logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Cinta Itu....harus diungkapkan.

www.desacilembu.com
Sampurasun....Rampes.
Dears...Bebeb.
Cinta Itu....harus diungkapkan.
Bukan begitu, siapa yang larang mencintai orang kalau perasaan itu biasa-biasa aja, tidak ada larangan......tapi, yang saya takut itu mengalahkan perasaan saya sama "pacar" saya yang sekarang.
Jujur.....ada perasaan bahagia waktu aku nemu fb kamu terus kamu confirm. Kalau kamu tau gimana perasaan aku dulu sama kamu, sebenernya aku sendiri ngga ngerti kenapa waktu itu aku suka sama kamu, ngga bisa berhenti mikirin kamu(naif kan?), padahal beberapa orang mengingatkan saya untuk membuang perasaan itu jauh-jauh, aku sudah coba dengan berusaha menjalin kedekatan sama cowo laen, tapi ngga bisa......
Tidak ada yang memaksa perasaan itu ada, tidak bisa digambarkan, dan tidak ada yang bisa menterjemahkan.....

Saat kuliah, aku seperti mencintai orang yang fiktif, terakhir ujang(temen kita) maen ke Bandung, ngasih tau kalo kamu udah tunangan sama Tania, itu pun ngga bisa menghapus perasaan aku ke kamu......konyol emang, aku simpen perasaan itu, aku selalu berdo'a buat kamu....tanpa perduli kamu mikirin aku apa engga...ya itulah perasaan aku.

Perasaan ini mulai hilang waktu ketemu "pacar" aku sekarang, dia yang bisa bikin aku ngelupain kamu, walaupun prosesnya sangat panjang....dia pernah bilang ke aku "dia akan memahami kalau masih ada sisa-sisa perasaan aku yang dulu", karena perasaan itu ngga bisa dihilangkan.

Maaf aku cerita panjang lebar, abisnya kamu ngomongnya gituh seh....kamu juga ngga perlu minta maaf, tidak ada yang menyakiti atau tersakiti, saya cuma menganggap itu anugerah dari Tuhan, melihat kamu sukses, bahagia, itu sudah cukup, dan aku bersyukur Allah kabulkan permintaan aku.............aku pernah gerentes dalam hati, "Tuhan....sebelum aku mati, aku ingin ketemu kamu, sekaliiii aja". ternyata do'a saya terkabul walaupun kita ketemu cuma ketemu didunia maya.

Saya cuma pengen bilang terimakasih untuk semua yang pernah kamu berikan dulu, walaupun sebentar, setidaknya kamu pernah buat aku bahagia.....dan saya minta maaf untuk semua kesalahan yang pernah saya lakukan sama kamu.
ini ungkapan terakhir saya buat kamu......ka'......"Dulu aku pernah suka, cinta, sayang sama kamu......"

Yang Pernah Mencintai-mu
(Ditandatangani)

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger