DESA CILEMBU

UBI IBU CILEMBU Ditangan TEUKU WISNU

Sampurasun...Rampes.
UBI IBU CILEMBU Bersama TENGKU WISNU
Logo baru
UBI IBU CILEMBU Bersama TENGKU WISNU
Keripik Ubi Cilembu ditangan Teuku Wisnu

UBI IBU CILEMBU Bersama TENGKU WISNU
Saya ada dalam foto itu ngga ya?
UBI IBU CILEMBU Bersama TENGKU WISNU
Afik
UBI IBU CILEMBU Bersama TENGKU WISNU
Dodol Ubi Cilembu
UBI IBU CILEMBU Bersama TENGKU WISNU
Keripik Ubi Cilembu
Anda deket ke
TANJUNG BARAT - JAKARTA SELATAN...?
silahkan hubungi No. Hp. diatas

Gituh deh ih...UBI IBU CILEMBU Ditangan TEUKU WISNU...... cerita dan yang lain-lainnya, silahkan nulis sendiri di kolom komentar...okey?!




Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

142 komentar

aku tiap hari lewat tanjung barat :)

Balas

Wahhh keren Tuhhh Umbinyaa di pegang Artiss hihi

Balas

poto mamang yg mana satu nih...?
#ngucek mata

Balas

Semoga makin laris dan berkah...
Mas Cilembu yang mana sih?

Balas

yang bikin artikel :)

Balas

Wah kayanya bakalan laku keras mang, soalnya udah nyangkut-nyangkut artis
Ceritanya apa mang saya ga tahu hehe...

Balas

Lama tak mampir k rumah kang hadi,rupanya sudah ada yang baru/template nya tambah segar saja
Keren euy panganan ubi cilembu di sukai artis juga

Balas

kayanya kang Ucup bangga banget deh hehehe :D

Balas

kok saya mas ? :D

Balas

Ubi Cilembu ternyata disini ada yang jualan Kang :D

Balas

ternyata ada juga ya kripik ubi.... pasti sangat renyah ya pak.... jadi penasaran nich sama ubi yang satu ini ^^

Balas

wih.. keren mas, hehe yg jadi iklanya teuku wisnu, smoga jadi ambah laris ya ubi cilembunya :) btw apa kabar mas? lama g maen ksini, lg sibuk ddunia nyata soalnya, hehe

o ya mampir ya di blogq yg baru :)

Balas

telepon ke no diatas atuh yah...yang jualnya ganteng loh...statusnya brondong, namanya "Afik" dia dagang untuk biaya kuliahnya.
#promosi.

Balas

jadi....yang keren Ubi nya atau artisnya coba?...;o)

Balas

makanya buka kacamata itemnya dong, supaya ngga gelap...

Balas

saya....yang disebelahnya ?!

buwahahaa....kang ucup pinter deh ih...

Balas

aaaamiiiiin...semoga demikian kang.

silahkan ngarang dalam hatinya sendiri(baca: ngayal) azh kang.....ngayal yang jorok-jorok juga boleh ko'...wkwkwk

Balas

hiyah ya...sama sayajuga jarang mampir ke rumahnya.
moga azh makin rajin silaturahmi kesini kaya dulu...;o)

Balas

Kalau yang di Yogya Ubi Cilembu di tangannya siapa Kang ? Photonya di pasang juga gak ?

Balas

maklumin azh kang....kang ucup emang udah pikun.

Balas

Jualannya sambil kuliah diSekolah Tinggi Umar Usman kang,..tau dong?

Balas

renyah banget, seperti renyahnya saya kalau lagi ketawa...hiyah dong harus penasaran lah....;o)

Balas

semoga sukses danceria selalu deh di duniabenerannya ya.
salam sehat dan bahagia selalu kang

Balas

tentu ditangannya sang pemilik tangan itu atuh kang...hehehe

bukan kang, tapi pasti punya orang Cilembu juga...mampir, belanja ubi dan ngobrol ngalor ngidul azh atuh kang, supaya lebih jelas, tangannya siapa gituh... ;o)

Balas

Di Kota saya jg sudah merambah kang ubi cilembu

Balas

afik siapanya mamang?

Balas

besoknya lagi jhonny deep dong yang bawa ubi cilembu

Balas

pria sejati yang berjuang sendiri tanpa ayah dan bundanya(yatim piatu) sejak kecil...sekarang jadi anak saya....;kali ya?!.....o)

Balas

berarti emang udah ng'top kan Ubi Cilembu,semoga petaninya juga makin sejahtera yah.

Balas

rencananya sebelom kang deep, saya pengen de' Uswah Syauqie dulu ah....kan ngga kalah cantik dan keren dari kang deep....;o)

Balas

berarti mamang dah tua ya..? anaknya dah segede Afik :D

Balas

Tapi artisnya juga ikut mencicipi enaknya ubi cilembu kan mas :)

Balas

wah iklannya pakai artis ganteng pasti laris manis kripiknya..

kapan kirim kripiknya ke jogja kang ?

Balas

di jogja juga udah banyak...tapi harganya per kg nya msh mahal...hehheee

Balas

yang keren yg uplod foto...hahhaaaaa

Balas

teuku wisnu ikut dagang ubi cilembu juga ya... atau hanya jadi bintang iklannya saja...atau ikutan jadi konsumen yang mencicipi ubi cilembu..atau.....ehh foto kang hadi kok nggak ada...jangan2 kang hadi yang beralih rupa jadi teuku wisnu ya..atau teuku wisnu yang berubah jadi kang hadi atau..........

Balas

kang ucup kan hobi makan boled cilembu hahaha :D

Balas

kalau mau ngirim saya nggak nolak :D

Balas

Sebenar nya pengen kang sering2 mampir meskipun ga pernah disuguhin kopi,tp apa daya kesibukan d dunia nyata makin bertambah hee...

Balas

lah....
kita kan sama,tuh mamang juga pake kacamata

Balas

wa.h, semoga makin jaya kang usaha ubinya, dan menjadi berkah bagi keluarga dan sekitarnya AMI............N

Balas

wah kuar biasa nih Kang, punya anak asuh yang sudah mandiri. Semoga semakin berkah usahanya, dan keluarga Kang Hadi juga mendapatkan pahala mengalir karena peduli terhadap anak yatim dan piatu

Balas

yang keren IBU nya

Balas

Kaca mata Kang Reo tembus pandang tuh
persis kayak yang saya pake

Balas

tuh kan, dari dulu saya nggak pernah menebak bahwa teuku wisnu adalah adik akang..

Balas

saya pengen niru langkah kang lembu, memiliki anak asuh memandirikannya dengan memberi kail untuk menjaring ikan di tambak orang. eh salah ya, menjaring ikan di laut yang bukan milik tetangga.

Balas

ubinya siapa yang di pegang mas ?

Balas

ah..jangan-jangan ubi saya kelihatan nih ?

Balas

kasih cipok basah dulu

Balas

saya curiga dengan kang lembu, jangan-jangan teuku wisnu di bayar sama ubi nih ? kok mau ya ?

Balas

tiap hari aku modol di kali
tar deh aku telpon...

Balas

si mamang juga artis pilem, om
sayangnya jadi stuntman, makanya kurang dikenal orang
kalo mau nyium aspal pake jasa si mamang sebagai peran pengganti aja

Balas

kenapa yang teuku rawin ga diposting mang..?

Balas

@Pak Cilembu : Hmm .. saya Pilih Umbinya aja deh Biar Adil hahay :D

Balas

m'po Ay :...soal itu saya sendiri bingung, saya ini tuwa atau muda seh?

Kang Pakies : tunggu cerita selanjutnya deh kalau soal afik mah yah.

Balas

kang agus dan kang mumet :..kebetulan saya ngga suka mancing ikan, kalau mancing cewe...saya termasuk ahlinya deh ih...

Balas

M'ba Iis...itu seh emang udah bawaan lahir kale....;o)

Kang Pakies:..kerennya saya emang turunan dari IBU ku kang....;o)

Balas

kang Agus :..ya ubi saya dong...;o)

De' Ainnul :....awas, jangan terpengaruh sama bapak2 diatas ituh yah....BUUAAAHayaa

Balas

keliatan lagi mengkeretnya cilik banget seh kang ubinya....udah layu...siap di oven kan?

Balas

tanyain dulu mau cipok gaya kuda atau cipok gaya ular..

Balas

nyipin sekaligus di oleh-olehi atuh kang....;o)

Balas

aaaamiiiin...semoga demikian ya m'ba.

nanti kirim ke jogjanya kalau saya udah diangkat mantu sama keluarga keraton jogja...;o)

Balas

sebenernya saya ini adalah keponakannya pak Presiden...karena saya mah tidak sombong, jadinya baru ngaku sekarang

Balas

Aaaaamiiiin, atas do'anya semoga jadi kenyataan.
#tengkyu yah

Balas

sama kang...saya juga ngga ngeh kalau ternyata Bimbim adalah sepupu akang...kenapa ngga pernah cerita seh?

Balas

justru Teuku Wisnu yang bayar saya, 1 juta kali lipat dari harga sebungkus kripik ubi cilembu.....kan beliau beli produk kami....(sejuta kali lipat....berapa coba totalnya...?)...wkwkwkwk

Balas

itulah kelebihannya Ubi Cilembu....segala sesuatu yang "MAHAL" pasti kwalitas dan kerennya super....;o)

Balas

katanya asli jogja...ko' pake nama Teuku coba?

Balas

padahal kang Ucup udah punya boled sendiri ya...?

Balas

tapi kan...banyak juga menggantikan adegan panas.

Balas

ngga apa-apa kang, teu dosa ieuh lah...nu penting mah akang tambah sukses, sehat, banyak rezeki dan ceria selalu

Balas

hebat nih ngiklannya pakai artis ... tapi kok artis cowok ya kang
ubi ibu kalau saya minta usul pakai artis cewek dong eheheh

Balas

pakai saya aja kang ngiklannya eheheh

Balas

hehee...kalau ngiklannya pake artis cewe, takut artisnya malah demen ke saya kang...gawat kan?!

Balas

mang yono...?!
#tu......iiing gubrak ng'glosor lalu pingsan

Balas

andai saja ubi cilembu nggak ditangan tengku wisnu, tapi ditangan saya, pasti sudah saya santap habis hehehe ^^

Balas

kalau gituh...amplop yang udah disiapkan, tak pake untuk traktir temen-temen blogger dong....;o)

Balas

Jadi pengen nyobain ubi cilembu lagi nih

Balas

Wah bisa laris manis atuh mas..kripik cilembu bakal semakin terkenal apalagi udah sampe ke artis gitu

Balas
This comment has been removed by the author.

Wah salah kamar. Tadinya mau masuk kamar lain eh malah masuk ke kamar sini. Hiehiehiehiehe. Seru nih.

Ada TREN baru cuma memajang POTO BERCERITA saja sudah bejibun komentarnta. HIheihieee. Kalau nda salah yang tren mosting hanya PHOTO doang ya blognya mas Johan Budi eh salah Mas Rawins.

Balas

Ubi ibu , , ,jadi pengen nyoba

Balas

cewek yang sudah berumur kan ?

Balas

ternyata Ubi Cilembupun berhasil menarik perhatian T. Wisnu, atau memang dikontrak iklan sama kang Hadi, yang mana yang betul ini

Balas

eh salah, ternyata banyak komentar sebelumnya yang bertanya ini, ya biarlah sudah kadung komentar

Balas

dioven nggak tambah layu kang

Balas

ubinya lebih enak, manis dan besar-besar lagi ya kang hehe...

Balas

Kalau amplop kosong gimana pak? hehehe ^^
Saya juga pasti ikut di traktir kan? hehehe ^^

Balas

Sepertinya menarik ya pak bisa bisnis ubi cilembu. Secara getu prospeknya bagus. Saya sebenarnya tertarik sama bisnis ini. Berhubung sudah banyak yang bisnis ubi cilembu, jadi saya nggak jadi dech ikutan bisnis ubi cilembu nanti malah pada tersaingi sama saya hehe :)

Balas

yang disamping teuku wisnu itu kang lembu ya ?? :p

Balas

wahhhh mbakk eka ke pdan nihh haha peace :D

Balas

@Bapak Cilembu : hahaha okeee okee siappp pak :D
oh iyaa pak klo saya Boleh tahu nama bapak apa yah?? hehe saya kagak enak nihh manggil bapak Dengan Sebutan cilembu asa kirang sopan hehe

Balas

kalau abegeh...gimana gituh

Balas

ngga usah panggil nama juga jangan panggil bapak atuh....panggil azh AA....heheuydeuh

Balas

ngga....malah keluar madunya...hehehe

Balas

hiyah....pulen pula

Balas

traktir ngga ya....? kayanya ngga deh.

Balas

makjleb banget kan rasanya...hayo nyobain lagi..!!katanya pengen tambah ganteng..?!

Balas

padahal adminnya ngga kalah keren sama artis itu loh kang.

Balas

ngiler ya kang....makanya kalau mau BW jangan lupa bawa handuk kecil...;o)

Balas

jawaban ini ngga dihapus oleh penulis

Balas

maksudnya supirnya kang Johan Budi kan..?

Balas

jangan lupa minta ijin dulu sama bapaknya

Balas

De' Rini :...kalau gituh jadi pendambing tukang dagang ubi cilembunya azh deh...gimana coba?

Balas

Neng Ainnul :..disini mah ngga berlaku peace peace- an...kan yang berani komentar disini mah cuman para blogger yang ngga sensi...;o)

Balas

hmmm.....kerenan saya kan?

Balas

justru teuku wisnu yang ngontrak ubi cilembu...agar dia makin berjaya...gituh katanya kang....;o)

Balas

Mau nyari kripik gratisan, ada ga disini kang..

Balas

asik nih mang ubi di kerubutin....

Balas

oh iya ya ... gak kepikiran hehehe

Balas

udah kebayang kan...seberapa kerennya saya teh atuh...;o)

Balas

lumayan kang...maklum saya kan rajanya manis...;o)

Balas

ada kang, yang retur...akang mauuuu?

Balas

kalau bapak ubi cilembu ada nggak kang, oh ya nanti saya akan nulis postingan tentang ubi cilembu kang kebetulan di tempat saya ada yang jualan, di bungkus kardus sudah mateng.

Balas

Amin....sakalian do'a ken pamajikan sing nambahan hahay......

Balas

Megang doang gak bayar kan Kang ? apalagi kalau nyoba. Dikit doang boleh kan ?

Balas

Saya juga boleh jadi bintang iklan. he,, he,, he,,,,

Balas

renyah serenyah keripik ubi
senyum yang bawa kripik jadi

kriukkkkk ke hati

:)

Balas

tuiiing...gubrak, guling-guling dilantai....

Balas

kalau mau nambah ulah pamajikan atuh kang, tapi nambahan budak we, jadi kudu leuwih giat deui ngagitekna...

Balas

gratis ko'...asal pake baju seksi.

Balas

jangan lupa potonya lengkap dengan pedagangnya ya...biar ikut ngetop gituh...;o)
tengkyu sebelomnya

Balas

berani bayar berapa untuk saya pemilik ubi cilembu nya coba?

Balas

Ubi Cilembu di tangan pesohor..Wah akan makin tersehor, Insya Allah..:)

Balas

ditempat saya juga ada yang jual Ubi Cilembu,, cuma saya belum pernah sih beli disitu,,, pengen ach sekali2 beli ubi'nya.. hehe..

Balas

panggil pemadam kebakaran cepetan ......

Balas

kosel kosel di tanah juga kan ?

Balas

kalau ibu cilembu di tangan kang lembu kira-kira jadi apa ya ?
oh iya ya kan sudah jadi geo sama troy?
mau nambah lagi gak kang ?
nambah aja deh, kan enak.

Balas

perasaan di cilembu ga ada abegeh deh...

Balas

adegan kesundut kompor..? :D

Balas

Iya ding kalo orang jawa mah tuku kali ya
Man, tuku wedus...

Balas

udah naek ojeg semuanya kang.

Balas

sekalian weh siduru harepeunna atuh kang....;O)

Balas

tunggir wedus kalau di sate makjleb banget katanya kang untuk obat kuat....bener ngga seh?

Balas

aaaamiiiiin....padahal dari pada TW nyohoran saya geto...;o)

Balas

mau dikasih ketebelece ngga?

Balas

enaknya seh emang enak...nambahnya ini brow...siapa yang tanggungjawab coba?

Balas

Kayaknya enak nih..bisa jadi bisnis juga nih....itu buata sdndiri atau!!???

Balas

lumayan.....cukup lah buat bayar cicilan....

Balas

kang kalau saya mau ubi cilembu yang masih fresh mau dieksport apa bisa? sekali panen berapa banyak? saya ada permintaan buat eksport nih

Balas

mantep yah ubi cilembau dan rasanya juga enak :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger