DESA CILEMBU

Kabayan Naik BusWay TransJakarta

Kabayan Naik Busway ~ Bagi Si Kabayan yang sudah mang ta'un-ta'un tara masuk ka-kota sagede' Jekarta, jadi sebuah keajaiban atuh geura....ujug-ujug bisa naek BusWay...supaya ngga terliat orang N'deso(padahal dari cara berpakeannya azh juga udah bakal ketebak kalau si Kabayan ini teh orang n'deso)....sikabayan petangtang-petengteng di deket loket...padahal mah si kabayan lagi nunggu orang lain duluan yang beli tiket, agar si kabayan bisa nyontek cara-cara naek BusWay.....halaaaa.
Untuk Orang n'deso yang terpaksa harus masuk ke kota Jakarta, suatu saat tentu harus bepergian naek BusWay.
.......lumayan untuk kita-kita orang desa ini, supaya ngga klewatan katronya....gambar dibawah, bisa jadi panduannya.
Kabayan Naek Busway
Kabayan Naek Busway
Kabayan Naek Busway
Kabayan Naek Busway
Kabayan Naek Busway
Kabayan Naek Busway
Kabayan Naek Busway
Selamat Mengikuti jejak si Kabayan Naik BusWay...semoga ngga kesasar


kalau belum liat dan baca cerita horor diartikel sebelumnya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

103 komentar

Selamat Malam Kang Cilembu ijin simak artikel Kabayan
yang awalnya membuat penasaran, dan ujung-ujung nya
Pembaca jadi kesasar jadi deh adventure nya Next season hhh :)

Balas

Alhamdullilah saya dapet Parcel Pertamax + Ubi satu krinjang
Ternyata Kabayan naik busway ada manfaatnya buat saya
Terima kasih yah Kang atas semuanya salam hormat deh :)

Balas

potonya keren-keren euy...
tapi yg paling keren yg no.3...langkahnya kaya model

Balas

Banget kerennya yang no 1 orang mana ya mas???apa itu kabayannya???
hehehe..jepretannya bagus kok

Balas

saya juga belum pernah naek busway kang, jadi postingan ini akan selalu saya ingat selalu sebagai petunjuk teknis dan panduan operasional cara menaiki busway *halah*

Balas

Fotonya no 4
Tuh anak bukannya di gendong biar ke buka dikit :)

Balas

Jalannya maksude... :)

Balas

Terus gambar nomor 7 apa hubungannya sama bus way kang hehe..

Balas

akang matanya mirip bionik women ya...jeli banget gituh...;o)

Balas

sempluk sekalian sama ubi sekarung

Balas

bunyinya ngga jepret ko', tapi dingdong...gituh masa?!

Balas

jangan lupa perhatikan yang lewat nya, dan siapin handuk y

Balas

ya iyah lah...masa kebuka kolornya seh kang...ngga banget kan?

Balas

Sabun mandi juga
Odol dan Sikat Gigi

Balas

jangan lupa bawa sarung

Balas

Nah,,,,, kalau gambar nomor tujuh, habis turun dari bus way kita bisa jalan-jalan keliling Jakarta dengan sepeda blusukan ya Kang. Ha,, ha,, ha,,,,

Salam,

Balas

saya nggak baca, cuma liat gambar yang lagi naik sepeda ontel...

Balas

Dasar Kabayan Kekota naik Busway yang doperhatikan Awewe sajah bisa bisa pendhol matanya gara gara jebret kegitunya..

Balas

saya ga liat gambarnya takut jina mata katanya

Balas

gambarnya asli kocak semua..wkwkwk

Balas

hehehe....bahaya

Balas

adventure itu apaan kang ?

Balas

saya dapat apa kang ?

Balas

petis memang enak dimakan sama tahu

Balas

asal jangan kretek..kretek..itu tandanya celana kang lembu sobek

Balas

sekalian bawa bak mandi ya, gayun juga

Balas

Si Iteung-nya kamana Kang?

Balas

kolor pake renda gak ?

Balas

bukan matanya yang jeli kang, pikirannya yang tajam. tau arah kemana harus melangkah gituh yaaah...

Balas

nanti capek naik sepeda ontel, belum kena macetnya, masih enak naik monorel dong....

Balas

apalagi saya, baca enggak, lihat gambar enggak, berani komen, hebat kan....

Balas

oo..pasti, dari dulu kang lembu memang keren

Balas

efek dari otaknya admin yang koclak (baca:mlengse)

Balas

dibelakangnya kabayan, kan motonya yang depan-depan semua

Balas

kok buswaynya warna merah kang? seharusnya kan warnanya hijau tuh......ah ngasal nih kang lembu.

Balas

Kang, ubinya sekarung kemarin udh saya terima. Barang gratisan emg enak euy. Mkasih loh, Kang Ci.

Yg lain mbok yo dikirimi juga yah?

Balas

sudah cukup! saya merasa katro karena belum naik busway.. jhehe :D

Balas

pertama saya mau pake busway juga lirik kiri-kanan liat orang :D haha.. kaya linglung kalo pertama kali tuh

Balas

naik bus transjakarta kali
masa busway dinaekin..?

Balas

SaYA tanya dulu sama mbah Google ya

Balas

kecup basah Mang Lembu

Balas

Kalau sudah SOBEK, tidak perlu lagi kan saya plorotin?

Balas

kalau nda pake KOLOR , tidak perlu lagi saya plorotin
Makanya dipake dulu KOLORnya, baru saya plorotin

Balas

dilihat dari jarak 100 KM aja sudah berkilauan kerennya mang Lembu

Balas

hiya ya...maklum namanya juga orang n'deso...boleh salah dikit mah

Balas

nyontek azh kang...kaya si kabayan

Balas

wuehehee...jadi ibu kabayan nya dong yah...;o)

Balas

duduk sila sambil ngupil...merhatiin bapak-bapak tuwa berebut abegeh

Balas

udah sampe ya...alhamdulillah, moga jadi daging, jangan cuman jadi kentut doang ubi nya....;o)

Balas

mang lembu getoo loochh....

Balas

terserah saya....saya yang punya buswey nya ko'

Balas

bawaan orok seh...kalau urusan awewe mah....hese' ngaleungitkeun na.

Balas

nempel terus di punggung kang

Balas

efek ini, imbas terlalu akrab sama mang agus setya

Balas

mang agus emang pernah naek monorel geto...?jangan sotoy mang....!!

Balas

"langkahkanlah kaki-mu mendekati surga"..

Balas

yang pake renda, cuman kolornya kang agus doang....merah menyala pula warna renda nya....huh, seksi

Balas

setelah bugil...jangan lupa baca do'a mau mandi ya pak.

Balas

ngga perlu kang...tinggal ditangkep terus di silet perlahan-lahan

Balas

sebasahbasahnya, kalau bahasa remaja sekarang mah..."basahtragis"

Balas

bintang film pasangannya eva arnazh.....ituh loch...artis endonesia yang bulu keteknya lebat

Balas

yang terakhir enak jadi sadel sepeda

Balas

jepret-jepret fotonya nyuri-nyuri kesempatan juga dari si Iteung

Balas

mas Agus sama kang Ci saling efek-mengefek ternyata hehe..

Balas

Kira2 Kabayan nya mau kemana ya..??
kulakan ubi didesa cilembu Kang..? :)

Balas

Nggak enak juga Mas Arif, kalau kena kentut gimana hayo..??

Balas

Yang penting naik lah Kang..

Balas

saya duduk menyimak disini ya kang,,,,,,

agar suatu saat nanti naik busway g bingung,,,,,,

kalau kesasar gmna kang?

Balas

Kasihan banget saya, boro-boro busway (trans jakarta kalee Pak Ci...busway kan jalan yang dilewati...) lha wong Jakarta saja saya belum pernah ke sana je...duh katroknya kuadrat nih

Balas

gampang Mbak Maya, tanya aja sama admin blog ini...ntar pasti dikirimi ubi sekarung

Balas

dan sebelumnya jangan lupa baca doa masuk wc.


Balas

apalagi kalo diliatnya dari pipa PDAM, uuh kerennn

*kabuuuuurrrrrr

Balas

ko saya ngga ih, padahal saya fans setia Pak Kades dari sejak dulu :(

Balas

pasangannya eva arnaz mah advent bangun, kang =..=

Balas

berarti mendingan si kabayan dong kalo gituh mah ya?

Balas

ya...dinikmati azh seh kang....jarang banget dapet kentut gratisan kan?

Balas

di naekin juga asik ko'

Balas

kalao bener fans setia, kenapa ngga pernah kecup saya coba?

Balas

buwahahaa...Hana mulai korslet

Balas

doa' semar mesemnya juga jangan lupa dibaca

Balas

komen di sini aja ah...jauh kalo scroll ke bawah..

hmm..komeng apa yah..?
paling enak naik busway itu duduk di paling belakang atau paling depan.. kalo paling belakang pas rame2 ama temen biar kumpul bisa pecicilan, kalo paling depan pas sendirian bisa liat keluar secara bebas lewat kaca depan..
sayangnya jarang sopir busway yang cakep.. kenapa ya?

Balas

sengaja dicari yang jelek, kalau ganteng bukannya nyupir, malah mojok sama penumpang...gituuuh

Balas

hiyah kecuali kan arief

Balas

dia tuuuh...duluaann..

Balas

motonya ngga diliat lagi...asal jepret.

Balas

kalo si mamang, langkahnya kaya modol...

Balas

busway mah warnanya item
kecuali aspalnya disemprot pilok dulu

Balas

dinaekinnya dikit doang berarti...?

Balas

yang dinaekin...ujung kepalanya doang

Balas

emang sedang di pilok...warna ijo tapinya seh

Balas

Hehee... Mendingan si kabayan pernah naik busway..
Lhaa akuu blm pernah satu kalipun :-D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger