DESA CILEMBU

Jangan NgASAL

Sampurasun....Rampes.
Jangan ngASAL ~ Maafkan jika dalam seminggu ini jarang bisa BW, ini disebabkan sebelum post ini saya telah memberi pelajaran cara mencium payudara pasangan agar terangsang, saking terobsesinya dengan cara mencium itulah, pada saat dalam perjalanan keliling jawa yang pernah tak kabarkan via efbi(baca:pacebuk) sampailah perjalanan keliling jawa tersebut disebuah jalan aspal/beton yang sangat mulus, putih, bohay dan seksi, rupanya instingku sebagai lelaki super tulen dan sudah dikenal dikomunitas sebagai pejantan yang tangguh, aku tak dapat mencegah rasa kebelet yang tak terhingga pengen banget mencium jalanan mulus dan seksi tersebut,..............................
Jangan NgASAL
Gbr. diambil 5 hari
setelahnya
Dari pada penasaran dan hidup jadi merana karena keinginan tak kesampean dan kelak hidup akan nelongso, maka atas segala pertimbangan yang sesungguhnya tak juga dipertimbangkan....hehehehe, kesempatan yang dinantikan itu ternyata datang sendiri, tepatnya datang dihari sabtu(6/09/2013) obsesi itu kesampean.....dan------lihatlah hasilnya digambar atas itu.

Jika ngga pengen wajah jelekmu ancur-ancuran kaya saya, makanya Jangan ngASAL ye'...

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

86 komentar

Wadeeuuuhh...mamang kenafaaaa..? :D asik ga nyosor aspal..? Keren banget kan..?

*nyerinya masih terbayang pasti..hehehe

Balas

masya Alloh sampai segitunya Mang.
Yang sabar dan cepet sembuh yak, emmmuahhh ..

Balas

Bismillah.
Pak Ci...semoga lekas pulih, sehat, bugar, prima dan ceria lagi ya...

masih sakit tentunya ya Pak...sabar sabar sabar...

Balas

nah dah dicipok Pak Ies, semoga tambah cepet sembuh...

Balas

lekas sembuh ya kang dan kembali ngepos . salam blogging

Balas

itu yang namanya ciuman maut...
banyakin makan ubi biar cepet sehat, mang...

Balas

aspalnya juga napsu tu kang :D

cepet sembuh ya kang :D

Balas

waduh kang, ternyata selama ini lagi sakit ya kang, hasil mencium aspal...mugia enggal damang nya kang....

Balas

wah kenapa kang...atuh jangan cipok yg teuas2 hehe...

moga cepat embuh ya kang...jangan lupa minum obat merah, eh...jangan lupa minum obat n pake obat merah lukanya...

Balas

Cepat sembuh ya mas mudahan jadi lebih berhati-lagi lagi jangan asal cium :)

Balas

turut berduka cita... Salam cingir untuk semua

Balas

astagpirullahhaladzim itu kenapa kang?, sudah tahu nyium aspal, hadeuhhh...hati-hati atuh kang. semoga cepat pulih ya kang.

Balas

aaaamiiiin terimakasih do'ana
salam doel sumbang bro untuk Bank Sampah Sukawangi

Balas

soalnya ada yang bilang aspal sebelah situh mah rasanya manis...gituh cenah teh....wkwkwk

Balas

terimakasih sudah ikutan membayangkan rasa nyerinya....semoga ikutan berdenyut ye...;o)

Balas

aaaaamiiiin terimakasih, kenapa ngasih taunya telat kang?

Balas

semoga saja bibir kang pakies bertuah ya KK....;o)

Balas

aaaamiiiin....pengen dielus elus dong...biar sembuhnya bisa makjleb gituh....;o)

Balas

kalau ng'pos mah kewajiban tiap malem minggu, kan saya Hansip....;o)

Balas

apa hubungannya jontor dengan makan ubi coba?

Balas

sepertinya gituh...sayakan emang termasuk blogger keren dan ca'em....hmmmm

Balas

serius kang? ikut nitip salam buat aspalnya....


cepet sembuh deh..

Balas

aspal yang mencium sayah kang...hehehe
aaaaamiiiiin.....haturnuhun

Balas

telaaat......
kalau waktu itu mah nitipnya, langsung tak sampein, biar kang pacul ikutan jontor....hehehe

Balas

dkirain aspal jaman sekarang mah udah ngga teuas...kan terbukti banyak jalanan cepet rusak kalau diaspal mah....penasaran makanya tak CIPOK baseuh weh sakalian....
#konslet!!

Balas

bertuah, soalnya suka ngemut menyan arab

Balas

pinginnya dielus bagian mana Mang ?

Balas

seperti menjalin hubungan yang rumit

Balas

Semoga segera sembuh, dan jangan membayangkan yang merangsang saat mengemudi!

Balas

bwahahaaa...percaya deh...kliatan dari item gesengnya ko'.

Balas

bagian tengguk nya kang....;o)

Balas

susah kang...udah bawaan lahir seh

Balas

kalau gituh bisa di sebut janda bukan perawan bukan atuh ya?

Balas

pantesan mamang jarang nongol di fb gak tau nya lagi sakit ya mang, semoga lekas senvuh ya mang

Balas

kenapa gak mencium ubi saja mas? kan bentuknya bohai seperti wanita muda.

Balas

waduh, ini akaibat raenek tading aling-alinge iki, yaudah pak, moga cepat sembuh

Balas

Beuh aspal saja bisa nafsu ya kang hehe

Balas

Waduuh, mas Lembu kok wajahnya jadi montok gitu. Semoga segera kembali langsing ya.

Balas

Kang, kapan tuh kejadiannya?

Balas

cepat sembuh,biar cepat beraktivitas lagi.........

Balas

itulah kelebihan aspal jaman sekarang mah kang....baru ngeh kan?...wkwkwkwk

Balas

ketauan ora baca kan....huh, kebiasaan ortu ya gituh ituh deh....

Balas

bukannya kalau montok itu identik dengan bohay....seksi kan?

Balas

hiyah ra enek tedengan'ne' jeh.....makasih do'anya yey..

Balas

bosen nyiumin ubi mulu...sekali-kali pengen mencium sesuatu yang berbeda kan....hihihihi

Balas

he'euh euy....sakit mah ngga cuman nyeri doang....;o)
makasih do'anya yah....salamsehat dan ceria selalu juga untuk Rizal dan keluarga nun jauh disonoh....salam kecup basah dari cilembu...emmmmuaaach

Balas

entah kenapa saya merasa pakdhe Ci lucu ya kalo lagi jontor , hehehe .... cute bgt ya .... hehehe

cepet sembuh pakdhe

Balas

iya, haha.. soalnya ngebawainnya masih ndagel begitu, kayak kejadian ydah puluhan tahun lalu. padahal baru tanggal 6 kejadiannya ternyata ya. sekarang gimana keadaannya Kang?


Balas

tambah montok wae kang eta pameunteu,,, :D
hampura ah,, sing enggal2 damang nya,,

Balas

semoga tidak nyeri ya kang

Balas

pak ies lagi nginang ya

Balas

pengennya enak mulu nih kang lembu..huuhh..saya juga mau kalau dielus-elus...
gantian ya habis ke cilembu ke cilebut, hehehe

Balas

ubinya kang lembu mau diapin mas rawins? emang doyan mas ?

Balas

wah saya malah ketinggalan nih, emang ada ya tulisanya di blog?

Balas

kang yang serius dong ah, masak jontor masih pinter becanda nih.
kapan nih kejadiaanya dan bagaimana masak ngebayangin Beha aja sih, ah yang serius dong ah...
semoga tidak nyeri ya kang , tidak sakit, dan sembuh total,
yang penting tetep bisa makan, dan sholat.

Balas

Waduh sekian lama kaga datang dimari tau tauh kepajang wajah yang begitu ngeri, semoga lelas ingat istri hinga lupa tu rasanya peluk cium beton mulus nan sexi.
Muga-muga Cepet mari ya mang Ubi..

Balas

waduh sekian lama menghilang setelah posting cara cium ... sekarang dengan ciuman yang berbeda, tak kira lagi bikin dedek lagi kang... semoga lekas sembuh ya kang...

Balas

semoga ada yang ngelus - ngelus ya kang

Balas

bukan ngebayangin beha mas agus, tapi isinya ....ssssttt

Balas

semoga ngga nyeri dan selalu ada yang ngelus-ngelus itunya....makasih ye

Balas

dijawa masih ada kebiasaan nginang, sirih campur apu gituh kan?...ih udik y?

Balas

dielus kang zach...mau gituh?

Balas

istrinya bilang ngga doyan...tapi pas dirumah, (mungkin karena malu)...gembul juga dia makan ubi cilembu yang tak suguhin tuh....;o)

Balas

KANG ZACH...Alhamdulillah alat reproduksinya masih tokcer dan berfungsi dengan seksama ko'....loh?!

Balas

jontor azh lucu...bayangin kalau ngga jontor....pasti bikin nek kali ya....hehehe

Balas

montok identik dengan bohay kan?....nuhun kang

Balas

hehehe....bikin dedek mah ngga pernah bilang-bilang ke mamang atuh mang..

Balas

hehe, Mas Agus juga nggak baca rupanya. kalo saya udah tadi, sekarang nggak baca lagi.

syukurlah Kang, doa saya untuk Akang, Syafakallah wa sihatik, saya sembur, sembuh!

Balas

mang ubi benar-benar cinta tanah air yg berlebihan

Balas

Waduh....... maaf kan saya Kang, baru tahu tentang kejadian ini, setelah coba mengacak-ngacak halaman blognya. Semoga semuanya kembali seperti sedia kala. Amiiiiin......


Salam wisata

Balas

itu namanya menghormati tuan rumah. kan gaenak kalo ga dimakan sampe dibela belain bikinin kopi segala. padahal kalo ada mah sekalian susu. meres sendiri juga gapapa lah...

Balas

sampai begitu ya kang ngeri melihatnya, masyaalloh semoga cepet sembuh

Balas

maaf betul-betul minta maaf, baru tahu kalau kang Ci sudah jadian sama neng aspal

Balas

aduh benjut asli itu?? apa sotosop?
apa kabar ini? saya lama ga bw juga nih.. aduh jadi kudet deh.

jangan lupa makan ya *eehh kok jadi peerhatian gini sih.

ini beneran nyium aspal? kok tulisannya ceria bangeeeeed :p .
semoga lekas sembuh, jadi merinding sayah.

Balas

hiyah...ngebayangin isinya yang dibilang sekel tapi udah kendor, tapi kalau dibilang kendor juga masih kenceng....saya jadi pusing deh

Balas

hehehe....haturnuhun mang

Balas

saya minta maaf kalau ternyata saya lupa ngasih tau hari pernikahan itu....;o)

Balas

aaaamiiiin terimakasih do'a dan dukungannya...soal kekuatan, masih tetep terjaga ko kang...hehehe

Balas

kalau belom diputusin cintaku oleh dia...saya mah anti TIDAK CERIA...hehehe

Balas

AAAAMIIIN TENGKYU JAMPI2NYA KANG....;O)

Balas

Semoga hanya terjadi pada akang he..he...

Balas

aksesorisnya keren kang...hebat bener ciumannya :) haha

Balas

Oalah kang insting pejantan tangguhmu ternyata bener-bener super duper keren sampai tahu jalanan seksi segala :D

Balas

ini pengalaman berharga kang, setelah melihat gambar tersebut jadi saya tau, akibatnya mencium aspal sembarangan xixiixixi

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger