DESA CILEMBU

Bungo

Apabila dua orang telah ditetapkan untuk tidak berjodoh...

maka...

Sebesar apapun usaha mereka untuk saling mendekat...
Sekeras apapun upaya orang disekitar mereka untuk menyatukannya...
Sekuat apapun perasaan yang ada diantara mereka berdua...
Sebanyak apapun komunikasi diantara mereka sebelumnya...

PASTI akan ada hal yang membuat mereka akhirnya saling menjauh ,ada hal yang membuat mereka saling merasa tidak cocok, ada hal yang membuat mereka saling menyadari bahwa memang bukan dia yang terbaik ,ada kejadian yang menghalangi mereka untuk bersatu...bahkan kalau mereka diikat sekalipun pasti akan terlerai ikatan itu..

Bungo


[]Untukmu nun jauh disana, salam sehat, dan bahagia selalu
...aku menyayangi-mu



Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

146 komentar

pasti banyak yang salah presepsi deh...
semoga kang zach ngga mampir kepost inih....;o)

Balas

Benar benat Puisi yang menyentuh dada mengetarkan kepala samapai diam seribu bahasa aku membacanya yang sepertinya ungkapan mang ubi sepenuh jiwa raga untuk siapaya, yang nan jauh disana, bla bla bla bla......
Trus apalagiya

Balas

iya saya jadi salah porsi makan sore tadi jadi kebangun malam malam gini lah harus gimana ini

Balas

Bener kl udah ditakdirkan tdk berjodoh ya gak akan jodoh, kayak gitukan ya? jodoh, rizki, dan maut merupakan sebuah ? besar

Balas

Mana ada danramil ndk mampir di pos ini. Pak dhe kan selalu patroli

Balas

waduh romantis banget kang....intinya kalo Allah sudah berkehendak, tidak ada yang bisa menghalangi

Balas

kebelet kali, pengin pipis

Balas

namun dg kekuatan do'a
Tuhan melihat usaha ketulusan cinta
dan meskipun hanya diusia tua
akhirnya berjodoh pula

sebab Tuhan pasti mengabulkan do'a
untuk yang tulus dan sabar juga setia
dan tidak sedikit menjadi buktinya

hehe

Balas

Aku sependapat sama mbak anisayu...

Balas

Aku juga sayang kamu
Merdeka....!!!!!
Mohon maaf lahir batin
Maaf baru bisa mampir

Balas

hoiiii yang lagi pada kumpul di Sumedang.
ikut seneng, ikut bahagia.
kebayang Kang Hadi kumpul sama Kang Rawins,
pasti jadi goyang tuh rumah.
Tolong posting tuh foto Kalian berdua.
gantengan siapa sebenarnya!

Balas

darimana kita tahu kalau tidak berjodoh mas? Sebelum ijab qabul tertunaikan masih ada kesempatan kok, asal berusaha dan berdoa

Balas

kok aku tidak salah persepsi ya...tapi kalo pepsi cola aku mau..habisnya haus nich :-)

Balas

menyentuh dada kang hadi ya :-)

Balas

romantis itu ROkok MAkaN graTIS kan :-)

Balas

ikutan sependapat dech :-)

Balas

akhirnya ada juga yang berani terang2an mengungkap perasaannya kepada Kang Hadi :-)

Balas

pasti gantengan yang motret :-)

Balas

segala sesuatu di dunia itu sudah ditetapkan oleh kehendak ALLAH SWT, dan bila segala sesuatu itu dilakukan oleh kehendak manusia yang bertentangan dengan kehendak ALLAH..maka kan menjadi hal yang jauh dari barokah ALLAH SWT,
yang paling utama adalah...kita sebagai hamba-NYA wajib selalu mendekatkan diri kepada Sang Khaliq, mematuhi segala tuntunannya dan menjauhi segala larangan-NYA, maka segala doa dan harapan serta keinginan kita dalam kebaikan kan terkabulkan oleh-NYA...insya ALLAH ...salam :-)

Balas

masalah jodoh bukan melulu ikatan perkawinankan, penjual dan pembeli yang sepakat dengan harga barangnya juga disebut berjodoh dan lain-lain, kemudian yang dimaksud tulisan di atas perjodohan yang mana ya?

Balas

pasti yang lain ngiri ingin ikut ngumpul juga

Balas

Waahhhh..... Tulisan di atas mampu menggerakkan hati...

Balas

ikutan membenarkan yang benar :-)

Balas

hanya kang hadi dan Tuhan-lah yang tahu jawabannya :-)

Balas

gerak hati kekiri atau kekanan, atau keatas dan kebawah gerak hatinya :-)

Balas

saya pasti bener mempersepsikan ini.
ini cerita soal hansel and grettel pasti.

Balas

kalo saya jadi gerak testis.
pengin pipis nih sekarang

Balas

saya juga tahu.
itu cerita tentang hikayat Malin Kundang koq

Balas

wahlah... Blogger KPK pada ngumpul nih di sini... dari atas sampai bawah komentarnya nggak ada yang nyambung.. tapi asyik hahhaha ikutan ahah.... ehehehehe...

Balas

guwa gak ikut ikutan komen ah , hehehehehe

Balas

lah kok berubah dari hanzel gretel jadi malin kundang.... :-)

Balas

atas kebawah memang asyik :-)

Balas

lah tulisannya koment apa bukan... atau jangan2 hanya menyampaikan kata hati saja ya :-)

Balas
This comment has been removed by the author.

komentar ini telah ditulis dan dipublikasikan oleh penulis :-)

Balas

kayaknya spesial banget deh ini ...buat siapakah gerangan? bungo, bahasa minang yang artinya bunga, betulkah? wah, jangan-jangan seseorang yang dulu Pak Ci kenal waktu tinggal di Riau ya?

Balas

tak apa dihapus, yang jelas tetep masuk itungan...entah kali ini goal Pak Ci berapa, mungkin 250 seperti tempo hari....

Balas

Mas Arie komen apa kumur-kumur hayo?

Balas

makin ke bawah malah makin nggak nyambung, nggak papa, ntar biar diikat pakai tali rafia biar nyambung

Balas

gerakkan mata dari kiri ke kanan, lama-lama bisa juling nih...

Balas

bukan Pak, kayaknya malah jaka tarub...

Balas

aamiin, semoga kita semua menjadi hamba yang taqwa...

Balas

lha ini ceritanya kan bungo...bunga bunga...entah bungadiyem, entah bungatijo...saya juga ndak paham.

Balas

orang tuanya pada foto-fotoan, anak-anaknya pada ngapain ya? pasti geger seisi rumah...asyiiiiiiiiikkk....
salam buat putra putri di sana...

Balas

aaahhh, pasti Pak Ci ini lagi gelo...ndak bisa ketemuan sama Pak Zach, sedang Pak Raw lagi di kediaman beliau...

maksudnya kan mau ketemuan bertiga, mau buktiin mana yang lebih tua...eeeh salah, mana yang lebih ganteng gitu...

Balas

sentuh saja ubinya Pak Mus, siapa tau bakal dioleh-olehi sekarung, kan mayan tuh...

Balas

merupakan sebuah rahasia besar Alloh, cukup Dia saja yang tau...

Balas

Rokok Makan Petis? Sambel ?

Balas

inilah kalau Mbak Anis sudah berbicara, semua jadi hanyut mendengarkannya...

Balas

Bungo itu singkatan dari Bung Yono, Mbak. Mamang Yono tepatnya.

Balas

saya cuman bisa mlongo, sambil nyruput kopi.

Balas

"langkahi mayatku dulu" ujar istriku...sambil ngeloyor ngambil sapu...;o)

Balas

supaya lebih keren, ? besar nya tak kasih ! dan $ yah...;o)

Balas

Romantis = Rogoh Maksa Nanti di Tabok IStri

Balas

hanyut...?!
udah kaya yang suka hanyut diciliwung azh deh ih...;o)

Balas

saya sepenadah.....pa/bu..minta recehnya, udah sebulan belom makan enak

Balas

saking kerennya..
...maaf ya bang, nanti saya bilang sayang juga deh ke abang...;o)

Balas

yang goyang bukan kita kang, tapi istri-istri kita, ngga disangka m'ba pipit jago goyang itiknya....haiyaaaa

Balas

bungamawar merah khusus untuk KK, silahkan dimaknai sendiri...heheuy.

Balas

dari 56 komentar, cuman punyanya bang har yang PAS, ngga sempit juga ngga longgar.
aaaamiiin bang, wahai para blogger mania, yu mari bersama2, sejak saat ini kita berusaha selalu mendekatkan dan menyapa_NYA setiap saat.

seperti yang dibilang KK juga tuh....kang zach!!dengerin tuh

Balas

jaka tarub ngintip Bang har mandi....jaka tarub yang aneh.

baydewey...kang arif ternyata perspektifnya beda dari kebanyakan kan?...tapi pas banget tuh....keren..keren...keren kang.

Balas

hehehe...kang zach sensitip banget testisnya ya...baru sama artikel azh juga udah kebelet.....ah butuh tangkur buaya rupanya nih
....ada yang punya stok?!
sllahkan dikirim ke cilebut

Balas

hadeuh...KK makin menjadi deh ih...asssik!!

Balas

ombeh....mereunan ituh mah.
#semoga ngga ngertibhs. sunda

Balas

maaf KK, saya lupa...maklum udah tuwa...
ups?! keceplosan..

Balas

KK...tebak-tebak buah manggis, kalau ngga ketebak jangan meringis, mendingan langsung menangis supaya gampang ditangkis pake linggis

kang zach : perasaan...ini mah perasaan yah....asa jauh banget gituuh loh

Balas

seharusnya kalau udah sepuh...emang harus adil dan bijaksana bang, yang benar dibenarkan yang salah disalahkan.....bwahahaa.
#jawabannya pelan, tapi bletrak makjleb banget ya bang......

*siap-siap.....kabuurrrrrr

Balas

mau nanya...kenapa sih ibu2 gambar profilnya bukan poto dirinya?!
takut diledekin ya...?!
curang ih....bisa ng'ledekin, tapi ngga mau diledekin....ih curang ih!!

Balas

jangan menduga-duga bila tak bisa menebak, kalo salah menduga bisa jadi salah tebak..biarlah waktu yang kan menjawabnya, bila masih penasaran silahkan bertanya kepada rumput yang bergoyang :-)

Balas

rumputnya sedang tak bergoyang bang...;o)

Balas

pak hansip sudah patroli dan menemukan sekarung ubi yang akan di selundupkan

Balas

menggelitik kaki juga kan ?

Balas

jadi ini misteri mendapatkan dolar ya

Balas

ini semacam puisi ya kang ? kok saya bacanya seperti rintihan tengah malam sih? jadi aneh deh..

Balas

bagus ngga template baru ini coba?

Balas

mas Hariyanto setuju
akupun terharu

mbak khusna terhanyut puisiku
hatiku tergambar malu

jangan hanyut ke ciliwung mas Cilembu
nanti aku susah cari obat rindu

Balas

bwahahaa.....kang agus usah lama ngga merintih ya, pikirannya jadi kesituh...hadeuh

Balas

wih ini mah spesial pake telornya 2 eung...
duh baru bisa silaturahmi lg ni kang, mohon maaf lahir batin n dirgahayu Indonesia !! mari kita gelorakan terus semangat kasih tak sampai...eh :D

Balas

saya tau.. saya tau..
pasti ini kisah mang ubi dengan sang mantan

betul? betul?

Balas

oya lupa sungkem ke mang ubi

maaf lahir batin ya, mang.

#berharap masih ada uang sakunya

Balas

template baru rasa keju, strawberry, coklat, apple atau rasa ubi
#ngambil handuk pergi mandi

Balas

tenang saja mbak anisayu...segala penyakit itu ada obatnya..apalagi kang hadi bisa nyambi jadi dukun asli cilembu..pasti maknyus dech rasanya.....
#ngambil handuk lagi mandi lagi

Balas

merintih kesakitan atau merintih karena lagu bang rhoma... :-)

Balas

pake telornya siapa ya .....

Balas

uang saku sudah habis diberikan kepada sang mantan...mantan siapakah itu...sungguh aku tak berani menebak....


#ngambil handuk lagi....

Balas

Wah,,,,, kebagian komen paling bawah nih.....
Yang penting asyik deh......


Salam wisata

Balas

tentu, posisi dimanapun yang penting, duitnya banyak, istrinya cantik, anak2nya sehat, sebentar lagi dapet warisan....bereskan?

Balas

merintih enaak bang...halaaa

Balas

Bunga desa aja om yang deket2 gpp :D piss

Balas

ganti rumah baru, selametan dulu kang...

Balas

templatenya bikin kangen aeuy...bikin pengen meluk kang hadi nih

Balas

merintih enak dapat ubi satu karung

Balas

baru mampir kesini gan... templat baru ya gan... makin wuuusss aja nih ... bagus euy...

Balas

saya dah baca bolak balik kok ndak paham ya ...
mungkin sang adman lagi kangen sesuatu ...

Balas

banyak...tapi belom tentu mau sama kang yanuar...hehehe

Balas

rada bosen juga kang...yang lama masih disimpen, mana tau ada kode yang ngga jalan...(seperti biasanya) saya balik lagi kerumah lama....hehehe
selametannya udah, pas kang rawins kecilembu

Balas

baca ini dibutuhkan sesajen kang..kopi pahit, ubi mateng, udud, kembang setaman, dan menyan.

Balas

handuk mandi atau handuk khusus hayooo?!

Balas

aku jadi saksi saja dech :-)

Balas

ya kita tunggu kalo begitu...kira2 kapan kang rawins ke cilembu
#ngambil handuk lagi ach

Balas

kalo kelamaan di bolak balik ntar hangus bin gosong jadinya mang :-)
#masih ada handuk nggak

Balas

handuk untuk handuk-an dong :-)
handuk khusus yang bagaimana sich....nggak paham sayanya.... :-D

#sambil ambil handuk lagi

Balas

Penyampaian rasa kasih dan cinta sayang kepada orang yang tidak menjadi jodoh kita ya mas. :)

Balas

jodo,patti jeung cilaka parantos diatur ku Gusti anu maha suci,,ambil hikmahnya saja yah Kang,,,

Balas

gan...gan..gan...GAN tungan kunci kale....hehehe
bagus dari hongggkooong...ini mah template bawaan google ko mang.

Balas

loh baru tahu saya..kalo kang hadi baru dari hongkong....abis belajar kungfu bareng si panda ya :-)

#ngambil handuk lagi....handuknya kok nggak habis-habis sich

Balas

sekalian gigit jempolnya yang cantengen ituh...bayangin baunya!

Balas

terang azh ngga abis-abis...handuk hotelnya berbagai merk....bwahahaaa

Balas

wah-wah lagi galau yah.kade ah...paur yeuh.

Balas

jodohku maunya ku dirimu.... *nyanyi

Balas

m'ba anisayu...tuh kan bener...saya mirip dengan yang hanyut di kali ciliwung...hihihiii.....komentar yang parah pisan.

bang har : lagi doyan mandi dan memandikan.

Balas

merintih enaak..gimana bunyinya coba?

Balas

pasti telornya kita bertika x 2 jadi 6 telor bang...hehehe

Balas

ups ada kang budi rupanya...maaf kang, lama ngga kliatan jadi saru gituh loh....sama-sama kang, maafin saya juga.

bang har, jadi kalau masuk hotel, handuknya dibawa ya...emang boleh gituh?....#heran.

Balas

awas...handuk saya kebawa tuh!?

Balas

wahh beraaaaat bgt nih curhatannya:D

Balas

saksi bisu atau saksi rame bang...;o)

Balas

sekuat apapun usaha kita kalau alloh tdk menankdirkan bersatu pasti tdk akan bersatu...

maaf lahir batin kang..

Balas

udah kesini bang hari minggu tgl. 18/08/2013, kapan abang kesini coba?

#ngga usah bawa handuk, bawa sarung azh.

Balas

ada bang handuk bekas meper malem jumat minggu lalu belom sempet dicuci...mau?!...bwahahaaaa

#mulai sekarang kita juluki bang "raja handuk" hariyanto

Balas

cinta yang hilang judulnya...;o)

Balas

bukan saya kang...bukan saya....itu mah.....bilang ngga ya?!

Balas

bukan lagi galau...tapi ada yang galau, pengen tulisannya dipost disini...ng'les dewa dot com

Balas

beuuuuhhh asli kang .
ga boong suwaer deh .
ini postingan,, adoohh kata"nya bikin JLEB bngt .
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
#nangis di pojokan . huhuhu

Balas

boleh ikut coment...

Balas

lalalaa..yeyeyeee..

Balas

berat mana jeung hui sakintal coba?

Balas

jodoh kata nenek juga "jorok" ya m'ba

Balas

cup...cup...cup...sodorin kanebo dan ember

Balas

aduh terharu menggemaskan kang ...

Balas

Bungocity boleh pisan...kenapa gituh?

kang Ruly: kalau emang gemes...unyeng-unyeng saya atuh nih.

Balas

so sweet puisinya.............

Balas

jika pada penasaran perlu ditanya ke Nyonya Cilembu ini

Balas

rintihan yang nggak bisa diulang atau ditiru

Balas

Ini puisi atau apa ya? kurang mengerti

Balas

kurang lengkap kalo tidak ada airnya kang :D

Balas

waalaikumsalam.. aku juga merindukanmu, hehe

btw
jangan meraba barang yang tak kelihatan. karena hanya ilusi yang akan terbangun dalam benak, wkwkwk #kabuuur

Balas

wih kang ini postingan akang yang tahun 2013 tentang cinta ini membuat saya tersentuh kang. Kata katanya wih ajib banget ini.. Jadi sedih saya udah ngejar ngejar cewe, pas sudah baca ini saya jadi mengerti kang :')

Balas

hanya bisa melihat dan menyimak tentang episod 2013 silam

Balas

weww postingan lama ya kang?? tapi bagus nih kan puisi nya, jadi sedih bacanya. seandainya puisinya panjang bisa netes nih air mata

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger