logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Hawkeye 2000

www.desacilembu.com
Hawkeye 2000 
Sejak Senin (25 - 29/11/2013), saya ada di Jl. Falatehan 1 No. 26 - Blok M, tepatnya lagi menikmati perbaikan gizi sekaligus menikmati kamar mewahnya The Falatehan Hotel, setahun sekali ge' belom tentu bisa, orang n'deso macem saya ini bisa menikmati kamar hotel berbintang....bintang berapa ya?........pokoknya mah, tempat tidurnya empuk banget, ngga ada nyamuk, kamarnya dingin pisan....yang lebih istimewanya lagi...dari pancuran dikamar mandinya ada air panas dan air dingin didalam satu lobang pancuran....padahal air pancuran yang ada di desa mah kan....cuman keluar air dingin doang....keren banget kan pancuran di kamar mandi hotel mah?...sayangnya kamar mandinya, ngga ada gayung buat kita mandi kecibang-kecibung ....coba? (dih alaaaa.....masa hotel se-bagus ginih, ngga kuat beli gayung untuk mandi acan-acan...!!).
Hawkeye 2000

"Iya...dah....begituh ceritanya soal hotel mah....terus...........ngapain atuh yang sebenernya kamu ada disitu teh"....ujar Kang Reo Adam bersungut sungut sampe beberapa helai jenggotnya berceceran dilantai hotel.

Dengan gaiaku yang tetep nyantey kaya dipantey, saya jawab, "kasih tauk enggak yaach...?!
Kalaupun diceritain yang sebenernya, ke'nya ngga bakal ngerti lah....lagian n'tar dianggap sotoy pula...ngga enak banget kan?.....makanya, daripada pusing, mendingan liat liatin fotonya azh lah yah.

Hawkeye 2000
Judul Acaranya
Hawkeye 2000
diskusinya bikin pala botak
Hawkeye 2000
Praktek nya
Hawkeye 2000
Andai mobilku juga berbuntut ke'ginih..
Hawkeye 2000
Seolah-olah pakarnya alat "Hawkeye 2000"
Hawkeye 2000
Dimanapun...sayah emang paling-paling ya....?!
2(Dua) hari berikutnya, acaranya pindah ke Satker Peralatan dan Pengujian (Laboratorium dan gudang peralatan/alat berat) di Cikampek, dari dalam bis, kamera Hp.ku, secara reflek dan otomatis jeprat jepretin gedung-gedung yang menjulang menunjuk langit itu terabadikan......maksudnya apaan coba?
Hawkeye 2000
Patung apa hayo...?
Hawkeye 2000
Gedung apaan hayo...?
Hawkeye 2000
Menurut mu...saya masuk kegedung ini ngga...hayoo?!
Hawkeye 2000
Gedungnya mirip kue wafer ya...?
Hawkeye 2000
Berapa uang sewanya
kalau saya buka toko Ubi Cilembu disini...?
Hawkeye 2000
Siapakah yang punya gedung ini ya?
Hawkeye 2000
Pernah bercita-cita kantorku disini
Jika setelah mampir kesini, kepala Anda berdenyut cenat-cenut (korsletnya  mau kambuh)....hubungi segera dokter pribadinya masing-masing...
Agar korslet Anda ngga berkelanjutan menjadi "korslet stadium dewa", maka.....berdisiplinlah terhadap pola makan obat syaraf yang telah diberikan dokternya, camkan segala nasehat, dan larangannya....

Lalu Penjelasan tentang Hawkeye 2000 nya manaaa.....?!
mau tau atau mau tau banget soal Hawkeye 2000?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger