DESA CILEMBU

CINTAILAH CINTA

| ‘‘Cintailah Cinta’’ |

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang namun ia tak membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.


Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup ketika kita bertemu dengan seseorang, yang sangat berarti bagi kita hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu.

Kata² yang terucap tanpa perhitungan mungkin akan menyulutkan perselisihan, perkataan yang kejam dapat menghancurkan kehidupan, sebuah kata yang tak tepat, mungkin juga mampu menambah beban batin seseorang, dan sebuah kata yang penuh cinta kasih mungkin menyembuhkan dan memberikan berkah.

CINTAILAH CINTA


Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata.
Ketika Kita dilahirkan.

Kita menangis begitu kerasnya sementara orang² di sekeliling Kita tersenyum bahagia.
Ketika Kita menanggalkan hidup maka.

Kita adalah pihak yang tersenyum begitu bahagia, sementara orang di sekeliling Kita menangis." [b]
Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

dhani dewa bangeeet.
kembarannyaa yaa

Balas

kaka kelas kang...hehe

Balas

hihihi...mantep.

Balas

lagi galau ya mang :D atau pengalaman hidup dulu . ... hehehehe

Balas

mengulas tentang cinta, mantabb kang :D

Balas

tapi terkadang ada yang tersenyum apabila ada seseorang yang meninggal dunia, apalagi bila yang meninggal dunia adalah para koruptor kelas super super super kakap........

Balas

baru tahu saya kalo dhani itu ternyata kaka kelas, berarti dhani dan kelas itu bersaudara ya....

Balas

Pak Ci lagi nandang asmara ya?

tak banyak pengalaman saya tentang cinta, tapi sebisa mungkin saya tak menutup-nutupi perasaan saya, apa adanya, baik ke saudara, sahabat, teman dan tetangga...menyayangi mereka dan sebisa mungkin tak menyakiti mereka...(tapi dasar saya suka ceplas-ceplos, mungkin banyak orang yang pernah sakit hati)

saya malah selalu membayangkan jika kelak saya meninggal dunia, akankah keluarga saya, suami saya atau anak saya meratapi jenazah saya? semoga tidak.

Balas

tuh kan...raja handuk mulay beraksi deh....

Balas

asmarandhana yang keblinger sedang melanda....halaaaaa

jangan ngomongin meninggal dunia ah, jangan dianggap terlalu serius tulisan diatas, nanti ngga nyantai kaya dipantay lagih....ngga asik kan?!

Balas

bukannya mengulas, tapi mengelus om...;o)

Balas

ah ngga juga...cuman pengen terlihat abegeh azh ko' om...hehehe

Balas

keren ya kang....ituh belom keluar semua segitu teh kang...hehehe

Balas

#ambil handuk khusus ah...

Balas

Mantap deh, pujangga dari tanah Jawa.

Balas

Jangan di kipas, nanti malah kepanasan loh Kang......

Balas

Buat apa handuknya Kang ?

Balas

jawa kowek, atao jawa reang coba?

Balas

cuma bang Har yang tau pungsi handuk khusus itu...silahkan hubungi beliaunya langsung

Balas

Waduh,,,,, susah juga nij nebaknya. Jawa reang aja deh.

Balas

reang kakung, apa reang putri coba?

Balas

alinea pertama dalem tuh pakde.... :)

Balas

Ketika Kita menanggalkan hidup maka.
Kita adalah pihak yang tersenyum begitu bahagia, sementara orang di sekeliling Kita menangis.

Mau aah tersenyum bahagia ketika meninggalkan hidup.

Balas

ko' tau sih.....
tetangganya tukang sumur ya....;o)

Balas

semua orang pasti berharap demikian, termasuk saya dan m'ba Niken Kusumowardhani

Balas

11, 12 ama dani ya kang....hehhee

Balas

ABG tua..hehee

Balas

Cintai dilaminating yo kang...
Cinta karena alloh swt

Balas

selisih dikit lah, masih bagus dhani dikit karena pake jenggot

Balas

saya cuma tertarik kata terakhir saja, ketika kita mati tersenyum, yang lain menangis,
khusnul khotimah banget, semoga. amiin

Balas

ah elah.. ternyata belognya mamang ubi ganti kulit.

Balas

tisyu mana tisyu *_*.. saya bangun cinta .

Balas

iiihaaa....tarik neeengg...
#dangdutan

Cinta kepa_NYA lah yang pasti diberkahi

Balas

semuanya pada mau kan ya....saya juga mau.

Balas

jempol dua ya kang...;o)

Balas

nylungsumi de'...

Balas

ada sapu tanganku warna merah jambu...sinih biar tak tutupin matanya ya...loh?

Balas

siapa coba..?...kita?

Balas

jenggotku ada ditempat lain kang... ;o)

Balas

hahhaaa....kog malah dangdutan

Balas

Speechless kalo ngomingin cinta, met pagi aja kang :D

Balas

padahal jangan diomongin ya...dinikmati apalagi...beuh

Balas

Di lemari kan ya. Di gudang juga ada

Balas

Yang masih muda Bang Zachflazz

Balas

yang ga berani bilang cinta itu
sepertinya mas Cilembu

hehe

kalau aku berani maju
ditolak atau diterima aku ga malu


haha

darimana datangnya rasa
dari blog mas cilembu
dari mana datanya cinta
dari senyum dia nancep kehatiku

aha

Balas

serius nih...udah nancep?hehehee

Balas

kumat apaan sih nih orang..?
tumben tumbenan posting ginian

Balas

kang asep: sapah bilang...wong dibawa-bawa tiap hari juga.

om : sayah juga kan manusia...tauuuuuu

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger