat pesannya bahwa 
  • kita memang harus menguatkan aqidah, dan jangan meninggalkan sholat, karena dunia memang sudah goyang dan tua.
Masih dalam posisi iseng iseng mikir :
  • Bp. Kholil ini bapaknya siapa coba?
  • di Mekah pastilah banyak gudang, mungkin ada gudang kurma, mungkin juga ada gudang beras dan gudang gudang lainnya,
  • lalu Bp. Kholil ini pegang kunci gudang apaan ya?
Iseng iseng mikirnya berlanjut ke harapan dan ancamannya untuk menyebarkan SMS ini ke 20 orang muslim :
  • siapa sih yang ngga mau dalam jangka waktu 10 hari kita bakal dapet rezeki besar, apalagi emang hari ini lagi bokek...mau pisan lah,
  • Tapi.....kalau ngga disebarkan bakalan dapet kesulitan yang ngga berenti berenti, sebegitu murkanyakah ALLAH kepada yang menerima SMS ini bila tidak menyebarkan SMS ini ke 20 orang muslim?
bukan soal 20 orang  muslimnya, tapi hari ini saya lagi ngga punya pulsa...hehehe...

Untunglah saya ini memang sedikit guclek dan suka ber rock n roll, hanya sekedar 20 orang muslim mah cemen dah.....saya memiliki senjata andalan yaitu; para KPK Blogger Community dan sedikit inprofisasi, saya yakin bakal lebih banyak orang yang membaca SMS misterius ini via blog....maka dari itu silahkan dinikmati hidangan SMS Misterius ini untuk dipikirin juga oleh sohib cilembu yang ganteng ganteng dan cantik cantik semua...tanpa kecuali (biasanya tak tulis, kecuali kang zach...untuk kali ini kang zach pun ikut ganteng deh)

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

165 komentar

wa'alaikumsalaam warohmatullah

Balas

alhamdulillah saya tidak baca isi sms bapak kholil yang belum tahu penjaga gudang apaan, lebih baik kuatkan iman tanpa harus dikompori seperti itu, iya kalau itu ulah bapak khloil dirut marketing provider yang kejar setoran pemasukan dari pulsa kan kita2 bisa jadi bokek pulsa dong....

Balas

ginjal ginjal dulu ah..mumpung pada sepi...teriak sana teriak sini yo yo yo...rok n rol

Balas

Wa'alaikum salam. Rampeees.

Kalo aku nyebarin sms ini lalu aku bakal dapet satu pincuk nasi padang plus es teh manis anget-anget kuku tanpa diundi, mungkin akan lebih semangat melakukannyahh.

Balas

hehheeee.......aku juga pernah dpt sms seperti itu ? tapi ya aku biarkan aja mslsh juga sama hemat pulsa.

Balas

hehehe, saya sudah sering mendapatkan sms seperni ini sobat. hehehehe
tujuannya baik sih mengajak kita dalam kebaikan mengingatkan kita pada yang di atas,

nmun cara nya yang salah, apalagi terakhirnya terkesan "mengancam" gitu, berbuat baik nggak harus mengancam kan...

Balas

kalo aku malah tak hapus sms kurang kerjaangak pduli isinya bner, yg jelas pnyampaiannya gak sopan mendahului Tuhan, pake sumpah lg.. sdh jlas pnyebarnya org gak bener..

Balas

ah ku simbados mah dicuekin ajah kang...buktinya sampe skrg malah slalu terkucuri nikmat Allah yg tak henti-henti, musibah dan rejeki kan Allah yg atur...bener kata mbak uswah tu mah bner2 ulah orang yg gda kerjaan n g bner

Balas

Iyaa aku jg sering tuh dapet sms ky bgtu,,
awal baru dpt smsny sih rada takut.
Dan brhubung gratisan smsny bnyak jd aq sebarin aja.
Hehe..
Tp lama" makin sring yg sms bgtu.
Lngsng aq apus, n cuekin aja.
Cz ga guna jg sih kang.
Slain buang" plz, dpt omelan jg dari org" yg qt qrimin sms it.hihi

Balas

Kalau tujuannya dapat rejeki mah ... percuma aja kirim smsnya Kang... tapi kalau tujuannya untuk mengingatkan sholat dan ibadah lainnya.. monggo diteruskan.... saya sering dapat sms beginian Kang... terkadang isinya saya ganti sendiri terus dikirim deh ke yang lain... masalah rejeki, bencana hanya Alloh Yang Maha Tahu... kita mah disuruh komen aja di blognya temen2 hehehe

Balas

Awas sebelah ada meja kaca sob... entar pecah... kasihan mejanya... wekekeke

Balas

Di desa saya justru selebaran, yang mengharuskan di foto copy dan disebarkan ke 20 orang muslim.
Ahh..aneh2 saja org jaman sekarang. Sumbernya Ndak jelas...mending ngeblog ajah dan becanda sama org2 blogger.

Balas

sms segitu panjang yang nyantol cuma kata goyangnya doang...
hayu ah, tarik maaaang...

tertanda
penjaga gudang hui

Balas

kasihan saya dahh, udah bener2 tulisannya, ehh dicoret pula

Balas

mbah kholil bisri pernah denger nggak? nah kalo beliau lah saya respek banget. saya pernah nginep di rumahnya lagi.

Balas

saya tambahin klepon

Balas

hui apa hiu? kalo goyangnya ikan hiu saya nggak ikutan, dicathek sama gigi pepsoden-nya baru nyengir.

Balas

ada sampurasun ada rampes, saya jadi inget serial sandiwara radio: Saur Sepuh. Lasmini dimana ya?

Balas

waduh ternyata kita seangkatan sob... sama2 jadul masih ngikutin sandiwara radio seperti saur sepuh hehehe..kapan2 temen2 diajak main sinetron di blog aja sob...kasih judul saur sepuh versi blogger... bisa lumayan tuh nanti penghasilannya... wkwkwkwkw

Balas

kang holil di sayamah penjaga kuda,eh salah kusir kuda,wah saya sih sering banget nerima sms macam begitu namun saya keseringan nggak punya plsa ya saya abaikan saja.

Balas

Kalau kita lihat yah ,kita dirusuh laksanakan yang baik pastinya agar kelak menuai sesuatu yang baik begitukan :)

Balas

hihihi , kirain kang cilembu dapet sms pulsa minta mamah . ahahah
eh salah mamah minta pulsa :D

Balas

pemberitahuan ini tidak berlaku apabila anda tidak memposting 20 postingan maka anda akan mendapat murka Allah kan?

Balas

kalo ditulis di blog, jadinya yang baca lebih dari 20 orang ya mas, jadi makin besar dong pahalanya...heheheheheh

Balas

Bener pak dhe...? wahhh.....jarang2 bisa tidur di rumah beliau.

Balas

kang agus..bebaskan dirimu teman..sekalian bugil juga gapapa ko'...hehe

kang bud, biarian jangan dibilangin, emang sengaja ditaro disitu ko'

kang ach:...hehehe, belum ikhlas sayanya kang

Balas

berarti pa kholil pamannya kang agus y?

Balas

saya lagi salto melewati meja kaca, keren kan ?
sebenarnya itu sayang apa cinta terpendam sih kang cilembu?

Balas

sangat beruntunglah akang bisa nginep dirumah beliau.

De' ind: kalau keseringan tidur dirumahnya, itu namanya indekos

Balas

kalo mbah yai ini saya pernah dengar aapa sak trah dengan mbah mustofa bisri ya ? berarti mas zach pernah ke rembang dong..adem sekali pasti rasanya.
paman saya namanya kholilurohman

Balas

saya dong jemblem

Balas

saya keri buntutnya aja

Balas

ngga ada daun kawung buat lintingannya ngga apdol atuh kang...hehehe

klepon...lewat sama ubi madu cilembu mah kang...hehehe

Balas

hemat dan pelit cuman beda tipis ko m'ba..hehe

Balas

banyak yang terkecoh dengan pesan2 seperti itu, khususnya anak2 remaja,,, sejak saya kecil saya sudah sering mendapatkan selebaran yang sejenis itu,, jaman semakin maju,,, pesan berantai seperti itu menyebar melalui sms,,, dan sekarang menyebar melalui broadcast di bbm,,,

Hal seperti ini sudah pernah dibahas oleh Syech Yusuf al-Qaradawi , dan beliau mengatakan bahwa pesan seperti ini berpotensi menyesatkan.

Balas

heu'eh ya...ya udah kalau gituh yang baiknya kita ambil dan terapin deh yu.

Balas

iya kali mah ya..
kalau gituh saya mau cingogo bari ningali m'ba uswah dari ujung kaki sampe ujung jilbabnya we ah

Balas

pernah diomelin tah?...cup cup cup sinih mamang peluk sinih

Balas

de' ind: sebenernya orang jaman dulu lebih aneh loh...contohnya tuh orang dua dibawah dan diatas sayah..itu tuh...
(tau dong siapa yang saya maksudkan)

Balas

goyang itik kang, cuman pantatnya doang yang nga'gitek

dichatek, bahasa orang mana lagi tuh?...;o)

Balas

kang zach: ada brama kumbara dan ada juga kang hadi kumbara

kang bud, saya ngga ikutan ah, lagi terikat kontrak nih.

kang agus, yang deket buntut itulah yang paling enak...(tau dong apa yang saya maksudkan...;o)

Balas

nah gitu maksudnya...hebat banget kan sayah...ahihihii

Balas

gituh sih maksudnya mah....ambil azh yang baiknya ya kang

Balas

lain kali kalau ngga punya pulsa, bilang atuh ke sayah nya'...;o)

Balas

mamah minta papahnya dipulsain lagi bunting...eh penting...hehehe

Balas

hiii serem banget kalau kejadian ya kang...;o)

Balas

iya saya juga pernah baca pembahasan syeh Yusuf al-qarawi, tapinya lupa dimana tea nya'...

Balas

hahaha sms papa minta mama

Balas

bener banget, udah lah yang penting banyak berdo;a dan bersyukur, dan lanjutkan becandaaannya, supaya awet muda terus...kliatannya kang budi sis seumuran sama kang zach kakak tertua kami?

Balas

saya cuman lewat doang ke rembang...emang adem banget sih, masih banyak pohon

Balas

Kalo namanya Budi, Agus itu mah produk lama alias jadul kang klo kang zach sih dah agak kerenan meski produknya tetep jadul hehehe

Balas

aduuh :D , salah nya jauh tapi nyrempeett :D

Balas

wah itu sms dari mbah dukun kang hehe...soalnya tahu tentang rizki segala yah.
saya juga pernah dapet seperti ini, ya saya ngga di apa-apain tuh sms, rizki yang ngatuk kan gusti Allah ya kang...

Balas

sesama ga punya pulsa jangan bilang-bilang hehe...

Balas

ya tau dong... kan udah kelihatan klw gerak geriknya mencurigakan.

Balas

tapi kalau kirim SMS gelap disertai pulsa 100ribu gimana mang?

Balas

kalo untuk hadi, kayaknya hadi saliwang adanya, wkwkwkw (kenal nggak saliwang?)

Balas

males juga kayaknya
kecuali 101 ribu, baru mau

Balas

halahhh huhh, saya jadi ikutan pening

Balas

ngatuk?
ngantuk maksudnya?

Balas

lucu smsnya pak.., disuruh jgn tinggalkan shalat dan perkuat aqidah tp ujung2 disuruh berbuat syirik *smile

Balas

apalagi dibawah pohon asem ada tukang cukurnya wuih semriwing lho

Balas

apalago espegehnya kayak cinta luara

Balas

lagi lembur jagnan diganggu dulu

Balas

hah..jadi kemasannya doang yang baru , isinya jadul ya mas bud...

Balas

buntut ya ndak enak kang cilembu kena pentut terus

Balas

saya juga pengen dong bilang ke kang cilembu

Balas

ngatur mungkin mas

Balas

untung belom pernah kenal dengan kang saliwang, pasti ngga keren kan...hehehe

Balas

ngatung...(baca:celana item cutbray diatas matakaki)

Balas

de' ind:..sering juga, dikirim dari cemceman...halaaah

kang zach yang dagang pulsanya pasti de' indah P

Balas

hehehe...yang syiriknya cuekin sajah yah....#smile juga

Balas

saya belum kenal sama sekali

Balas

saya juga sering dapat sms seperti itu..biasanya cuman saya forward lagi ke pengirimnya. Haha

Balas

biasanya kalo seperti itu dalam rangka iseng2 ria mang, atau isengnya para operator.

Aku dapet sms kek gitu pernah dulubanget waktu SMA, kalo sekarang enggak ada sms aneh2. sekedar saran sih agar nomer kita jauh dari hal-hal seperti itu di usahakan nomer di hape kita tidak terlalu acak. itu pengalaman saya dulu mang

Balas

Wah kalo sms misterius kaya gini sih sering, cuma terkadang aku lagi ga punya pulsa.

Hehe

Balas

bener mas, saya juga sering tuh dapat sms kayak gitu...

Balas

Cemceman apaan sih.?

Balas

lah wong beli kartu perdananya cuma 1500 kok mas, mana bisa dapat nmr cantik?

Balas

menakutkan juga ya?...
Dunia ini sudah tua suka goyang lagie..
Inul kalah pamor pastie

Balas

hahaha...pas pulsa habis pas ngk balas sms ya bang...hahayyyy....

Balas

woh.... salto coy.

Balas

bukanya pohon beringin..

Balas

saya kasih dawet pendil..

Balas

Hemmmm... bubar.. bubar.. bubar..

Balas

jaduli dan jadula.

Balas

selembaran kertas kosong..

Balas

jawa spanyol Kang. gitu aja gak tau.... *ups

Balas

saliwang versi sunda ada nggak??

Balas

tempe bacem iku jenenge.

Balas

walaupun pakai nomer canti masih tetep dapet sms seperti itu.

saya juga punya nomer cantik tidak acak juga sering dapet sms seperti itu.

Balas

untung aja akang nyebarkannya lewat blog. coba kalau lewat sms, pasti Nope saya dikirimi juga...huhuhu

tar kalau dapet sms gituan lagi, lapor sama pak kades Kang.
biar akang di kasih pulsa sama pak kades.

Balas

no. hp ku jauuuuuuh lebih cantik dari cinta laura apalagi Indah P...teteepppp dapet tuh.

no.saya..malah dapet nemu dijalan, m'ba

kang ks mah pasti orang bule kan, nomornya

Balas

Dapat sms misterius? Berarti yang ngirim juga misterius. Terus yang nerima?:)

Balas

salto sambil terlentang kang

Balas

pada sering dapet y...besok2 kalau dapet lagi posting azh, kalau perlu kopas punyaku, janganlupa kasih link sumbernya lwooh...hehehe

Balas

padahal saya paling suka goyang, apalagi goyang itik..ow..ow..seksinyah

Balas

eh ada kang farhan...jadi malu saya, ngumpet kolong lemari ah

Balas

hampir tak kirimi, 5x berturut-turut, untungnya lagi ngga ada pulsa...hehehe

kades...maaf saya ngga kepancing(semoga kesulitan mahami maksudnya)

Balas

yang nerima teteeppp....cakep dan manis, kaya ubi cilembu dong

Balas

nah kreatif banget nih, jadi terinspirasi deh...;o)

Balas

hahaha.....kasihan pak kadesnya. hahah

Balas

lah..mas ks kok ngerti tempe bacem?

Balas

wakakakaka ini dendam kesumat yaaa sama Mas Zach...
Lagi kurang kerjaan yaaa.... sms begitu dipikirin, hahahaha

Balas

ngiri, biasa mbka, ngiriii

Balas

manis memang. saya aja sampe sebel banget.

Balas

kasihan juga mbak indah

Balas

goyang misterius...
eh misterius itu apanya mister zach sih..?

Balas

saliwangi itu nama penguasa pajajaran, om
kalo penguasa pasar saliwangi namanya gambarpatjoel

Balas

deeeu..eka mau belain kang zach ya?

Balas

pengirim sms seperti itu tidak boleh dibiarkan harus ya kang, karena ada unsur penipuan dan yang lebih parah adalah bisa menggoyang akidah

Balas

hahahaha..... ndak.... aku mah netral... monggo perangnya dilanjutkan :)

Balas

maksude ngatur mas, salah ketik terus nih hehe..

Balas

hehe...ini cuman diblog doang ko'..aslinya kita kemana2 pelukan, saking lengketnya banyak yang curiga...jeruk makan jeruk..wahahaaa

Balas

iya kang,makanya disharekan agar yang baca ngga terpengaruh gituh...

Balas

sebel = senang betul (lagunya endang s taorina)kan aslinya mah

Balas

kasian kang zachnya

Balas

mau tempe atau mau cemcemannya kang?

Balas

hiiii saya juga sering dapet sms kaya gini, awalnya sih takut..tapi dipikir lagi, itu sama aja kaya syirik.. padahal syirik itu kan tanda tak mampu (itu mah sirik)... hehe... :D

Balas

salto sambil buka baju tak kira dibawah kolam renang ternyata tanah, aduh sakit

Balas

kalao pohon beringin angker mas, nanti dikencingin genderuwo

Balas

es gudir aja deh

Balas

ah masak sih kang ?

Balas

kalau dikumpulkan bisa jual lagi

Balas

saliwangi yang ada gambar tehnya

Balas

hahaha,,enakan ngumpet di gentong

Balas

saya malah mules

Balas

betul sekali kang cilembu ubi kan sudah tenar dalam hal ginian mas , jagnan kawatir deh

Balas

besok besok mah jangan mikir ya...hehehe

Balas

jadul2an nih judulnya..

Balas

haha, bukan endang s taurina Kang, tapi Heidy Diana!

Balas

buwahahahahaha...
(ketawa yang saya tiru, meski aneh)

Balas

hahaha... tritih Kang

Balas

ayo kita mikir ngapain ntar malem

Balas

kasihaan deh Kang Hadi, saya yang bilang

Balas

waduh di sono jg ada yah sms gtuan mang, kirain di cilacap sj hehehe

Balas

Dakwah pake broadband :)

Balas

semoga aja gk ada yg nanggap serius yah.., *smile

Balas

sengaja dibikin salah, karena saya tau..yang tuwa pastinya akan mengoreksi...skakmat!!

Balas

beu...tibang cilacap jauh ke monas ge' ah.....hehehe

Balas

brodbend apaan sih?nama bend mah rolling stones gituh

Balas

bawahnya kasur mama enak

Balas

saya kasih es degan

Balas

kang cilembu masuk dalam kategori yang pelit ya

Balas

udah disuruh bubar nggak bubar juga! BUBAARR!!!

Balas

jamila dan jamidong

Balas

dan mendapat rupiah

Balas

pekmpek ada?

Balas

mau merhatiin kang zach dari ujung rambut ke ujung kakinya deh, sambil ngopi plus ubi anget

Balas

kenging bujur trek ti mana eta Kang.

naha nya sok ditungtungan ku ngancam (padahal saiklasna we, bade 20 mangga, bade 200 mangga)

cag

Balas

brukkkk braakkk :-)

Balas

waalaikumsalam,
saking terlalu misteriusnya sms itu sampe saya tutup mata saat membacanya :-)

Balas

wong bener tapi keblinger mz browww

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger