DESA CILEMBU

11 12 13

Sampurasun....Rampes.
11 12 13 ~ Angka dari tanggal, bulan dan tahun yang banyak dianggap hari yang cantik dan istimewa oleh beberapa calon pasangan muda yang berniat menikah, memilih hari ini sebagai hari pernikahannya, terlepas apakah angka tersebut memiliki keistimewaan secara mistik atau ngga....terserahlah.....tak kembaliin segalanya kepada para pemirsa yang budiman untuk meyakininya, tapi...susunan angka tersebut emang bagus seh?.

Di 11 12 13 sejak pagi sampai menjelang magrib ada didalam ruangan mendengarkan, bertanya dan berdebat tentang Rencana Kegiatan Kerja 2014 yang berhubungan dengan pemeliharaan Jalan dan Jembatan Satker/PPK dimasing-masing wilayahnya, yang dihadiri oleh seluruh Satker/PPK di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional IV (BBPJN IV)- Bidang Pengendalian Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan peralatan(PSP3) yang mencakup Jawa Barat, Banten, Metro Bandung dan Metro DKI, seharian didalam ruangan membuat badan terasa remuk redam, begitu pembicara terakhir memberi salam kemudian bilang selamat beristirahat...ngga banyak basa basi, saya langsung naek lift ke kamar 624 Amos Cozy Hotel Jl. Melawai Raya 83 - 85 Blok M Jakarta Selatan, buka pintu......langsung tepar.
Seperti biasanya....keluhan saya tentang kamar Hotel ngga jauh jauh dari kamar mandi(orang kaya bilangnya shower), kamar  mandi ko' ngga ada gayung untuk kecibang kecibung mandi seh?, cara make klosetnya terpaksa harus nangkring tinggi banget, maklum-lah......ngga biasa be'ol dengan cara duduk...ngga keluar....brow....;o)
Kali ini ada satu keluhan lagi yang signifikan....gede dan mewahnya hotel ini, ngga membuat saya menikmati dengan gembira...kenapa coba?....ngga ada tempat dan ruang untuk merokok....huh.,..!!! 
semua tempat dan ruangan ada gambar peringatan :
DONT TRY AT HOME...!!!
padahal otak dan hati saya ngga bisa bekerja dengan maksimal dan NORMAL kalau ngga sambil ngebul....aneh kan?....untuk menormalkannya, terpaksa saya harus turun ke lantai dasar...dan merokoklah saya disela-sela mobil mewah terparkir....huh, ngerepotin saya banget nih hotel teh....deh ih.

Kalau dibandingkan dengan kang rawins yang anti rokok, tentu saya jadi ngga 11 12 13 dengan beliau....padahal beliaukan idola sayah....huh...!!

Jika setelah m'baca artikel ini,  Korslet sohib jadi tambah parah....
segeralah mengklik INI.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

128 komentar

wahh...jadi pengen ngebul juga niyh . . .hehehe

Balas

Bensin amankan dulu...pertamak buat kang Dasep xixi..

Balas

Yang penting ga dilarang Solat Dhuha kang.Itulah nasib perokok di hotel mewah...

Balas

Hari ini Syukuran Wedding Anniversary kami yang ke 8 tahun
11 Desember 2013 atau 11-12-13 :))))

Balas

judulnya aneh, 11 12 13, hehehe :)
hari baik utk nikah n utk rapat ya mas, huhuhu :D

Balas

selamat pak asep....

Balas

berarti kita sama mang....
saya juga,bertahun-tahun di luar negri gak bisa juga be'ol sambil duduk...mesti nangkring juga diatas kloset :o

Balas

kekamar mandi....mau ikut gituh?

Balas

ngeden azh kang....pasti ngebulnya lewat bawah.

Balas

Judul artikelnya kepanjangan Kang seharusnya judul 1 aja biar pas
Tapi menarik deh artikel nya di jamin gak ada yang sama gak ada
Yang Niru heheh :p

Balas

wkwkwkwkkwkwkwk,,,,,,,,
ada2 aja kang,,,,,,

pengalaman nginap di hotel berbintang

Balas

Wajar Mbak Indri karena Adminya juga Rada Aneh
Rada gimana gitu.. :D

Balas

heheee...hiya lah.

Balas

kecup basah a...cipika cipiki...
#sambil m'bisiki, makan-makannya jangan lupa kang.

Balas

Alhmdulilah pakdhe gk bisa ngrokok
saya tuh paling sebel sm perokok ...

Balas

14 15 16...terus sampai konslet hehe

Balas

untung saya termasuk yang aneh...lah ??

Balas

memang angka 11 12 13 yang jatuh hari ini banyak teman2 saya yang menganggap bahwa ini nomor cantik, tapi kalau saya menganggapnya hal biasa.
walah cuma bisa mikir sambil ngrokok? sama seperti saya tapi saya sudah mulai berhenti meski belum 100% dan alternatifnya setiap membuat program/lembur saya selalu membeli camilan entah gorengan atau apa.

Balas

katanya 13 angka sial, kenapa tahun ini banyak yang nyari :)

Balas

11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31,
tinggal menghitung hari dan kita masuk ke tahun 2014 .........

Balas

pengalaman saya waktu nginep di hotel dan tidk ada tempat merokok, saya merokok di WC kang? hehe...sambil berimajinasi tentunya...

Balas

nggak papa to kang cil mbak etika ikut ke kamar mandi, emang nggak suka tah?

Balas

nanti kalau dapat makanan, bisikin saya kang...

Balas

11-12-13 nomor cantik katanya ya..?

Mampir lagi disini kang untuk bersilaturahmi :)

Balas

jadi kang mas riwin itu gak ngerokok yah? wah kueren hihi...

plisss deh mang, sesekali kalo poop jangan cm jongkok, koprol juga, jangan mati gaya gara2 WC duduk *ngikik....

Balas

11-12-13 kalau kamar mandi gak ada gayung barangkali tu gayung di pinjam tetangga sebelah kang.

Balas

11, 12, 13,,,,,,,,, kayanya angka itu selalu ketemu di setiap bulan berjalan Kang.

Salam

Balas

11 12 13, .....jadwal dokter kandungan padat merayap...wkwwkwk

Balas

alhamdulillah, selamat buat kang asep..semoga senantiasa rukun dan bahagia bersama istri tercintanya.......

Balas

bukannya dokter kandungan masih enggan melayani pasien gara2 kasus dr.ayu

Balas

masih sibuk terus nih Pak Ci?

11 12 13 mah hari ulang tahun pernikahan Pak Asep Pak...

Balas

hahaha, saya tadi juga mau bilang gitu Mbak Nia...tapi sungkan sama beliaunya

Balas

Ketika orang yang saya suka jadian pada tanggal 11-12-13 aku hanya bisa tersenyum dan aaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(

Balas

Angka yang unik ya kang, ini akan berulang, ratusan tahun kedepan....

Wah Banten kecipratan proyeknya juga ya kang..

Balas

saya kumanan pipisnya doang

Balas

kalau keluar kelereng gimana dong ?

Balas

kalau dapat istri lagi siapa yang tanggung jawab

Balas

ternyata nginep di hotel mewah to, pasti ini ada kaitannya dengan pengaspalan jalan dan pembuatan jembatan.
semoga lancar kang

Balas

jangan sampe kejadian kang....kalau sampe ada yang begituh...dipecat dari KPK tanpa hormat dan pesangonnya saya yang ambil

Balas

ibu Kabid bilang pengen melelang alat berat yang udah ngga kepake'....ada yang berminat?

Balas

hehehee.......dasarnya orang udik, mau tinggal dibulanpun tetep azh beolnya nangkring....halaaaa.

Balas

sayah tea geto.....;o)

Balas

sikeren thea geto.....;o)

Balas

saya tidak pingin ngebul. .

No Smoking area. .:)

Balas

Pipis di parkiran aja mas

Balas

Jangan lupa jatah saya! 30% kang

Balas

saya klik yang INI tadi deh

Balas

bisa kompakan begini sama Mas Haryanto

Balas

mantap, saya tak tau mau bilang apa

Balas

nomor cantik, kalau jadi nomor ponsel pasti mahal

Balas

Ngrokok di km mandi aja, kagn.. xixixi...

Balas

rumahnya kang cilembu mau dibikin jalan dan jembatan, mknya dikasih nginep di hotel, gitu?

Balas

Saya rasa tidak yang spesial dari angka atau tanggal serta hari tersebut mas,karena sama seperti biasanya saja kalau dilihat :)

Balas

Wahhh ketinggalan nih, nggak nyadar kalau kemarin adalah tanggal dan hari unik, he he...

Balas

melo pipis tah Cak Gus,,,

Balas

ayoo kang balapan ngebul,,saya termasuk peserta terngebul lho hehe

Balas

wah ngebul atas bawah dong hihi

Balas

mending mang masih bisa jongkok di kloset duduk dari pada bisanya duduk walau di kloset jongkok

Balas

Waaah mesti mulai berhenti ngerokok, Kang kalo begitu :)

Balas

selamat siang kang ;)

Balas

duuuh mau pipis aja kok antrinya panjang banget nih.....

Balas

untung saya nggak ngrokok

Balas

aja2 ada saya....

sekali2nya....gratis pula...hadeuh

Balas

Bu Nia sama KK...pose propil beda warnanya doang....;o)

Balas

pipis Rp. 1000,
beol Rp.5000
mandi Rp. 2000

Balas

apalagi kalau yang keluar mobil Honda Jazz...keren banget kan?

Balas

kalau dirokok mah jangan...;o)

Balas

keuntungan dagang ubi malah lebih gede kang.

Balas

malah lebih farah ya kang....
#setruk

Balas

potong pajak 25%...jangan lupa tah...!!

Balas

yang atas mesti saya kalah, tai kalau balapan ngebul yang dibawah...saya dong yang menang....;o)

Balas

sebelom nyampe ke 20...Ws udah tepar...duluan deh...;o)

Balas

berhentilah...sebelom berhenti merokok dilarang...;o)

Balas

emang berapa lama pingsannya kang....;o)

Balas

itukan baru katanya....kalau kata kita mah ngga tuh....;o)

Balas

hiyah...saya juga heran...
#sambil clingukan

Balas

menghitung harinya bareng Kris Dayanti....si rahulnya suruh momok bayi azh...

Balas

yang bawah mah ngga ngebul kang....tapi ngaborosot...;o)

Balas

bener juga ya....kenapa ngga kepikiran....coba?

Balas

terimakasih...moga jadi pahala bagi kita bersama.

Balas

secara......ya hiyah-laah

Balas

bukan keren...tapi pelit....;o)

saya cobain pup sambil koprol...malah brecetan keseantero kamar mandi...huh

Balas

untungnya cuman jadi no punggung...doang kang

Balas

bisa jadi...ini jakarta...bung, semua bisa terjadi...;o)

Balas

mangap, saya ngupil azh deh

Balas

di pasar juga banyak kang....asal mau plarak plirik azhko'...pasti nemuin deh

Balas

saya dan bang Hariyanto...emang keren banget kan

Balas

salah kamar deh tuh....ko' masuknya malah kekamarnya siBibi seh?

Balas

di INI ada yang jorok-jorok ngga kang?

Balas

digusur dong....;o)

Balas

cipok basah ah...emmmuaaach

Balas

hiya ya kang...ratusan tahun kemudian baru ketemu angka yang begini lagi ya...

dari dulu ge' dapet...cuman banyak di capluk sama keluarganya NENG RATU....;o)

Balas

pasti posisi pasrahnya TERLENTANG...hiyah kan?

Balas

Alhamdulillah KK, kan berkat do'a KK dan temen lainnya juga.

udah 8 tahun....ko' bisa ngga bosen seh....
#cling sembunyi di sarung

Balas

dokter yang mengandung...bisa jadi bang....kan perutnya sedang mules-mules...;o)

Balas

apalagi kalau kita rajin berjalan kaki dipagi hari...pasti banyak yang seksi dan bohay...kang...percaya ngga ke sayah...coba?

Balas

tanggalnya keren gan

Balas

kerenan yang ngomong....

Balas

kalo di hotel dilarang ngebul mendingan ngemul kang. hehe tarik selimut.

Balas

Oaaaaaaaaaa Pajak ditanggung Pemenang

Balas

selimut hidup ya kang...;o)

Balas

Tp manisan saya kan
hahaha

Balas

hahahaha... makanya bawa kloset sendiri, biar gak nangkring tinggi2. tapi kegiatannya lancar2 saja kan.

Balas

coba dirapel saja, pipis+beol+mandi siapa tahu dapet diskon di tanggal cantik, mas

Balas

kurang nikmat tanpa kopi hitamnya . . .hehehe

Balas

masih ada 11 12 2113 kang, keep calm B)

Balas

ke jakarta kok tidak ngajak ngajak seh ? kaget ya dengan moderennya kota metropolitan ? :D

Balas

pipi gratis pakai botol bekas mineral saja, tinggal langsung buang :D

Balas

saya gak baca isi tulisannya, tpi lihat ada kata "kang rawins"

Balas

dan ... ehh judulnya unik banget :p .

Balas

jiah. selimut hidup. dosa kang.. maksudnya selimut bedcover..

Balas

hihi mirip. kayak kembar ya.

Balas

ya ngga seruh lah.....kalau selimut manual mah....;o)

Balas

kan ada larangan "membawa makanan, minuman dan kloset ke dalam hotel".

Alhamdulillah....berkat dukungan dan do'a dari akang, semua kegiatannya lancar dan sukses, bawa pulang amplop yang rada tebel....;o)

Balas

apalagi kopinya udah dingin...dilalerin pula....huh

Balas

kita mah ngga bakal ngalamin kalee.....;o)

Balas

ngajakin orang yang ngga hapal jakarta juga...yeaah...kesasar berdua deh.....

kaget seh ngga....cuman kliatan banget katrok nyah....;o)

Balas

ngajakin orang yang ngga hapal jakarta juga...yeaah...kesasar berdua deh.....

kaget seh ngga....cuman kliatan banget katrok nyah....;o)

Balas

salah kamar lagih deh tuh....

Balas

demen sama kang Rawins ya...;o)

Balas

iyah gituh....?!
#tersipu malu

Balas

m'ba Nia : menurut kang AGus mah...juara manisnya...kalau menurut sayah mah...TIDAK....!!!

kembar, beda bapak...beda ibu....kang.....;o)

Balas

mirip BIR...kan?!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger