DESA CILEMBU

Aaaamiiiiiiin ya Rabbal'alamin

Assalam'muallaikum....Sampurasun...Rampes.
 Aaaamiiiiiiin ya Rabbal'alaminNabi Muhammad SAW bersabda :
1. Empat hal yg membuat Badan Sakit :
  • Kebanyakan Bicara
  • Kebanyakan Tidur
  • Kebanyakan Makan
  • Kebanyakan Bertemu Orang
2. Empat hal yg merusak Tubuh :
  • Khawatir/Cemas
  • Kesedihan
  • Kelaparan
  • Tidur Larut Malam
3. Empat hal yg membuat Murung dan Kesedihan :
  • Bohong
  • Kurang Ajar atau tidak hormat
  • Berdebat tanpa Pengetahuan atau Informasi yg memadai
  • Amoral atau melakukan sesuatu tanpa rasa Takut
4. Empat hal yg meningkatkan Wajah Berseri dan Kebahagiaan :
  • Kesalehan
  • Loyalitas
  • Kedermawaan
  • Menolong sesama dg Ikhlas tanpa diminta hny harap Ridho ilahi
5. Empat hal yg Memberhentikan Rezeki :
  • Tidur dipagi hari dari Sholat Subuh hingga Matahari Bersinar
  • Tidak melakukan Sholat/Berdoa secara teratur
  • Malas
  • Penghianatan atau Ketidakjujuran
6. Empat hal yg membawa Rezeki :
  • Berdoa dimalam hari
  • Tobat
  • Beramal
  • Berdzikir
Nabi Muhammad SAW jg bersabda : "Hiasi Jiwamu dg Shalat, Zikir and Al-Quran krn Satu ayat Al-Quran pd Hari Akhir kan memberi Safaat".

Jika kamu Susah, janganlah merasa Pilu, karena Ada Allah tempat Mengadu. Jika kmu Gagal, janganlah berputus Asa. karena Ada Allah tempat Meminta. dan Jika kamu Bahagia, Janganlah kamu menjadi Lupa, karena hanya Allah lah tempat kta memuja dan mengucapkan syukur. Sungguh allah mengetahui apa yang ada didalam hatimu Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan ?SubhanALLAH...

ALLAHUMMA SHALI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA 'ALA ALIHI SAYYIDINAA MUHAMMAD
  • Ya ALLAH, Kirimkan shalawat untuk kekasih kami, Penerang hati kami, kepada junjungan-Mu dan hamba-Mu yang membawa cahaya iman islam kepada kami, Rasulullah Muhammad SAW.
  • Ya ALLAH, bimbing kami agar kami senantiasa mampu mengikuti dan mencintai sunnah beliau, sehingga kami bisa bertemu dengan beliau di padang Mahsyar kelak. Aamiin"
Silahkan disharekan agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
  • Ya ALLAH...
  • Muliakanlah orang yang membaca ini
  • Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
  •  Lapangkanlah hatinya
  • Bahagiakanlah keluarganya
  • Luaskan rezekinya seluas lautan
  • Mudahkan segala urusannya
  • Kabulkan cita-citanya
  • Jauhkan dari segala Musibah
  • Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
  • Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
  • membaca dan membagikan ini.
Aaaamiiiiiiin ya Rabbal'alamin.

 Aaaamiiiiiiin ya Rabbal'alamin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

205 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 205   Newer›   Newest»

poin 5 dan 6 sangat erat berkaitan,,, ternyata tiidur menjelang matahari bersinar tdk baik ya

Balas

mudah-mudahan saja saya diberi kesabaran untuk semua itu ..aamiin..

Balas

pokoknya i like this deh.... two thumbs up

d^_^b

Balas

makanya ada lagunya bang H. Rhoma Irama...satria bergitar itu loh kang....hehehe

Balas

berbohong memang bisa membuat murung, sudah saya alami sendiri lho. ^^

Balas

Empat hal yg merusak Tubuh : Tidur Larut Malam, berarti nati malam mau tidur sore ah... biarin ndak lembur juga hehehe

Balas

Baru kali ini aku tersedu-sedu baca postingan mang ubi... Huhu, "Yaa Rabbi semoga mang ubi sering-sering posting seperti ini, nambah-nambah pahala dan manfaat banget buat kita-kita" (edisi banyak doa)

Balas

aaaamiiiin...do'ain saya juga ya kang....kecup dikit ah.

Balas

huh...ingrisan deui wae nya'....

Balas

Aamiin...
nyimak doang mang,moga kita semua termasuk golongan ahli surga....
#berharap

Balas

hehehe...mulai sekarang jangan bohong lagi ya say...;o)

Balas

kalau ngga lembur, berarti ngga dapet sampingan dong....terus gimana kalau pengen dugem ke pub terdekat tuh?

Balas

bwahahaaa...jadi aneh kan sayah...?!

Balas

aaaamiiin...semoga ya kang, biar jelek-jelek ginih, siapa seh yang ngga mau jado orang yang masuk surga...;o)

Balas

subhanallah
info yg sngat berguna dan bermanfaat...

Balas

Amien..
Semoga keburukan itu terhidar dari kita dan
Semoga Kebaikan kebaikan itu benar benar menimpa Kita Semua..

Balas

Semua point sudah tepat Mas terkadang kita harus selalu ingat dan bersyukur saja dengan keadaan hari ini :)

Balas

aaamin.....
mang lembu teh namina kang Taryana sanes?

Balas

serba empat yang bermanfaat nih kang, haturnuhun sharingna

Balas

aaaamiiiiiiin........

Balas

Wa'laikum sallam WW, poin 5 saya rasa lebih tepatnya menjauhkan deh kang, bukan menghentikan, kerena sifat ALLAH kan Rohman dan Rohim hehehe

Balas

Subhanalloh, beruntungnya orang yang membaca ini. Selain ilmunya, juga ada doa di ujung artikel. Mari kita amini.

Aamiin ya Rabb, semoga demikian juga dengan Pak Ci dan keluarga.

Balas

saya lupa lagunya kang, kayak mana to...?

Balas

itu loh lagunya dewa 19...;o)

Balas

terimakasih kang ucup...kalau gituh akang dapet kecup basah kuyup dari saya yah....cuurrrr emmmuah

Balas

aaaaamiiiiin...sungguh sangat makjleb banget nih komentar.
hadahnya silahkan diambil ditoko terdekat ya kang....;o)

Balas

persis, bersyukur dengan apapun yang sedang kita alami, baik maupun kurang baik menurut kita adalah yang terbaik menurut-NYA...gituh deh kira-kira...

Balas

hadeuh.....?@&8^%$!(8&9.....

Balas

Mudah-mudah kita semua bisa termasuk orang-orang yang selamat di dunia dan diakhirat amin. :)

Balas

kakakakakakkkkk....

Balas

ah ini sih tulisan yang tidak sesuai kenyataan
pan udah jelas kealaman sendiri kalo yang bikin badan sakit itu nyiumin aspal...
kumaha deuih..?

Balas

yang pakai goyang itik itu ya...?

Balas

sekali-kali pakai bahasa jepang apa korea gitu...

Balas

nggak dapet jatah malam juga....

Balas

wkiwkiwkiwki... *jos gandos

Balas

sangat menyentu ahti poin-poinnya Kang. saya cuma ikut Amiin aja, semoga kita diberi kesehatan.

*OID

Balas

jigana mah enya...
pami ka tanjung sari rek ameng ah, aya bibi diditu:D

Balas

gothic maksudnya? serem ih

Balas

tanda sayang Pak Ci ke kita-kita...

# siap-siap aja mau dikecup basah...asal jangan sampe kebanjiran

Balas

jempol loro ngacung kabeh, gitu kan?

Balas

kalau bohong ntar hidungnya panjang lho...

#iyalah, kebanyakan di cubit emak e

Balas

nggak ngeblog juga, hayo masih mau Mang?

Balas

Loh kok bisa kebanyakan bertemu orang?? Kalo "Loyalitas" emang udah ane buktikan, hehehe

Balas

amiiin..apakah meng amini saja tapi tidak men share tulisan juga di doakan dengan ikhlas ?

Balas

ooo yang berdagang boleh saja asal tidak nipu , itu ya ?

Balas

saya sudah siap kresek hitam buat nutupi muka saya, takut kena cipok basahnya

Balas

nek jempol lor ngacung kabeh, ayo joget

Balas

kalau udelnya bodong berarti udel e jeru

Balas

kalau tidak lembur mah tidak bisa tek slek bubuknya, kan kalau habis lembur pasti tidurnya langsung ngorok

Balas

koplak jungkir walik ah...

Balas

salut kang, semakin hari postingannya semakin agamis, semoga kita selalu diberikan ampunan dan hidayahnya..

udah sembuh belum kang sing salto ?

Balas

saya malah nagis guling-guling

Balas

Kang Ks, diahnya sekarang lagi galau tuh...;o)

KK kenpa serem coba?

Kang Agus: kalau lagi tugas ronda gimana tuh?

Balas

Iya mba, tumben kan? Lagi lempeng si mamang ^^ ,. Aamiin...

Balas

ya absen dulu gituannya kang

Balas

setelah lepas dines...mulai lagi kan?

Balas

saya udah nyiapin korek api, untuk m'bakar plastik kreseknya...wkwkwk

Balas

ini baru nih. layak print out!

Balas

wilujeng sonten kang,, punten bade ngawartosan,,,

1. Blogger profil akang belum di setting untuk dibagikan secara umum. Tadi pas saya kunjungi, tidak bisa menampilkan profil akang.

2. Template versi mobile, kotek komentarnya tersembunyi. Saya coba pake browser BB dan opmin tidak bisa berkomentar.

Sakitu heula nya ,,, mangga ah,,,

Balas

maaf ya komentarnya teu sesuai sareng tema,,, ulah digolok nya,,,

Balas

nuhun pisan kang...sok geuracobian deui...moga udah bener mungkin, tapi bilih belom bener jangan ragu ngasih kabar deui nya'...da kasep akang mah....;o)

Balas

Tidur dipagi hari dari Sholat Subuh hingga Matahari Bersinar termasuk kebiasaan saya kalo libur nih kang hehe.. ternyata tidak baik juga yah dampaknya

Balas

ish...moal pisan atuh kang...malahan akang bakal dapet hadiah ti sayah mah....hadiah apa coba?

Balas

ada tetangganya kang lembu nih :)

Balas

kecup basah :D

Balas

kalau urusan joget saya lebih suka goyang itik...soalnya cuman pantatnya doang yang nggoyang...asik banget kan?

Balas

udelnya nongol...gituh kanmaksude'?

Balas

sapah bilang langsung ngorok...wong ngiler basah kuyup gituh ko'...wkwkwk

Balas

idih..guling guling selain kotor, emangnya ngga tengsin gituh sama anaknya?...;o)

Balas

amin yaa robbal'alamin,,,,,


sya numpang disini ya pak,,,,
kalau kebanyakan online masuk kategori mana pak?

Balas

pasti betul dong...saya geto loh...;o)

Balas

aaaamiiiin, semoga demikian ya bang...ini semua juga kan berkat bang Sigli Cyber...emmuaaaach

Balas

bukan cuman tetangga kang, tapi selingkuhan saya tauuu....?!

Balas

kerenkan 4 nya.....tapi awas lohyah...jangan pernah bermimpi pengen punya bini 4...Pamali kang...;o)

Balas

poin 5 yang mana ya?...bentar tak liat dulu ya kang....n'tar balik lagi deh.

Balas

kang Ucup sepertinya udah mulay suka dengan kecupan basah sebasahbasahnya dari sayah deh...;o)

Balas

aaaaamiiiin terimakasih prasangkanya, semoga makin lempeng sayah teh yah...;o)

Balas

ah ngga gituh juga kalee...kan Gusti Allah mah maha baik dan tau banget niat dan bersitan hati kita yang paling dalem....jadi kalm sajah kang...BELANDA udah ngga bakal menjajah kita lagi ko'....hehehe

Balas

aaaaamiiiin...semoga begitu untuk kita semua, terutama bagi para blogger yang udah pasang banner KPK dan yang udah sering transfer ke rekeningnya....ups?!...saya udah lama euy ngga...wkwkwk

Balas

emang printernya mau ganti yang baru ya kang?...ko di out in seh?

Balas

saya juga mau bilang terimakasih udah ngaminken, ngga lupa juga saya mau ikutan nulis *OID ..... :-)

Balas

aaaaammmiiiiin, do'ain saya ngga ng'heng lagi ya m'ba...tapi kalau ternyata ngga lama ng'heng dan tambah error...m'ba yang harus tanggungjawab okeh!?

Balas

ane percaya dengan layalitas kang fahri, tapi saya kan belom pernah di traktir tuh....
#Loyalitas = royal suka nraktir makan kan?

Balas

oooo pastinya banget atuh kang...apalagi ng'share in nya ke segala penjuru media sosial yang telah tersedia diblog ini....hmmmm....pasti bakal dapet kecupan anget dari sayah deh.

Balas

dimanapun Maya berada, saya pasti selalu deg deg plas deh ih...;o)
kebanyakan online masuknya bikin bingung malaikat pencatat kalih...hehehe
tapi mendingan kita tanyain ke ahlinya azh yu...kang zach misalnya gituh?!

Balas

saya malah kekurangan tidur gegara tidur larut malam :D
wkwkwk

Balas

Semoga apa yg di sampaikan di atas bisa menjadi pedoman hidup dan tolak ukur bagi kita semuah di dalam menjalani kehidupan setiap harinya ya

Balas

hehheee......siaaap, tenang aja RSJ masih buka kog 24 jam..

Balas

Subhanallah...terima kasih sudah mengingatkan.
hal seperti ini meski kita tahu terkadang memang butuh diingatkan.
Semoga keberkahan selalu bersama Abang pemilik Blog ya...karena sudah mengingatkan kami :)

Balas

Pilu itu tak perlu terjadi bila kita yakin Allah kan membuat semua menjadi indah pada waktunya,
Kegagalan juga tak usah dirisaukan..karena itu adalah semata kesuksesan yg tertunda,
Yang penting adalah kita wajib untuk selalu menghadirkan rasa syukur atas segala nikmat-NYA yg luarbiasa yg telah kita rasakan selama ini....
Jadi tak ada alasan utk berkeluh kesah
...karena semua telah Allah sediakan...yg penting kita mau berikhtiar dgn jalan yg diridhoi-NYA...maka insya Allah semua kan tercapai karenanya......salam :-)

Balas

Terimakasih.. mencerahkan sekali ..hanya saja kita kadang sulit menerapkannya..

Balas

ngamin i ajah.. amiiiiiiin...

Balas

hahaha...
aq gk ada hubungannya kan...

Balas

klo sya gk bisa tidur gara2 trlalu tertekan krna sesuatu ..

CiieeaaaHHayy

Balas

kalo di mall ada toko serba 5000 yang ini serba 4...keren kang :D

*ikut mengamini amiinnnn....

Balas

Niatnya mau cari ubi kemari, eehh... dapat ilmu bagus malah...

Balas

Wah, kekhawatiran ternyata bisa merusak tubuh. Makanya kita ngga boleh terlalu parno atau cemas berlebih, ya...

Postingan yang bermanfaat! :)

Balas

sudah sembuh kang sakitnya ?

Balas

Semenjk ganti baju, judulnya unik. Apalagi isinya. Semua serba mencerahkan.

Salam wisata

Balas

Nanti di kasih hadiah Ubi Mba. he,,, he,,, he,,,,

Balas

pencerahan yang sangat bagus kang,, :)

Balas

loh kang hadi lagi sakit ya....semoga cepat sembuh ya Kang Hadi.....salam :-)

Balas

masa seh....kan de' Vina yang bagus mah...?!

Balas

aaaamiiin...moga ini jadi pertanda baik bagi saya dan semua blogger se Indonesia...;o)

Balas

aaaaamiiiin...termiakasih respeknya untuk abang2ku berdua...;o)
alhamdulillah sedang Galau sedikit...bang.

Balas

aaaamiiiin semoga bermanfaat.

kalau Pak Parno Kabid Humas...gimana tuh...;o)

Balas

m'ba Nikem udah punya ubi sendiri.walaupun bukan dari jenis ubi cilembu kang...;o)

Balas

hehehe...serba 4, kecuali jangan istrinya 4 ya kang...;o)

Balas

terimakasih udah meng Aaaaamiiiin'i, semoga kita termasuk kedalamnya.

Balas

semoga selain mencerahkan saya pribasi juga bermanfaat bagi kita semuanya...aaaamiiiin

Balas

*baca2 komentar, ga baca postingan*

Balas

kebanyakan tidur bikin badan tambah loyo. sama kayak peribahasa, semakin banyak minum air garam maka akan semakin haus

#gak nyambung sey

Balas

aaaaamiiiin semoga demikian jadinya.....:o)

Balas

untuk mengingatkan saya dan keluarga sih sebenernya mah,cuman alhamdulullah kalau ternyata bermanfaat untuk yang lain mah atuh...
makasih kunjungannya ya kang, salam sehat selalu

Balas

ngga bilang juga saya udah tau dan udah biasanya juga gituh kan....;o)

Balas

setuju kang, makanya yang penting mah usahakan setiap hari kita dikasih sehat, bahagia, dan ceria selalu apapun kondisinya...gituh ya kan bang?

Balas

ngga penting soal nyambung atau ngga nya sih....tapi kalau ada m'na Ririe saya suka ngdadak jadi grogi deg ...kanapa coba?

Balas

tips kalau ngga bisa tidur...cobalah menidurkan anak atau istri sendiri...awas jangan anak dan istri tetangga yah...;o)

Balas

wkwkwkkk,, ah bisa aja

Balas

saya nyiapin airnya mang

Balas

Semoga tetep istiqomah dan selalu di beri kekuatan lahir bathin ya kang..
Amin :)

Balas

pilih yang di Grogol ah...kerenandikit gituh...;o)

Balas

Amin amin amin :-)

Semoga aja pak kuwu semakin banyak hasil panennya, terus di bagiin ke stupid monkey, wkwkwkwk #ngarep

Balas

masya Allah mantap Pak...! inspiratif banget *smile

Balas

oooo berarti masih belum bisa lembur buat gituan ya kang? masih sakit buat nganu ya kang ? ya udah di tahan dulu kang biar tidak tambah sakit nanti.

Balas

Amiiiinnnn.....
:)

Balas

aaaamiiiiin...terus gimana urusan plastik kereseknya kang....;o)

Balas

justru hubungannya sangat era...kan pernah jalan bareng 2 bulan kan?.... ;o)

Balas

kan seolah-olah baru dikasih kenikmatan

Balas

kayanya mah...gara-gara bajunya warna merah...kali ya...?!

Balas

aaaamiiiin...tengkyu do'anya,semoga demikian dan stupid monkey kemudian kekenyakan makan Ubi Cilembu, dan bisa deh ngbagi-bagiin ubinya ketetangga....;o)

Balas

aaaamiiiin...semoga mantap juga untuk kehidupan om Rohis efbi...;o)

Balas

benjol dijidat...kan posisinya itu mah ada dibawah...jauuuh kang, jadi masih teteepppp...laksanakan...wkwkwk

Balas

aaaaamiiiiin...
terimakasih atas kunjungannya, semoga disini menemukan yang selama ini dicari... ;o)

Balas

nggak jadi tidur sore nya.. tidur sore balas komeng terbengkalai

Balas

nanti malah anaknya kalah bersaing guling gulingan....

Balas

waw mantap sekali kang, langsung save page as sebagai pengingat. tapi selain kebanyakan tidur, kurang tidur dan kurang uang juga bisa menyebabkan sakit kang, sakit kepala maksudnya, haaaaaaaa :D

Balas

aiiih..ketawanya azh udah renyah gituh...kaah gorengan yang paling renyahpun.... ;o)

Balas

mendingan balas komengnya dulu, nanti juga ada yang nyeret tidur ko' ya.... ;o)

Balas

jelas bakal kalah dong sang anak, anak mah kan belom punya pengalaman guling2an yang baik dan sopan...gituh atuh mang...

Balas

mimpi baen kan tak apa kang hehe...

Balas

hiyah gituh mah teh atuh kalau gituh seh...;o)

Balas

apalagi kalau kekurangan Cinta, akit kepalanya pasti lebih sakit daripada benjol-benjol akibat nyuksruk di aspal da.... ;o)

Balas

tengkyu udah meng Aaaaaammmmiiiiin kan kang. kecup anget ah dikit...;o)

Balas

banyak sekali hal di atas yang saya lakukan kang, semoga bisa merubah perlahan-lahan dan semoga ikut kecipratan doanya sobat-sobat yang baik di atas, aamiin

Balas

kalau penasaran mah dipersilahkan ngimpi...mimpi doangan yah!!...awas kalau jadi beneran!!!

Balas

kalau aaamiiiin nya 3 x..boleh dimasukin ke plastik kresek kang, supaya ngga jatoh;o)

Balas

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari artikel ini. Terutama agar kita selalu ingat kepada Allah SWT. Terimakasih Pak Cilembu atas sharing nya :)

Balas

yg betul sapa sih
#mikir.... :o

Balas

aaaamiiiin, demikian halnya harapan saya dan keluarga juga begituh kang.

Balas

aaaamiiiin...terimakasih semoga sajakita termasuk pada orang2 yang disayangi-NYA.
kasih senyum juga ah... :o)

Balas

adem ya...emang baru dipasangi AC kang

Balas

saya suka banget kalau kang Rea udah mulay mikir deh....yang lama ya kang.

Balas

kang, apa kabar?

Balas

Artikelnya bagus :)

Balas

Point-point di atas boleh di bilang erat kaitanya dalam kehidupan yg kita lalui ya kang?

Balas

alhamdulilah pami cinta mah tara kakirangan, sok berlebih abdi mah kang, wadaw sombong kitu nya si eta, hahaha.... :D

Balas

Saya harus mengaamiinkan ini...

Sori musti nyempil dimari... susah mas nyari kolom komentarnya... lagi maintenance kali ya.

Balas

terimakasih udah meng aaaamiiin kan.
tadi sebelom mampir kesinih lupa baca Bissmillah... ya?.... ;o)

Balas

hehehee..aaaammiiiin ai teu kakirangan cinta mah..

ngan geuningan statusna sok galau gitu ge ih....wkwkwk

Balas

Alhamdulillah, bengep ku udah sembuh, jadi cakepnya muncul lagi tuh....gimana sebaliknya? semoga sehat, bahagia, dan ceria selalu yah...kotak komentar blognya dijual ya?...wkwkwk

Balas

wah terimaksih banyak jadi tau saya

Balas

oke deh kang :) emang kalo sekarang yang masih suka menjajah siapa kang..

Balas

Pak Jajah menjajah Bu jajah di kampung sebelah tuh kang...hehehe

Balas

hiyah...yu kita pelan-pelan diterapin yu...

Balas

terimakasih juga...saya jadi kenal kang Em Albar deh tuh...;o)

Balas

ikut ngamin juga.. Aaamiiiiiiin...

Balas

balas komeng terus, pintu dikunci hahaha

Balas

amin ..semoga saya cepat diberikan jodoh yang cocok....hehe

Balas

jodohmu putih hidung mancung, kaki lenjang...adanya di pedesaan

Balas

makasih untuk almarinya ya mang pas banget nih bisa buat tempat popok

Balas

jangan mang inggat anak istri dosa ng'hang dileher.

Balas

lemparan kedalam dong jadinya.

Balas

Semoga istiqomah mengamalkannya.... Makasih ya kunjungannya

Balas

amiiin, semoga kita semua termasuk kedlm org2 yg yg bertaqwa.
:)
happy weekend sob

Balas

Wah super kerrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeen tulisan ini hiehiehiehie. Beramal adalah fave banyak orang

Balas

apalagi tiap hari susu tak pernah telat pasti tambah zozz

Balas

jya gan kalo pagi2 itu waktunya orang2 pada ke toko buat beli kue untuk sarapan, kalo tidur berarti gak jualan.....heheh

Balas

mampir deui kang, sugan we aya kopi di dieu hehe...

Balas

wuah, gimana kabarnya Om? Makin rame aja followernya...
pertanyaan saya: kenapa jumlahnya 4 ya Om? katanya Allah suka angka ganjil...

Balas

juga pasti ngga bisa sarapan kue dong... ;o)

Balas

aaaammiiiin...sama-sama m'ba HS

Balas

aaamiiiin itulah yang jadi harapan kita semua...;o)

Balas

tumben ya kang...wkwkwk

Balas

kopi na disinih mah kopi susu murni...doyan kang?

Balas

aaaamiin, Alhamdulillah kalau dianggap begituh mah...
wah nanyanya jangan yang susah2 ah.....;o) lagi kurang mud nyari jawabannya....halaaaaa

Balas

Kalo kerja malam pulang pagi terus bobo sampai sore, apa ngilangin rejeki juga Kang ?? bukannya Umur, jodoh, rejeki sudah ada yg mengatur, tinggal bagaimana kita berusaha, lah klo orang rejekinya malam, trus pagi bobo, apa ya rejeki malamnya ilang ???? orang kan butuh istirahat kang....

Balas

Entry ini sgt2 menyentuh hati.....segala isi di dalamnya..mudah2an


amin ya Rabb.....

Balas

aaaamiiiin...semoga sayapun tersentuh, juga kita semua y.

Balas

hya ya...ya udah kalau gituh jangan terlalu percaya sama artikel ini...mendingan jalani hidup dengan baik....jangan lupa nyantey kaya dipantay saja kang....wkwkwk

Balas
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 205   Newer›   Newest»

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger