DESA CILEMBU

Cara Cepat Naik Jabatan

Assalam'muallaikum....Sampurasun....rampes.
Cara Cepat Naik Jabatan menggunakan trik PHBS di Tempat Kerja ~ Apa PHBS....?Awas...PHBS bukan singkatan dari Pria Hebat berbodi Besar dan sekel loh yah...tapi, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,....bukan apa-apa, kebanyakan blogger yang mampir kesini suka salah dalam mengartikan apapun yang ditulis diblog ini...maklum virus KPK yang disebarkan oleh ZigZoor blog,  Kang Agus Setya dan Bang Hariyanto.....sangat berbahaya, maka berhati-hatilah, terutama para blogger abegeh....hii....
Artikel sebelumnya "Ngintip Ibu Menyusui" membahas tentang cara sehat mengintip...ups?!....kali ini saya share-in tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dilingkungan Tempat Kerja kita masing-masing, saya yakin spanduk dan banner tentang sosialisasi ini cuma ada dikantor-kantor Desa/Kelurahan dan atau kantor Kecamatan doang, dikantor-kantor yang lebih bonafid dari kantor yang saya sebutkan, banner/spanduk tentang PHBS di Tempat kerja ini ngga ada...ditempat Anda bekerja ngga ada kan?.....walaupun saya yakin banget perilakunya mah sudah diterapkan.....
Cara Cepat Naik Jabatan

Nuaah, kalau di tempat Anda bekerja ngga ada spanduk ke'gini, mendingan Anda bikin sendiri, lalu pasanglah ditempat yang strategis atau jika memungkinkan pasang digerbang masuk kekantornya...niscaya, pangkat dan kedudukan Anda bakal langsung melejit...(bisa melejit naik langsung jadi wakil direktur, atau melejit keluar/dipecat dari kantor...tergantung pimpinan Anda....).
Isi tulisan pada banner/spanduk tentang PHBS di Tempat Kerja itu...begini nih :

Prilaku Bersih dan Sehat (PHBS) dilingkungan TEMPAT KERJA
  1. Memelihara kebersihan dan kerapihan tempat kerja
  2. Menggunakan air bersih
  3. Menggunakan jamban sehat
  4. Membuang sampah pada tempatnya
  5. Mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan memakai sabun
  6. Mengkonsumsi makanan dari kantin dilingkungan tempat kerja dan atau membawa bekal dari rumah
  7. Memberantas jentik nyamuk dilingkungan tempat kerja
  8. Melakukan olah raga dan aktifitas fisik secara teratur
  9. Tidak merokok dilingkungan tempat kerja.
Jangan lupa selipkan pada spanduk/banner tersebut gambar pria atau wanita seksi dan bohay agar menjadi pusat perhatian para karyawan yang melihatnya, kalau udah gituh...pasti mereka baca pesan tentang PHBS di Tempat Kerja tersebut....gimana...keren kan?


Bila Anda berhasil merubah perilaku hidup sehat seluruh karyawan dengan spanduk/banner itu, tentu artikel Cara Cepat Naik Jabatan telah berjasa atas kenaikan jabatan Anda dikantor...hahay.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

136 komentar

saya mau pasang juga ah tulisan Prilaku Bersih dan Sehat (PHBS) dilingkungan TEMPAT KERJA dari 1 sampai 8... nomor 9 di coret aja ya kang heheheeh

Balas

kalau gituh...jabatannya sih naek, cuman gajinya di coret angka 0(nol) nya sembilan...mau?!

Balas

saya pasang di spanduk gambar Mamang Lembu lagi panco sama Mamamg Asep. pasti spanduknya langsung dibakar.

Balas

nggak ada nol lagi, tapi koma doang, lalu titik.

Balas

Alternatif selain wanita bohay yang pasang dispanduk, bisa ga kalo pasang gambar ubi cilembu tapi yg megang bosnya mang hehe...

Balas

Sip&Mantabs.Pasang gambar si bohay yang paling penting xixi

Balas

di tambah tanda ? jadi bingung pasti nya

Balas

tanda tanya sama tanda pentung.

Balas

kalau bingung...pasti nulisnya : ....)98&^5$%#4@567*&^%&*()........gituh kan?

Balas

sebelum di bakar di lubangi dulu foto di spanduknya..wkwkwk

Balas

gimana kalau di spanduknya di selipin gambar setipis silet yangdi pantai..? pasti tambah top markotop ya Kang..xixixi

Balas

spanduk di sini tulisannya

"Do it safely or do not at all" je Pak Ci...

Balas

point terakhir untuk tidak merokok di tempat kerja jian keren banget Pak Ci, apalagi karyawan pabrik yang biasanya berbadan premen-preman dan berotot...di pabrik mereka sudah taat untuk tak merokok koq

Balas

atau kalau engak, spanduknya malah sobek sobek...kena silet sih

Balas

plus hurup P dicoret ya kang...dilarang parkir,

Balas

yang dilobangin dan dibakar potonya mang asep kan?

Balas

kalau mau gituh...kalimatnya harus dirubah kang..."Makanlah Ubi Cilembu, sebagai cemilan harian Anda....kecuali Anda pengen terlihat tuwa"...gituh tulisannya kang

Balas

hiyah penting itu kang....;o)

Balas

Kirain dilarang pipis...

Balas

mancap, solusi hidup bersih dengan trik PHBS bikin orang sadar diri, emang orang yang sadar diri kayak bagaimana yah kang, berarti yang tidak ada PHBS-nya dari dulu nggak sadar yah kang, he...he...

Balas

Si mamang konsisten soal peringatan ini, bu
Buktinya ngobrol di ruang tamu pun, tuan rumahnya pilih duduk di luar pintu gara-gara didalem ada tulisan dilarang merokok... :D

Balas

Kirain kepanjangan dari pa haji beuki sapi..?

Balas

ngga dong, soalnya silet versi kang Ks berbeda dari silet yang dijual diwarung loh KK

Balas

sangat penting

Balas

translate boso jowone' opo yo..?

Balas

sebab ceuk sayah mah, lelaki ngga merokok kurang jantan, kan biasanya dirokok....;o)

Balas

ngga juga deh kang...yang ngga sadar itu kalau kepalanya kebentur aspal...ke'gituh itulah yang ngga nyadar...;o)

Balas

OOT..kang...scrool komennya..di suruh cuti dulu... :)

Kalo lewat hp..ndak bisa di turunin kebawah soal nya :)

Balas

aduh repot mang kalo harus bikin sendirimah haha :D

Balas

pipis seh boleh, asal jangan pups doang kang

Balas

gituh ya...biarin deh...nyantey kaya dipantay azh kale....

Balas

emang penting..tapi tidak genting, kecuali musim hujan...banyak genting yang harus diganti.

Balas

ide mas betmen kali ini kok masuk akal juga ya :)
apalagi bikin banernya pake duit pribadi, bos bakal ngasih piagam...

Balas

baru kemaren sapinya terjual, untuk ng'cat dan mager rumah euy.

Balas

ya udah...ngga bakal naek jabatan deh....

Balas

PHBS : pak hadi baik sekali....:o

jangan lupa polbek ya kang...

Balas

bukanya sapi tu buat kurban kemaren....
wah perlu diselidik nih

Balas

yang ini saya setuju dengan mamang

Balas

disambeli donat pake odol....mungkin itu artinya :D

Balas

hiyah kang, modal 100 rebu, gajih kita naek jadi gajih wakil direktur...percaya kesaya ngga coba?

Balas

sebelom di polbek, sinih tak kecup basah dulu yah...emmmuuuaach..cuprak...

Balas

dari sekian banyak, nyelipin satu doangan kang...emang ngapah seh?...;o)

Balas

idih mamang genit deh....
wkwkwkwkwkwkwk
#tutupan panci

Balas

abis jenggotnya selalu bikin gemes seh...;o)
#tutup pancinya diambil buat bikin antena modem

Balas

kang reo emang ada yang ngeroko-in gituh disono...?!

Balas

...masa seh pake odol...bukannya suka pake sabun kang?

Balas

ternyata mau cepat naik jabatan kita nya gini ya,, ach mau nyona praktekin dech, hehe

Balas

karena aku gak kerja, di rumah trs jadinya pasang dirumah aja kayaknya...
masalahnya 50% penghuninya masih balita yg masih dalam kondisi pra membaca:D

Balas

nggak apa-apa gak naik-naik jabatan yang penting bisa naik yang lain-lain kan hehe..

Balas

setelah bikin ini meskipun sering bolos kerja gak masalah yang penting akhirnya toh naik jabatan hehe...

Balas

oyo kang bikin bareng-bareng

Balas

wkwkkwkkwk,
mantap kang artikelna sumpah dahhhh

Balas

Sayang, jabatan saya sudah poll .. meh naik lagi harus meng-kudeta perasaan bos Kang ... :)

Balas

Oya Kang, ada yang kelupaan... kalau boleh, saya mau tukeran link dengan blog ini.. link blog ini sudah berkibar di blog saya. Mohon konfirmasi ya Kang ... Matur nuwun ... :)

Balas

ini tutorial sudah terbukti ampuh dan aman kan, kalo iya baru saya mau ikutan pake hehe :D

Balas

Wah ketinggalan berita nih, maklum lagi sibuk pemilihan lurah desa!heheh

Balas

mending kalau naekin yang itu seh...kalau disuruh naek tower, emang dengkulnya ngga geter gituh?

Balas

gpp kalo towernya setinggi pintu mah :D

Balas

ehehe...gitu ya kang, jadi pada makan ubi cilembu kalo gitu mah, soalnya takut tua...

Balas

setinggi pintu namanya TUWIR (baca: tua) atuh kang...;o)

Balas

order spandu/bannernya ke saya kan?

Balas

pipis dicelana malah enak, anget-anget gmana gituhhh

Balas

wayahnya diajarin dulu, kalau kalimat yang pertama dikenal oleh balitanya ke 9 poin diatas, kan keren banget tuh...;o)

Balas

jangankan cuman bolos, mengundurkan diripun..tetep jabatannya sih tetep naik...;o)

Balas

asal jangan sumpah pocong azh...males banget sama si farhat abas saya nya euy...

Balas

kalau udah pol, enak banget dong...ya udah mendingan sekali-kali tabokin bosnya.

okeh, n'tar bentar ya...sayanya dandan dulu,,,;o)

Balas

terbukti banget, terjadi sama anak buahku...begitu dia inisiatif pasang spanduk itu....langsung saya naekin....;o)

Balas

semoga musuh pilkadesnya ngasih kecupan basah yah....

Balas

kliatan banget pengalamannya kalau urusan ngompolin celana mah deh ih...;o)

Balas

Lawas tilawas kang, untung saya nggak punya jabatan, eh punya jabatan pemimpin di keluarga, salam kang.

Balas

biar ada sensasi dingin2 empuk gitu mang :o

Balas

ada mang...
kan sayah jadi TKI bareng nyonya rumah sayah :)

Balas

itu modem kang rawins atuh :D

Balas

emang itu kan tujuan utama dari ng'blog teh...kalau itu terjadi, makin kaya kan sayah...halaaa

Balas

kalau pengen begitu, mendingandi rebus dulu...terus masukin ke kulkas azh kang...;o)

Balas

nyonya istrinya bos?...wuih pantesan kang reo seger selalu....?!

Balas

punyakang Raw mah lebih kecil dan ujungnya bengkok sedikit kang...;o)

Balas

nuaah itu malah jabatan yang mulia banget tuh...bisa juga naek jabatan, yaitu naek lagi jadi pemimpin dua atau malah tiga keluarga...hehehe

#dont try at home

Balas

Postingan yang cukup menarik, idenya itu loh kreatif banget...
bisa-bisa kalau trik nih dipraktekin oleh semua karyawan bisa pada naik jabatan semua nie :D

Balas

wah sepanduknya/banner nya itu mas yang bikin semangat.. semangat nglihatin.. hehehehe..

hmmm.. ahirnya bisa koment juga di blognya mas cilembu... kemaren kemaren nggak bisa koment pas via operamini, soalnya kolom komentarnya nggak mau muncul mas.. coba mas cilebu cek deh buka blog via operamini.. ntr komentarnya cuma keliatan yang paling atas saja.... hehehe

Balas

ide yang cukup brillian dan kreatif, patut untuk diterapkan

Balas

oh hiyah...biarin azh, nanti bos-nya yang kebingungan ng'gajinya kan....lama-lama bosnya setres lalu mati..nah kalau udah gituh, karyawannya itulah yang ambil alih jadi bos semua...keren banget kan?

Balas

ngliatin yang seksinya kan...?

ho;oh euy...udah ada beberapa temen blogger yang ngeluh gituh...ke'nya kudu diutak atik lagi nih....okehlah makasih yah...

Balas

o ia dong...sayah geto loh....;o)

Balas

udah diutak atik...masih ngadat kang kotak komentarnya di operamininya?

Balas

gimana kang...masih ngadat kotak komentar saya via Hp....?

Balas

pasti lupa bawa pempres..

Balas

HPnya tuh terlalu canggih Mas. coba pakai HP nukiem, pasti gampang di turuninya.. eh.

Balas

siletnya versi terbaru ya Kang....hohoho

Balas

kasih ragi dikit, biar gembur...

Balas

Kalau untuk olah raga aku sudah tidak sempat lagi, karena waktunya habis di depan komputer. Asik ngeblog.

Balas

kayaknya ide yang bagus kang, tapi kalau aku pasang ditempat kerjaku entar bisa cepet naik gaji gak ya...?

Balas

olah raganya malem doang kalau gituh ya kang...;o)

Balas

kalo urusan gaji mah...tergantung wajah m'ba..k\kata orang sunda mah " Naik atau ngga naiknya gaji...Kumaha beunget"...makin cantik wajah, pasti makin tinggi naeknya...

#cling...menghilang

Balas

emangnya bikin tape...?!

Balas

siletnya bolong-bolong mirip jaring ikan.

Balas

makasih tipnya kang,,,,
bisa langsung saya praktekan biar bisa naik jabatan,,,,,

Balas

selamat naek jabatannya ya, jangan lupa hati-hati dijalan...;o)

Balas

Kirain PHBS mah buat tema penyuluhan ke desa-desa, ternyata ada buat cepet dipromosiin jabatannya.
Salam kenal kang. :D

Balas

hehehe...keren kan?

salam kecup anget atuh nya'...;o)

Balas

ma' nyos rasanya dengan tips tips di atas.

Balas

hihihii....setuju 200 x dengan kang Bli...
salam prosotin selalu kang

Balas

lebih keren lagi kalo di tambah tulisan di dukung oleh stupid monkey pada bagian bawahnya, di jamin makin keren deh ...

Balas

kalau maknyos...kecup basah deh...;o)

Balas

jabatan tangan bisa naik pulakah

Balas

ti kan kalo punya nokiyem turunin kebawah asik banget kan...

Balas

udah kaya bisa awet tuwa pula..

Balas

Entar ah pasang Barner ke'gituan biar jabatan naik gunung gajih juga segunung

Balas

seneng yang dibawah ya kang, bisa ngintip ngintipin yang diatasnya kan?

Balas

hehehe...setiap pagi kalau kita nongkrong mestinya ada yang menumpuk bagai gunung....;o)

Balas

pasti...kalau yang diajak jabatantangannya cantik dan seksi...;o)

Balas

nokiyem namanya kalau malem, kalau siang nama aslinya Parto...;o)

Balas

keren banget kan?

Balas

kalau saya sih suka pipis pada tempatnya

Balas

kalau pakai rok pasti gampang deh turunnya

Balas

keren sak keren kerennya pokoknya mah kalau buat kang lembu

Balas

ada renda nya kan? yang warna pink saya suka

Balas

dibungkus daun talas jadi enak deh

Balas

soalnya biasa merokok yah ?

Balas

kalaua towerrnya kang lembu tinggi apa nggak ?

Balas

baiklah saya segera melaksanakan perintah dari pejabat teras satu ini, soalnya saya pengen naik jabatan. Saya mau mandi, buang sampah sembarangan, kemudian minum susu, dan tidak lupa bobok tidak larut malam, sebelumnya saya cuci kaki dan cuci tangan terlebih dahulu.

Balas

@Agus Setya : Hiehiehie iya bener bener. Sebelum menerapkan strategi dan teknik dulu, saya mau bertapa dulu di Gunung,. MErapal ajian KODOK MATI MENAHAN NAFSU andalan

Balas

Bebas dengan rasa apa ya ?

Balas

hiii....jadi bisa pipis sambil jalan dong yah..?!

Balas

hiyah kang, cuman dibaliknya CD nya dipasangin gembok anti maling....;o)

Balas

hmmm....lagi ngerayu ya..?!

Balas

hihihii...ketauan deh, dirumahnya pasti banyak yang berenda warna pink ya....;o)

Balas

makanan tradisional, di amerika banyak yang nyari loh...harganya mencapai $125/bungkus.

Balas

dari bau "prengus"...ituloh kang, bau khas 18+

Balas

tergantung isi dompet kang....;o)

Balas

DUO yang sangat kompak...tetep pada inget anak danistri dirumah ya pak...;o)

Balas

PHBS sangat bejasa buat kenaikan jabatan saya, semoga

Balas

hehe tips nomor 1-8 ok pak ci, tapi yang nomor 9 agak repot deh kayaknya. gimana enggak susah malah bosnya yang nawarin rokok :) hehehe

Balas

gituh ya...saya mecing(bhs betawi)...atuh!!

Balas

hehehe....besok mah harus kita yang nawarin kang...kan besok kita yang akan jadi bos.
#naik jabatan...;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger