DESA CILEMBU

Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI

Trah Andawi bin Harki
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI ~ adalah sebuah buku yang dibuat oleh bapa' dan ibuku...diusianya yang ke 70 tahun, bapa'(dibantu ibu) masih mampu membuat satu lagi buku, setelah sebelumnya sudah menciptakan 4 buah buku, yang kebanyakan berisi tentang pengalaman, nasehat dan wasiat tentang hidup dan kehidupan yang khusus diciptakan untuk anak dan cucu-cucunya serta keturunannya kelak(mau baca salah satu review buku beliau? silahkan klik disini. Buku yang ke 5 ini khusus dibuat oleh bapa' dan ibu dalam rangka menjalin kesatuan dan persatuan seluruh anak-anak, cucu, cicit dan cucut Trah Andawi bin Harki(Orang tua bapa'), diberi judul "PAGUYUBAN KELUARGA BESAR ANDAWI Bin HARKI", lounching bertepatan dengan acara pertemuan keluarga besar Trah Andawi Bin Harki, sabtu(10/08/2013)dirumah pusaka Blok Pecungkulon RT.11/04 Desa Kasugengan Kidul, Kec. Depok - Jamblang - Cirebon.
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Buku ke 5 ini adalah sebuah buku yang isinya susunan anak keturunan dari m'bah kakung Harki Andawi(alm) tanggal lahir tidak terdeteksi, wafat tahun 1964 hasil perkawinan dengan m'bah putri Narimi Hj. (alm) tanggal lahir tak terdeteksi, wafat tahun 2011. Memiliki 15 orang anak, 6 yang masih sehat walafiat, salah satunya bapa'ku tercinta yang adalah putra ke 4 nya.
Dari 15 orang ini lahirlah anak, cucu, cicit, cucut,....hingga mencapai 126 orang, salah satunya saya.....keren kan?
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Ibu Utari
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Ibu Arweni
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Ir. H. Hendi Oesnadhie

Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Uliyah
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Bp. H.Arwadi
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Bp. Afandi (alm)
Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
Keluarga Aswadi
inilah foto/arsip dari Paguyuban Trah ANDAWI bin HARKI
ayo bersatu bergandeng tangan membangun bangsa


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

we keren banget pasti selain berisi silsilah keluarga yang mantab banget tuh penalaman dan petuah yang pasti bermanfaat banget tuh mang,,

Balas

Wiiihh asyiiiikk niihh.... Silahturahim, rame euy, heheh... Ntar kalo udah gk ngantuk lagi, tambahin fotonya, wkwkwk

Balas

nanti suatu saat kang mus juga bakal seperti bapa' ku deh...kelak

Balas

kalau potonya ngga kebakar itu ge' ya...;o)

Balas

Masya Alláh, bener2 keluarga besar ya kang, sampai 126 ya kang

Semoga tambah berkah keluarganya ya kang...

Balas

aaaamiiiiin..
tapi seperti umumnya keluarga besar, ngga semua keluarga bisa hadir...lumayan kang bisa buat bekel nyalon jadi DPR RI..kalih...hehehe

Balas

pasti keren lah...siapa dulu orangnya yang punya acara :-)

Balas

asyik dan ramai tapi ngantuk...kok bisa ya :-)

Balas

masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

Balas

Hebat si Bapak dan si Ibu.
Diusinya yang sudah sepuh masih bisa membuat buku..

Ini mas saya bawakan secangkir kopi, biar tidak ngantuk.. :)

Balas

kayak nggak tau kang cilembu aja mas hari, itu kan alasan aja padahal paketan internetnya keburu habis wkwkwkwk...

Balas

Wah sungguh luar biasa. Diusia senjanya masih bisa merampungkan buku. Saya rasa ini juga sama dengan tradisi dalam keluarga kami. Ada silsilah atau sejarah yang harus diingat oleh anak anaknya. Jangan sampai terpecah belah, salah satunya dengan arisan keluarga. Atau semacam paguyuban juga

Balas

biasa juga mengawinkan anak yang masih satu trah dengan istilah nlumpokne balong pisah

Balas

amin moga sukses dengan kebesaran keluarga. Besaran mana sama gajah yah...

Balas

sama sama, podo podo kita kembali ke zoro

Balas

tukang ubi tea bang,,,;o)

Balas

se-pengalaman kan?... ;o)

Balas

hehehee...besaran gajah dong

Balas

kalo coffe itu kan kopi.
kalo tea kan teh ya?

kalo ubi tea apaan ya?

Balas

saya dong pengalaman makan klepon

Balas

besaran skalar dan besaran vektor dong

Balas

Kang, hanya satu kata: Hebat!!
Bukunya boleh dong kita baca-baca?

Balas

mau dijawab serius, atau dijawab pake jawaban ng'heng nih..?

Balas

hihihii...pengalaman yang aneh.

Balas

emang kang zach jurusan matematika juga y?!....;o)

Balas

saya mah lempeng ko' bang...saya malah yang lebih sering ngudel(baca: seenak udel sendiri)..maafin saya juga bang
plarak-plirik, yang dilirik lagi nyantai kaya dipantai...;o)

kang Mus:..saya suka kudanya, di siul in nyamperin

Balas

abisnya udah ngga ada kerjaan laen, kecuali ng'godain cucu...hehehe

#sruput sambil kecup panas kang kopi ah putih

Balas

kang asep : alhamdulillah, keduanya masih diberi nikmat sehat...semua karena dan dengan niat saling mencinta.

kang mus:....iya yah....lagi bujangan mah pertemuan keluarga ginih, sambil plarak-plirik nyari sepupu mana yang cantik...halaaaa
#kalau sekarang....siapin azh kepala untuk diketok godam...hehehe

Balas

ah...bukan masuk kategori buku juga kali..cuman bentuknya doang kaya buku....jadi apa namanya coba?

Balas

Notes mungkin ya?

Balas

itu IPA Kaaang!!

Balas

nggak usah dijawab. tidur siang aja deh kayaknya

Balas

tidur siang....mending mandangin istri yang lagi dandan mau jalan azh ah, enak nyium wangi parfumnya....;o)

Balas

dicilebut ipa, dicilembu malah PMP....hehehe....pelajaran orang jadul.

Balas

stensil nya enny errow....kang zach pasti hapal..hehehe

Balas

mantab kang... jadi pengen baca bukunya.... biardah satu juga ... ditunggu ya

Balas

udah dikupas dikit mang..tuh ada linknya diatas....

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger