DESA CILEMBU

zachflazz: MENJEMPUT SUKSES

MENJEMPUT SUKSES - zachflazz. Postingan ini langsung ng'link ke rumahnya kang Zach, ini adalah sebagai perwujudan rasa ikut berbahagia atas keberhasilan Arien dan terutama kebahagiaan seluruh keluarga ini, karena bangga dan bahagianya difoto ini kang zach terlihat 80% lebih ganteng dibandingken biasanya, coba perhatiin lebih seksama deh.....hiyah kan?!
sengaja ng'link untuk mengobati dahaga para temen blogger yang gatel pengen ngomentar diblog beliau yang sengaja ditutup untuk menghindari ledekan dan candaan kita selama bulan ramadhan...katanya sih.
zachflazz: MENJEMPUT SUKSES
pinjem fotonya ya rien...pak le ikut bangga loh
Penasaran.....silahkan diklik link nya, lalu dibaca dirumahnya langsung, kalau bacanya selesai...balik lagi kesinih dan silahkan berkomentar sepuasnya diblog ini.

zachflazz: MENJEMPUT SUKSES bangga saat bersanding dengan seorang berjaket merah putih Assalamu'alaikum wr.wb. Posting ini saya tulis di bandara Band...

[]Semoga jadi inspirasi anak kita

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

60 komentar

okey sobat, saya ikut gembira membacanya,
baiklah saya ijin dan klik langsung, soalnya penasaran..hehe
trims infonya

Balas

setelah aku klik akhirnya balik lagi kesini sobat, mau komentar disana kok gak ada tempat komentar yah??
terima kasih sudah berbagi info

Balas

terimakasih...maaf sudah direpotkan.
itulah kelebihan blognya kang zach...keren kan?

sayangnya komentarnya disini kurang nyeleneh kang....ulang lagi ah!!

Balas

hebat banget si arien. pak zach pasti bangga, ya selain gurunya juga. ini berarti menambah daftar anak bangsa yg berprestasi.

Balas

saya meneteskan air mata di sini.

tengah malam ini, saya merasa begitu berarti.
terima kasih Kang, juga teman-teman semuanya,
dukungan dan doa teman-teman, adalah motivasi besar buat saya untuk selalu berjalan dengan benar. salam sehat ya Kang, sukses buat Troy and the Gank, juga untuk teman-teman semua.

Balas

kalo pak penyuluh nyeleneh, biarkan beliau jadi anggota kehormatan di KPK. kalo sekarang, beluum.

Balas

minta doa restunya selalu Mas.
di sana, Mas Rusydi banyak kesempatan untuk mencetak kader2 baru generasi kita. ayo kita buat mereka menjadi penerus yang benar2 layak diidam-idamkan.

Balas

dewan pembina deh ya kang....;o)

Balas

Kang Rusydi : dengerin tuh kang....wejangan sesepuh!!

Balas

lebaayy....lelaki ngga boleh nangis tauuuu....!!

aaaaamiiiiiin bagi kita semua

Balas

Musjono bahagiaya banget Arien pulang dengan selamat kembali kumpul keluarga tercinta dari mengemban tugas bangsa dengan hasil yang memuaskan. Smoga sukses dan Slamat slalu menyertai Mu Arien dan untuk kita semua.

Balas

Amie.....
Mang Tuh Kakang mrebes mang dudu nangis dasar sok sok asik luh mang. Wajar ajalagi orang terharu gitu huh...

Balas

hayo hayo mamang sendiri kenapa lari?...

Balas

ikutan nyeleneh kalo diizinkan :-)

Balas

aku ikutan terharu jadinya nich...serius...semoga ALLAH mengabulkan segala doa dan harapan dalam kebaikan...salam

Balas

Gema Takbir Menyapa Semesta,
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Balas

ndak henti2nya saya kagum sama arien. bakatnya luar biasa....bangga banget jadi orang tuanya ya kang.
Tp mpe sekarang pak dhe ndak pernah bagi2 resep akan sukses si arien....huh

Balas

loh...bukannya bang har sudah dapet sertifikat nyeleneh dari kpk...?!

Balas

saya malu ada kang mus.

Balas

kang mus: saya juga terharu...tapi kan ngga bilang2 netesin air mata....jadinya kan ngga rok n roll lagi deh.....;o)

Balas

tuh bang har juga cuman bilang terharu dan ikut bangga kan bang...sama....brebesmili, tapi kan bang har ngga ngaku....nanti dibilangnya ngga metal....ya bang......hehehe

Balas

aaaaamiiiiiin....kita semua jadi ng'rasa ikut memiliki ya.....arien emang SESUATUUUU...gitu louw?!

Balas

sama-sama bang...maapin saya kalau komentar2 saya jarang dipikirin dulu....semoha kita semua kembali jadi anak bayi yang baru lahir....polos

Balas

arien insya ALLAH hebat...siapa dulu dong teman bapaknya :-)

Balas

sama seperti saya tak henti2nya mengagumi de' Indah P....hahaydeuh!!

Balas

mohon izin untuk ikutan kagum :-)

Balas

siapa gituh bang?...ke geer an deh ih....;o)

Balas

mulaaiii......
inget cucu bang....kasih kesempatan sama yang muda atuh!!

Balas

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga,
Saatnya meraih rahmat dan ampunanNya
Untuk lisan dan sikap yang takterjaga
Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
Besarnya.
Selamat Harri Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1434 H
Minal Aidin Wal Faidzin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Balas

hampura ah bade nyepam :

SAYA SELAKU ADMIN BLOG TETANGGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1434 H. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA JIKA SELAMA INI ADA KESALAHAN DARI SAYA BAIK SENGAJA ATAUPUN TIDAK DISENGAJA, MUNGKIN ADA KOMENTAR-KOMENTAR SAYA YANG TIDAK BERKENAN, MOHON DIBUKA PINTU MAAFNYA,,,,

Sekian, hatur nuhun tos diidinan nyepam,, wilujeng,,

Balas

Jadi penasaran buat nelirik fotonya Kang Zach juga.. :)
TKP ah..

Salam lebaran Kang, mohon maaf lahir dan batin..

Balas

Taqabbalallahu minna waminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
Mohon Maaf lahir dan bathin ya Kang
Salut dengan kreatifitas dan semangat mereka, semoga dapat menular bagi para rekan-rekan generasi muda lainnya.

Salam wisata

Balas

sama kang terutama saya suka banget komentar tanpa dipikir dulu...semua karena saya merasa kita sudah jadi keluarga....mohon maaf lahir batin juga dari saya dan keluarga.

Balas

SAMA-SAMA KANG.....peluk cium DAN PERMOHONAN MAAF JUGA DARI SAYA atas semua khilaf dan dosa yang sering saya lakukan lewat komentar-komentarku yang ngga ngenakin hati....semoga saja besok kita berdua jadi bayi lagi....aaaaamiiiiiin

Balas

salam....dari hati yang paling dalam Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya atas komentar2ku yang sering sekenanya serta sikap yang tak terjaga

Balas

sama-sama kang.....dari hati yang paling dalam, di kesempatan ini, saya MOHONAN MAAF atas komentar-komentarku yang sering ngga ngenakin hati serta atas semua khilaf dan dosa yang sering saya lakukan ....semoga kita besok jadi bayi lagi....aaaaamiiiiiin

Balas

punten... kunjungan perdana. salam kenal n met lebaran, minal aidin walfaidzin,,, mohon maaf lahir n batin.

Balas

Okey jugalah jadi anggota kehirmatan..hehe
sekali lagi saya ucapkan Selamat hari raya idul fitri..
minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin

Balas

kok tulisannya kehirmatan, maksudnya kehiormatan gitu loh..

Balas

wah salah lagi..hehe

Balas

aetuju banget apa pendapat mas hariyanto, sepertinya memang luar biasa

Balas

Salam sukses! Salam kenal

Balas

salam sukses buat Arien....

kunjungan perdana dan salam kenal

Balas

Wa'alaikum salam mang, dari Arien
kunjungannya perdana selepas bakda gitu ya pastinya

Balas

sukses selalu
Salaman kita saling kenal

Balas

diperkenalkan dan pasti dimaafkan walau bukan lekbarwan

Balas

kalau lirik jangan kebablasan bisa kepincut gantenge Kakang refot nantine

Balas

saya kecup basah keduanya.

Balas

mang perdana udah balik lagi ke jakarta.

Balas

Assalammu'alaikum... Sampurasun., Paman... Gen-Q datang ^^ ,. Mau berkunjung kerumah Pak De yang itu rumahnya digembok, huhu. Jadi mampir kesini dulu mau minta ubi.. #Ehh

Baru sempat silaturahim ini... Mau sekalian mengucapkan "Taqobbalallahu minna wa minkum", Minal 'aidin wal faidzin... mohon maaf kalau ada salah2 kata yaa. Kalau udah dimaafkan kirim2 donk ubinya! #Ehh, maksa :D

Balas

Saya mau ikutan terharu juga ah... biar pren ^^

Balas

semoga sukses ya :D
minal aidzin walfaidin..
ditunggu kunbalnya :p hehe

Balas

Iyo ik, muantep tenan prestasi Arien. Sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi kedua orangtuanya, dan juga akan senantiasa menjadi inspirasi bagi kita semua tentunya. Bang Zachflazz sudah pantas menyandang "ayah teladan" tahun karena terbukti capable dalam mendidik putra putrinya ke jenjang kesukesan yang amat membanggakan

Balas

Oaala ada yang nangis taa..

cup ..cup..cup nanti saya bawakan Ubi Cilembu. Free alias gratis persembahan dari Kang Lembu. HIhiehiehiee


Kaburrrrrrrrrrr

Balas

Linknya yang mana kang? saya ngk tau tapi penasaran kepingin baca.

Balas

Semoga nantinya lebih sukses lagi dan jangan lupa untuk berbagi resep kesuksesan.

Balas

dari form ini saya mengucapkan

Ruas jari sembiru belikar
Terikat janji seribu intan
Saya yakin ada kata-kata yang kasar
Mohon kiranya pintu kemaafan

Sambut Kemenangan & Mohon Maaf atas Segala Kesalahan
Saya dan segenap Keluarga mengucapkan " Minal ‘aidin walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin").

Balas

mang tautan di atas aku klik masuk ke link beda... cuci cpna..... BTW Minak Aidin wal faidzin. mhn maaf lahir batin yak...

Balas

good luck deh buat mas zachflazz hehehe
minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger