DESA CILEMBU

MK Hancur

Desa Cilembu, MK HANCUR ~ semua rakyat indonesia pasti kecewa begitu mendengar berita kalau MK(Mahkamah Konstitusi) yang adalah Lembaga tinggi Negara yang merupakan kekuasaan kehakiman kolaborasi dengan Mahkamah Agung (MA) ternyata Ketua MK nya kang A.M. kepergok nerima dollar yang jumlahnya lumayan banyak,....saking banyaknya, bakal cukuplah untuk kawin lagi...heheuydeuh. Dan tak lama kemudian didalam ruangannya juga diketemukan narkoba.....wuiidih....keren banget kan?
MK Hancur
Kepemilikan tanah tentu sudah berhektar hektar, mobil mewah.......soal cemen, wong salah satu yang terparkir digarasinya sudah ada yang ber-plat nomor RI 9...bukankah mobil mewah super keren dan anti peluru yang berplat RI 1 milik Presiden kan?.....................buwahahaaaaa......berarti Ketua MK adalah orang penting no. 9 di negeri itu ya?.....hadeuh penggede pisan A.M teh atuh yah...?!
......rumah/apartement baru....?tinggal tunjuk pengen dilokasi dan yang semewah apa,  deposito dan tabungan...bapak ini menabungnya, pasti ngga cuman diBANK yang ada di seberang jalan doang , tapi nyimpen uangnya banyak juga yang ditabungin di BANK seberang perbatasan sonoh.
....nah...kalau sudah segalanya punya, lalu dollar yang baru saja diterimanya itu, untuk apalagi coba?...pikiran saya mah ke'nya ngga jauh-jauh buat bayarin cewe abegeh yang seksi dan masih sekel deh.....(...dont try at home....!!)

Berita soal MK Hancuryang terbersit pertama kali dalam isi otak saya adalah "...andainya saya yang nerima SUAP sebanyak itu, pasti saya akan segera membayari semua abegeh yang seksi yang ditemui sepanjang jalan, untuk makan bakso rudal mang udin di perempatan jalan sepuas puasnya sekalian dibungkus dua plastik untuk oleh-oleh adik dan ibunya dirumah..."
....itulah yang pertamakali muncul didalam otak kepala saya yang masih benjol, gara gara ASAL CIUM....  Isi otakku emang akhir akhir ini sering berbeda dengan isi otak orang Indonesia pada umumnya.....kenapa bisa begitu coba?
kalau menurut saya pribadi mah hal itu justru (bagian kecil dari kelebihan-ku)....

Bagi yang pengen lebih kenal dengan MK Hancur itu, silahkan mengunjungi Web yang keliatannya keren dan transparan...cobain, klik deh Mahkamah Konstitusi....udah ng'klik nya?......tapi awas bro...jangan tertipu yah!!, web...juga ternyata bisa dipake untuk ber-kamuflase...
Lalu...apa hubungannya gambar pertama MK Hancur (Meja Kursi Hancur) dengan Ubi Cilembu..coba?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

166 komentar

didalam ruangan nya juga ditemukan cewek gak mas??

Balas

Nah Loh... AM Itu Inisial Mang Ubi kan (Ahitu Mamang)
Besok dandan ala cewk ABGEH dah biar kebagian Dolar Rudal

Balas

banyakan cewenya kang, sayangnya yang setipis siletnya ngga ketenger tuh....;o)

Balas

bwahahaaaa.....bener banget ituh teh emang inisial sayah....ko' tau ya?!

Balas

sebaiknya dijadikan sebagai sasaran melempar jumrah ya Kang..

Balas

hiya yah...kan papan dan triplek nya bisa dibawa pulang untuk ngebangun rumah di desa ya kang....idenya kreatif banget deh ih.

Balas

lempar bakso ke saya saja dah..
Kang Zach Betahan banget kuncian pintu. Lagi Program ihtiar dapatin adik untuk agrie apah?

Balas

wah Pak Ci, andai saya punya uang sebanyak itu (tapi bukan dari suap lo ya), saya bakalan traktir makan mie semua anggota di KPK sinih...
* hehehe pelit amat ya, cuma mie...

ada cerita lucu, teman ayah e yang kerja di dinas perindustrian sono di Jakarta malah resign dari pegawai pemerintah...sayang banget ya, ribuan orang pengen jadi pegawai dinas, e dia kok malah mengundurkan diri...kenapa coba Pak? rupanya karena keidealisme-an dia, banyak yang nggak sesuai dengan jalan pemikirannya...pilih resign daripada tergelincir

Balas

Pak Zach mah lagi semedi...

Balas

hayaaaah, berita dari atas udah nyaris terupdate dan terpercaya, ech di bawahnya cuma meja kursi hancur. hehehee. ok kang kreatif

Balas

aku cuma bisa duduk termangu merenungkan nasib negeriku yang entah bagaimana masa depannya kelak...... menyedihkan :(

Balas

yang edan kalo dilontar..dia bisa balas melontar.....satu wartawan sudah kena lontaran tangannya tuch :-)

Balas

begitulah kang hadi dalam melampiaskan hasrat amarahnya :-)

Balas

temenku juga ada yang begitu mbak nis..
liat banyak uang ga bener akhirnya dia ga tahan keluar dari kerjaannya..
tapi orang seperti itu sangat jarang di jajaran pemerintahan kita..tanya kenapa?
aku yo bingung..
manusia, selalu saja ada kurangnya..
kayak aku, rasanya koq kurang cantik aja yak..?bwahaaha.
mana si mamang bilang malah kayak si Lupus....hadeuuhhh

Balas

AM Akang Mamang ...Akang Mabuk

Balas

meski dijadikan tempat lempar jumrah, si AM tetep keep smile !!!

Balas

itulah kenapa saya resign jadi bakul pasar hhh

Balas

kadang saking ngamuknya, Ubi satu hektar dicabut sendirian

Balas

itu di Indonesia ya kang?

Balas

no comen kang, pada gak bener semua peminpin kita

Balas

yg nulis di blog mudah2an jadi Nraktir Abege sekel

Balas

wah makanya kang Hadi belum bisa dikasih gepokan dollar, uadah mikirnya gitu sih hehe...

iya sih kang, kadang yang namanya duit bikin gelap mata, sampai gelap hati malah, naudzubillah yah kang

Balas

di negeri antah berantah mas......

Balas

saya design malah

Balas

hehehe... lucu-lucu deh temen2 sayah

Balas

ahahaha...tulisan di bawah gambarnya yang disumpah bikin saya ngakak Sob....MK sebagai lembaga terhormat menerima Suap, jadi Mau di bawa kemana lagi Negeri ini ...? hm sungguh memilukan negeri kita yang tercinta ini yaa Sob...

Balas

Kalau di buat beli bakso, kira-kira aku di bagi gak ya ? ? ?........


Salam wisata

Balas

palsu KK

masa depannya tergantung posisi duduknya bang...(Ujian Nasional kaleee)

Balas

KK...bisa juga Adduuuh..maaah..

Balas

cewek'e dsimpen di almari kerja..hehee

Balas

wah ternyat MK ada kepanjangan lain ya gan..
salam kenal, sekalian follow blognya

Balas

aku juga ditraktir ya mbak

Balas

wah aku kalau lihat berta tentang MK ( maling Konangan ) malah malu sendiri....heheee

Balas

di negeri kayangan...

Balas

Wah MK bisa juga ikutan korupsi ya pak. Memang, kalau jabatan tinggi itu banyak sekali godaannya ya pak. Ikut prihatin saya. Semoga aja para koruptor di negeri ini bisa hilangkan :)

Balas

kebanyakan orang yang mengerti hukum justru paling banyak melanggar hukum.
udah tua nggak ngasih contoh sama yang muda :D

seandainya hukuman bagi para koruptor adalah di sunat lagi, mungkin pada gak berani korupsi ya :D


Balas

Kang Mus...kang Zach lagi berencana kurban tahun ini....aaaamiiiiin

KK : lagi semedi di atas kolam ikan mujair noh

Balas

Bang har : lontar itu bukannya nama pohon yang bisa dipake obat kuat itu bukan bang?...;o)

Kang Pakies : dia mah langsung goyang itik kang...wkwkwk

Kang zach : akang yang paling lucu dikolom inih mah kang...?!

Balas

jangan dong, disimpen di ransel aja kayak dora, bisa dibawa kemana mana

Balas

sejak dulu LUPUS kan orang yang baik dan murah nraktir

Balas

heheh, kayak bapak saya inih.. tapi karna ibuk si yang nyuruh out dari kandang politik

Balas

MK HANCUR

MK = MUKA KANGHADI

*eh, hadi itu siapa ya :D

Balas

kalo disimpen di laci boleh gak ?

Balas

wew, gimana coba kalo jadi RI 1 atau 2, bukan dollar sama narkoba lagi tuh yang di temuin, tapi ... haduhhh

Balas

Tiap hari tuh saya lewat kantornya...Megah, tapi penghuninya mengecewakan.

Balas

saya, sangat kecewa sekali mang dengan A.M. hufff.......

Balas

itulah terkadang manusia kalau sudah diatas pengen keatas lagi
ehh...akhirnya klejatuh...malah ketipa tangga pula

itulah yang dialami para koruptor

Balas

Masih mikir apa hubungannya gambar pertama dengan Ubi Cilembu...

Balas

Mba Is....emangnya gombal dan no Hp. yang SIM 2 ditaro lemari kerja...?!

yu Uswah : pendaki gunung yang dimasukin ransel kan kebanyakan pakaian kotor...hiiiii

Kang Upid : laci...?bukannya makanan khas sukabumi itu mah kang...yang bulet2 kecil putih itu kan?....(KOCI)

Balas

mending ditaruh di hati kang lembu aja , aman

Balas

AM : aku mau,
mau abegeh dong tentunya

Balas

pakai batu besar aja lemparnya jangan pakai kerikil

Balas

nah teladan beliau-beliau memantapkan saya untuk mencari uang yang halalan toyyiba...

Balas

saya mabuk kepayang sama blangkon dan kocomotonyo ituloh kang Pakies

Balas

Wakak, gelawak aja mas. Mentang Meja korsi juga singkatannnya Mk juga ya. hehe. Emang Pak Akil itu membuat rusak semuanya, sekarang MK lagi dapet sorotan tajam. Sebab ada dugaan dia gak maen sendiri. Patut dimaklumi pemikiran ky gt

Balas

kayak tikus got aja

Balas

perlu dipertanyakan lagi siapa yang memilih dan yang melakukan fit and proper tes ya kang, jangan-jangan yang memilih tidak jauh-jauh juga

Balas

lumayan untuk pasang pondasi ya kang

Balas

saya cuma baca abegeh sekelnya doan kang, boleh kan ? kan saya ngefans sama abegeh sekel apalagi yang bisa di bayar gitu deh, eh uang milyaran gitu enaknya jangan buat beli abegeh mang, enak buat borong ubi aja, siapa tahu untungnya bisa mengongkosi orang sak kampung naik haji, boleh kan

Balas

m'ba Uswah...keren banget tuh ibuk e'...selamat sehat dan bahagia selalu yah untuk keluarganya dan keluarga barunya.

kang agus emang selama ini masih suka lupa ya?..wkwkwk

Balas

Emang si mamang punya hati..?

Balas

Kalo lempar juminten saja gimana..?

Balas

Maksudnya, nraktir mie nya disuapin satu satu gitu..?

Balas

trus enaknya...di hukum kayak yang gimana kang...

Balas

Kang Wisata :masa yang begitu disebut kreatif seh?...;o)

Bang Har : hasrat amarah atau hasrat yang lain niiih?

Kang Pakies : abis ngamuk minta dipijitnya seminggu ngga brenti2...wkwkwk

Kang AGus: naaah, antara tikus got dengan MK (mejakursi)deketan tuh kang

Balas

hiyah nih kang agus suka maksa-maksain, hatiku kan udah didalem hatinya sang istri....heheuydeuh.

Balas

asiiik...saya bakal nyuapin dengan mesra ke m'ba2 mah...ke-om2 sih....tak banjurin sisan mie nyah...;o)

Balas

dinegeri MAYA...namanya si MAYA, orangnya pasti cantik, seksi dan bikin nganga deh pasti...;o)

Balas

hehehe...saya baru lumayan bener mimpin keluarga...itu ge' menurut saya sendiri deng....

Balas

aaaammiiiin....kalm kang pasti akang yang dikabarin pertama kalau saya ada yang nyuapin pake dollar....sekalian tak kasih bonus abegeh sekel untuk akang mah lah yah... ;o)

Balas

Pak No ntar protes

Balas

Ubi cilembu dilembutin pke potongan meja yg hancur... :???

Balas

tuh kan bener mas rawins...emang kang lembu punya hati coba ?

Balas

lesung pipit coy, hehehe

Balas

untung saya sedia kresek dong.
kalau biasanya sih ingat , dengan munculnya kang lembu nulis malah ingat, hehehehe

Balas

blangkonnya pinjem coy ...

lesung pipit mah efek soto sop

Balas

apalagi yang mijitin mamah parah

Balas

saya klik web nya kok ndak ada Meja hancur dan ABeGeh-nya kang

Balas

dikupas tambah ragi, mas

biar manis seperti Tape Singkong eheheh

Balas

Entah bagaimana lagi saya bilangnya birokrasi negara ini lembaga tertinggi ini saja sudah melakukan tindakan korupsi bagaimana kedepannya bingung saya lihat pemimpin negara kita ini.

Balas

bagus mimpin keluarga mang...
daripada mimpin negara,eh yg dipimpin(dibaca...dikelonin) anak abegeh semua

Balas

wkwkwkwkwkwkwk
ikut ketawa sayah :D

Balas

kan udah tak bilang, hatiku udah diserahkan seluruhnya kepadanya...hahay

Balas

pinjem azh udah cakep gituh...kebayang kalau blangkonnya dapet beli sendiri....apa malah jadi jelek gituh ya?

soal lesung pipit, emang saya ng'bahas gituh.....?!hehehe

Balas

saya udah nanyake Pa No dan Pa Wo...mereka sudah mengikhlaskan ko'...malah berteimakasih ke kang zach dan kang agus...soalnya dengan begituh kedua bapak2 No dan Wo itu bisa cari ganti yang lebih abegeh katanya gituh masa kang?

Balas

ngapain bingung kang....kita kan bukan rakyat negara ituh.

Balas

sebelom makan mie...kan, saya udah minta tolong ke m'ba Indah P untuk merayu dan meminjam plastiknya untuk m'bungkus muntahnya (maklum m'ba Indah P kalau terlalu jauh naek mobil, suka mabok dan muntah)...jadi teteep kang agus kena ke siram semangkok mie....?!

Balas

hehehee...lagian sapah suruh percaya dan meyakini isi dan JUDUL dari blog saya bakal mecing...coba?

Balas

parah mijitnya pake dadanya dong...(baca: dada mentok)

Balas

setelah ubi cilembunya lembut...dilanjutkan untuk ngancurin kang Pri...gituh kan maksudnyah?...wkwkwk

Balas

padahal saya teh cuman pengen nyobain barang 5 sampe 10 kali mah gituh kang....ngelonin abegeh.....hehehe.....nyobain doang dikit....gituh!!

Balas

hehehe.....se-7 sama mang yono, ngga lupa di kemas pake plastik vacum biar awet...kalau ada yang retur...lemparin azh ke tengah jalan raya supaya kelindes truk gituh ya?

Balas

nuuaah...yang ketangkep basah itu sebelomnya ngomongnya kaya yang bener dan dialah yang masuk sorga....perhatiin statement A.M sebelom ketangkep...sorga banget kan?!...nyatanya...?!

kalau saya mikir jorok duluan jadinya ngga dikasih kesempatan deh iih....!!
ALhamdulillah...

Balas

buweheheheeee....kalau gituh bisa juga di pake untuk :
1. Muka Kang zach
2. Muka Kang Reo
3. Muka Kang Pakies
4. Muka Kang Rwins
5. Muka Kang Agus St
6. Muka Kang Uswah (baca: suaminya m'ba Uswah)
7. Muka Kang KK (baca; suaminya KK)
8. Muka Kang M'ba Iis (baca: suaminya).....
udah ah cape nulisnya.....

Balas

EnngggggGA....!!

Balas

jiah...kalau saya RI 1 dan kang upid RI 2..tak legalkan sajah sekalian...kan bisa kolaborasi sehingga bisa jadi devisa negara....

#konslet...dont try at kandang sapi

Balas

jangan heran, kalau di komunitas KPK segala yang ngga mungkin bisa jadi mungkin...dan kebanyakan yang baca dan koment nya pun orang2 yang sebenernya juga diragukan...manusia atau malaikat...saya sendiri heran....keren banget kan kita?

okeh langsung mampir ye.....tengkyu polow nya

Balas

padahal tiap lewat lemparin telor sebiji mah kang...
ups?!, untuk anak kost telor sebiji lumayan buat sarapan bikin telor mata sapi ya kang...wkwkwk

Balas

wah berarti m'ba termasuk komplotannya dong...biar tak laporin ke kang Johan Budi aah....

Balas

A.M = Anak Mamang?...masa sama anak sendiri kecewa seh?....peluk dan beri sepirit dong mang....wkwkwkwk

Balas

emang apapun kalau ketinggian suka ngga enak, mau masuk rumah juga susah kudu nunduk in kepala kan?...punya pacar kelewat tinggi juga susah....coba kalau pengen cium...ribet kan...hehehe

Balas

baguuusss.....pikirin yang teliti ya m'ba...!!
kalau udah ketemu jawabannya, segera lapor via email, atau hubungi no. Hp. saya. okeh?!

Balas

buwahahaa...itu emang bukan Komik Kho Ping Ho kan?!

jadi kaya lagu jaman tahun 80 an, ituh...yang di ciptain sama bang Rinto Harahap, Obie meshak, hamdan ATT, gituh...jaman itu kan lagu2 nya memilukan semua....wkwkwk

Balas

sebelom ketangkep, matanya kang Akil emang sorotannya tajam (tapi masih kalah tajam dengan yang setipis silet).
udah jelas ngga maen sendiri...wong bikin anak2nya yang udah pada gede itu juga kang Akil ngga sendirian kan...pasti ada pasangannya....heheuydeuh

Balas

posisi diatas kata dr, Boyke juga posisi yang paling di sukai kaum wanita...makanya gituh kaum lelaki ada diatas, suka dipaksa minta ganti posisi ada dibawah lagi....nyambung kan balesan komentar saya?!

Balas

nah...setuju banget hukuman itu dilaksanakan pada koruptor...bayangin kalau disunat...apa ngga akan pada banyak istri para koruptor itu nyari brondong seperti akang gituh misalnya...wkwkwk

Balas

hahhaa...ikut ketawa juga aaahhh

Balas

Ya begitulah indonesia mas, sampai kapan terus begini

Balas

sampe ci om punya istri 2 deh...wkwkwk

Balas

sampe ci om punya istri 2 deh...wkwkwk

Balas

gara2 kebanyakan abegeh...jadi salah kamar komentar euy...hihihii

Balas

kasih tau ngga yaaaa....?!

Balas

dollar saya buuuaanyak kang, ngapain masih harus dagang ubi....sori laah yaaah?!

Balas

Tapi nyuapinnya pake sekop, mau..?

Balas

kayaknya rakyat indonesia sudah sangsi dan kurang percaya kepada termasuk saya. ternyata orang-orang di atas, jahat lebih jahat dari penjahat ya kang.

Balas

Selamat siang


kalau hal orang atasan yg tidak amanah itu di mana2pun berlaku...suapan atau rasuah itu memangnya berleluasa....

Balas

Kalongak kuat ya bisa jadi seperti ini mas bro....ternyata jadi warga biasa dan punya uang pas2an lebih nikmat yah..

Balas

sapah bilang warga biasa yang duitnya pas-pasan itu nikmat....yang ada juga PUSIIING....hehehe

Balas

atau dipotong anunya

Balas

pakai back hoe juga boleh

Balas

hah....mau doooooooong

Balas

Sebagai warga Kalimantan Barat saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa Pak Akil Mochtar. Beliau Putra daerah Kalimantan Barat. Saya dalam hal ini hanya prihatin saja. Apa pun itu Pak Akil harus mengikuti proses hukumnya. Sebagai warga negara yang taat hukum dan tentunya Pak Akil sudah paham

Balas

repot banget seh..satu pake sekop, satunya lagi pake beko...tak serampang panci azh lah sisan ya...!!

Balas

kalau kepala masih di perban gak boleh emsosi kang, katanya sih bikin tambah gede benjolannya, ya iyalah kan kang lembu kalau emosi jedot2in kepala ke tembok, ya kan ? ya kan ?

Balas

hahaha..............hahaha........hehehhee........hehehe...huhuhuh....hahehehaohohoo

Balas

dari dulu otaknya mang lembu kan memang mlengse agak geseran dikit gituh

Balas

oh iya pusing ya, mending enak duit cukup lah

Balas

selamat siang juga
betul...lagipula cuma anak balita dan orang sakit yang seneng kalau di suapan

Balas

kalau perbandingannya dengan penjahat maling ayam untuk dijual dan di pake biaya sekolah anaknya sih..emang A.M dan para koruptor itu emang sangat jehong...(baca: jahat)....wkwkwk

Balas

jadi KASIM dong kang....kesian bininya deh...;o)

Balas

sangat paham dong....jangan liat KalBar nya kang....liat prilakunya, ngomong di "potong jari"....pengen liat bernyali ngga diah?!

Balas

hidup bersyukur, dan duit buuanyaaak...gituh yang enak mah kayanya ya...;o)

Balas

hadeuuh.....tuiiing, gubrak, bletrak..pletrok plitrek..prek...cessss

#kempes

Balas

emang siap di jitak ibue'

Balas

tenang dan nyelow kang...kalau akang mau naek haji nanti tak naikin ke haji, yang kebetulan baru di tinggal pak haji nya....sama juga naek haji kan?

Balas

itu MK hancur mungkin buat naruh ubi cilembu ya kang...:)

Balas

buweheheheee....imbas terlalu sering bergaul sama kang agus setya, ya beginih deh jadinya.

Balas

sepertinya iyah yah?

Balas

pagi-pagi mampir lagi nih kang, nyari kopi sama ubi angetnya

Balas

cewek dan korupsi itu ibarat satu koin dua sisix.., hampir2 tk bs dipisahkan.. *smile

Balas

hahah hehahehoooo.......ternyata saya gurunya ya...aduh apes deh saya

Balas

kalau bingung nanti malah cepat tuwa..sambil lirik kang lembu ah..........

Balas

makanya kalau punya abegeh di bagi-bagi dongg...
pusing kan jadinya

Balas

abegehnya kapan disuapinnyah?

Balas

saya sih lebih suka makan ubi dari pada ketiban meja kursi yang hancur

Balas

kadang miris ya liat berita, pemerintah negara malah yang menghancurkan negara,,,semoga ini gak terulang lagi untuk kesekian kalinya

Balas

oh... musti gitu yah mang? sugan lain anak mamang hehe....

Balas

semakin hancur saja negara ini hahaha :D
ntar yang ketauan siapa lagi ya? paling orangnya kebih tinggi dari MK wkwk

Balas

...kalau ngga mau di kasih spirit....kasih saja spirtus, lalu di slumut sama api sedikit...tunggu apa yang akan terjadi..buwahahaaaa

Balas

ish...masa guru ko' dibilang apes seh...sekarang guru kan gajinya tambah gede plus dapet sertipikasi loh....yang pasti guru mah yakin dipanggilnya juga BAPAK...ngga mungkin dipanggil mamang agus kan?...wkwkwk

Balas

sebab kang agus kanmakanya saya jadi sering kumat deh ih

Balas

saya seh mau berbagi abegeh...tapi abegehnya kira kira mau ngga yah dikasihin kekang Agus setya coba?...(kayanya abegehnya nolak deh kang)

Balas

abegehnya disuapinnya nunggu semuanya pada tidur dulu kang...wkwkwk

Balas

Kang, walopun saya bukan abegeh seksi, tapi saya juga mau kalo ditraktir baso mang udin *bari teu kenal mang udin teh nu mana,wkwkwk*... tapi uangnya jangan hasil suap ya Kang, hasil jualan ubi aja, hehehe...

dulu Mahfud MD memiliki prestasi cemerlang, kini MK malah merosot jatuh gara2 ulah Pak Kikil, eh Akil..*tuh kan emut wae kana baso+kikil

Balas

baru malem ini masuk rumah nih kang...tadi pagi seperti biasa...merhatiin gadis desa pada panen ubi diladang...heheuydeuh....;o)

Balas

soalnya cewe dan koruptor kan banyak lobang dan celah yang bisa disusupi nya kan om?...wkwkwk

Balas

tentu kalau soal ubi mah pasti akan didahulukan...silahkan di cobain bahkan silahkan dibekal untuk oleh-oleh....tapi!!
sebelom melangkah pulang, meja kursi itulah yang akan membenjolkan jidatnya kang agus setya...wkwkwk

Balas

daripada miri...medingan mliriki yang setipis silet di pantay saja lah kang...lebih sueger dan bisa jadi obat awet muda...wkwkwk

Balas

kalau menurut sayah mah, yang ketangkep tangan bakal yang dibawah RI 9itu deh kang....semoga....aaaamiiiin..wkwkwk

Balas

kalau De' Hana mah Abogoh kaleee.....hihihihiii
jangankan baso kikil mang udin...mang udinnya, gerobak dan kios basonya plus motor mionya mang udin nya-pun bakal tak kasihken sekalian kalau de hana mau mah...

Balas

jadi pengamat politik nih ? :)

Balas

waduuh ini mah nyungkun atuh, hihihi... :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger