DESA CILEMBU

BMW motorku, Dollar-kupun banyak

Sampurasun....Rampes.
BMW motorku, Dollar-kupun banyak
Motorku jarang ada yang punya, kalaupun ada yang punya...
pasti dia termasuk orang yang duitnya ngga sedikit,
antik dan unik...kalau dipake mesinnya ngga pernah ngelitik,
makanya banyak cewe matre yang mendelik.
BMW merknya, buatan bengkelnya ma' utik
warnanya hitam metalik, hadiah dari Kernel Oil hasil utakatik
dan permainan yang cantik
BMW motorku, Dollar-kupun banyak
Duitku banyak...saking banyaknya
sampe ditaro dikotak sepatu
eh...ternyata masih banyak...
akhirnya tak taro sajah dikotak songkok merk M.H
yang kemarin aku pake buat sholat ied.
Hadeuh biyung...ternyata duitku masih banyak...
tak taro sebagian ditas bekas laptop
#laptopnya sudah rusak karena keseringan dipake
ng'blog dan bw ke blognya :

milik para anggota KPK
yang menangkap tanganku.

Duitku banyak...masih gepokan
baru kucabut satu lembar buat beli sepatu,
lumayan...kotaknya bisa untuk nyimpen duitku yang lain.


Niatnya...duit sebanyak itu
mau tak bagi-bagikan pada mereka
yang sering berkomentar diblog ini,
tapi mereka pasti tak-kan percaya
kalau aku mampu membagikan duit dollar sebanyak itu,
karena aku hanyalah pedagang ubi cilembu.


Biarlah....mereka tak mempercayaiku,
toh niatku membagi-bagikannya-pun cuma basa-basi,
ngapain juga memberi pada orang-orang
yang tak mempercayaiku,
mendingan tak beliin songkok merk M.H,
lumayan...kotaknya bisa aku pake
untuk nyimpen duitku yang lain.


BMW motorku, Dollar-kupun banyak
[]ket. gbr.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

84 komentar

nul...iis so..aal ap...paa siiih... Kaaang...?
sa...yaaa, sudaah ngaaann..tuuukk.
Sekian duluu yaaaa....
Merdeeekkkaaaa...

Balas

maaf y kang untuk postingan kali ini mbutuhin aykiu diatas rata2...bwahahaaaa

dasar iseng...kalau udah ngantuk ngapain juga tengah malem masih klayapan coba.

Balas

puisi nya bagus kang...

Balas

yeah..lumayan mang, dari pada manyun

Balas

percaya ndak percaya, tapi percaya deh biar di lempar ubi cilembu sekarung..hehe

Balas

jangan percaya ke saya kang, percaya mah hanya kepada ALLAH....;o)

Balas

loh kok bmw dan duit dollar hadir di blog ini...nyindir yaaa...tapi saya tidak merasa tersindir kok, saya malah tersanjung....tersanjung 1 sampai tersanjung 12... :-)

Balas

baru tahu kalo itu puisi..kirain bahasa kalbu kang hadi :-)

Balas

ikutan merdeka dech :-)

Balas

percaya kepada ALLAH itu wajib :-)

Balas

aaahhh, Pak Ci, sayang lho...sekolah sampai mendapat gelar doktor di luar negeri, kalau ternyata mungutin uang panas....

Ternyata Oh Ternyata Si Kernel itu tak sekeren namanya...bagaimana nasip pekerja yang di bawaaaaaaaaaaahhhhhh sono ??????

ogah ah saya dibagi uang yang di dalam kardus itu...

Balas

keren motornya
Keren wadah dolarnya
Keren niat bagi baginya
Keren tangkap tangannya
KPKnya keren kaga ya

Balas

Wiiihh.... Hebat euy, mulia sekali niatnya... BTW tuh motornya bagus banget

Balas

tuuuuh...dengerin tuh!!

Balas

hehehee......lagi ngayal andai pedagang ubi bisa bagi2 dollar

Balas

uangnya kobong, makanya jadi panas.

posisi dibawah mah apa-apa juga pasti susah bernapas dong.

lagian sapa juga yang mau ngasih coba?...ih ke ge'er an deh ih....hehehe

Balas

iya, susah bernapas...apalagi tertimpa yang badannya pada besar-besar ituuuuhhh...ampyun deh

Balas

bahasa perut bang...hehehe

Balas

bwahahaaa...KK mulai ng'heng deh ih

Balas

berani bilang kpk ngga keren....langsung SP 3...;o)

Balas

bukan BTW om,tapi BMW...hehehe
cuman sedikit yg punya, salah satunya saya

Balas

harus bisa dong..yang penting dollarnya halalan thoyiban :-)

Balas

heng karena sesak napas ketimpa yang besar dan berat ya...misalnya buldoser dan sejenisnya :-)

Balas

keren mana KPK dengan Kang Hadi :-)

Balas

saya juga punya ....tapi masih di pabriknya..belum sempat beli....lagi nunggu rejeki :-)

Balas

sebagai yang lebih muda, saya beri kehormatan, kerenan bang har...gituh deh....;o)

Balas

aaaaamiiiin, didoain bang semoga segera bisa nebus BMW nya, cocok untuk keliling makasar.

Balas

mobil truk batu bara yang tempo hari pernah dibawa kang rawins lebih guede tuh.

Balas

ngga kejauhan ya bang ngayalnya?...bukan apa-apa kalau kejauhan takut...
#telunjuk ditempelin miring dijidat...hihihiii

Balas

aamiin, semoga motornya cepet menjebolkan diri dari pabrik, wkwkwk

Balas

hahah, bingung tuh si suaper nyari kardus. Jadi kotak sepatu pun jadi :D

Balas

moga cepet kesampean diawali bagih bagih ubih dulu aja deh mang

Balas

pokoknya keren asal ketek di kilik njingkat njingka dah pasti keren dah..

Balas

bawa BMW Gede susah napas iyah sih cuma ke ketimpa badan gede susah napas kenapa yah
#PlonaPlongoAko

Balas

hayo tebak.. mas cilembu ini lagi posting puisi, apa lagi curhat, apa lagi ngayal.. hayoo siapa yang bisa tebak.. wkwkwkwk.

tapi saya malah suka dengan tulisan seperti ini lho mas.. ya fresh aja bacanya.. unik dan antik seperti motor BMW saya, bernilai tinggi seperti dolar saya yang banyak.. wkwkwkwk.

Balas

padahal dimasukin plastik keresek item ya kang

Balas

yang bisa nebak dapet hadiah, silahkan ambil di Cilebut - Bogor

suka ya....kecup atuh kalau suka mah!!

Balas

aaaamiiiin...ubinya udah dikirim ke bali

Balas

hayalan mas cilembu
menular ke aku
tapi aku sadar dari mimpiku
memang mimpi harus tetap kuburu
memiliki duit beli sepatu
juga segalanya yang aku mau

Balas

jangan terlalu banyak ngayal m'ba....nanti mirip saya.

Balas

Happy Milad Indonesia Raya :-)

Balas

merdekaaaaa.!!!! hahaha
ramai banget yak ,ngebahas motor bmwnya
jadi cita citanya menjadi BENTO sepert iwan fals ya gan. amiin dech, hehehe

Balas

ke 68, beda tipis ya bang...hehehe
M E R D E K A....!!

Balas

Merdeka juga bang.
hehehe...padahal cuman pengen jadi adik iparnya Bento doangan sih...

Balas

he...he...pantunnya bikin heboh, merdeka....mudah-mudahan indonesia bisa merdeka dari para tikus-tikus kantor.

Balas

Molor sama puisinya nya keren kang
Btw perlu di bantuin nyimpen ndak tuh ..Dolar nya :)

Balas

Merdeka....SElamat hari kemerdekaan ke 68 semoga Indonesia akan bebas dari para koruptor yang banyak makan uang rakyat aamiin..aamiin

Balas

sulit ya menuju kemerdekaan negeri dari para koruptor ya kang,
meskipun terlambat ingin menyampaikan Minal aidhin wal fa idzin wal makbulin mohon maaf lahir batin ya kang

Balas

perasaan ngga bahas soal korupsi deh...;o)

Balas

buat akang semuanya deh.....biar aku ngayal lagi.

Balas

biarin saja kang, kalau ngga gituh bukan Indonesia namanya.

Balas

ngga pernah ada kata terlambat ko'kang.
salam sehat dan ceria selalu kang

Balas

Motor antik gitu sangat susah dicari tapi bagi para koleksi motor-motor antik maupun jadul kalau dijual nilai harganya sangat tinggi.

Balas

sekarang nggak ngantuk lagi

Balas

kalo saya suka bahasa indonesia

Balas

iya, denger pake telinga kan

Balas

wah ini dia pakarnya

Balas

Motornya BMW itu buat muat ubi juga keren ya Kang..?tapi ubinya jangan dijual dengan dolar lho kang..

Maaf Lahir Bathin..
Dan Merdeka..!!

Balas

Yang antik2 yang banyak dicari...:)

Balas

saya telat naik sepur pas balik..(siapa yang nanya..?)

Balas

Gemes sama para koruptor, enaknya diapain ya..??

Balas

emang sehari-hari dipake dagang ubi kalee....

sama-sama..
Merdeka belom ya?...#clingukan

Balas

saya punya banyak stok cewe antik...ada yang berminat?

Balas

kesianan bangat kang boku....biarlah dengan lapang hati, saya deh yang nanya "akang naek sepur ngga baliknya"?

Balas

diminta duit hasil korupsinya....lumayan buat nambah modal dagang ubi.

Balas

whahaha keren buat ubi, merdekaa!! :)

Balas

Dipinjemin atuh Kang duitna saya butuh buat beli Gunug heuheu,,,ayaa-aya wa e euyy heuheuheu

Balas

pake ini nih kang...
#sambil ngangkat lobang idung pake telunjuk

Balas

klw saya lebih suka bahasa udel kang...(baca: seenak udelnya sendiri gituh)

Balas

ngantuk atau ngga, tetep ngaco komentarnya...percayalah!!...;o)

Balas

Merdeka juga kang

Balas

boleh kang, ditransferin ke bank naon?...kebetulan banget saya lagi banyak rezeki nih...hehehe

Balas

percayalah pada ALLAH :-)

Balas

bahasa apapun itu yang penting bisa saya mengerti..dan minumnya teh botol :-)

Balas

alhamdulillah kalau mbak Anisayu bisa mirip Kang Hadi :-)

Balas

lah mas Azis cuma nyebutin tikus2 kantor...nggak sebut korupsi kang :-)

Balas

kalau dijual harganya tinggi ya,
tapi bagaimana kalau tidak dijual...apakah harganya juga tinggi ya...
#sambil diam2 pergi nyangkul ubi

Balas

ke rekening bang Zach sajalah :-)

Balas

serius nih bang...berapano. rekeningnya?...sms in ya bang....;o)

Balas

gelar kardus ah di depan rumah kang cilembu ubi siapa tahu di kasih dolarnya

Balas

Emangnya saya cowo apaan gituh...masa ada kang agus depan rumah dibiarin gelar kardus....tentu sayapersilahkan masuk dong...kebetulan cucian ibue' numpuk tuh.

Balas

berkunjung tuan....

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger