DESA CILEMBU

Tetap Dapat Uang Pensiun

Sampurasun...Rampes.
tidieu

Daftar Nama Anggota Dewan yang berkasus tapi tetap mendapatkan uang pensiun

No.Nama FraksiTerpidana kasusCatatan
1Panda NababanPDIPcek pelawat
2Arsyad Syam Demokratproyek pengadaan PLTD Sungai Bahar Jambi2004
3Wa Ode Nurhayati PANdana penyesuaian infrastruktur daerah
4Muhammad Nazarudin DemokratWisma Atlet
5ArifintoPKSmenonton video porno saat sidang paripurna DPRMengundurkan diri
6Widjono HardjantoGerindratukang membolosMengundurkan diri
7Zulkarnaen Djabar Golkarterdakwa kasus Alquranmasih dapat gaji pokok
8Angelina SondakhDemokratpembahasan anggaran di Kemendiknas dan Kemenporamasih dapat gaji pokok

Saya hanya menjalankan peraturan doang ko'...say, nih aturannya:
Diatur dalam Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1980 tentang Hak Keuangan/Administratif Pimpinan dan Anggota Lembaga Tertinggi/Tinggi Negara serta Bekas Pimpinan Lembaga Tertinggi/Tinggi Negara dan Bekas Anggota Lembaga Tinggi Negara. 
Uang pensiun itu juga diberikan kepada anggota Dewan yang diganti atau mundur sebelum masa jabatannya habis. Hal tersebut diatur dalam UU MPR DPR, DPD, dan DPRD (MD3). Uang pensiun bagi anggota DPR berjumlah 6-75 persen dari gaji pokok yang diterimanya selama aktif menjadi anggota DPR

Dengan Rincian sbb:
Rinciannya, tunjangan istri Rp 420.000 (10 persen dari gaji pokok), tunjangan anak (2 anak dan tiap anak dapat 2 persen dari gaji pokok) Rp 168.000, uang sidang/paket Rp 2 juta, tunjangan jabatan Rp 9,7 juta, tunjangan beras (untuk 4 orang, masing-masing dapat 10 kilogram) Rp 198.000, dan tunjangan PPH Pasal 21 Rp 1,729 juta. 

Selamat menikmati Uang Pensiun mu, semoga kenikmatan selalu bersamamu.
dari berbagai sum-ber
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

enak banget ya kang?kalau pensiunan rakyat dapat apa kang?

Balas

untung namaku ngga terdeteksi, jadi ngga ada dalam daftar diatas...

Hah...pensiunan rakyat..?...itu seh derita mu kang.

Balas

Wis lah....... buat pertobatannya saja Kang, semoga dapat hidayah, kalau saya sih rela-rela saja tapi apa ketelen tuh untuk dibelanjakan dan menjadi darah daging buat keluarganya ya ?

Salam,

Balas

deritaku juga dong

Balas

keren kan mang....!
cuma di indonesia saja,seorang bajingan dapat jatah duit rakyat...huh payah

Balas

Biarlaah.. mereka masih membutuhkannya :p

Balas

sangat menyenangkan yah jadi bangsat itu wkwkwk :D

Balas

duit rakyat buat nggaji mereka...biarpun mereka juga manusia sepertinya nggak layak. tanpa dijatah uang pensiun-pun mereka nggak akan kelaparan. lebih baik dananya buat anak terlantar saja biar masa depan mereka (anak terlantar) tidak suram :)

Balas

kang lembu kan belum daftar jadi wakil rakyat ya jelas belum ada dong ah....

Balas

maknyess banget deh..

Balas

kalau pensiun dari blogger tetep dapet award.
award nya bertema "Award Blogger Sesepuh" wkwkwkwk..

Balas

kok banyak banget ya Pak Ci...malah ada tunjangan PPH pasal 21 segala...apa maksudnya itu ya? enaknya menjadi anggota dewan....pantesan banyak orang yang kepencut bela-belain menghalalkan segala cara demi duduk di kursi panas...

kalau saya malah sering senewen setiap lihat slip gaji suami saya...semua kena pajak, kalau gaji pokok dan tunjangan kena pajak sih ok ok saja...lha itu bantuan prestasi dan THR juga kena pajak toh. padahal yang namanya bantuan prestasi itu didapat dengan susah payah...tidak setiap karyawan bisa memperoleh bantuan prestasi...misal si karyawan menemukan suatu ide brilian atau penemuan cara program baru di mesin-mesin supaya bisa kerja cepet dengan waktu singkat...nah itu disebut prestasi dan dikasih reward berupa uang...trus uangnya kena pajak...siapa yang nggak anyel coba...

Balas

kalau seperti itu caranya, kami yang rakyat jelata tak rela dana pajak yang kita setor ke negara disalahgunakan, apalagi untuk bermain-main...kita yang banting tulang, kerja pagi, siang, sore malam, bela-belain bikin riset dan 18 jam di pabrik...jebul pajak yang luar biasa besar itu diselewengkan...huh menyebalkan.

Balas

yang berbau bajing saja dibayar...gimana dengan orang yang baik-baik?

Balas

iya ya Bund..mereka butuh didamprat buruh seIndonesia...dipukuli dan di ilik kitik sampe kepingkel-pingkel...

Balas

ada sebuah guyonan yang bilang, kalau mau kaya tinggal korupsi aja di indonesia.. hukumannya ringan, penjarannya juga nyaman hehe :D

Balas

paraaaaah.....
ai sugan teh anu berkasus mah moal kenging nanaon...

Balas

Enak kalo gitu mah kang...

Balas

najis jadi wakil rakyat...sayakan GOLPUT SEJATI kang

Balas

setuju kang Reo...semoga mereka semua mendapatkan laknat NYA.
liat no. 7....Al quran dikorup...apalagi cuman daging sapi...berani banget lah.

Balas

kalau saya jadi malaikat pencabut nyawa....saya ngga akan minta ijin dulu ke Allah, saya cabutin nyawa mereka semua sekaligus dengan seluruh keluarga dan keturunan mereka....paling Allah cuman senyum ngeliat kebandelan sayah...;o)

Balas

pantesan...walaupun mereka bersalah masih bisa cengengesan.

Balas

ngapain mikirin para anjing itu kelaparan atau ngga....harusnya mereka itu di "Gelandangkan", supaya yang laen pada takut jadi koruptor.

Balas

terus...abis itu gimana...?

Balas

hehehee...kliatan ada asep yang keluar dari kuping, hidung dan mulut KK...;o)
gimana kalau didalam sel para koruptor itu di taroin ular kobra, masing-masing satu pasang ular pria dan ular wanita...gimana setuju ngga KK...?

Balas

itu bukan guyonan lagi...udah jadi isme yang didarah dagingkan oleh seluruh pemimpin dinegeri ini....termasuk sayah...;o)

Balas

padahal Farah yang disinih disukai banget sama kang rawins.

Balas

makanya banyak manusia Endonesiah yang berlomba kepengen jadi gituan.

Balas

saya malah goltam kang, gimana coba

Balas

parah kuin bukan yah?

Balas

gituan memang bikin enak....

Balas

golongan tamtam....emangnya suka dangdutan ya?

Balas

bukan kang...tapi parah banget konsletnya kaya akang agus setya...;o)

Balas

Sepertinya memang ada yang salah pada dewan terhormat kita yang bekerja di DPR untuk kepentingan rakyat banyak yah....????
Apa yah tidak pernah melihat rakyatnya (konstituennya) yang masih banyak sehari hanya makan 1 kali, bahkan ada yang susah sekali untuk bisa makan walau hanya 1 kali saja....???!!!

Balas

Pensiun dibayarkan sebagai kontra prestasi atas suatu pengabdian.
mungkin korupsi suah didefinisikan sebagai suatu pengabdian ya Kang? (bingung)

DPR aya aya wae ya..

Balas

anak mana sama gituan beneran?

Balas

iya Pak, biar ularnya beranak pinak di sana...lambat laun tubuhnya digerogoti ular....iiih

Balas

bentar ya kang, saya tanyain dulu sama kang Ks.

Balas

anehnya dari sekian banyak orang didalamnya ngga ada satupun yang tereak...baru setelah di ributkan LSM/rakyat, barulah mereka blaga ker, dan ikut tereak2 ngga setuju....norak banget kan?

Balas

DPR RI emang Kampret kan?!

Balas

mending kalau begituh jadinya, kalau justru ularnya yang dimakan gimana coba?

Balas

prestasi beliau2 sungguh hebat2 y...membuat nama Indoneisa semakin terkenal di mancanegara ckckck. Kalau nanti mereka mati hartanya biar ikut dikubur saja, kali aja hartanya bisa dibawa ke akherat...buat nyogok malaikat sekalian

Balas

termasuk yang bohai dicabut juga nggak Kang :)

Balas

beginilah kalo negri sudah di ujung tanduk, saya bawaanya kesel kalo baca berita kaya ginian :D

Balas

Kenapa dapat pensiun juga, padahal sudah merugikan.

Balas

Kelak usng pensiun itu akan menjadi bukti di pengadilan akhirat...
Lama banget tak mampir di sini euyyy ...maaf ya kang hadi..salam :-)

Balas

Terdiam ..... dalam kebingungan :-)

Balas

Merenung dalam diamku melihat semua ini

Balas

dicuci yg bersih kang biar g najis lagi

Balas

yg belum d ungkap pastinya ada lagi kang

Balas

enak kan jadi wakil rakyat ? dapat pensiun pula walau tingkahnya nyeleneh dan aneh.
Makanya wajar jika duit negara habis untuk membayar aparatur negara, rakyat biasa atau miskin tidak kebagian.

Balas

buseet tetep dapet banyak itu Om

Balas

wah enak banget ya

Balas

sayah yang rajin ngeblog malah gak dapet duit... yang nonton vidio porno malah dapet duit... huh... Endonesa gito lohh

Balas

sayah ngeblog sambil kerja kang... pasti gajinya ditambahin yah

Balas

sepandai - pandainya tupai melompat pasti tisoledat juga.. he

Balas

tapi kalau sayah yang jadi malaikat pencabut, sayah gak pandang bulu, akan sayah cabut tuh bulu betis, bulu hidung, bulu keteknya satu per satu .... hehe

Balas

sudah korup besar malah keliatan bangga tuh si bangsat... bilangnya sayah dapet rekor MURI ... hehe

Balas

postingan ini bikin gemes sayah saja...

buat pelampiasan sayah klik iklan akang ah... hehe

Balas

Wah asyik banget ya bisa dapat dana pensiun, padahal punya kasus dan masalah yang merugikan pihak negara. Luar biasa ini hmmmm :D
Foto nya cantik pak. Siapa tuh? hehe ^^

Balas

paling sebel ama yang nomer 7,, huh -___-

Balas

istri hayalanku...halaaaa...

Balas

mungkin penjahat tingkat dewa yang ada dipenjara Nusakambangan/alkatrak masih mikir w000 kali untuk menyepelekan AlQuran , apa lagi mengkorupsinya....eh diah mah berani ya...kayanya otak dan hatinya siZulkarnaen Djabar ada diPANTAT kali ya...

Balas

unyeng-unyeng atuh kalo gemes mah...
emang ada iklan gituh..?

Balas

hehehe...banting azh artikelnya kalao kesel mah atuh...;o)

Balas

"sapah bilang merugikan, malah menguntungkan ko'."..ujar anak-anak dan istri mereka.

Balas

aaaaamiiiiin....
sibuk sama selingkuhan baru ya..selingkuhan lama dicuekin....;o)

Balas

masih banyak...jangan2 ada salah satu diantara kita nih...sapa coba?...;o)

Balas

sayah mah ngga punya wakil...kan golput.

Balas

luah iya bangat ya...bagen dah ah...;o)

Balas

enak gimana...wong bisulku pas diketek nih...

Balas

saya nonton itu...bukannya dapet duit juga tuh, malahan kuping jadi pada panas tuh.

Balas

saya tersenyum manis sambil merhatiin yang lagi merenung.

Balas

nah gituh dong mang....keluarin azh kalau emang kesel mah..dari pada dipendem,nanti malah jadi upil loch....;o)

Balas

ngantos hukuman di aherat kanggo aranjeuna!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger