logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

UBI CILEMBU Mineral dan Kandungan Gizinya.

www.desacilembu.com
Diluar negeri segala jenis makanan yang bernilai gizi dan banyak mengandung manfaat bagi kesehatan menjadi makanan yang sangat dicari dan menjadi tren, mereka tidak lagi menyukai makanan siap saji seperti yang sekarang menjadi gaya hidup bagi kebanyakan orang Indonesia, jadi apa yang telah ditinggalkan oleh orang luar negeri, bagi kita justru sedang menjadi tren...
Demikian halnya dengan UBI, bagi kebanyakan orang indonesia ubi adalah makanan rakyat kelas bawah, makanan yang dikonsumsi bila sudah tak lagi sanggup membeli beras, padahal dari hasil penelitian para ahli....kandungan gizi yang terkandung pada ubi, terutama jenis Ubi Cilembu se'level dengan beras, malah lebih baik dibandingkan dengan gandum.
UBI CILEMBU Mineral dan Kandungan Gizinya.


MENGAPA ORANG LUAR NEGERI  MENJADIKAN UBI CILEMBU 
MAKANAN ISTIMEWA?

Mineral dan Kandungan Gizinya.
UBI CILEMBU mengandung mineral ZAT BESI dan MAGNESIUM.
Selain untuk meningkatkan energi, zat besi juga berhubungan erat dengan produksi sel darah merah dan darah putih yang dibutuhkan oleh tubuh untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi resiko stres.
MAGNESIUM berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang, saraf, otot, jantung, darah, dan saluran arteri.

UBI CILEMBU mengandung :
POTASIUM, yang berguna untuk mengatur kerja jantung agar sehat dan berdetak denganritme yang normal, juga bermanfaat untuk menjaga kerja ginjal.

KAROTENOID, seperti Betakaroten yang berguna untuk menjaga kesehatan mata, dan fungsi kekebalan tubuh terhadap penyakit.

RASA MANIS ALAMI aman bagi penderita Diabetes karena tidak mengakibatkan naiknya kadar Glukosa (gula darah).

Melawan KANKER, karena UBI CILEMBU mengandung ANTIOKSIDAN yang dapat mencegah bahaya radikal bebas sehingga dapat mencegah tumbuhnya sel kanker dan tumor dalam tubuh.

UBI CILEMBU mengandung juga :
VITAMIN D yang berfungsi untuk menjaga tubuh tetap sehat secara menyeluruh, vitamin D inipun sangat baik bagi wanita yang ingin cepat hamil, karena kelenjar teroidnya dapat berjalan dengan normal, sehingga dapat merangsang pertumbuhan hormon wanita sehingga dapat mempercepat kehamilan.

VITAMIN B6 yang berfungsi mencegah kepikunan dan serangan jantung, karena bahan kimia dalam tubuh yang disebut dengan HOMOCYISTEINE dapat segera diuraikan menjadi molekul sederhana oleh vitamin B6 ini.

VITAMIN C yang berfungsi sebagai pencegah masuknya berbagai penyakit dan mempercepat penyembuhan penyakit, vitamin C ini berfungsi untuk membantu tubuh dalam memproduksi kolagen agar kulit terhindar dari keriput dini.

UNTUK DIRENUNGKAN!!
Bila orang orang luar negeri saja telah menjadikan Ubi Cilembu Sebagai makanan sehat yang difavoritkan, karena memang terbukti mineral dan kandungan gizinya, kenapa kita tidak memulainya dari sekarang untuk kembali menjadikan produk lokal yang istimewa ini sebagai makanan nomor satu dikeluarga kita....katanya sayang keluarga, tapi dikasih makannya makanan sampah mulu tiap hari....[CLB]
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger