DESA CILEMBU

Kang Zachflazz di HIPNOTIS

Kang Zachflazz di HIPNOTIS - Mudik telah tiba, semua orang sepertinya sudah mewajibkan dirinya dan keluarganya untuk mudik lebaran, lelaki, perempuan, tuwa, muda, gede, kecil, keluarga ataupun solo karier(baca: jomblo)yang jelek, ataupun yang cakep...TETAP-lah, WASPADA dan selalu BERHATI-HATI, sebab, kejahatan bukan hanya karena adanya niat dari si pelaku, tapi bisa juga karena adanya kesempatan.
Jangan sampai kejadian yang baru saja dialami oleh salah satu keluarga yang baru mudik, mengabarkan bahwa dalam perjalanan dia di hipnotis...kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
Kang Zachflazz di HIPNOTIS
Tips buka kios Ubi Cilembu Asli
Inget Hipnotis, jadi inget artikelnya Kang ZACHFLAZZ di HIPNOTIS hati hati dengan Hipnotis, orang sekaliber kang Zach seorang bapak yang rok n roll dan heavymetal(menurut pengakuannya) hampir kena hipnotis, walaupun sesungguhnya sayapun sedikit curiga, di hipnotis oleh penjahat atau di hipnotis oleh mahasiswi cantik yang setiap hari naek kereta bareng dari cilebut ke UI Depok, saya belom mengkonfirmasinya lebih lanjut.

Sekedar ngingetin seperti hal yang udah ditulis kang zach, karena ternyata Hipnotis dapat terjadi pada siapapun...termasuk pada keluargaa sendiri.
untuk tidak lagi terulang pada yang lain, ngga ada salahnya m'baca ini, disini :
  1. Seringlah berdzikir, selalu ingat kepada Allah melalui do'a dan kalimat thayibah
  2. Jangan melamun, kecuali ada yang pantes untuk dilamunkan
  3. Kalau ada orang yangg menepuk, tebuk lagi lebih keras, dan katakan "mau tinju kanan atau tinju kiri"
  4. Hindari tatapan seseorang yang tidak dikenal...(kalau cewe cantik, gimana?!)
  5. Hindari tindakan, perilaku, dan kebiasaan yang dapat memancing penjahat...(contoh : angkat barbel sambil senyum2 didepan mereka)
  6. Memiliki sugesti diri yang baik, sehingga tidak mudah disugesti orang lain tanpa seizin kita. Sugesti diri ini dekat dengan spiritualitas.
  7. Jangan mudah percaya pada orang yang baru dikenal.
  8. Usahakan tidak tidur saat dalam perjalanan.
  9. Lakukan aktivitas tertentu seperti mendengarkan musik atau memijat jari-jari. Tujuannya, agar kesadaran Anda tidak turun.(emang ngga naek2 kalee')
  10. Mensyukuri hidup kita saat ini. Bersyukur dalam hati, lisan, dan perbuatan.
  11. Tunjukkan sikap percaya diri, tidak bimbang dan bingung...(jangan pake tampang sikabayan)
  12. Bila ada teman satu perjalanan, terus berkomunikasi...(ga taunya temen seperjalanannya itulah aknum hipnotisnya....hadeuh!!)
  13. Catat nomor penting petugas keamanan di terminal, stasiun, pelabuhan, atau bandara.
[sumber : Zach di hipnotis]

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

duh yang paling penting malah ga ditulis

biar tidak mempan hipnotis, sepanjang perjalanan harus ngemut ubi cilembu. gitu...

Balas

ubi itu dibrakot Kang, kalo diemut namanya kembanggula kojek.

Balas

kecurigaan kang hadi beralasan, selain itu berngasalan.
#ehh komen saya koq jelek ya..

Balas

nah yang paling susah tuh mengHindari tatapan seseorang cewek cantik :D wkwkwkw

Balas

apakah ubi itu semacam penangkal jin?atau penguasa ubinya yang sebangsa jin

Balas

teruntuk sahabat,teman,guru,panutan saya mas zach saya turut berduka atas musibah yang menimpa beliau,saya seneng mas zach selalu memosisikan diri pd hamba yang bersyukur,tahu kan jika bersyukur nanti diganti berlipat lipat

Balas

Tataaapp mata sayyaa...!!!
WS mah belakangan ni terhipnotis wae istri nih, ga boleh nyalain kompi ga boleh internetan ga boleh ini ga boleh itu nurut aja tnpa bisa berontak :(
Walhasil beredar pun cuma bisa lewat hp, ternyata ga enyak ya "edisicurhat

Balas

dihipnotis tapi dengan ksdaran ya bang ws ?

Balas

iya kyk orangnya :-P

Balas

ilang motor ya....moga gantinya jadi mobil

Balas

kalau udah curhat ke'gituh...artinya kang WS udah ngga nahan kan....?!puas teh teuing ah....hehehe

justru udah ngga nyadar kolo itu teh kesadaran...emang enak dilarang BW....

Balas

punya pengalaman, hampir setahun bareng terus keretaan dari pasarminggu ke UI Depok...manaan cuantik banget tuh...sayang saya ngga pandai menghipnotis...ke'gituh kan kang...?!

ternyata m'Ba Nia yang suka bilang akang jelek....tuh sekarang mah ketauan, awas jangan nyalahin lagi y

Balas

ngga usah dihindari kang...kasih kerlingan sambil senyum manis...dijamin dapet taplokan jari dijidatnya deh

Balas

bukan sebangsa kang...tapi 11 - 12 sama jin, tapinya jin ganteng dong

Balas

kaya yang baru kenal kang rawins azh kang zach...mana ada istilah yang bisa mengalahkan "di emut" nya kang rawins coba?

Balas

seperti mas agus setya dan kang cilembu lah ya

Balas

bapaknya kang agus bg

Balas

Sayah baca ini kok kaya dihipnotis untuk komen kang....

Balas

amin... Masih untung cuma motor.yang ilang... Mugo dapat ganti montor montor mabur..

Balas

Hipnotis ada aja ulah kejahatan banyak pula korbannya. Moga tambah hati hati aja yang pada mudik jangan lupa doa berlindung dari kejahatan mukluk. Adajuga di posting PakZach

Balas

whahaha WS yuk daftar ke Isti

Balas

jika rasa syukur itu menjadi tawassul saya, saya ingin pengganti motor itu adalah kesehatan dan keselamatan saya, anak2 saya, istri saya, ibu saya, adik saya, saudara dan semua teman2 sekalian.

Balas

halahh... moduss moduusss

Balas

menunduk untuk mengiyakan. aamiin

Balas

omnya kan Akang

Balas

bukannya kecup ya Kang

Balas

tabuoook....(logat: betawi)

Balas

adik bungsu kang zach gituh kan...?

Balas

aaaaamiiiiin...nambahin ya.....satu lagi rezeki temen2nya tambah banyak...gituh

Balas

Kang Mus:...ngga perlu daftar...udah otomatis masuk anggota....hmmm

Balas

sama kan..? kita emangnya kembar kale'...

Balas

kang pacul; tutupin mukanya pake kancut merah ber retsleting ituh mudiknya kang

Balas

aamiin Kang
aamiin ya Hayyu ya Qayyuum

Balas

Tips yang sangat bagus untuk dipraktekkan oleh kita semua dalam kaitannya dengan antisipasi tindakan kriminal hipnotis. Meskipun tindakan tersebut sangat tidak tampak dan terselubung, tapi perlu adanya antisipasi yang tinggi. Apalagi jika dalam perjalanan. Kita harus selalu siap siaga dan waspada. Misalnya dengan tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal dan lain sebagainya. Terimakasih banyak pak atas tips nya :)

Izin follow blog nya dan mengharap follow back :D

Balas

saya pernah liat ubie ney, sewaktu di jogja,,, besar ya ubie kualitas bagus, tapi sayang belum sempat merasakan makan ubie nya hhehe

Balas

liat saja udah ngiler kan...apalagi kalau sempet merasakannya...bakal lebih dari sekedar ngiler kan...;o)

Balas

tuh kan...apa kata saya juga...bener banget kan.

asiiek...dapet follower yang pake kaca mata keren euy

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger