DESA CILEMBU

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

Assalam'muallaiqum....Sampurasun....Rampes.
Pelantikan Kades Jum'at(28/06/2013) dikantor Pemda Sumedang, dilanjutkan nga'gogo ikan dikolam pemancingan Taman Wisata Alam "PANGJUGJUGAN" Desa Cilembu.

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR


KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

KEBAHAGIAAN DALAM GAMBAR

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

kenapa poto saya nggak ada ya Kang?

*pulang ah..

Balas

Kang, komen saya tertangkap satram kayaknya nih.
ko' ngilang ya. apa di kasih jebakan betmen nih komentar..hohoho

Balas

MUNGKIN AZH KANG, SOALNYA SATPAMNYA BARU...JADI DISIPLINNYA MASIH TINGGI, TIAP ADA PENGKOMENT YANG JELEK...LANGSUNG DIBORGOLNYA...HEHEHE

Balas

poto akang mah klewat ganteng...seh

Balas

kang cilembu kades to...

Balas

poto kang zaf gak ada juga ya

Balas

apalagi foto saya jadi ikan gitu, pulang pulan

Balas

iya kalau jelek lha kalau muke lele gimana ?

Balas

fotonya kok beda ya antara yang di profil blogge dengan yang pelantikan itu, pasti palsu nih, palsu...atau pasa belum di edit dengan potosop, lha di blogger ini ganten di foto pelantikan kok gak ganteng sama sekali coba

Balas

ckckck memang mantap ngagogo sama kokodok, tapi ndak ada poto sayahnya ah....

Balas

saya juga bingung mas, kok bisa gitu ya

Balas

daripada bingung...malah jadi tambah jelek, mending ngopi azh yu...;o)

Balas

silahkan dipikirin sendiri...;o)

Balas

lumayan bisa untuk ngamen distasiun kereta kang...

#ukulele

Balas

bwahahahaa....apal c mamang...pasti kerjaannya kalau pas lagi ngagogo yah?!ngga penting ikannya yang penting bisa ngodok bujur batur...hehehehe

Balas

buru2 amat kang...siamat juga masih ngopi tuh

Balas

meriah sekali acaraanya kang, pesta rakyat.

Balas

lumayan deh burret

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger