DESA CILEMBU

Cinta Itu....harus diungkapkan.

Sampurasun....Rampes.
Dears...Bebeb.
Cinta Itu....harus diungkapkan.
Bukan begitu, siapa yang larang mencintai orang kalau perasaan itu biasa-biasa aja, tidak ada larangan......tapi, yang saya takut itu mengalahkan perasaan saya sama "pacar" saya yang sekarang.
Jujur.....ada perasaan bahagia waktu aku nemu fb kamu terus kamu confirm. Kalau kamu tau gimana perasaan aku dulu sama kamu, sebenernya aku sendiri ngga ngerti kenapa waktu itu aku suka sama kamu, ngga bisa berhenti mikirin kamu(naif kan?), padahal beberapa orang mengingatkan saya untuk membuang perasaan itu jauh-jauh, aku sudah coba dengan berusaha menjalin kedekatan sama cowo laen, tapi ngga bisa......
Tidak ada yang memaksa perasaan itu ada, tidak bisa digambarkan, dan tidak ada yang bisa menterjemahkan.....

Saat kuliah, aku seperti mencintai orang yang fiktif, terakhir ujang(temen kita) maen ke Bandung, ngasih tau kalo kamu udah tunangan sama Tania, itu pun ngga bisa menghapus perasaan aku ke kamu......konyol emang, aku simpen perasaan itu, aku selalu berdo'a buat kamu....tanpa perduli kamu mikirin aku apa engga...ya itulah perasaan aku.

Perasaan ini mulai hilang waktu ketemu "pacar" aku sekarang, dia yang bisa bikin aku ngelupain kamu, walaupun prosesnya sangat panjang....dia pernah bilang ke aku "dia akan memahami kalau masih ada sisa-sisa perasaan aku yang dulu", karena perasaan itu ngga bisa dihilangkan.

Maaf aku cerita panjang lebar, abisnya kamu ngomongnya gituh seh....kamu juga ngga perlu minta maaf, tidak ada yang menyakiti atau tersakiti, saya cuma menganggap itu anugerah dari Tuhan, melihat kamu sukses, bahagia, itu sudah cukup, dan aku bersyukur Allah kabulkan permintaan aku.............aku pernah gerentes dalam hati, "Tuhan....sebelum aku mati, aku ingin ketemu kamu, sekaliiii aja". ternyata do'a saya terkabul walaupun kita ketemu cuma ketemu didunia maya.

Saya cuma pengen bilang terimakasih untuk semua yang pernah kamu berikan dulu, walaupun sebentar, setidaknya kamu pernah buat aku bahagia.....dan saya minta maaf untuk semua kesalahan yang pernah saya lakukan sama kamu.
ini ungkapan terakhir saya buat kamu......ka'......"Dulu aku pernah suka, cinta, sayang sama kamu......"

Yang Pernah Mencintai-mu
(Ditandatangani)

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

117 komentar

wadduh.. apa ini namanya cinta mati ya. bercinta sampai mati - mati baru bercinta.

sabar mbak.... nggak semua yang kamu rasakan benar! cinta itukan buta! masa lupa sih!

Balas

Waduch jadi sedih keinget sama masalalu saya sendiri...

Balas

ahahahahaha...
mamang galau nih

tapi betul mang,cinta mesti diungkapkan,meskipun cuma dalam posting.
takut jadi bisul kalo dipendam mah....:o

Balas

Betul, cinta itu harus cepat diungkapkan, kalo gak nanti bisa kerebut sama orang lain :D

Balas

hahahahahaha.... alay ih si akang... hahahaha.... itu pasti terinspirasi dari status anak abegeh alay di pesbuk nya. duh anak alay manakah gerangan yang telah membuat anda menjadi seperti ini, wkwkwk

Balas

Aih kang, kembali ke masa abegeh lagi nih hehe..soal cintrong-cintrong...

Balas

sudah direbut kaleee...

Balas

jatuh cinta...berjuta duitnya...

Balas

abisnyah...nungguin status dari Hana yang lebay......lamaaaa banget.

#ada deh....kasih tau ngga yaack..

Balas

asik geremannyah....mendekati seksi....halaaaaa

Balas

Masa Lalu ... :D

Balas

wehehee.....rada telat minum obatnya ya m'ba?

#maklum udah pikun

Balas

ckckckck.. si mamang memang playboy cap 3 durian....

#garuk-garuk

Balas

cari fotonya kang ...mana..manaaaa fotonya?

Balas

padahal biarin bisulan ge'....kan bisulnya terpendam.

Balas

KK sepertinya menyimak artikelnya sampe tuntas banget deh...

Balas

imbas efbi kang....hehehe

Balas

aku mah bukan tipe orang yang banyak bicara
ga perlu banyak omong tau tau udah jadi tuyul dua..
keren kan..?

Balas

yang hadir kembali.

Balas

garuk garuknya pake durian azh satu, biar saya duriannya 2 azh cukup

Balas

mestinya begituh...

Balas

type prosotin kolor langsung dong....

Balas

Wah ceritanya hampir sama dengan saya Kang....
Cinta harus diungkapkan walau nantinya jawabannya juga tidak kita harapkan hehehe

Balas

Assalamu'alaikum kumaha Kang damang,hapunten nembe tiasa berkunjung deui kesini,,,,,
BTW postinganya membuatku melayang kemasa lalu heuheu,,kerenlah kang,,,,paling tidak jadi inget ka indung budak yeuh heuheu,,,,

Balas

hiyah kang....omongin azh langsung, kalau di tolak dukun yang bertindak...;o)

Balas

waallaikumsalam...teu sawios kang, sami abdi oge' lawastilawas tara andeprok teun akang.

minimal begituh lah...;o)

Balas

Kalau kebanyakan teori, jadi bingung Kang, yang penting banyak 1000 langkah sebelum jalur kuning melengkung. ha,, ha,, ha,,,,

Salam wisata,

Balas

Kalau luber saya siap nampung Kang.......

Balas

Mantap......., jawaban optimis dan langsung ada hasilnya.....

Balas

tunggu saja di tikungan, nanti juga ada......

Balas

langsung di tegrep

Balas

1000 langkah mah....#kabuurrrr......dong?

Balas

nunggu jatohan lebih asik kang.....jatohan duren

Balas

Ho'oh jigana si mamang keur masa puber ka dua teuing katilu meureuenan xixixii........

Balas

Cinta memang harus di ungkapkan agar tidak ada ganjalan dihati

Balas

omong doang bari sebentar letoy mah buat apa atuh..?

Balas

CLBK euy!bisa gawat darurat yeuh xixi...

Balas

sepertinya posting ini nyindir saya yang masih belum berani mengungkapkan perasaan ._.)
'A')9 saya ga akan kalah kang, tunggu aja

Balas

Tak ada yang tersakiti cuma nyesek saja dihati bahkan berharap bertemu sebelum mati. Yeyeyeye,,...

Balas

CLBK Cilembu Tea Kasmaran lagie.

Balas

galau nih postingan, membuat ingat masa lalu,haha...
Cerita cinta tiada habisnya.,

Balas

eamng sampai segitunya ya yang namana cinta....

Balas

gleeek...!! merasa kesindir nih ama kang raw....

Balas

ya jangan berharap.... apalagi klo ngungkapinnya ke saya....

Balas

walah capek banget 1000 langkah. klo bisa itu 10 langkah langsung tembak.

Balas

juga agar tidak bikin gigi cenut-cenut

Balas

semangat !! ganbate !

Balas

ternyata mbak khusna itu.... wis nggak jadi.....

Balas

apa itu cinta dan bagaimana bentuknya, sampai sekarang saya masih belum tau kang hehehe Cipok Admin biar cemangat

Balas

aduh kang..mata saya sampai bliur sampai-sampai gak sempat baca sampai selesai, jadi intinya gimana nih kang ?

Balas

fb memang bikin hati seneng... apalagi di komfirm sama yang cakep... pengalaman sayah nih kang, pertemanan sayah di comfirm sama cewek, kenalan - kenalan, dan dia nanya "kang, malam minggu ada acara kemana?, sayah jawab gak kemana - mana... terus dia bilang, boleh dong main kesini? saya seneng banget tuh... pas malam minggu saya h pulang kampung, sayah dah dandan rapih, eh istri saya nyeletuk, ada yang mau malam mingguan nih... krompyang... piring dilempar... ternyata yang di fb itu istri sayah... huh... tobat deh sayah sekarang... jangan jangan itu juga istri kang cilembu... hahahaah.

Balas

cinta tak mengenal tempat dan umur hehehe

Balas

kang hadi mencoba terlahir kembali heheeh

Balas

potonya di dompet pastinya

Balas

kang hadi juara banget soal cinta mah...

Balas

tinggal nunggu menitisnya aja eheheh...

Balas

untung tulisannya kpostingan kang hadi gak seperti ini...

“q tWo, qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…. tPhE qMo pLu tHwO, mY LuPi aLwaYs 4’U… cO’nA cMa qMo YaNk WaD qHo cYuM…k’tHwA„n cNeNk…tHanKz b’4„„yOz aLaWAiCe d bEz iN meYe heArD„„tHo_tHo.. LupHz yOu„„”

Balas

terusin dong mas Budy... sayah jadi penasaran eheheh

Balas

pada gelombang dan frexwensi yang sama

Balas

ka opat sigana mah kang... tingali weh jidatnya mengkilap..... kabuuuuur...

Balas

bukak sikit jooos.... bikinnya berdua, pas dah lahiran yang jauh juga di kasih kabar... hehehe

Balas

nanti ada lomba GA dari sayah heheeh... tentang masa - masa abegeh... heheheh

Balas

besok sayah kasih tau mas... siapa pemenangnya

Balas

cinta ituh bulat mas, lihat tuh telurnya ... jadi jerawat hihihi... cipok basah

Balas

Masuk jebakan betmen mang, wkwkwkwk

Balas

Iihh.. kok cinta sih ... ?? ( ..lari-lari.. sambil kesandung .. ) *** malu ah ..

Balas

sejak dahulu beginilah cinta...deritanya tiada pernah berakhir...

Balas

itu mah buat yang jadi korban cinta....contohnya akang kan ya?

Balas

pas kesandung jatohnya bikin kancutnya mengintip.

Balas

mending Betmen mah pake kancutnya didalem...daripada supermen, kancut merah ber renda nya malah dipake diluar....coba?

Balas

ya udah tunggu besok mang yono yang cerita yah

Balas

disembur kalau ketauan kang Asep mah siah

Balas

kulit keriput dan cuman 2 menit pun tetep cinta

Balas

emangnya punya juga gituh?

Balas

lalaa..lililiii..hoooo..hoooo..oooooo

Balas

kang Rupi : poto propilnya gondrong gituh...maksa cemen seh...;o)

Balas

Masalahnya mungkin sih cuma satu, kadang cewek tuh jaim, secinta apapun kadang gak mau ungkapin duluan, katanya udah emansipasi, ntar digondol orang baru tau rasa :(

Balas

menetas kale...mang

Balas

judulnya bakal berubah jadi "Cinta model begini...talapung sing jauh"....gituh palingan ge mang.

Balas

ngorong dipojok sambil merhatiin

Balas

CLBK = Cilembu Lelaki Baik dan Keren

Balas

emang udah digondol kale....;o)

Balas

bisa-bisa jadian

Balas

di raport SD dong

Balas

mana ada kale bisa nggondol

Balas

kedua akang saya ya

Balas

daripada donal bebek, nggak pake

Balas

Sayang jamannya sy dulu pacaran belum kenal fb fb an kang..hehe

Balas

Mending jual jengkol

Balas

nanggap dangdut dong

Balas

masih polos dan blo'on atuh ya?

Balas

juara satunya kang zach lah

Balas

Haha ini mah cerita teh nyata pisan ... menurut penelitian banyak kaum hawa searching mantannya di fb ya katanya minimal ingin tau kabar mantannya sekarang : istrinya siapa, anak berapa terus gmn mukanya sekarang. Padahal pastinamah nya ngolotan atuh whahaha

Balas

nyelungsumi mirip uler dah

Balas

dagdut yang buka dikit jooosss itu lo kang..ckckckckck

Balas

berari akang mah orang kuno atuh ya...;o)

Balas

wah mang yono pinter nulis gaya alay.. pinter apa capslock nya yang error ya......? ckckckckck

Balas

kletuk..kletuk..

Balas

pantesan awet muda..ternyata kang lembu bisa nyelungsumi to...ckckckckck

Balas

udah.. mas budi sama kang lembu itu se letingan.. saya nh yang masih abegeh...ckckckckck

Balas

kayak mancing aja di gondol.ckckckckck

Balas

hehe kang lemu lagi puber nih... puber yang keberapa nih kang....?

Balas

hehehee.....sanajan ngolotanjeung meotan...ai geus bogoh mah hese...ceu.

Balas

ke 5 masuk 6....kang...;o)

Balas

hati-hati keserimpet...kenapa ngga dibuka banyak azh seh?

Balas

mang yononya yang belom minum obat khusus....;o)

Balas

supaya ameyein nya ngga kambuh lagih

Balas

Ya kalau gk di gondol ya di botak aja deh kalau gitu...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger