DESA CILEMBU

Hawkeye 2000

Hawkeye 2000 
Sejak Senin (25 - 29/11/2013), saya ada di Jl. Falatehan 1 No. 26 - Blok M, tepatnya lagi menikmati perbaikan gizi sekaligus menikmati kamar mewahnya The Falatehan Hotel, setahun sekali ge' belom tentu bisa, orang n'deso macem saya ini bisa menikmati kamar hotel berbintang....bintang berapa ya?........pokoknya mah, tempat tidurnya empuk banget, ngga ada nyamuk, kamarnya dingin pisan....yang lebih istimewanya lagi...dari pancuran dikamar mandinya ada air panas dan air dingin didalam satu lobang pancuran....padahal air pancuran yang ada di desa mah kan....cuman keluar air dingin doang....keren banget kan pancuran di kamar mandi hotel mah?...sayangnya kamar mandinya, ngga ada gayung buat kita mandi kecibang-kecibung ....coba? (dih alaaaa.....masa hotel se-bagus ginih, ngga kuat beli gayung untuk mandi acan-acan...!!).
Hawkeye 2000

"Iya...dah....begituh ceritanya soal hotel mah....terus...........ngapain atuh yang sebenernya kamu ada disitu teh"....ujar Kang Reo Adam bersungut sungut sampe beberapa helai jenggotnya berceceran dilantai hotel.

Dengan gaiaku yang tetep nyantey kaya dipantey, saya jawab, "kasih tauk enggak yaach...?!
Kalaupun diceritain yang sebenernya, ke'nya ngga bakal ngerti lah....lagian n'tar dianggap sotoy pula...ngga enak banget kan?.....makanya, daripada pusing, mendingan liat liatin fotonya azh lah yah.

Hawkeye 2000
Judul Acaranya
Hawkeye 2000
diskusinya bikin pala botak
Hawkeye 2000
Praktek nya
Hawkeye 2000
Andai mobilku juga berbuntut ke'ginih..
Hawkeye 2000
Seolah-olah pakarnya alat "Hawkeye 2000"
Hawkeye 2000
Dimanapun...sayah emang paling-paling ya....?!
2(Dua) hari berikutnya, acaranya pindah ke Satker Peralatan dan Pengujian (Laboratorium dan gudang peralatan/alat berat) di Cikampek, dari dalam bis, kamera Hp.ku, secara reflek dan otomatis jeprat jepretin gedung-gedung yang menjulang menunjuk langit itu terabadikan......maksudnya apaan coba?
Hawkeye 2000
Patung apa hayo...?
Hawkeye 2000
Gedung apaan hayo...?
Hawkeye 2000
Menurut mu...saya masuk kegedung ini ngga...hayoo?!
Hawkeye 2000
Gedungnya mirip kue wafer ya...?
Hawkeye 2000
Berapa uang sewanya
kalau saya buka toko Ubi Cilembu disini...?
Hawkeye 2000
Siapakah yang punya gedung ini ya?
Hawkeye 2000
Pernah bercita-cita kantorku disini
Jika setelah mampir kesini, kepala Anda berdenyut cenat-cenut (korsletnya  mau kambuh)....hubungi segera dokter pribadinya masing-masing...
Agar korslet Anda ngga berkelanjutan menjadi "korslet stadium dewa", maka.....berdisiplinlah terhadap pola makan obat syaraf yang telah diberikan dokternya, camkan segala nasehat, dan larangannya....

Lalu Penjelasan tentang Hawkeye 2000 nya manaaa.....?!
mau tau atau mau tau banget soal Hawkeye 2000?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

88 komentar

Haweee kie piyeye 2000 isoh Kurang seprapat Pora ikiee nduweku 1750 Yoh...

Balas

Itu makanan dimeja udah habis tinggal ngantuknya saja ya Mng kayaknya, makanya klo makan bagiin saya dikit napah pada KO teler kemlekaren semu akirnya pada.

Balas

Hahaha Komentar gak yah saya di artikel ini..? ketawa dulu akah hhhh
Awal ceritanya saya sudah bingung dengan Judulnya saja Hawkeye 2000
Saya kira Hawkeye tuh semacam Kue Ubi parud atau apem..?
Di tengah artikel saya sampe pusing diajak jalan-jalan

eeh ujung ceritanya malah di marah yang bener saya yang Baca
Apa saya yang betul nyimak nya? kalau yang nulis apa dong..? ....hhhh

Balas

Apa pun artikelnya yang penting bisa berbagi kali yah Kang Cilemmbu?
Tapi pas lagi enak-enaknya baca terus di suruh jalan-jalan bisa jadi
Mumet lho Kang. tar habis baca artikel Hawkeye 2000 dadak-dadakan
Penyakit Jangarna bisa kambuh. bagus tuh Gedungnya buat toko Ubi mah?

Balas

baru saja pulang dari saba kota ya mas, kok dapat oleh2 foto gedung2 pencakar langit yg mau disewa jadi kantor jualan ubi, hehehe :)
pasti asyik ya mas tidur di hotel bintang tujuh, hehehe :)

Balas

keren ya bisa narsis di bawah gedung tinggi.

Pak tua satu ini memang keren habis deh..hehe

Balas

Saya jadi bingung kang, kang hadi pekerja PU apa bisnis ubi Cilembu sih hehe..

Balas

di jakarta begitu, saya dilupain???
huhh!!

Balas

sekaligus penebar pesona Mas..
huhh

Balas

Hawkeye tokoh Avenger yang kayak Arjuna, Mas.

Balas

kismiin bangeet tuh hotel gk bisa beli gayung wkwkwk :D

Balas

walaupun diantara sekian, saya mah tetep nggak bakalan pangling yang mana Mang Lembu...hebat kan?

kalau ditanya gedung apa, saya nyerah deh Pak Ci, nggak tau babar blas, maklum belum pernah ke Jakarta...mending saya nanya Mang Yono saja ah...

Balas

untunglah yang punya hotel tidak menyediakan gayung dalam kamar mandi, kalo ada gayung..pihak hotel kuatir kalo kang hadi tiba2 Goyang Gayung dan membuat heboh seluruh penghuni hotel termasuk mahluk halusnya...... mendingan ambil handuk saja dech :-)

Balas

patung yang di atas itu kok mirip patung Kuda Renggong sih. tapi kok jadi berubah ngangkat mangkok raksasa gitu ya,,aneh, hehehe

Balas

HAWKEYE itu bukannya nama salah satu tokoh karakter super hero di film AVENGER?

Balas

apapun jadi deh kayaknya..

Balas

diskusinya bikin pala botak
____________

terbukti sudah ada yg botak di foto.

Balas

arjuna menek kates...

Balas

iya tuh pak tua...

Balas

apa penebar paku juga ya..

Balas

takut ketauan bang. di jakarta kan sambil kunjung pacarnya.

Balas

itu namanya gedung tingkat mbak.

lek munggah menduwur di kerek karo tali.

Balas

wkwkwk... sambil geyal.. geyol..

Balas

Betul tuh. makanya dikasih nama Hawkeye biar dibilang super hero gitu.

keren kan namanya.! sapa dulu.. Kang Hadi gitu lho....

Balas

tugas saya disini sudah beres Kang. ijin pamit mau bobo' siang dulu.. ^_^

Balas

Yang ini yang sempat jadi pertanyaan juga, tapi walaupun gitu tetap aja ubinya terus dibawa hehehehe, btw hotelnya jual ubi cilembu gk kang :D

Balas

bobo, atau diboboin atau membobo i.....hayoo...

Balas

jangan keras-keras...yang palanya botak kurang suka di sebut botak

Balas

Arjuna masih kalah kuat sama Bima....terbukti, Bima mah jadi merk obat kuat kan?!

Balas

saya geto...

#sambil ngebenerin krah baju

Balas

orang desa, makan dihotel, ngga ada istilah kemrekaan, kalau kepaksa paling dipaksa be'ol dulu....abis itu lanjut lagi memamah makanan yang ada...gratis seh

Balas

karena ngangkat mangkok, malah lebih mirip saya kalau lagi dines di perempatan lampu merah...gituh bang.

Balas

hati hati korslet....gejalanya udah ada tuh.

hayoo..sanah...mampir ke Grogol...."mencegah lebih baik dari pada mengobati"....;o)

Balas

masang talinya dileher....

KK belom pernah ke Jakarta?.....saya udik, ternyata ada yang lebih udik....;o)

Balas

kira-kira bakalan laku ngga m'bah...??

Balas

kang zach...boro-boro, wong cewe tetangga kamar ngajak karaokean ge'...tak cuekin.....emangnya saya cowo apaan ya kang yah?!

kang KS:...wew

Balas

tapi tetep enakkan hidup dikota....dikota mah jauh dari Nyi iteung....;o)

asik, tapi pelukkannya sama guling doang...mana enak coba?

Balas

pemulung plus plirik ibu-ibu muda...aslinya mah

Balas

keren seh keren....cuman pak tua nya ngga pas banget kan?!...;o)

Balas

bisa jadi dua-duanya

Balas

Kalau hotel fasilitas bintang lima pernah juga merasakannya Kang Hadi..hanya saja itu acara kantor, jadi biaya ditanggung kantor.
kalau sengaja nginep hotel five stars mah eman-eman uangnya hehehe...

Balas

itu yang pake topi pake kacamata kok di poto nongol terus ...bikin jelek poto kang

Balas

bingung saya mang, mau komentar apa, sementara apsen gak komentar dulu mang

Balas

iyah banget atuh kang...kaum duafa macem saya ngapain juga masuk hotel bayar sendiri....;o)
kalau acara kantor kan, udah mah gratis, pulangnya diamplopin pula...

Balas

Jadi ingeut jaman dulul ngantor di dekat blok M euy heheh...biasa lah ngagelar.

Itu dihotel kloset duduk pakenyah
gimana kang? *pertanyaan aneh

Balas

masa nempelin poto mang pacul....apa kata dunia coba?

Balas

padahal dari kemaren saya nunggu komentar akng loch...

Balas

hehehe....kalau sesuai aturan be'ol nya malah ngga keluar, daripada kesiksa nongkrong seperti kebiasaan, nangkring...malah ngaburusut lancar pisan.....;o)

Balas

yang paling jaim sekaligus narsis, gampang kan dicarinya

Balas

Banyak banget profesinya kang hehe..

Balas

Itu hanya orang yang kebanyakan duit gan yang mampir di situ :d

Balas

keren kang, kalau nyoba kendaraan model begitu rasanya kayak bagaimana yah, nancep kayaknya.

Balas

hiyah ya....seperti saya ini lah gituh....;o)

Balas

nancep sampe dalem banget kang....gimana tuh?

Balas

mampir kesini ah...hehe

blogwalking mas

Balas

wuuuiiih yg abis dr njakarta.. ga mampir2.. Keasyikan mandi di hotel pake pancuran anget yak.. hihihi :P

Balas

Habis tour jakarta kang :D

Balas

sudah suratan nasibnya beginih seh...gimana lagi atuh

Balas

ala kang zach gituh deh

Balas

3 3 nya kale.....

Balas

hiya ya...kenapa saya jadi lupa mampir...padahal udah di niatin banget mau mampir.

Balas

tur mah ngabisin duit...ini mah dapet duit, berarti nyari duit kan

Balas

mang lembu ih, meni sapertos si kabayan saba kota hahahah

Balas

geuleuuuh mamang. *kabur naek beca...

Balas

Kalo toko, ada toko serba ada.. Tapi kalau manusia, yang ini baru serba bisa.. Emang berapaan sih? Ada di toko mana yg kayak gini? Hehehehe :D

#Haddeuwh

Balas

wah, ini acaranya seru banget, ada prakteknya, kayak pelatihan ya :)

Balas

emangnya nasib sudah menjadi bubur

Balas

cilembu mart...hadeuh ngga pantes banget ya

Balas

beda tipis azh seh

Balas

da emang kitu...bade kumaha deui nyaritana cing...?!

Balas

ada yang mirip patung ya,,,, :-)

Balas

buahahahahaha
padahal mah udah boking,jadi pake apa nggak itu rahasia perusahaan...:o

Balas

Hawkeye itu apa coba?
gak dijelaskan di posting huh...:o

Balas

tapi mbah marijan lebih roso kang..haha

Balas

yang pas itu abegeh tua..hoho

Balas

bentar bentar.. ini semua komen lancar banget.. sementara saya masih bingung kang.. ngomong-ngomong Hawkeye apaan ya kang..?

Balas

hihihi.. kirain cuma saya saja yang nggak tau. ternyata mas reo juga nggak tau hahaha

Balas

setipis silet ya kang..ckckck

Balas

gaul amat mainnya ke hotel
ceweknya manaaa...?

Balas

kasih tau ngga yaah....;o)

di klik azh linknya kang....

Balas

jangankan bapak bapak, saya yang lebih muda azh ngga tau apa hawkeye itu....aneh kan?

Balas

kang mas, doyan juga dengan yang setipis silet yah....pake renda ngga kang?

Balas

top markotop pak artikelnya. Keren banget soalnya udah bikin saya cenut-cenut wkwkwkwk :D

nggak mudeng alias nggak paham saya pak wkwkwk :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger