DESA CILEMBU

DESA CILEMBU Manisnya Ubi Cilembu

Sampurasun....Rampes.
DESA CILEMBU Manisnya Ubi Cilembu
DESA CILEMBU Manisnya Ubi Cilembu ~ adalah postingan penutup tahun 2013 dan awal langkah menyambut tahun 2014 yang tersisa kurang lebih 30 jam lagi, sejak tinggal di DESA CILEMBU pergantian tahun ngga lagi jadi moment yang istimewa yang harus disambut secara berlebihan, ngga pernah ada acara dan rencana apapun untuk menyambut pergantian tahun, kami ngga membiasakannya....mau pergi ke Puncak Pass, rumah kita malah lebih tinggi dari Puncak Pass, (lagipula dirumah juga bisa kalau pengen ke "Puncak" mah....;o)..........mau ke Pantay...saya sering bersantai kaya dipantay......apa lagi coba?

Orang/keluarga lain rela dan merasa gembira bermacet-macet ria hanya untuk merayakan pergantian tahun....menurut saya prilaku ke'gitu "menyiksa diri"...hidup yang udah ribet dan ruwet ini ko' ditambahi dengan nyiksa diri ke'gituh seh?
....bagi saya......asal kebutuhan nyantai kaya dipantey sudah terpenuhi....selesai.
malahan kalau bisa mah...pas jam weker bunyi 12 kali sebagai tanda pergantian tahun, mendingan kita ber-Takbir menyebut kebesaran-NYA, dan berdo'a memohon kepada-NYA agar 2014 lebih baik dari 2013
keren-kannnn....?!
terus........ hubungannya pergantian tahun dengan 
DESA CILEMBU Manisnya Ubi Cilembu dimana coba..........?
daripada korsletnya keterusan....mendingan dinikmati azh gih.... ;o)
SELAMAT TAHUN BARU 2014, 
SEMOGA, SEGALA YANG DICITA-CITAKAN DAPAT TERKABUL 
DAN DISEGERAKAN-NYA 

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

77 komentar

keren pisan kang,bener daripada menyiksa diri di jalan macet mendingan di rumah nyantey anggap we di pantey ,komo bari makan satey jeung petey asiklah pokonamah heuheuheu

Balas

Ubi celimbu memang manis, palgi dinikmati dengan keluarga dan kerabat yang manis.

Salam,

Balas

dirumah bisa merasakan kepuncak....:o
itu sih kemuncak.........glek

Balas

Asyik kalau gitu nanti kita nyantey bareng............ sambil nunggu kiriman........

Balas

Kemuncak-muncak gunung ya ?

Balas

bukan cuma tahunya yang terkenal ubinya pun sekarang populer
selamat tahun baru semiga ubi cilembu makin jozz

Balas

siapin azh...kursi malasnya...simpen di teras terbuka supaya langit bisa kliatan.

Balas

liat dong profil saya....manis banget kan?!

Balas

bapak-bapak mah langsung paham deh ih.....

Balas

blog dan adminnya gimana coba....?!
sama-sama...selamat tahun baru...buka dikit jos....;o)

Balas

kasih translate dong mang dede
bantu saya heheh

Balas

wah impor dijawatengna dong mang ubunya

Balas

Alhamdulillah Jateng, saya rutin ngirim ke Purwokerto, Bumiayu, Semarang...

Balas

gimana kalau saya kecup basah azh....;o)

Balas

aamiin.. hubungannya sama manisnya ubi cilembu ya karena kalo kita menikmati hidup dengan suka cita pasti rasanya manis kayak ubi cilembu :-o

Balas

Yang punya blog juga manis ... :D

Balas

Nyimak lagi deh di artikel Kang Cilembu yang sangat Agresif
Desa Cilembu tempat nya Ubi Cilembu Yah Kang ?

Balas

Selamat Tahun baru 2014 Kang Lembu semoga makin sukses
dan makin lancar segalanya Amien :)

Balas

jadi penasaran kang, pingin nyicipi ubi cilembu

Balas

manisnya ubi cilembu semanis yang baju merah dalam vidio ehhehe... selamat tahun baruuu kang

Balas

selamat tahun baru juga buat kang saud

Balas

kang saud nama Kang Hadi sekarang ya?

Balas

saya masih mas-mas, tapi paham.

Balas

tahun barunya semanis si merah ya Mang?

gula jawa banget

Balas

☺̥̲̣̥̣ Hari ini terakhir di tahun 2013 <=-P
Nikmatilah hari t'akhir di tahun 2013 ini  buang_lah semua rasa
☞sakit hati :O,
☞iri hati :>,
☞kekecewaan 3-|,
Biarlah Berlalu bersama berlalu 'Ϟÿª tahun 2013
&
Sambutlah tahun 2014 dengan
S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥ baru & dapatkan;
☞ tahun kebahagiaan :D<=-P,
☞ bulan kedamaian O:),
☞hari kegembiraan =))\=D/,
☞ jam kasih sayang({}),
☞ menit cinta <3<3<3:*,
☞detik p'sahabatan({})
☺̥̲̣̥̣̥ Sε̲̣̣̣̥lɑ̤̈̊ℳɑ̤̈̊t ℳε̲̣̣̣̥nyOngs0ng ☺̥̲̣̥̣̥
Tɑ̤̈̊♓un Bɑ̤̈̊®u  Jɑ̤̈̊nuɑ̤̈̊®y 2014:)
Maafkan semua salah2Q...bila ada yg gak berkenaan dihati..:'(

Balas

met tahun baru kang,,daripada bercape cape merayakan tahun baru saya milih dirumah aja nyantay kaya kang cilembu :D

Balas

untuk jomblo seperti saya ya saya setuju dengan kang lembu untuk bertakbir ria menyambut kebesaran-NYA di rumah... memang lebih keren kemana-mana ya kang.. heheheheyyy

Balas

rasanya sama dengan ubu di tempat kita kok mas.. cuma yang jualan saja yang beda.. soalnya ada setipis silet nya hahahahha

Balas

Saya suka dg do'anya. Saya ikut mengaamiinkan, kang... Kl istilah saya, resolusi tetep harus diikuti dg revolusi... nah, keren kan?

Balas

udah nyiapin arang. tinggal beli jagungnya aja, kok. h-hee...

Balas

Selamat tahun baru semua :)
kalau saya daripada berdesak desakan lebih baik tidur di rumah :hehe
maklum dah tua :d

Balas

semoga mas nady punya pacar baru nih di tahun baru 2014 :)

Balas

abang-abang gendera landa ...

Balas

wah ternyata ubi cilembu juga bisa jadi bahan macam-macam makanan ya kang ...

Balas

daripada bingung mau ngapain, mending makan ubi cilembu dijamin hepi nya mang :)

Balas

biasanya tahun baru itu acara bagi para jomblo ya

Balas

kasihan tahun lama ditinggalkan,
idem saya kang tahun baru biasa-biasa baen

Balas

tenang....semua dapet giliran ko.

Balas

mas mas berpengalaman seh...;o)

Balas

Selamat menyongsong tahun baru 2014 Kang .. semoga tahun yang akan datang Ubi Cilembu semakin digemari dan laris maniss ....
** ..moga2 dapet kiriman .. Xixixi ... **

Balas

aih...bisa azh deh ih....
#jadi malu

Balas

Magelang kapan Kang ... dikirimi ..

Balas

udah bawaan lahir seh....;o)

Balas

agresif.....ih..emangnya saya cowo apaan coba?

Balas

hehehe...kalau penasaran...pergilah ke Bali...nanti bakal ketemu dengan yang setipis silet....silahkan dinikmati, pasti rasanya beda tipis dengan Ubi Cilembu....halaaaa

Balas

tergantung kapan akang mau ordernya....;o)

Balas

apalagi kalau yang warna merah itu dipasangi renda....pasti lebih sekseh.

Balas

komentar yang paling unik di tahun 2013....;o)
Selamat Menyambut tahun 2014 kang, moga sehat dan ceria selalu

Balas

huyah kang AMP...ngurangi kemacetan juga kita kan...;o)
met tahun baru juga.

masa seh cuman ngarengi jagung doang....huh pelit ah

Balas

hanya jomblotragis yang ngga punya acara ya kang....;o)

Balas

revolusi akan lebih afdol kalau bakar bakaran....gimana....cucok kan?

Balas

bagus kang....akang emang orang tuwa yang tau diri....hahay

Balas

hiyah kang.....
lagian yang mentahnya juga bisa multifungsi loch....
#tau kan apa yang saya maksud kan..?!

Balas

sambil ngupi dilayani oleh yang make setipis silet dan ber renda....makjleb banget dah

Balas

dalam rangka ngirit kan?....;o)

Balas

aaaaaamiiiiiin....
semoga manisnya hidup selalu menyertai akang dan keluarganya.

nanti dikirim kalau jadi pemenang kontes KPK yang bentar lagi digelar oleh kang Ks

Balas

agresif dan aktif hehe

Balas

tes...kotak komentar....

Balas

sekali lagi...emangnya saya cowo apaan coba?

Balas

Teteeeeeeeeeeeeeppppp ubi cilembu tiada dua hehehehehe :D
selamat tahun baru 2014 Kang, semoga makin sukses berlimpah berkah selalu dan ubinya tetap yang termanis wuih :)

Balas

Keren apa kere? beda tipissssss hehehehe

Balas

alhamdulillah akhirnya kita tiba di tahun 2014, semoga tahun 2014 menjadi lebih baik dari tahun 2013 dalam segala kebaikan ......
salam dari Kalimantan Selatan ;-)

Balas

gawat ada yang lagi senang menghambur-hamburkan kecup basahnya....
harus cepatan siapkan handuk putih nich ........ sambil kabuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr

Balas

beda tipis mah pasnya dengan yang setipis silet dong ka Maria-ku.....;o)

Balas

Bang Har: pasti handuk putihnya beli baru ya bang....tuh kliatan onlen barengan sama mantan pacarnya tuh.....cie..cie...cie...

Balas

aaamiiin...Ya Allah
semoga kesehatan, kebahagiaan, dan keceriaan yang manis menyertai Kakak Etika Maria dan keluarga...;o)
aaaamiiiin....

Balas

aaaaamiiiiin....terimakasih, salam kembali dari Jawa Barat

dan semoga 2014 kornsletnya "kita" ngga tambah farah......"kita"....saya doang kale....;o)

Balas

wkwkwkw, bisa saja kang Hadi ...

Balas

padunya ga punya ongkos buat ke kota hahaha

Balas

iya lah percaya
ubinya manis
orangnya juga
*cuman rada hapeuk hahah

Balas

ubi cilembu... terkenal sekali ubinya.....
joss...
:)

Balas

walopun hapeuk tetep tahan lama tauuu...

Balas

blog dan adminnya terkenal juga kale....

Balas

dari tempat tinggal saya jauhh sekali mas
hehehehe

Balas

walah aku ketinglaaaaaaannnnn, hahaha

ok met ganti tahun, tapi janga nganti bbinik dulu yua.hehe

btw, semoga ubi cilembu dan semua aspek didesa ini makin maju

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger