DESA CILEMBU

ROTI UBI jalar CILEMBU

ROTI UBI jalar CILEMBU ~ makanan ekskusif yang biasa dimakan oleh kalangan selebritis dan para petinggi negeri, negeri yang mana coba?.....hiyah suwer brow, sebuah negeri yang jaya raya yang memiliki selogan "Gemah ripah loh bener" eh dinegeri ini ternyata masih sangat banyak tinggal dan bersarang para Koruptor dan Pemimpin negeri yang suka dan masih doyan di SUAPIN oleh para pengusaha dan para penggoyang keadilan....sebuah negeri yang sangat keren dan negeri yang gaul banget kan.....?!
Mulay ngaco dan sedikit lagi ng'heng deh tuh.....daripada terus konslet dan makin ngga konek sama roti Ubi-nya, mendingan buru-buru azh yu kita balik lagi ke si topik anak mang uho bandar ubi cilembu yang walaupun item tapi digilai gadis desa...(maklum bro...anak kokay)
Jadi Kalau dilihat dari tampilan gambar dan cara penyajiannya, ROTI UBI jalar CILEMBU hasil kreatifitas neng geulis/ibu gaol/balita unyu (saya sendiri saru dengan adminnya).....sungguh sangat menggoda iman dan menggoda siimen(nama burungku) plus bikin ngiler(baca: ngeces) banget kan?!
Nuuuaaaah......Judul asli dari artikel ini sebenernya adalah Rati Ubi Jalar, karena saya mah pedagang Ubi Cilembu, supaya bergaia dikit, judulnya tak tambahin jadi ada kata CILEMBU nya, ngga tau apakah Cilembu yang numpang beken atau mang Yono yang memang sebenernya sudah beken sejak lahirnya....saya sendiri kalau mikirin soal itu malah tambah GALAU dan isi hatiku jadi tambah berdenyut denyut tak menentu....daripada mikirin soal mang yono, nanti malah jadi penyakit, mendingan langsung dipraktekan resepnya azh yu....!!, soal enak atau ngga, berhasil atau gagal saat mempraktekannya, itu adalah tanggungjawabmu sendiri....kalau mau menuntut silahkan datangin ketua KPK dan Ketua MK non aktif (silahkan dilobi dan mintalah sebagian dollarnya...yakin ngga akan dikasih, malah sekalian ditangkep KPK karena akan dianggap kroconya!!)...hadeuh....ngaco lagi nih...?!

Sebelum m'baca resepnya yang sebentar lagi disuguhkan, mendingan nikmati dulu gambarnya deh yah....bilang dan komentari saja artikel ini dengan : "suwertekewerkewer saya tergiur banget pengen menikmati hasil kreatifnya, tuh liat tuh...iler saya sampe menetes berceceran sepanjang jalan...nih coba liat deh nih"......kira-kira, gituh deh...komentarnya yah....!!
SELAMAT MENIKMATI HIDANGANNYA, 
SEMOGA KETAGIHAN
ROTI UBI jalar CILEMBU
ROTI UBI jalar CILEMBU
ROTI UBI jalar CILEMBU


Sudah ngeces nya....?!
okeh kalau sudah, silahkan diklik dan baca resep dan cara membuatnya dengan seksama dan ingat....!!saat mempraktekkannya harus tetep pasang wajah yang "kul dan tetep Nyantay kaya dipantay seolah-olah prakteknya sambil melihat yang setipis silet lalulalang didepan mata".

Semoga hasil praktek ROTI UBI jalar CILEMBU nya bisa menghasilkan rasa yang lebih enak dari aslinya yah....soalnya saya sendiri belom pernah mempraktekkan apalagi merasakan gambar gambar diatas itu...enak banget kelihatannya mah.....ya?!

copas gbr. dan idenya dari :http://www.momylicious.com/2013/09/roti-ubi-jalar_25.html
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

80 komentar

Wah mantep tah rotina, minta dong...

Balas

wui pertamax yeuh, pasti hadiahnya roti ubi cilembu nih, assiiik.

Balas

Wah wah Roti Ubi Jalar CILEMBU luar biasa hasilnya. Terkesan seperti ROTI atau KUE MAHAL ya. Rasa yang seanggun penampilan

Balas

bener-bener bikin ngiler nih Kang....

Balas

Weew.. ubi bisa dibuat kayak gitu... Kemana saja nih daku?

Balas

Enak benar ubi jalarnya mas btw yang buat jago itu hidangan diatas piringnya.

Balas

mantaaaaffffff,, hehehe sangat kreatif dan menggugah selera,,,, ubi cilemb dimakan rebusan aja udah enak apa lagi dimasak seperti itu,, jadi lapar ne, hehe

Balas

penyajiannya menggoda iman untuk mencicipi, mauuuuu....

Balas

Dilihat dari penampilannya aja sudah seperti itu, apalagi kalau di makan. Hm..... pasti membuat ketagihan.

Salam wisata

Balas

boleh juga tuh nambahin kiwot cilembu, biar tambah manteb dan tambah lazis ping ping kalo dimakan

Toping ijo ijonya itu apa ya ?

Balas

tetap mang, beuleum sampe plus cikopi hideung anu paten jeung mantap mah ! wkwkwkwk :D

Balas

ntar kalo kita kesitu, hidangan ini keluar nggak?

Balas

sungguh sangat membuat perut yang keroncongan bertambah dangdutan kang, nyam nya.........m

Balas

mantep ya...minta?...beli atuh!!...;o)

Balas

hehehe...boleh ngga ya pertamax dituker sama poto profilnya...lucu banget deh anaknya....untung mirip ibuna nya'..?!

Balas

dangdutan ko' nyam2 seh...dangdutan mah langsung azh pantatnya yang goyang itik atuh....;o)

Balas

emang mahal lagiii....lebih mahal dari spa....kang

Balas

sementara ilernyadi sedot lagi ya kang.....wkwkwk

Balas

sama rati ubi doang udah tergoda imannya, gimana kalau disajikan yang setipis silet....bisa ngacaw deh ya.

Balas

hehehe...ketauan deh...jarang masak, apalagi improfisasi bikin cemilan....huuuu.... ;o)

Balas

ketagihan....?!udah kaya narkoba azh deh ih...
kalau gituh hati-hati OD

Balas

hiya seh...kalau itu mah emang mantap, cuman kalau lagi makan model gituh suka inget waktu kita masih bergerilya melawan belanda euy....hehehe

Balas

belinya di mana kang ?

Balas

kalau mirip kang lembu nanti malah repot dong ah....

Balas

hiyah dong...sapa dulu coba yang bikinnya?

Balas

menggiurkan sekali

Balas

hehehe...yang ijo itu kulit brutu nya buto ijo kang....tapi uenaknyo pol banget loh...wkwkwk

Balas

itu ada di gambar mang yono, terawang coooyyy

Balas

menggugah selera yang atas, tengah atao yang bawahnya seh bang....ngga jelas banget deh ih

Balas

di pom bensin dong.

Balas

mang yono emang sakti mandramastur tauuu....dari pada gambar yang bekround nya merah...ih ih...ih, ada dua pula dikolom inih...wkwkwk

Balas

mirip saya azh bakal repot...apalagi kalau mirip kng agus setya coba?

Balas

kalau itu sih makanan berkelas kang, ubi di tempat saya ya murni ubi rebus atau ubi goreng aja. Kreatif banget sih ibu ubi ini, seperti parah kuin ajah deh ah.....ish langsung seneng ya...
huuuuuuuuuuu........

Balas

bodi-nya siapa kang yang menggiurkan?....emang yang dirumah udah ngga yah?

Balas

liat gambarnya saja sudah ngiler. lebih enak makan roti ubi jalan ini dari pada mikirin MK yang tidak jelas karuannya. Meja Kursi :D

Balas

hehehe...sayangnya kalau sama ibu ubi saya belom liat dengan jelas...tapi kalau sama parah saya udah nempel dan masih kenceng banget kang...
#tau dong apa yang saya maksudkan

Balas

lebih enak lagi kalau pikirannya jangan pernah dipake...buwahahaaa

Balas

wahahahaha.....kapok

Balas

suwertekewerkewer saya tergiur banget pengen menikmati hasil kreatifnya, tuh liat tuh...iler saya sampe menetes berceceran sepanjang jalan...nih coba liat deh nih.

ini bukan nyepam loh,kan mang ubi yg nyuruh komen begono :o

Balas

lebih enak lagi kalo bisa makan roti itu bareng ketua MK
wahahahahaha..........
pasti disampingnya neng geulis setipis silet :D

Balas

nggak percaya kang, masa dari ubi jadi seperti ini
kecuali setelah ngincipi testernya yang gratis hehe...
tapi memang membuktikan kalau ubi cilembu juga bisa diolah sedemikian rupa, lebih terbukti lagi semua bloger dapat kiriman,
biarin deh kang Ci bangkrut

Balas

wahahahahaa
grilya melawan belanda.....!
kalo aku dulu gerilya ngintip tetangga janda......:D

Balas

boleh ikutan kan kalau seperti itu hehe...

Balas

oh pom bensin sebelah masjid ya

Balas

tambah ruwet dan mumets nanti

Balas

yang dirumah mana kang? dirumah sini atau di rumah saana ? tergantung ?

Balas

kalau sudah bersih nanti di beri cipok basah kang lembu

Balas

kan kalau bekgron ijo ntar matanya jadi ijo semua

Balas

hah.........yang perawan sudah habis ya ?

Balas

jangan lupa lampu di matiin supaya saya tidak bisa lihat...

Balas

tuh kan eror semuannyah.....mang lembu sih memancing artikel dengan sempurna, jadi komennya ancuuuuuuuur semua...ahiihihihihihihihihi

Balas

nyepam atau tidak mana mang lembu tau ah.........kan lampunya lagi mati gak kelihatan dong

Balas

tuh kan mas arif aja tidak percaya , apalagi sayah...
sudah ah.......kirim parah kuinnnyah kemari saya juga mau yang setipis silet dan terawang kayak jaring gitu deh.
apalagi yang pink dan berenda,
hahahehehohooooo

Balas

wkwkwk brutunya lebih gurih kalo nggak usah dicuci, rasa lebh alami

Balas

berarti membutuhkan dept collector kalo urusan tagih menagih

Balas

perawan mah jangan di intip,tapi di.....
au ah lap

Balas

beli di saya aja mas.. saya kan bagian pemasaran ..

Balas

asal jangan mirip saya aja mas, kan saya gak tau apa - apa, masa kebagian getahnya

Balas

merah memang meriah euy... gara - gara gambar yang setipis silet, saya ditelpon mulu sama orang rumah hadeuuuh...

Balas

kalau mau mamfir kerumah kang Ci haris tranfer dulu, biar kita datang dah ada roti yang beginian ... kan gaya hehehe

Balas

haha nama saya ke senggol euuy, terus apa miripnya nama Mang Yono dengan si Topik anaknya Mang Uho, nanti malah dikira ada apa - apanya dengan ibue si Topik hehehe...

lihat gambarnya saja dah mebayangkan yang bukan - bukan, apalagi kalau potonya ada gambar cewek setipis siletnya lagi nanggeuy roti ubi cilembu...

Balas

iiih.....mas reo gitu deh,,,
tolong saya diajari buka web o yess dong , gimana caranya?

Balas

padahal mang yono yang megangin doang kan ?

Balas

ongkir penjual yang tanggung kan ?

Balas

mirip itemnya doang mereunan mang...hehehe

urusan kancut, mang yonokan udah posting soal jerawat nya tea.

Balas

buwahahaa.....2 bapak2 diatas saya udah ng'heng deh tuh.

Balas

nyepam atau bukan...yang penting ngga korupsi deh kang...wkwkwk

Balas

hiyah kang...modal produksinya pembeli yang tanggung tapinya kan?

Balas

megangin nya megang yang mana dulu coba?

Balas

ooo...berarti kang agus diem-diem punya selingkuhan juga ya...hehehe

Balas

sebelomnya diamplas dulu kang supaya halus

Balas

makanya segera pulang mang...jangan lupa pake kancut warna merah yah...wkwkwk

Balas

kalo liat poto kang pakies, sepertinya akang rajanya debkolektor nih...?!

Balas

dan...bau prengus khas brutu belom dicuci ya kang...hihihii

Balas

baca bissmillah terlebih dulu lalu klik....AWAS salurannya harus yang pas dan halal ya kang.

Balas

Kalo mau dateng jangan transfer dulu mang, bawa azh duitnya yang banyak sekalian....gampang kan?

Balas

emang ngga bisa liat kang, tapikan...bisa denger oh yes..oh yes nyah....gimana coba?

Balas

emang sebelomnya ge' udah pada eror dan ng'heng...kalau saya seh TIDAK.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger