DESA CILEMBU

KPK Blogger Community

KPK ~ Seluruh anak negeri ini pasti mengenal bahkan mendukung sepak terjang yang dilakukan KPK, kecuali para koruptor yang telah, sedang diproses, dan pastinya para koruptor yang belum terdeteksi doang yang ngga suka sama KPK.
Tapi KPK yang akan disentil disini bukan KPK yang itu, KPK yang dimaksudkan disini adalah sebuah komunitas blogger yang anggotanya terdiri para master blog yang mumets, konslet, dan koplak,(ujar yang ngga suka...), menurut para anggotanya seh, komunitas ini sesungguhnya berisi para blogger yang memiliki kecerdikkan, kecerdasan, kekerenan dan kemanisan melebihi blogger yang masih malu-malu masuk jadi anggotanya, padahal komunitas ini ngga ada syarat dan aturan yang memberatkan anggotanya loch,
KPK Blogger Community
.....syaratnya cuman  :
  1. TIDAK SENSITIF terhadap komentar OOT, makin OOT justru makin disenangi, bahkan dikasih award "Blog terkeren" oleh para sesepuh KPK...gituh kata sayah mah....;o)
  2. Pasangin banner KPK di blog-nya,
  3. Bersedia dikecup basah oleh admin 
  4. udah cuman segituh doang syaratnya....cemen banget kan?
pengen tau maksud dan tujuan dari komunitas KPK?....silahkan klik banner KPK tuh yang diatas ituh..
Komunitas KPK telah membantu sekemampuan :
  1. M'ba Pipit Senja (blogger dan penulis buku)
  2. Nenek Wastiah (tetangga Djangkarubumi) 
KEUNTUNGAN JADI ANGGOTA
  1. Kebutuhan yang sangat mendasar bagi para blogger yang pengen blog yang disayangi dan dikelolanya makin mendunia, terkenal baik didunia sampe ke akherat tersedia didalam komunitas ini.
  2. Tali silaturahmi sulit terputus, kecuali anda mendadak jadi blogger yang sensitif(biasanya karena mau dapet M .... ;o)
  3. Blog yang Anda kelola bakal kebanjiran komentar, coba perhatiin blog yang masang banner KPK, komentarnya lebih banyak dibanding komentar diblogmu yang belom pasang....hiyahkan?
  4. Bersedekah atau tidak bersedekah, Insyaallah tetep dapet pahala....(minimal dapet pahala dari bersilaturahmi ke blog tetangga-nya kan...?!)
Yu...pasang banner KPK yu...syukurnya lagi kalau sekalian bisa nyisihin rezekinya untuk ditransfer ke Rekening KPK (saya sendiri udah lama ngga transfer euy...hadeuh)....dari pada nyari dollar via blog lamaaaaa dapetnya, mendingan cari pahala(insyaAllah) dulu deh via blog, kalau pahalanya udah banyak dan bejibun...rezeki yang diharapkannya InsyaAllah bakalan dateng dengan lancar tanpa diduga-duga datengnya....walaupun bentuknya bukan dollar dan bukan via blog.....yakinlah!!
Untuk itu, kenapa juga ngga masang banner KPK nya sekarang juga....gimana?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

186 komentar

KPK

aku sangat suka
khas anda bicara
membentuk kata
seindah cahaya
terbukti di senyum saya
ketika aku membaca

Balas

tumben komen sy masuk no urut 2.., :)

Balas

nomor urut 3 hadir.... sayah pasang baner KPK masih buka tutup kang, kadang kalau berat loding dan internet dirumah lagi lemot sayah buka, kalau lagi tegang sinyalnya sayah pasang .... terimakasih.... salam.... sayah mau siap - siap kesawah dulu... okeyy

Balas

Absen Absen Sayah mang...

Balas

tumben saya belum komen jam segini

Balas

Salam kenal . .

Balas

Ck ck gile beneeerrrrrrrrr terkenal dari dunia sampai Akhirat. Ck ck ck. keren sekali

Balas

mamang, saya belum pasang bannernya je...maaf ya baru belajar nih...

Bismillah, semoga cita-cita ini diijabah, semakin banyak yang terbantu, semakin banyak yang bahagia, semakin banyak yang merespon dan semakin banyak yang berpartisipasi....

Balas

kunjungan pagi kang, cara daftarnya gimana kang ?

Balas

hohohohoho ...
bismilah semoga tercapai .

Balas

maaf siapa ya? lupa namanya .. :D .

Balas

kirim e-mail saja ke pak +Zach Sampurno .. atau klik http://miztia-respect.blogspot.com/2013/07/bermain-di-komunitas-blogger-kpk.html

ahahaha :D .

Balas

coblos nomor 3 :3

Balas

saya takut bila daftar ke KPK nanti digigit sama mang Lembu hihihihi :D

Balas

saya malah ngowoh

Balas

Saya juga belom pasang banner Mang... belom koplak soalnya ... He..he... piss !! Ntar deh.. tak pasang bannernya..

Balas

semoga cepat bisa, saya juga baru bisa, hehehe

Balas

halah malah nitip lapak segala..
hahahaha

Balas

bukan di gigit mas, di kasih cipok basah, sedia kresek hitam dulu ya...

Balas

saya lebih suka lagi kalau dapet kecup anget-anget e'e ayam dari anisayu...halaaaa

Balas

tumben yang diatas saya ngga konslet...obatnya baru dimunim ya.

Balas

terserah mamang azh lah....mamang mah ngga pasang banner juga emang udah konslet kan?

kalau kecoblos bakal dapet buku ciptaannya kan ya Miz?

Balas

tumben saya dimana ??

Balas

yang udah absen, dipersilahkan ambil handuk dan lotion nya.

Balas

jangan lupa siapin tisyu juga

Balas

sebrodo ah...ngga ada kerjaan banget nginget-nginget namanyah...ih...ih...tralala banget deh ih

halaaa...miz tia tebar pesona tuh....

Balas

saya mau ikut pasang ah mumpung sudah dipasang di blog saya

Balas

KK, pasang di helmnya zaki azh, pasti keren deh...

saya juga meng - aaaaamiiiin i ketiga bapak dan nona-nona diatas

Balas

kang arie...tuh dengerin kata gadis cantik itu tuh kang....

kang agus:..kalau akang yang nitip lapak, sebelom tak golok, mesti tak cipok dulu, kalau Miz Tia yang nitip seh...peluk azh ah...;o)

Balas

aaamiiin...ke'nya mulai mlempem nih kpk nya, miz tia seh diem bae.....hayo ah di goyang lagih kaya dulu.

Balas

tuh kasih aja mbak... biar nggak mewek sampai keliling monas.

Balas

hehehe..kalau digigit langsung mate...kang, kecup dan cipok azh...supaya pelan-pelan...gituh...;o)

selain kresek dan tisyu, jangan lupa sarung dan handuk kecilnya yah.

Balas

justru yang belom pasang itulah yang sangat koplak....heheuydeuh

idih...segala pake piss...emangnya saya doyan pipisnya akang gituh...huh

Balas

para sesepuh dah ngumpul di atas nih...
saya yang masih muda jadi penyemangat saja.

Balas

untuk kang MOHAMMAD FANIRIFANTO : tuh liat tuh....komentar kang WS ini salah satu contoh model anggota yang koplaknya cuman sedikit...ya begini ini modelnya

Balas

dapet buku ciptaan Mizon Tiora gitu ya Kang.

Balas

muda dari hooongggkoooonggg....?!

Balas

nggak ada yang menyemangati ya Kang. terkecuali akang yang satu ini.. akang Hadi memang top markotop deh..

Balas

kudu dicipok basah dulu kayaknya biar virus koplak Pak Ci nular

Balas

cuma sebagian dari anggota KPK yang bersedia menreview Communitas Blogger KPK.

maaf kang, saat ini saya nggak sempat promosikan KPK karena keterbatasan waktu dan ide..:D. web KPK lagi di rombak total, untuk menghindari komentator spam...hohoho

yuk sapa nih yang bersedia menreview Communitas Blogger KPK?
yang bersedia, maka url blognya akan di pasang di blog dofollow saya.

Balas

Lapor belom pasang banner ndan...berhubung alpha lamaaaa.....hahaha

*mugo2 kpk makin oyeee.......ayo kapan2 bikin postingan serentak tentang apa gitu.....jd makin gregeeet.......hihihi*kedip mata

Balas

Huhuhu............ternyata ada nama sy di daftar orang2 kpk...*terharuuuu...mewek....guling2

Balas

ben..unyu2..Mang.... jaman sekarang..

Balas

dapat buku gambarnya mizan tiara...alias mistia

Balas

siap siap dikasih cipok basah kang lembu

Balas

dari Bali lah Kang...

Balas

kalau cewek pasti jadi panjang komennya...

Balas

pasang di keset depan rumah aja, biar ingat

Balas

huh.....mesti kalau saya di cuekin...
huh.

Balas

saya juga mau menyemangati deh ah.......

Balas

sekalian aja ambil baliho buat nutupi wajah

Balas

nona? ah, yg bener kang? :kedipkedip:

Balas

ooh..namanya mas WS itu mas Mohammad Fanirifanto ya? salam kenal mas fani, eh kok fani sih kayak wanita , mas anto aja ya? gimana ? oke kan?
saya agus setya mas..sambil sodorin tangan kepada mas anto...

Balas

asal jangan kosel kosel mbak...nanti di brongsong kresek sama kang lembu..dikira ubi.

Balas

saya boleh jd cheerleader-nya, kang? :P

Balas

kurang keren mas pakai nama mizan tiara.
yang keren tuh mizon tiora...wkwkwk

Balas

jangan di keset donk.. kan di injek-injek tuh..hohoho

Balas

boleh aja. sekalian pakai yang setipis silet ya...

Balas

saya udah pasang sekarang..

Balas

udah tak pasang Mang..

Balas

wah.. jangan anto mas... kurang koplak... gimana kalo ... Johnny Deep ?

Balas

Iya mas... link ke forum ... NOT FOUND lho...
Webnya juga kayanya agak .. gimana .. gitu ..

Balas

Saya yang ga ada .. Huh ..!

Balas

Buat konten yang unik aja mas.. biar semua bisa tertarik..

Balas

jangan lupa jaring berenda nya

Balas

mijon juga gak apa2

Balas

hadir kang...siaap jd anggota KPK

Balas

forum sudah di tutup mas. kalau webnya sudah di perbaiki. tinggal ngisi artikel saja. apa mas Fani bersedia nyumbang artikel? hehehe

Balas

wuah... saya belum ikut...

Balas

aku belooooooooom... ndaftar

Balas

ini baru postingan terkeren minggu ini!!

Balas

Ya sebaiknya KPK harus kuat aja bung

Balas

iya deh, kalian pada muda-muda semua. kecuali saya yang paling muda.

Balas

ternyata, jelek-jelek begini, kita keren ya ..

Balas

mamaannnggggg....bilangin teteh kalo mulai nakal yaaakk..

*sidakep

Balas

aku mah ngikut aja deh...kalo pada muda semua berarti aku juga muda...kalo pada tua semua ya aku tetap muda ...

hihihi

Balas

yoi..yoiii.... *benerin kemeja..

Balas

Maaf kang, dari dulu saya sebenarnya pengin nimbrung juga di KPK ini, tapi entah kenapa belum sempet juga, tapi siap lah...

Balas

hore....pertamax :o

Balas

pengumuman....!

SAYA anggota kpk termuda,terkeren,terganteng....terlalu :D

Balas

sssttt....jangan atuh...pus

Balas

heehehehee...ngga pada malu ya...justru blogger yang udah pada tuwa yang pada koplak nya ya..

Balas

heh..mimi ini abegeh hebat tauuuu....
#bela mati2an Miz Tia

Kang MF..tuh kan...begituh pasang banner KPK, mukanya mendadak berubah jadi terlihat 10 tahun lebih tuwa...;o)

Balas

terlalu maksain diri....wong dari jauh azh udah kliatan kantong matanya item gituh deh ih

Balas

abis kena cipok,langsung di pijet plus-plus oleh kang agus...;o)

Balas

ngga apa-apa kang, yang terpenting transferannya ke rekening kpk nya ko'...;o)

Balas

keren menurut ibunya arien...menurut sayah mah TIDAK.

kemeja blewuk ala lupusnya itu kan?

Balas

"KPK emang kampret deh ih"....ujar si akil

Balas

sayah geto looowh

Balas

itulah kelebihanku...halaaaa

Balas

ada yang matanya klilipan buldozer tuh
#kedipkedip

Balas

ngga ada kerjaan banget sayah kalau harus meluk-melukin kang agus...hiyah kan?

Balas

model jaring berenda, biasanya gampang bolong tengahnya kang...;o)

Balas

balihonya yang ada gambar saya, bertuliskan, Calon DPR RI 2014 nya ya kang

Balas

hiyah udah tak liat, keren dan tambah gagah blognya kang...adminnya....??.TIDAK

Balas

hihihii...yang ngusulin johny deep mulay konslet bin koplak tuh

Balas

sesuatu yang baik emang ngga gampang membangunnya, tapi kita udah bergerak kan...sayang banget niat awal yang mulia dibengkalaikan...hayo kang kita GAUNG kan kembali yu...,

Balas

gara-gara alpanya keamaan, saya jadi pindah kelain hati deh tuh...;o)

ayo dong giliran yang nona-nona yang ngeluarin ide....jangan pak tuwa mulu yang maju duluan...huh

Balas

saya nongkrong didepannya,

#ngintip yang guling-guling

Balas

gampang ko' kalau mau ikutan...tinggal mengkoplakkan diri saja, itu udah otomatis jadi anggota kpk...gampang kan?

Balas

tarik tali kolornya kang Ks...lalu dilepasin.

#pasti bilang..wadaoooo....keras banget.

Balas

Memangnya ada kucing ya ?

Balas

menyebabkan gangguan jantung dan kehamilan gak tuh..?
aku mau ikutan atuh. modal pasang baner doang..?
*pasangin...

Balas

berarti mamang paling tua dong..?

Balas

aku kalo ketemu miz tia, kayaknya rajin bukainnya doang
urusan nutup masing masing aja dah...

Balas

besok aku mau bordir logonya di sempak
biar selalu dekat di hati...

Balas

aku mau klik kalo miztia bikin lapak ubi eh lapak cari jodoh..

Balas

matak ge bikin kontes bikini berhadiah ubi
sok dijamin rame kaya di pasar
*digruduk fpi

Balas

hooh gimana sih..?
udah pada tua tua ya dah ga bisa mengaung..?

Balas

bikin dua lagi tar dapet payung, mang...

Balas

lebih kerenan artikel cara mencium payudara ah...

Balas

kalo kantong jimatnya..?

Balas

artikel horrooooorrrr....

Balas

ngga aneh....kan udah hapal siapa kami...;o)

Balas

mau sih tapi dikecup basahnya itu yang jadi masalah.. wkwk =))

Balas

pasangin kancut...mau?!

Balas

kang rawins diatas saya dua tingkat

Balas

mang yono spesialis nutupin mah

Balas

diakhiri dengan logo RW kan

Balas

emangnya mau nyari jodoh baru lagi gituh?...kualat loch...

Balas

judulnya kontes miss ubi gituh ya..

Balas

tapikan ngga ada satupun diantara yang sudah tuwa itu mengakui ketuwa an nya

Balas

cuman kecup basah dikit doang kale....lagian ngga apa-apa ko'...dijamin ngga bakalan pingsan deh...percayalah!!

Balas

iya nih sudah dua bulan aku tidak bisa transfer. maklum lagi ada kebutuhan dan pendapatan lagi mengecil. semoga saja cepat normal sehingga bisa turut andil lagi. Semangat !

Balas

Ngikut nimbrung mencari info KPK dari bang thea... thank gan info ini suppot blogger indo

Balas

sama-sama tua asih ribut...

Balas

tua tua keledai, eh.. keladi. makin tua makin medeni..hohoho

Balas

se7. waktunya ibu-ibu yang bikin ide inovasi sekarang.

Balas

adanya tali kasih Kang..xixixi

Balas

kalau bikin 7 dapet kompor..

Balas

kayaknya seru nih lapak...

Balas

kantong jimatnya sama persis dengan punyaan doraemon.

Balas

Amiin.. semoga rejekinya di lancarkan.

Balas

dengan senang hati....sama-sama yey

Balas

sama kang, padahal kita tau dengan sedekah rezeki makin bertambah kan?
aaaamiiiiin, semoga rezeki kita semua ditambah banyakin

Balas

kantongnya kang raw triinwan ya...?

Balas

loh
kantong jimat kan kita2 juga punya,kok pada rebutan sih :o

Balas

bikin satu dapet kolor

Balas

disodorin Aura kasih mau dong..?

Balas

hiyah, sekali-kali dibuka, jangan cuman nunggu dibukain mulu

Balas

hiyah emang...kecuali sayah...;o)

Balas

emang yang tuwa-tuwa yang suka pada ribut mah

Balas

aku jadi penonton saja..nggak ikut campur dengan apa yang bakal terjadi di sini.... ngambil handuk dulu ach :-)

Balas

yang penting hadir...ada yang mau handuk putih nggak :-)

Balas

okeyyy dech , jangan lupa handuknya di bawah juga ke sawah ya :-)

Balas

salam kenal juga ya... bawa handuk putih nggak :-)

Balas

matanya dibersihkan dulu dengan handuk ya :-)

Balas

guling2 sambil meluk handuk :-)

Balas

hadiah postingan terkeren adalah sebuah handuk miliknya sendiri :-)

Balas

Saya sudah jadi anggota belum yah, kedepannya mudahan KPK semakin sukse. join ah...tapi saya belum bisa nyumbang euy, usas.hanya baru mulai dirinti

Balas

he..he...termasuk saya kali yah kang, kumaha sarerehat yeuh...

Balas

Dengan silaturahmi dan berbagi kita akan mendapatkan keberkahannya ya Kang.

Salam,

Balas

Wekekeke.... ga gagah ga pa2.. Kang .. yg penting .. Tampan ..

Balas

yo wis ... bikin pe er barengan saja .. masing-masing bikin 1 artikel .. pripun ?
Saya .. Setuju ..

Balas

ganti dulu kalo mau ikut...

Balas

maklum belum baligh mang.

Balas

iya2.. mencium payudara Mang...

Balas

Amiin ... saya juga belom ... Semoga bulan depan bisa...

Balas

kesaeah ko' bawa handuk bang...emang ngga takut ditangkep hansip gituh?

Balas

handuk yang coklat bang, manaan udah bolong-bolong keseringan dicuci seh...;o)

Balas

ditunggu goyangan itik nya kang...;o)

Balas

mari kita sama-sama berdo'a....semoga usaha yang sedang dirintisnya akan lebih segera maju lagi.

#kata pak ustad kalau transfer, usahanya malah cepet maju...gituh katanya kang.....hehehe

Balas

aaaamiiiiin...semoga demikian yang terjadi sesuai harapan kita semua.

salam kecup hangat yah

Balas

termasuk apanya neh..?koplaknya, konsletnya ataw kerennyah....coba?

Balas

okelah kang insaa Allah, sudah ada rencana sih.....

Balas

maju teruuuus untuk blogger KPK....
^_^

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger