logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

ETIKA ngeBLOG

www.desacilembu.com
Desa Cilembu, ETIKA ngeBLOG ~ Etika(versi mamang Ubi), adalah dua kata yang apabila dipenggal jadi Eti dan Ika, mereka adalah dua nama gadis yang memiliki paras cantik, putri seorang pengusaha Ubi Cilembu, Eti lebih tua 3 tahun dari Ika, artinya Eti adalah kakaknya Ika, dan Ika sudah pasti adiknya Eti.
Nyi Eti punya perawakan tinggi semampai, berkulit putih dan memiliki hidung mancung bangir dan manclis dengan gaya rambut berwarna merah(ko' tau...padahal Eti-kan  berjilbab) terdaftar sebagai mahasiswi kedokteran Unpad, sedangkan Ika tinggi badannya lebih pendek sedikit dari kakaknya Eti(paling beda 10cm-an....kira-kira), kulit putih dan berhidung sama dengan kakaknya...(manclis bro'), namanya juga satu cetakan...kalaupun beda, yeaaah paling beda-beda tipis lah,
ETIKA ngeBLOG
Ika terdaftar sebagai mahasiswi Akademi Perawat, keduanya memiliki jaminan masa depan yang cerah ceria sepanjang waktu, tak heran jika keduanya selalu menjadi pembicaraan hangat dikalangan pemuda desa yang sering nongkrong dipertigaan...sayangnya, dari sekian banyak pemuda desa yang kesengsem sampe ketulang sum-sum itu ngga ada satupun yang punya keberanian untuk mendekati dua gadis cantik yang dianggap super oleh para pemuda itu.
Diantara para pemuda yang sedang menghayal dapat mendekati Eti dan Ika, terselip diantaranya, sebut saja namanya "Kang Mumets", pemuda luar biasa, tidak terlalu ganteng, tapi banyak memiliki kelebihan, dia memiliki kepribadian dan cara pandang yang baik terhadap seorang wanita(Eti dan Ika = ETIKA), seperti :
  1. selalu dapat menghargai dan menjungung tinggi Eti dan Ika.
  2. tidak porno
  3. berupaya selalu menebarkan kebaikan
  4. selalu ingin berbagi ilmu
  5. tidak berprasangka
  6. tidak SARA
  7. tidak suka ny'pam
  8. tidak suka mengcopas prilaku wanita
  9. .........silahkan ditambahkan sesuai prediksinya, dikolom komentar 
Dengan kelebihannya yang mendekati sempurna itulah, pada akhirnya...,kang mumets sekarang telah menjadi sahabat kedua gadis desa nan cantik dan rupawan itu...bahkan bulan september tahun depan, nyi Eti resmi dipersuntingnya....(padahal modal dia cuman modal dengkul doang.)..
Pelajaran yang bisa kita ambil, bahwa : yang orang lain anggap betapa hebat dan supernya kedua gadis itu, ternyata dapat ditaklukkan hanya oleh keramah tamahan, selalu tampil apa adanya, tidak suka berpura-pura, selalu ceria sepanjang waktu serta selalu dapat menghargai dan memandang "perempuan sebagai perempuan".
Lalu.....apa hubungannya dengan
ETIKA ngeBLOG...coba?
Kalau Anda membaca post ini secara jeli dan penuh dengan rasa ikhlas, serta bertawakal selalu kepada_NYA, Anda bakal langsung #cling....konek ke-cerita diatas dengan screnshot Komentarnya kang Rawins di postingannya bang Yadibarus yang menggelitik saya untuk ikutan ngomongin soal bertatakrama/ber-ETIKA saat ngeBLOG, nih dia koment-nya:

RawinsAugust 26, 2013 at 11:00 PM

tata krama memang perlu, namun jangan bikin terjebak pada yang namanya ewuh pakewuh. itu bikin pertemanan kita tak lagi jujur. udah tau temen rada error, karena ewuh pakewuh itu jadinya diam saja tak berani ngomong tunjuk hidung. jadilah seperti apa yang terjadi dengan indonesia raya saat ini...
Bahasan tentang ewuh pakewuh/Etika/tatakrama itulah yang jadi topik inti pertemuan rahasia kita berdua tempo hari saat beliau diundang KeCilembu.....saya setuju 100% dengan tatapan dan pandangan beliau tentang itu....bahasa simpelnya mah, kira-kira "Nyantai sajah kaya dipantay", 
Nyi Eti dan nyi Ika mau menerima...syukur, mari kita lanjutkan.....
kalaupun ngga mau nerima gaia saya, s'bodo teuing, Emang Gua Pikirin, toch ng'blog jalan terus ko'....wew!!
Jadi...bagaimana nasib para pemuda yang masih nongkrong dipertigaan desa itu?jangan pindahkan channel Anda, karena kisah tentang ETIKA ngeBLOG? akan segera kembali setelah jeda komentar-komentar dibawah ini [clb]
sumber gbr. Sragen
Cat:..Kesamaan nama dan tempat bukan tanggungjawab Admin
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger