DESA CILEMBU

Fadilah Sedekah

Fadhilah sedekahsesungguhnya sangatlah banyak, dan hampir semua blogger hapal tentang bagaimana dengan melakukan sedekah, kita meyakini akan mendatangkan :
penarik rezeki, dan lain sebahgainya.
Sebelum melanjutkan m'baca Fadilah Sedekahnya, alangkah lebih bijaksana banget kalau sohib sempatkan mampir ke keajaiban sedekah, agar hati dan perasaan sohib semua makin MAKJLEB tentang kesaktian bersedekah....percayalah pada saya...!!
Fadilah Sedekah

Bersegeralah bersedekah, sebab Rasul mengatakan, bala bencana tidak akanpernah bisa mendahului sedekah yang kita lakukan.
Sedekah juga :
  • bisa mendatangkan keridhaan, 
  • kasih sayang, dan bantuan Allah. 
Sebagaimana hadist Nabi : "Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada Hampa-NYA selama ia menolong saudaranya".

Kita merasa hidup kita sulit, tapi pasti ada tetangga bahkansaudara kita yang hidupnya lebih sulit daripada apa yang sedang kita alami.  Terhadap mereka inilah Allah meminta kita untuk memperhatikan mereka jika kita ingin diperhatikan oleh_NYA.

Kita memperhatikan makhluk-Nya, maka Allah pun akan memperhatikan kita.Semoga kita menjadi ahli sedekah, 
yang ikhlas, 

dan semua kita lakukan karena Allah Ta'allaa.
Sehingga bisa membuka pintu surga melalui pintu  'sedekah'
Aaaaaamiiiiiiiin..

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

110 komentar

CIPOK DULU AH GAMBARNYA....emmmuach!!!!

Balas

Amin ya robbal alamin ^_^ artikel yang menarik mas

Balas

Amiinn...
btw...fadilah sedekahnya mau tuh hehhehe

Balas

postingan dan gambarnya kok nggak maching ya

Balas

cipok juga sedekah jga ya kang? :-D

Balas

mari perbanyak sedekah,,,,,,

Balas

Nah lho...
Kok jadi begini sih?
Judulnya sedekah, tapi gambar dan komentar adminnya malah aneh..!

Balas

nyipok robot ahh

Balas

banyak fadilat bersedekah.. semoga kita rajin bersedekah..

Balas

adminnya nyipok gambar, kalo mas zachflazz nyipok robot.. mau nungguin ah mungkin aja ada yang nyipok panci :)

Balas

aamiin, semoga menjadi ahli sedekah dan hamba yang pandai bersyukur...

itu foto siapa Pak Ci?

Balas

tulisannya sih serius...
gambarnya itu lho,, ckckck....

Balas

sedekah senyum bisa gak?
keep smile. ^_^

Balas

Artikelnya sangat bagus pak tentang fadilah sedekah. Jadi kita bisa tahu manfaatnya jika ingin bersedekah.

Asyik nich ada gambar cewek cantik nya juga hehehe :D Biar tambah sregep ya pak sedekahnya :D

Balas

pertamaxnya di caplok dewek...

Balas

betul kang, dng sedekah akan mengurangi kesulitan hidup kita.

salam buat yg diposter ya...hehheee

Balas

Sedekah banyak manfaatnya dalam kehidupan ini.

Balas

bukan Juragan Cilembu kalo nggak aneh

Balas

sedekah basah bikin adem

Balas

bersedekah dari yang sederhana dulu, tersenyum ikhlas pada yang lebih muda dan tersenyum hormat pada yang lebih tua.
Berikutnya sedekah apa saja sesuai kemampuan kita. Kalo punya harta ya harta, kalo punya ilmu ya dengan ilmu, kalo punya tenaga ya dengan tenaga, kalo punya ubi ya dengan ubi terbaik,
kalo punya istri eh salah ding ....

Balas

apalagi setelah kematian

Balas

posternya ganti parah wae

Balas

Sedekah juga bisa...mencegah hati menjd Galau kan kang.. :)

Balas

Kang hadi make scrool di kotk komeng ya..kalo lewat hp..ndak bisa di dorong ke bwh...hehe :)

Balas

Benar sekali mas,,,
Bersedekah itu penting bagi org2 yg memahami fadilah sedekah,,,
Selain menolong sesama,,, Allah akan membalasnya 100x lipat bagi org yg bersedekah dgn ikhlas krn Allah.
share yg sangat bermanfaat,,,,

Balas

lanjut joget cesar dong...

Balas

ah....pertamax di emplok ndiri nih mamang

Balas

robot yg mana coba....?

Balas

ini bahas amal jariyah apa amal gairah sih..?

Balas

apa hubungannya Jessica Alba dengan sedekah ya Kang :D

Balas

Maya Kayla :...dengan gati yang ikhlas...tentulah masuk kedalamsedekah juga kaliiih!!

Balas

Mba Iis : abis nungguin m'banya yang nyapluk...lamaaa banget,capluk sendiri sajah lah...;o)

Balas

sama-sama seksi kalau kita bisa ng'laksanain dengan ikhlas dan sering mang....hehehe

Balas

Kang Kangan Pakies, Kang Budi19 dan Kang Reo :...sinh deket2 sinih deket kesayah semuanya...biar tak kecup basah banget kusayah sinih...cuprak emmmuaaaach

Balas

oh gitu ya...masuk akal juga :D

Balas

untuk yang lain tak suguhin bahas tentang jariah, untuk akang mah khusus bahas soal Gairah....kanudah lama tak bergairah bukan?

Balas

kang Ahmad...lumayan kang dan pada nglemunin yang bukan2...;o)

semoga bermanfaat yang kang pakies ya?

Balas

nah..kang ucup emang cukup cerdas deh ih....;o)

Balas

kalau mau...ambil azh kang....gratis dan berhadiah loh.

Balas

sedekah menjadi pintu banyak keberkahan, sangat mencerahkan kang..

Balas

menurut ibu2 emang ngga mecing...tapi menurut kang rawins mah pas banget tauuu....;o)

Balas

itulah salah satu elebihan blog ini...keren kan?

Balas

BERARTI BERGUNA DUNIA AKHERAT DONG YAH?

Balas

ingetin untuk saya pribadi ini sebenernya mah da...

Balas

setujubanget dengan pemikiran kang haji....
kalao punya istri....gimana maksudnya kang?

Balas

yang paling hobi nyipok panci...kang rawins, tapi kayanya beliau sudah mulai normal deh....;o)

Balas

robot yang pake kacamata item dan bewoknya seuprit itu loh kang....masa lupa seh?

Balas

aaaaammiiiiin....semua berkat tutwurihandayani dari KK juga loh....

itu poto KK lagi masih gadis kan?!

Balas

tadinya nyari gambar SUN...sayangnya ngga nemu, ya udah deh...seketemunya sajah yang tak pasang....;o)

Balas

semoga kecerahannya dapat langsung dirasakan oleh keluarga kita masing-masing....salam kecup hangat dari desa untuk keluarga deh yah.

Balas

bkan ngajak, tapi ngingetin diri sendiri sih.

emang kalau gambarnya sregep biasanya sregep juga sedekahnya....aaaaamiiiiin

*kecup anget ah untuk WEP...hmmmmmm.....

Balas

itulah yang selalu kita harapkan dari sedekah kita....aaaamiiiin

Balas

M'ba:banyak yang telah membuktikan dengan sedekah kita dapet langsung ngerasain balesan dari-NYA langsung deh.
salam untuk adminnya ngga?

kang pakies suka dengan posternya parah ya?...hayoooo kenapa hayoo?

Balas

betul sekali, alloh sendiri telah menjanjikan bahwa akan diganti 10x lipat untuk yg sedekah...

Balas

iya Kang, saya sepenuhnya percaya soal fadilah bershadaqah. bener2 nyata adanya.

Balas

saya juga mau tuh sedekahnya mas :D

Balas

hiyah m'ba...saya kenapa selalu suka sama m'ba ya...kenapa coba?

Balas

nanti tak kasih tau sama dedengkot KPK untuk sedekahin okeh!!....;o)

Balas

hiyah dong...kan saya juga bisa seperti sekarang, gara-gara temenan sama kang zach yang kadang sableng, tapi akhir2 ini udah nyadar dikit ngga sableng lagih...kesannya ng'blognya rada takut istri gituh...ini prasangka pribadi saya azh loh....wkwkwkwk

Balas

Kalau begini jadi semanagt untuk melakukan sedekah Kang. He,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Balas

Ini saya bawa tisu untuk elap. wkwkwkwkwk........

Balas

Asyik yang mau dapat hadiah. Eit...... jangan sentuh aku ya. nanti becek.

Balas

Angkat topi deh buat adminnya. Berarti belum kenal sama adminnya tuh Kang.

Balas

Karena mau di kasih 10 x lipat Kang. Jadi senenng tuh.

Balas

wihhhhhhhhhh cakep e gambarnya cewek tu

Balas

Ikut Cipok gambarnya ah..... biar semangat...

Balas

tisyu ngga cukup, minimal handuk khusus kang....;o)

ups?! kang asep juga doyan tah?

Balas

kang Ejawantah, emang prifesi sampingannya tukang blangwir kan...;o)

Balas

beliau pura-pura doangan tuh kang...

Balas

sampe basah kuyup ya cipoknya

Balas

aaaaamiiiiin...mari kita bersemangat

Balas

saya yang eror juga seneng tuh...apalagi yang cuman baru ng'heng dikit...pasti seneng lah....;o)

Balas

emang masih kuat mang :D

Balas

selain artikelnya yang menarik, gambarnya juga menarik hehehe :D

Balas

sepertinya bahas dua-dua nya kang rawin? wkwkwk pak cilembu memang kreatip :D

Balas

Gemar bersedekah...membuat hati maknyessss, seru, seneng, tenang, adhem dan fadhilahnya mantab tenan.

Balas

itu gambarnya disedekahkan ke aku juga tak apa-apa. Dengan hari ikhlas aku menerimanya :)

Balas

karena sering koment di sini...hehheee

Balas

tapinya lebih menarik kacamatanya De' Rini ko'...hehehe

Balas

Postingan yang sangat bermanfaat sekali :), serasa diingatkan pula untuk selalu bersedekah.... Terima kasih :)

Balas

yang mana mau di klik kang.. hehehe.. :)

Balas

bisa jontor nih malah cipokan melulu.. hhehehe.. :D

Balas

selain dari itu, m'ba emang keren loh....apa lagi sekarang mah kemana-mana pasti bawa kamera yang hergenye mehel itu kan....wkwkwk

Balas

bener m'ba,,,kalau menurut anak KPK mah...MAKJLEB gituh,,,;o)

Balas

gambar yang no. 1 diatas itu kan....ambil...ambil deh gih.....;o)

Balas

Sedekah jika diiringi dengan ikhlas hasilnya Insya Allah berkah

Balas

ini mah sebenernya untuk ngingetin diri sendiri seh....tapi kalau berguna juga untuk agan...syukur deh...kecup basah deh

Balas

yang ini nih kang....#sambil nunjukin jidatku yang bonyok gara2 nyium aspal....;o)

Balas

ikhlasnya itu yang perlu banyak dilatih mah ya kang....;o)

Balas

kang andy sama kang Ucup mah ngga bakal cepet jontor...kan kang ucupnya masih bayi....wkwkwk

Balas

hhhmmmm malah pacaran Kang Lembu

Balas

kalau berkunjung di blog nya pak cilembu memang harus cerdas ya pak, biar intinya bisa mengena hehe :)

Balas

hehheeee.........kamera kantor memang uhuuiiiiiii kang

Balas

gambar adminnya mau di minta...kwkwkkww, jeruk minum jeruk

Balas

artikelnya bagus gan

Balas

gambarnya juga termasuk bersedekah karena menghibur org yg lihat, hihi :)

Balas

hieiehie masih dunkkkk

Balas

Alhamdulillah, manfaat sedekah sudah saya rasakan. Dari hasil sedekah diganti berlipat-lipat.

Balas

aaaaamiiiin, semoga makin rajin sedekahnya yah...kan udah ngrasain hasil yang berlipatnya

Balas

mendingan goyang itik..ah

Balas

enaknya kalau di santap pas tengah hari sedang terik mentari menyorot ubun-ubun minum air jeruk mah kan?

Balas

nnga juga ko'...yang penting profilnya berkacamatadan tersenyum..dijamin bakal langsung makjleb langsung kehati deh...;o)

Balas

kreatif dari HOOOOOngggggkong?!...hehehe

Balas

jurus maut mulai keluar nih :D

Balas

emang masih kuat geto...?

Balas

wuihihiii...jadi yang begituh ituh pacaran ya kang...?maklum udah lama ngga ngalamin pacaran...;o)

Balas

oh gituh yah...kalau gituh mah, besok besok tak tempelin gambar yang cantik cantik deh, apapun artikelnya...kan yang penting dapet pahala sedekahnya...;o)

Balas

sama dengan uang yang ada didompetku, duitnya milik kantor...?!

Balas

tapi itu bukan pamungkasnya kang...masih ada 3 gerakan lagi yang bakal menggeleparkannya...;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger