logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

AIR dan PESAWAT

www.desacilembu.com
AIR dan  PESAWAT ~ adalah jawaban dari post sebelumnya "Menguji Kesabaran dengan Air", pada artikel yang berilustrasi pesawat concorde, ternyata menuai kontroversi yang sangat luar biasa dari kalangan pemirsa,  dan pemerhati lingkungan sedunia.....bagaimana tidak...pesawat concorde pada ilustrasi artikel
tersebut, tentulah tidak menggunakan bahan bakar AIR (karena manusia memang belum mampu menciptakan pesawat jet berbahan bakar AIR)...padahal dalam artikel tersebut, membahas tentang air sehat yang sesuai dengan kriteria WHO, akibatnya, salah satu penggemar saya yang terkenal serius dalam berkomentar disetiap kunjungannya penasaran setengah hati dan bertanya...nih dia pertanyaannya:

khusna khairunnisa10 Jul 2013 07.12.00
buktinya ini udah 100 lebih Pak...bentar lagi Pak Ci jawab penasaran saya, kenapa yang ditampilkan gambar pesawat jet, apa hubungannya hayo?
AIR dan PESAWAT

Jawab :
saat saya mencari gambar ilustrasi, yang terlintas dikepala saya "AIR ways". Coba KK search ke Google pake kata kunci AIR ways...pasti yang muncul pesawat terbang, (karena saya emang jarang mikir...tak tempel saja gambar concorde sebagai ilustrasi, kan masih ada kata AIR....keren kan?!

Dan....di artikel "Menguji Kesabaran dengan Air" pada paragraf terakhir tertulis :

Pertanyaannya adalah :
"air yang sehat dan memenuhi semua kriteria yang sudah dijelaskan diatas itu yang bagaimana, seperti apa, dan belinya dimana?"
Pertanyaan itu, akan saya jawab bila kolom komentar artikel ini sudah melebihi 301 orang komentator....maka bersabarlah...!!!anggap saja ujian kesabaran dalam rangka menjalankan ibadah puasa. 

Angka 301 pada awalnya 251, iseng tak ganti...eh kolom komentarnya malah jadi error(mungkin karena melebihi kuota kali ya...??). Walaupun sebenernya komentar yang buanyak itupun lebih banyak ngga nyambungnya dengan artikel yang disajikan, sudah dimaklumi....memang begitulah kelakuan khas para blogger KPK (kalau berkomentar jarang dipikir dulu, tapi....ditulis, dipublish barulah  dipikirin)

#kalau cara berkomentarnya ngga begitu...malah dibilangnya "salah minum obat"...obat buat depresi ko' yo diminum..................................................tentu, imbasnya jadi kurang se-senti isi ...................nya(baca:otaknya)

Pertimbangan yang lainnya.....daripada blog saya ditimpukin orang sekampung, mendingan buru-buru tak jawab sekarang saja deh pertanyaannya, karena obrolan dikolom komentarnya juga sudah melewati limit yang ditentukan....
DAN INILAH DIA.....JAWABANNYA YANG PAKE WARNA BIRU :

  1. khusna khairunnisaJul 11, 2013 09:07 AM
    lha mana komen saya tadi, perasaan sudah nuli panjang lebar kok ngilang gitu aja...deuh

    RO Reverse Osmosis, alat penyaring air, yang didalamnya berisi tabung-tabung penyaring berlubang-lubang halus dengan diameter sekian mikron. Air biasa dialirkan ke situ, nanti tersaring partikel-partikel yang tak berguna macam logam-logam berat atau yang lainnya, dan yang tersisa hanya air yang benar-benar bersih sih sih. langsung bisa diminum. Katanya NASA juga pakai mesin RO ini lho untuk kebutuhan air minumnya.

    Tapi alatnya mahal, kapasitas rumah tangga 20 galon/hari (eh, apa 20 L/hari ya?) saja udah jutaan harganya...
    Balas Hapus

    KALAU ANDA PUAS, SAMPAIKAN PADA TEMAN YANG LAIN, 
    BILA ANDA TIDAK PUAS, LAPORKAN PADA KAMI
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger