DESA CILEMBU

Berkasih Sayang Mengikuti Sunnah Rasulullah

Sampurasun....Rampes.
Berkasih Sayang Mengikuti Sunnah Rasulullah 
Berkasih Sayang Mengikuti Sunnah Rasulullah

  1. Tidur satu selimut dengan sang istri/suami
  2. Memakai wewangian
  3. Mandi bersama istri/suami
  4. Menyikat/menisir rambut suami
  5. Membantu istri didapur
  6. Minum dari gelas yang sama
  7. Membelai istri/suami
  8. tidur dipangkuan istri
  9. Memanggil pasangan dengan panggilan mesra
  10. Berjalan berpegangan tangan
Ya Allah
  • Muliakanlah yang membaca artikel ini
  • Ringankanlah kakinya untuk melangkah kemasjid
  • Lapangkanlah hatinya
  • Bahagiakanlah seluruh keluarganya
  • Luaskanlah rezekinya
  • Mudahkanlah segala urusannya
  • Kabulkanlah dan segerakalah cita-citanya
  • Jauhkan dari segala musibah
  • Jauhkanlah dari segala penyakit, fitnah, prasangka keji, berkata kasar, bohong, dan munkar
  • Dekatkanlah jodohnya bagi yang masih jomblo
Marilah kita semua Berkasih Sayang Mengikuti Sunnah Rasulullah jika ingin rumahtangga kita bahagia lahir dan batin, saya juga sedang berusaha ngelaku'in ke 10 tips Rasulullah diatas itu.



Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

76 komentar

pacaran terus ama pasangan artinya ya mang..? :)

Balas

wah nih postingan rupa2nya khusus dewasa...kabuuurrrr :p

Balas

Amiinn....
Super sekali Kang Lembu

Balas

amin, semoga saya bisa mengikuti sunnah rasulullah itu :)
nice sharing mas Ci :D

Balas

permisii...numoang lewat.

Balas

kawin 4,ikut sunaah rasulullah....
tapi praktek menjalani kehidupan rumah tangganya jauh dari yang diajarkan oleh rasulullah....

Balas

numpang aminn aja lah

Balas

asyik juga ya pak kalau bisa berkasih sayang mengikuti jejak rosul, tapi kalau poligami 4 saya kok keberatan pak wkwkwk :D

Balas

siap2 praktek aahhhh...

Balas

numpang pacaran ah...eh salah

Balas

amin yarobal alamin... doa yang paliiing bawah yang sangat tepat untuk saya kang... xixixixi... dan hati saya jadi panas membaca sunah rosul yang di atas.. karena kesannya kang lembu manas-manasin saya nih.. huuuuuhh

Balas

kalau 4 ya berat mbak... satu orang saja rata rata beratbya di atas 50kg wkwkwkwkwkw

Balas

doa yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing terahir itu untuk saya loh.. ckckckckc

Balas

emang udah laku gituh kang...?

Balas

Saya Numpang Nampang aja ya

Balas

ngamini dulu biar selamat :)

Balas

kalau mengikuti 10 tips di atas, alamat rumah tangga adem ayem tentrem loh jinawi :)

Balas

ngakunya masih jomblo...?!

Balas

beneran do'a yang terakhir emang terinspirasi dari akang yang emang JOMBLOTRAGIS.....;o)

#cling...menghilang

Balas

hiyah...saya emang supermen ya...;o)

Balas

Parkir lagi ah buat nunggu Sunnah Rasul besok :D

Balas

AMI...........N, selalu setia diwaktu muda hingga ke masa tua

Balas

wkakakakaka @Mas nady ada yang panas tu kuping nya

Balas

luar biasa memang sunnah yang membawa berkah

Balas

postingannnya khusus dewasa nih :D ijin ngintip ah :D

Balas

aamiin
dari doa-doanya kelihatan akhirnya inilah sosok sebenarnya kang Hadi

Balas

ubi sekarung dalam perjalanan menuju rumahnya akang....;o)

Balas

intip balik ah....;o)

Balas

hiyah kang...aaaaamiiiiiin

Balas

ho'oh kang...sampe akhir hayat hanya dirinya satu-satunya

Balas

kertorohorjo juga ya kang....;o)

Balas

50 x 4 = 250 .... bayar dimuka yah.

Balas

ngga bener banget tuh....

Balas

silahkan....tapi awas sendal saya jangan dibawa ya

Balas

aaaamiiiiin....mari kita berusaha bersama

Balas

wkwkwk.. JOMBLOMANIS kang, bukan JOMBLOTRAGIS xixixixi

Balas

pasti ada kompornya ya....;o)

Balas

jiaaah....kalau manis mah...udah ngga Jomblo,.....tauuuu....!?

Balas

setuju banget dengan tips sunnah diatas, kalau dijalanin tentu kedamaian akan terwujud disetiap keluarga

Balas

kebanyakan geto kok mang....

Balas

amin kang, aduh itu si aki romantis juga, kirain malem jumat aja yang sunah hehe

Balas

semoga saja keluarga kita selalu rukun :)

Balas

Amiiiiin....... semoga dao yang ikhlas untuk banyak orang ini di ijabah atau di kabul.

Salam,

Balas

kunjungan perdana gan

ikut nyimak dulu

nice info

Balas

jangan dicontoh atuh....kecuali terpaksa....;o)

Balas

Wah ada beberapa point yang belum nih kang hehe...

Maksih ah ilmu pasutri-nya..

Balas

harus digaris bawahi, berlaku dari usia brp sampe berapah...hihihi

Balas

Wah manatap artikelnya Kang Cilembu ini
sangat romantis yah Kang salam sukses deh :)

Balas

Wah Kang Cilembu nampak Mesra sekali yah Kang ? hhhhh :D

Balas

sebagai umat nya memang kita selalu di anjurkan untuk ikut sunah rosul ya pak :)
sehingga berpotensi mendapatkan syafaat nya di hari kiamat nanti amin :)

Balas

keindahan dan ketentraman bakal jadi jaminannnya kang.

Balas

siang jum'at malah wajib sholat jum'at...;o)

Balas

aaaamiiiiiin.....

Balas

aaaaamiiiin.....haturnuhun kang

Balas

jawaban pertama....;o)
silahkan sambil ngopi dan makan Ubi Cilembunya yah.

Balas

apalagi saya kang...kalau mandi bareng seh...sering...;o)

Balas

kasih sayang sejati lahir dari hati dan di bawa mati...gitu ya mas

Balas

pokoknya mah yang udah sah dan halal deh gituh....;o)

Balas

hiyah...jadikan kewajiban dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari yu....

Balas

hiyah kalih yah.....cinta suci deh gituh....;o)

Balas

Sayang belum resmi jadi istri, jadi belum bisa menjalankan sunnah Rosul diatas. kwkwkw :D Thanks mas bisa buat pembelajaran bagi diri saya pribadi.

Balas

kalau nomor 4 bukan sikat gigi dipakai bersama kan...

Balas

segerakan atuh....tenang, pasti di bantuin do'a deh...;o)

Balas

bukan...tapi handuk yang dipake bersama mah...;o)

Balas

ane ikutan amin.. ane udah lakuin tuh gaya romantisnya kang.. semoga allah selalu memberkahi kami berdua .. amienn

Balas

panu,
ingat itu

Balas

fotonya, masa tua akang?

Balas

cinta mah ngga kepengaruh panu kang...;o)

Balas

Aminnnnnnnn, trims doanya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger