logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cara Cepat Naik Jabatan

www.desacilembu.com
Assalam'muallaikum....Sampurasun....rampes.
Cara Cepat Naik Jabatan menggunakan trik PHBS di Tempat Kerja ~ Apa PHBS....?Awas...PHBS bukan singkatan dari Pria Hebat berbodi Besar dan sekel loh yah...tapi, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,....bukan apa-apa, kebanyakan blogger yang mampir kesini suka salah dalam mengartikan apapun yang ditulis diblog ini...maklum virus KPK yang disebarkan oleh ZigZoor blog,  Kang Agus Setya dan Bang Hariyanto.....sangat berbahaya, maka berhati-hatilah, terutama para blogger abegeh....hii....
Artikel sebelumnya "Ngintip Ibu Menyusui" membahas tentang cara sehat mengintip...ups?!....kali ini saya share-in tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dilingkungan Tempat Kerja kita masing-masing, saya yakin spanduk dan banner tentang sosialisasi ini cuma ada dikantor-kantor Desa/Kelurahan dan atau kantor Kecamatan doang, dikantor-kantor yang lebih bonafid dari kantor yang saya sebutkan, banner/spanduk tentang PHBS di Tempat kerja ini ngga ada...ditempat Anda bekerja ngga ada kan?.....walaupun saya yakin banget perilakunya mah sudah diterapkan.....
Cara Cepat Naik Jabatan

Nuaah, kalau di tempat Anda bekerja ngga ada spanduk ke'gini, mendingan Anda bikin sendiri, lalu pasanglah ditempat yang strategis atau jika memungkinkan pasang digerbang masuk kekantornya...niscaya, pangkat dan kedudukan Anda bakal langsung melejit...(bisa melejit naik langsung jadi wakil direktur, atau melejit keluar/dipecat dari kantor...tergantung pimpinan Anda....).
Isi tulisan pada banner/spanduk tentang PHBS di Tempat Kerja itu...begini nih :

Prilaku Bersih dan Sehat (PHBS) dilingkungan TEMPAT KERJA
  1. Memelihara kebersihan dan kerapihan tempat kerja
  2. Menggunakan air bersih
  3. Menggunakan jamban sehat
  4. Membuang sampah pada tempatnya
  5. Mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan memakai sabun
  6. Mengkonsumsi makanan dari kantin dilingkungan tempat kerja dan atau membawa bekal dari rumah
  7. Memberantas jentik nyamuk dilingkungan tempat kerja
  8. Melakukan olah raga dan aktifitas fisik secara teratur
  9. Tidak merokok dilingkungan tempat kerja.
Jangan lupa selipkan pada spanduk/banner tersebut gambar pria atau wanita seksi dan bohay agar menjadi pusat perhatian para karyawan yang melihatnya, kalau udah gituh...pasti mereka baca pesan tentang PHBS di Tempat Kerja tersebut....gimana...keren kan?


Bila Anda berhasil merubah perilaku hidup sehat seluruh karyawan dengan spanduk/banner itu, tentu artikel Cara Cepat Naik Jabatan telah berjasa atas kenaikan jabatan Anda dikantor...hahay.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger