DESA CILEMBU

Berhenti Sejenak

Assalam'muallaikum....Sampurasun...Rampes.
Berhenti Sejenak

Mari kita Berhenti Sejenak...beri kesempatan pada dada kita agar merasa lega dan merasa lapang dari segala warna warni kehidupan yang telah, sedang dan akan kita hadapi.

Bissmillahhirohmannirohim...
Ya Allah, sesungguhnya kami meminta perlindungan dan kami titipkan kepadaMu agama kami, jiwa kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta-harta kami, dan segala seluatu yang telah Engkau berikan kepada kami. Ya Allah jadikanlah kami dalampemeliharaanMu dari syaithon yang durhaka, keperkasaan yang menyimpang dari mata gelap, kezaliman dan kejahatan, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu. Ya Allah hiasilah kami dengan kesehatan dankeselamatan dan tetapkanlah kamidengan ketaqwaan dan keteguhan hati dan jauhkanlah kami dari kejahatan besar yang menyesalkan sesungguhnya engkau maha mendengar atas segala permohonan. Ya Allah ampunilah kami, orang tua kami, anak-anaka kami, guru-guru kami, saudara-saudara kami seagama, sahabat-sahabat kami, siapa yang menyayangi kami untuk mendapatkan ridhoMu dan siapa yang telah berbuat kepada kami dan orang-orang mu’minin mu’minat, muslimin muslimat, Ya Allah Tuhan semesta alam, Ya Allah berikanlah rahmat serta salam atas hambaMu dan utusanMu junjungan kami Nabi Muhammad S.A.W, keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Dan limpahkanlah rizki kepada kami dan diikuti dengan kesempurnaan mengikutinya dhohir dan bathin dan dalam kesehatan dan keselamatan, dengan rahmatMu Ya Allah Tuhan Yang maha Pengasih.

........Aaaaaammiiiiiin

Setelah beberapa saat kita sama-sama Berhenti Sejenak untuk menarik nafas, dan kini telah merasa lega....?!
........mari kita mulai lagi.

salam sehat, bahagia, dan ceria selalu untuk kita semua.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

79 komentar

Terima kasih doanya mas,,, tentunya juga mendoakan para sahabat blogger, hehee :) semoga dikabulkan oleh Allah SWT, amin.

Ternyata berdoa gak bisa sambil berjalan ya mas, jadi harus berhenti sejenak, lalu berdoa, setelah itu dilanjut ngeblognya, hehehe ^_^

Balas

alhmd bnyk yg saling mendoakan
tapi beneran pict na bgus hehe

Balas

Amin...berhenti sejenak itu memang perlu ya mas untuk melapangkan dada dengan doa-doa penenang. Semoga dikabulkan Allah.

Balas

amiiin ya robbal alamain, semoga segala doa-doa yang dipanjatkan bisa terkabulkan ya kang.....

Balas

Amiien ya Allah. ^^

Balas

aamiin ya Rabb, semoga Alloh mengabulkan permohonan hambanya yang benar-benar tulus memohon, melembutkan suranya, yakin dan sadar bahwa dirinya sedang memohon kepada Rabbnya, tulus dan tak tergesa-gesa...

Balas

Postingan yang penuh makna, kalau kita cermati dari maksud artikel ini sangat dalam namun penuh pembelajaran yg mengiungatkan kpd kita agar kita sadar, jangan terlalu berlebihan yg akhirnya lupa diri dan kalau diteruskan bisa kesandung.

Do'a yg bagus dan sangat bermanfaat sobat, saya save dulu nih buat mengingatkan diri
terima kasih sudah berbagi

Balas

amiin....saya sudah tarik nafas dan menahan beberapa detik dan menghembuskannya . lega sekali rasanya dengan doa yang indah dari kang lembu. saya quick smash doanya.
amiin

Balas

padahal kan sudah aki-aki kan ?kok di panggil mas ?

Balas

aamiin.
semoga doanya ijabah, dan kita semua, yang mengucakan doa ini, yang membaca di sini, mendapatkan fadhilah senantiasa. sukses selalu untuk semua. aamiin.

Balas

Amiin....
nyesss...
terimakasih doanya kang ...
saya sudah menahan napas beberapa detik dan menghembuskannya perlahan - lahan....

Balas

Amin amin Yarobal alamin... semoga doa mas cilembu dan doa kita semua para blogger terkabul. agar hidup kita terasa indah... amin..

Balas

semoga di atas menjadi barokah buat kita semua amin :)

Balas

ikut mengaminkan ya kang....

Balas

yang mana aki-aki :D

Balas

Aamiin....

kolom sejuk

Balas

ada kejanggalan dalam posting ini...
artikelnya mantap,religi gitu....hehe
gambarnya....minuman saya tempo dulu

#paling mamang juga suka dulunya :D

Balas

pencerahannya bagai kesegaran di tengah panasnya siang ini.
hehe lebay

Balas

Artikel yang memiliki perpaduan unik dan klasik antara hitam dan putih. Terimakasih kang sudah di ingatkan.

Salam,

Balas

a,iim semoga terijabah dan pahalanya meluber pada semua yang membaca postingan ini

posting kreatif kang, terkadang kita memang lupa untuk saling mendoa. karena terlalu sibuk dengan gemerla dunia...

Balas

Ayo lanjutkan kembali perjalanan kita...

Balas

Amiin ... Mari kita terus saling mendoakan ...

Balas

Aaamiin, mudah-mudahan akang juga di beri kedamaian, salam sehat selalu.

Balas

aamiin
lega rasanya...

Balas

..ah masih keren ko'
#liat cermin.

Balas

masa seh...itukan dari barang bekas.

Balas

aaaamiiiiin...
makasih yey..

Balas

aaaamiiiiin semoga kang...kita hidup berupaya dikabulkan semua do'a-do;a kita kan ya.....aaaaaamiiiiin ya Allah aaaamiiin

Balas

Setelah menarik nafas sebaiknya nafasnya dilepas dulu ... baru lega.

Balas

aaaamiiiin...maknyes banget KK

Balas

khususnya do'a ini untuk saya dan keluarga, semoga saja jadi bermanfaat dan berguna untuk kita semua,jika demikian....aaaaamiiiin

Balas

udah ngemplong kan...?

Balas

terimakasih udah meng - Aaaamiiin - i

Balas

aaaamiiiin ya Allah aaaamiiin...

tengkyu untuk bapak2 atas atensinya

Balas

sami-sami kang, mugia du'a urang sadaya diijabah ku Gusti...aaaamiiiiin

Balas

aaamiiiiin
bener kang...terimakasih atensinya

Balas

dengan senang hati...
.....Aaaaamiiiin....

Balas

Kl nafasnya di lepas ntar hilang trs gak punya nafas dan tidak bisa bernafas, gimanatuh?

Balas

Amin, Smoga Do'anya di kabulkan Mang....

Balas

langsung pecah cerminnya...

Balas

plong banget kayaknya..

Balas

nggak ada ibu-ibu ya Kang...

Balas

Amiin... saya sudah berhenti sejenak dan melanjutkan kembali.

Balas

aki-aki masih keren, soalnya tiap hari di charge. eh dicharge ato ngecharge yak ?

Balas

gimana bisa kuat ngangkat bendera kalo tiap hari minumannya beer

Balas

Mang Ci memang tipe yang nggak tergesa-gesa untuk urusan do'a. cuman yang lainnya nggak tau pingin buru-buru apa enggak

Balas

mencoba nahan nafas sambil membaca do'a di atas, ternyata saya nggak kuat Mang. Ngos-ngosan, butuh dua kali nahan nafasnya
tapi setelahnya, terasa legaaaaaa soalnya bisa nafas normal kembali plus bonus keberkahan do'a, amiin

Balas

ini aki kering apa aki basah, berapa harganya?

Balas

saiah coba tahan nafas pas mau ngehembusin eh keburu keluar dari belang, plong juga sih cuma kagak nahan bau badex'na

Balas

Amien...
Smoga segala kebaikan slalu menimpa dan segala keburukan terhindar dari kita..

Balas

Amminn ya Allah, terimakasih mas atas doanya. Semoga Allah mengabulkan dan meridhoinya Ammiin

Balas

aaaaammiiiin...semoga Allah mendengar do'a do'a kita ya kang

Balas

Aaaamiiin...do'a in saya juga ya...;o)

Balas

dimaklum ko' kang...namanya juga orang tuwa, makanya kalau udah tuwa harus pelan-pelan dan butuh kesabaran lebih....;o)
aaaaamiiiin...

Balas

aki basah kang, kan disiram santan

Balas

kalau yang muda seperti saya sepertinya lancar lancar saja

Balas

lah salah lagi, di panggil mas lagi?
hoi..ini sudah aki aki hoiii...

Balas

jangan lupa pake sarung ya kang....;o)

Balas

aaaamiiiin...semoga ya kang.

Balas

hehehe....itu kan duluuu.
sekarang....?!

Balas

saya seneng yang lebay-lebay ko'...;o)

Balas

loh...saya kan bukan pesulap.
#dedi buldozer

Balas

aaaamiiiin...

ah..abang bisa azh deh ih....jadi malu sayah...;o)

Balas

jangan lupa pake handuk yah.

Balas

ditunggu do'anya kang...;o)

Balas

aaaamiiiin...demikian juga akang dan seluruh keluarganya.

Balas

kalm...kalau hilang, tinggal beli lagi di toko terdekat...;o)

Balas

jangan percaya sama kang kang agus....liat dan perhatiin azh poto propil saya....masih muda kan?

Balas

gampang seh aki basah, tapi bapak-bapak tuwa diatas saya mah pasti lebih suka aki yang kering kan?

Balas

benderanya kan terbuat dari Ubi Cilembu kang....;o)

Balas

lancar pipisnya doang kale'''.....;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger