DESA CILEMBU

VIRGO

VIRGOSampurasun...Rampes.
Virgo adalah sebuah lambang bintang/zodiak yang menggunakan lambang gambar seperti di samping, yang memiliki arti : Perawan, bersimbolkan : Wanita, Periodenya : 23 Agustus sampai dengan 22 September

Umum

Sohib akan berurusan dengan sesuatu yang penting minggu ini. Ini mungkin akan ada kaitannya dengan pekerjaan yang dibebankan padamu. Sebelumnya, Sohib harus bertanya pada diri sendiri apakah Sohib siap dengan segala tanggung jawab sedari awal. Sekali Sohib berhasil melewati hal ini, Sohib akan dengan mudah melewati yang lainnya.
Lebih baik mencegah daripada mengobati, pepatah ini berlaku untuk Sohib inggu ini. Jika sudah mulai merasakan gejala yang tidak enak, ada baiknya Sohib mulai memperhatikan apa yang makan dan kegiatan yang akan dijalani. Jangan sampai Sohib mengesampingkan kesehatan hanya untuk hal lainnya.

Love
  • Single : 
Pastikan apa yang Sohib lakukan minggu ini masuk akal dan selaras dengan kata hatimu. Apa yang sudah Sohib lalui dan alami harusnya menjadi pengalaman dan pelajaran agar Sohib tidak jatuh pada lubang yang sama.
  • Berpasangan : 
Ketika Sohib merencanakan sesuatu, semesta alam yang selalu besertamu-pun ikut mendukung Sohib selama Sohib memiliki energi positif. Begitu juga ketika Sohib memiliki rencana dengan pasangan, Sohib akan berusaha sekeras mungkin untuk membuatnya menjadi nyata.

Sifat Yang Menonjol
  • Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. 
  • Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. 
  • Tak senang gembar gembor, ia lebih suka bekerja di belakang panggung, 
  • tak suka menonjolkan diri. 
  • Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. 
  • Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. 
Orang Virgo dikenal cerewet
  • suka terlalu khawatir dengan sesuatu, 
  • punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. 
  • Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya. 
  • Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. 
  • Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam.
Percintaan
Suka berhayal muluk-muluk dan berharap mendapatkan kekasih sempurna. Meski ia sering mengkritik penampilan kekasihnya yang kurang memuaskan, namun pada dasarnya ia seorang kekasih yang baik dan penuh pengertian.
Jodoh yang cocok untuk Virgo : Capricornus, Taurus, Scorpio, dan Cancer.
Jodoh yang tidak cocok untuk Virgo : Gemini dan Sagitarius.
Pergaulan
Sifatnya yang pandai bergaul dan pandai menyesuaikan diri membuatnya disukai dalam pergaulan. Apalagi ia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih.
Pekerjaan
Pantang menyerah, lebih suka melakukan pekerjaan di belakang layar. Untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, ia tak mengenal kata lelah dan rela berkorban.
Pekerjaan yang cocok bagi orang Virgo :   Apoteker, Penerbit, Pengacara.
Perkawinan
Biasanya perkawinan orang Virgo harmonis dan bahagia, karena ia termasuk orang yang setia dan selalu berusaha bertindak benar. Ia juga bisa menjadi teman hidup yang baik, suka bekerjasama dan penuh pengertian terhadap pasangannya.
Rejeki
  • Bagus, sifatnya yang rajin dan mau bekerja keras membuat ia selalu berhasil mengatasi kesulitan dalam keuangan. 
  • Ditambah lagi ia juga murah hati dan sering berbuat kebaikan, maka rejekinya semakin bersinar.
SuamiVirgo
  • Suka memberi nasehat, 
  • agak cerewet, teliti dan suka hidup teratur. 
  • Termasuk orang yang berpegang teguh terhadap tradisi, agak pelit dalam hal keuangan. 
  • Sering merasa cemas akan kehilangan apa yang sudah diperolehnya.
Istri Virgo
  • Perasaannya halus, 
  • pandai mengatur rumah tangga dan sopan pada siapa saja. 
  • Suka dengan kerapian dan kebersihan, dengan keadaan itu, ia akan merasa nyaman tinggal dalam rumahnya.
Masalah Seks
Gairahnya hangat dan meluap-luap. Sifatnya yang sangat romantis dan peka, membuat ia suka dengan cumbu rayu yang menghanyutkan sebelum memulai hubungan.
Sifat sifat Positif
  • Berpendirian teguh, 
  • tak kenal kata menyerah, 
  • pandai mengambil keputusan yang tepat, banyak akal dan pikiran yang baik dalam mencapai keberhasilan seperti yang diinginkan. 
  • Ia juga termasuk orang yang mau mangelah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati.
Sifat Sifat Negatif
  • Pendendam agak egois, 
  • suka mengkritik orang dengan kata-kata pedas. 
  • Bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan. 
  • Bahkan bila merasa disakiti, sulit baginya untuk memaafkan kesalahan orang tersebut dan akan terus menyimpannya dalam hati. 
  • Bila sudah menjadi orang kaya dan berhasil, ia cenderung sombong dan enggan berteman dengan orang yang berada di bawahnya. 
  • Selain itu, ia juga mau menang sendiri dan suka mencari-cari kesalahan orang lain.
Hari Baik   Rabu dan Sabtu.

Iseng-iseng berhadiah......dan lumayan untuk bahan ranungan, tapi bukanlah untuk diyakini, khususnya untuk yang berbintang VIRGO.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

106 komentar

kebetulan saya bintang nya bukan virgo pak, jadi masih aman hehehe :D

Atau jangan-jangan pak cilembu nih yang bintang nya virgo? hayo ngaku hehehe :D

Balas

Gairahnya hangat dan meluap-luap. Sifatnya yang sangat romantis dan peka, membuat ia suka dengan cumbu rayu yang menghanyutkan sebelum memulai hubungan.
mirip...ngena nih kang....hehe :)

Balas

Ea ..lagh..salah kolom.... :)

Balas

saya justru lupa tanggal dan bulan lahirku...coba?!

Balas

KANG BUDI19 LAH YANG VIRGO BANGET TUH BELIAU NGERASAIN BANGET RASANYA KAN?

Balas

Wah saya Leo...posting dong, kang about Leo

Balas

siiaap...tunggu tahun depan yah...;o)

Balas

sayang sekali aku bukan virgo, jd tak baca wae yo...hehheee

Balas

lengkep pisan kang ramalannya hehe....bener lah iyeu mah hiburan doang bukan buat diyakini..malahan stres nanti mikirin yang negatifnya....

Balas

wahduh Pak Ci, cocok banget saya yang cerewet ini memang berbintang virgo

tapi saya tak percaya dengan ramalan astronomi, boleh dibaca cuma sekedar pemberi semangat atau motifasi saja. diambil yang baik-baik dan dibuang yang buruk-buruk. bukan menggantungkan diri terhadap ramalannya

Balas

virgo itu ceweq ya?

Balas

virgo ya ? kesehatan suka sakit bisulan, kudis dan juga belek an.
asmara : suka godain bakul jamu gendong.
nomor baik ? tidak ada nomor baik, karena tiap kali pasang nomer, orang virgo tidak pernah tembus,
pekerjaan yang cocok : jadi tukang parkir seperti saya.

Balas

kalau bukan virgo berari ngga ce'es dong yah....;o)

Balas

hiyah kang....lagian ngga ada kerjaanlaen gituh segala ng'yakinin nyeng beginian...mendingan dagang ubi atau makan ubi cilembu sebanyak2nya biar kemrekaan...bener nggaa?

Balas

kadang2 suka berubah juga jadi cowo...ngga percaya? silahkan tanyain ke mang yono deh gih!

Balas

bwahahaaa....kang agus setya ini orang Virgo yang nelongso rupanya....minta dijampi-jampi ke kang zach azh kang....jampi-jampinya manjur banget loh....siap2 azh disembur oleh beliau yah...!!

Balas

KK virgo yah....pantesan cantik, ayu dan bersahaja banget...beruntung banget rupanya ayahnya zaki ya.....?!huh

Balas

Untuk yang bintang Virgo yang dapat ramalan di sini khusus perempuan atau laki-laki Kang ? He,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Balas

virgo itu virgo ya kang
kok virgo, ya memang virgo
kalau bukan virgo, ya karena bukan virgo
kayaknya kang Ci mulai beralih profesi jadi peramal ini hehe...

Balas

nanti kalau nyembur , nasinya katut kang...

Balas

bukan beralih kang, tapi ngasih tau ke seluruh dunia, kalau saya emang peramal...wkwkwk

Balas

sebenernya ini khusus untuk para alay yang sedang galau kang...hehehe

Balas

biarin nasinya katut...kan bisa diambil satu-satu lalu di capluk sekalian oleh akang...wkwkwkwk

Balas

Gemininya mana Bang ?.. waduh masak Virgo doank :(

Balas

Gemini nya lagi bikin rujak dulu....tunggu bentar ya

Balas

kalo aquarius mas?
Jodoh nggak ama virgo?

Balas

Yang bintang lain gak ada ya mas hehe :)

Balas

Sebentar... sebentar... ini Gen-Q teh salah rumah apa ya? Ini rumahnya mang ubi apa rumah horoskop??? Apa jangan2 mang ubi teh lagi kasmaran edisi kedua??? ckckckc

Balas

walaupun saya terlahir TGL 15 September tapi untuk yang Pendendam agak egois, Alhamdulillah gak ada pak pada diri saya, hehehehehe

Balas

wawawawa.......... , gak beber ni ckakakakakakakaka

Balas

sekarang Admin sudah mulai menyebarkan virus horoscop atau robo cop.

selain virgo apa lagi ya Kang?

Balas

dapet sesuatu yang baru ya...curiga jadinya nih?

Balas

ternyata adminnya bintang virgo ... ckckckckc... berarti sama dong dengan sayah.. saya bintangnya Aquarius.. air khan?

Balas

kalau Tuhan sudah berkehendak...jadi lah!!

Balas

kebetulan lagi pegang puyer bintang 7 nih....mau?!

Balas

salah mang, sayah mah macaaaannn....;o)

Balas

artikel ini sengaja untuk mancing Gen Q supaya keluar dari kamarnya....;o)

Balas

ada kang namanya Vertigo....;o)

Balas

wuih itu artinya virgo keren tuh kang...;o)

Balas

ya cewek lah, kan depannya saja huruf v

Balas

gemini itu temennya bold dan dakota

Balas

tar kawinnya di akuarium...

Balas

ah mas deui wae..

Balas

habis itu beligo, terus bego...

Balas

macan ompong..?
bohong shiah...

Balas

bisa jadi VEKO NUGRAHA...bisa kan?

Balas

saya juga leo, mang. jangan taun depan ya postinngannya

Balas

teman saya namanya veronika tp dianya cowok.. piye jal?

Balas

termasuk mang ubi donk huahahaha

Balas

walah kang raw rupanya penggemar BB

Balas

waaaaaaaa mas arie nggak mau ngaku ya.. ta' suruh ngaku lho ya..

Balas

nasib sial sering menghampiri orang virgo, contoh, kalau nyari sepatu selalu tidak dapat, karena nyari sepatunya di toko ubi, hehe.
nyari ikan tidak pernah dapat karena nyari ikannya di jalan raya. hehehe
ini sial apa memang saya yang koplak ya...ahihihihihihihahehoooo

Balas

jodoh sih jodoh tapi jangan maksa di jodohin

Balas

emang ada yah macan suka ubi hehe

Balas

ternyata pak agus suka ahli ramal juga to...pantesan gak tembus semua...hehheeee

Balas

mosok harus ganti tgl lahir biar virgo..hehheee

Balas

Leo masih kalah sama kucing...mendinganposting kucing dulu azh ya...;o)

Balas

ngga apa-apa m'ba, sekalian ganti tahun lahirnya spaya lebih muda, kalau perlu seumuran gadis abegeh gituh....;o)

Balas

pasti nama panjangnya Veronika udin siteorus kan?...ya hiyah lah itu mah nama cowo tauuuu!!!

Balas

udah jelas beliau ngaku sendiri kalau dirinya KOPLAK stadium dewa....m'ba?!

Balas

mang ubi emang suka alay gituh....?!
*tukang ubi yang aneh?!

Balas

hihihii...ngakunya orang utan tulen yang anti alay...tapi hobinya maen BB yan kang Bud....#blogger yang aneh.

Balas

dari pada bulukan danlalu karatan tingkat dewa...mendingan dijodohin mang...sapah tau karatannya bisa berkurang....;o)

Balas

hihihii....ngiri banget seh..mas raw ini...:-))

Balas

hehehe...kalau kang KS yang biasa dipanggil Mas Bli tau ini...bakal cemberut nih diah.

Balas

biarin kang bud...dia ponakanku tauu....suka2 diah azh deh....;o)

Balas

luah ituh akang bukannya doyan ubi cilembu......ngga nyadar ya?!

Balas

pirgo
aku lahir sebelum masehi....bintangnya apa coba?

Balas

pasti bintangnya bintang 4 (baca: jenderal kancil)...;o)

Balas

sy bintang mana sj oke pak.., asalkan jgn bintang monyet yg ada di ragunan :)

Balas

hahhaaa....wah ide yg cemerlang tuch, entar trs operasi plastik ya kang.
tapi plastik apa yg cocok kang ?

Balas

pasti bintang kecil deh

Balas

plastik keresek warna pink bagus tuh....;o)

Balas

asal jangan segedeUPIL saya azh kang....;o)

Balas

Bintang Kejora BIS Butut Jurusan Jakarta Garut kang...hehehe

Balas

sepertinya mas budi yang bintang nya virgo nich. kelihatan banget komentarnya semangat banget hehe :)

Balas

saya bingung malahan pak apakah bintang saya itu sagitarius atau saturnus hehe :)

Balas

virgo itu nama salon kan yah? di vivir bari cingogo? hehehe.... :D

Balas

saya leo juga sih, tak kasih bocoran, asmara leo : sukanya ngintip orang mandi di kali dan pengen pacaran sama bakul rujak depan rumah

Balas

hehehe..dari pada di keplak mending koplak aja deh

Balas

sebebernya bukan virgo m'ba....tapi karena virgo itu bintang segala bintang, beliau ngaku-ngaku doang...hehehe

Balas

semoga bu Nia Baca komentar ini, dan lalu bakul rujak depan rumahnya di jambak2kin deh tuh...wkwkwk

Balas

begini akibatnya kalau istri ikutan ng'blog juga...rada2 jerih gituh deh...wkwkwk

Balas

kayanya neptunus deh, kliatan dari kacamatanya seh...;o)

Balas

bisa...tapi bisa juga merk WARTEG langganan saya di jalan pahlawan bandung, saat jadi mahasiswa kere dulu neng....;o)

Balas

nah kan jadi ngga cemburuan kan gara-gara ini teh kan...coba?

Balas

kemrekaan apalagi kang ga baik itu hehe...tapi saya ga pernah kemrekaan ubi mah...

Balas

ya bintang segde upil kalo dilihat dari bumi mah kang

Balas

wakakakakakakaka inimah yang comen yang rada anu

Balas

ckakakakaka cius mas budy, untung di bela'in ma pa'de

Balas

ooo baru mudeng
kirain nama si mamang ambil dari bahasa rusia, ternyata v itu artinya virgo ya..?

Balas

bb itu bukannya blogger bau ya..?

Balas

hahhaaa...trs hasile wajahe dadi pink yo :)

Balas

warna jatuh cinta terus dong jadinya....?!

Balas

hiya ya...padahal aslinya bisa lebih gede dari bumi ya kan?

Balas

buwehehee...bukan m'belain itu kang...tapi sebenernya supaya kang budi melanjutkan ngprukin kang Arie...wkwkwk

Balas

pasti anu nya ngga lempeng tuh yah?

Balas

hehehe...bener blogger emang rata2 pada bau...soalnya suka jarang mandi kalau udah asik ng'blog

Balas

nah tuh...langsung ketebak kan....kang rawins emang heng...eh, pinter maksudnya

Balas

hehehe...asal jangan pernah kemrekaan yang itu azh ya kang...(jelasin ngga ya?)

Balas

kalau istri saya bintangnya ikan kang, cocok kan sama air heheh

Balas

ikan mah cocoknya sama lidah atuh kang...digoreng atau dibakar...

Balas

Kebetulan saya ini berzodiak virgo..hehe...aduhhh..yang baik2 aja untuk saya..moga yg negatif itu pergi jauh dari diriku ini...haha...maksih sudi berkunjung ke blog saya...meria bangat blog ini...saling berkomunikasi secara baik dan berterusan...syabas yg pemilik blog....

Balas

kan Virgo emang bintang segala bintang, bintang yang paling baik gituh deh....
sama-sama, itu semua karena saya selalu tersenyum deh...;o)

Balas

Hahaha ... neh ramalan untuk suggesti diri sendir yeah bang hehehehe ... kalo gitu mana dong penjelasan untuk Cancer .... (Maksa bah ... hahahah)

Balas

kalau mau Cancer, gampang ko'tinggal ganti azh judul Virgo nya jadi Cancer...beres kan?...wkwkwk

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger