DESA CILEMBU

KONSLET

KONSLET KONSLET KONSLET KONSLET KONSLET KONSLET KONSLET

KONSLET
Gara-gara siapa coba yang sedang konslet, semuanya jadi kacaw, dari mulay ide yang nongol dikepala, sampe hasil yang disuguhkan semuanya jadi ikutan konslet, ngacaw ngga jelas rimbanya ....begitulah yang terjadi dengan cara ng'blog cilembuthea, makin keren(baca: makin kesinih) bukannya makin makjleb artikel yang disuguhkan, malah makin ngga jelas, akibatnya semua lini yang ada diblog ini makin bikin cenut-cenut kepala para tamu, coba azh...dari mulai judulnya, isi postingannya, gambar yang disuguhkan sampe jawaban komentar semuanya jadi ikut konslet....kalau udah beginih...?!siapa coba yang mau bertanggungjawab, pasti bakalan ngga akan ada yang mau tanggungjawab, palingan nyari kambing(mirip kang rawins, yang kadung jadi kambing)...
Kondisi ke'gini sebenernya enak ngga enak...tapi mo gimana lagi coba?...ya udahlah dinikmati dan dibikin nyantai kaya dipantay azh sekalian, daripada dipikirin...gimana mikirnya coba...kan emang lagi konslet...
Dasar nasib selalu mujur....saat kepala dan hati ngga pernah bisa nyambung(baca: konslet)...ladalaah... +Nakusan Bali Technology  dari Bali ngirim paket yang ngga akan pernah orang lain dikasihnya kecuali hanya untuk saya seorang, maklum saya dan dia emang terjalin sesuatu yang istimewa yang hanya bisa dipahami oleh kita berdua saja.
Dengan menggunakan OPPO N1 yang baru dibelinya(baru ngimpi beli maksudnya),  beliau mengirim ini :
  • Maaf gambarnya kena SENSOR
Jika anda ngga pengen ikutan KONSLET....mendingan buru-buru kabur azh dah gih...!!

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

70 komentar

hiks hiks..aku jadoi terharu membaca artikel kang hadi ini, luarbiasa hubungannya ..sampe-sampe kang hadi dikirimi gambar-gambar hasil jepretan oppo1..katanya sich....,
akhirnya aku jadi mnegerti..mengapa kang hadi sampe konslet....sungguh aku mengerti oh..lari pagi.....,

Balas

hohohohohoho..OPPO1, suami saya sudah ngences dari kemarin pengen yang itu, padahal beberapa bulan yg lalu baru beli. huh.

kalau nggak konslet ya nggak greng kan Pak Ci...?

Balas

buhaa..ha...sebenarnya yaang koslet siapaa coba...

Balas

Wooi, konslet kok ngajak-ngajak.... :P

Balas

tuh kan diingatkan lagi, aki aki memang sedang basah basah

Balas

eh ada nama thea juga, sebenarnya apaan sih artinya thea itu?
asli saya tidak tau kang, mbok ya saya dikasih tau dong

Balas

woi ngajak ngajak kok konslet

Balas

yuk kita main bola lagi yuk...

Balas

Mas KS tandar ganda kan. kalo ke saya, beliau sms dan kirim email saja, nggak pake bonus. yang hebat siapa coba kalo udah begini.

Balas

standar maksudnya

Balas

Bli KS ngirim sesuai dengan selera yang dikirmi

Balas

Thea itu penggemar teh asli

Balas

podo konslete

Balas

sepertinya gambar dipantai itu banyak bolanya ya Kang

Balas

oh jadi ini tho seleranya kang lembu..apa sih isinya ?

Balas

Bang har: Oppo ne sing lari pagi bang?

kang pakies : kita emang seselera kang

Balas

loh...selera ini kan ditularkan oleh kang agus...lupa ya?

Balas

KK kalau suaminya sampe ngeces, m'bo yo cepetan dikasih atuh, kecian banget kan....banjir ngga ?

Balas

khusus 2 bapak diatas, nih tak kasih kecup sangat basah nih...eemmuaaac

Balas

yang konslet...ya komentar dong.

thea itu semacem gelar, hampir sama dengan "raden ngabei/tumenggung, gituh deh..."

Balas

selera saya yang agak masem dikit loh

Balas

kao gitu mulai sekarang saya akan manggil Raden Mang ChiHadi

Balas

konslet kuabeh....kecuali adminnya

Balas

bolanya masing masing sepasang...kecil-kecil pula.

Balas

kalau soal siapa yang hebat, ngga perlu nanya lah...udah tau kan siapa...?!

Balas

memang sudah seharusnya gitu...tauuu!!....;o)

Balas

yang semi negro ya kang?!

Balas

Yang pasti bukan saya kan!?

Balas

Klo banyak yang konslet jadi tambah rame.ikutan ah...

Balas

bukan kang....maaf ya...;o)

Balas

konslet azh sendiri gih...;o)

Balas

saya jadi ikut konslet nich pak setelah membaca artikel yang konslet wkwkwk :D Luar biasa pak cilembu, artikelnya sangat keren dan bisa menghibur kita semua yang sedang galau wkwkw :D

Balas

kesimpulannya saya jadi obat Galau gituh ya....ih emangnya saya cowo apaan coba?.....;o)

Balas

semi negro + afrika..wkwkwk

Balas

jangan terlalu basah, tar kedinginan Kang..xixi

Balas

dimana kalau di panggil raden konslet?

Balas

mirip kelereng ya Kang bolanya..

Balas

pasti orang yang hebat pastinya..

Bang Zach mau dikirimi apa? gambar patung kah..xixixi

Balas

cowo penghibur..wkwkwkwk

Balas

asem tenan.. di posting beneran tuh foto..wkwkwk
untung nggak saya kirimi vidio Bali tempo dulu..

OPPO N1, semoga saja saya dapet tuh HP..Amiin

Balas

kalau model yang begituh...giginya juga item kali ya...;o)

Balas

mereka lebih suka kuyup kang...seksi katanya...;o)

Balas

ya disini ini lah...;o)

Balas

tuh kan, sama kang Ks selalu klik...bener kan apa yang saya bilang...kita berdua emang istimewa ya kang...;o)

Balas

betulbetul konslet ini mah....:o

Balas

vidionya kirim kesayah aja bang :D

Balas

hehee...hiya kirmin gambar patung gatotngaca azh kang

Balas

wani piro...?!
buwahahaaa....(n'tar disangka beneran hayo...)

Balas

hihihii...kan udah dibilang, kalau gbrnya udah jadi hak milik, mo diapa2in udah jadi hak sayah hayo....

hiyah kang....katanya ada discon 90 %...;o)

Balas

inisih ga konslet cuma kampret koe mang...

Balas

owh dah ga konslet tah

Balas

Opo Opo oppo kuwie..

Balas

konslet itu bukannya yang ada di wc yah? *itu kloset.

tuh kan belum apa2 saya udah ketularan konslet.

Balas

bisa jadi dobel kang...konslet plus kampret ya...;o)

Balas

nambah ada satu lagi yang ikutan konslet....akang kan?!

Balas

oppo jarene ae wis yo..

Balas

dua hari kemarin antena saya juga konslet, jadi nggak bisa nternetan. ternyata blog Kang Lembu sudah banyak artikel baru. lagi rajin nulis kayaknya :)

Balas

beda beda tipis seh....hehehe

Balas

nulisnya sedang konslet kang...;o)

Balas

hadeeehhh wkwkwkwkwk itu fotonya siapa yak :d
untung yg konslet listrik di gardu bukan dirumah saya :d

Balas

pos rondanya pak ogah yang konslet yakang...?!

Balas

pagi2 mampir kesini malah di kasih sarapan, gak usah di pelototin ah hahaha

Balas

*Kabuuuuuuuuuuur* :D

Balas

cukup dilirik azh kang....;o)

Balas

ngga bisa..wew...kan udah dijagain

Balas

konslet jadinya mataku jadi ngantuk nih gan..

Balas

Yang nulis jadi konsleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt wkwkw pusing pala jadi ikut konslet, terus siapa nih yang tanggung jawab kalo udah konslet. postingannya bikin konsletsih haduuh konsleet

Balas

colok matanya pake jari tengahnya sendirikang...yakin bakalan ngga ngantuk lagih geura...;o)

Balas

nah tuh kan...langsung ketularan virus KPK kan...sukuriiin...!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger