DESA CILEMBU

FTSP Teknik Geodesi ITENAS Meraih Award 2013

3(tiga) Kategori FTSP (Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan)Award tahun 2013 diraih oleh Jurusan Teknik Geodesi Itenas - Bandung pada kategori :
  1. DOSEN berprestasi diraih oleh Ibu Dewi Kania Sari (ibu Ilmu Perataan dijaman saya...;o)
  2. MAHASISWA berprestasi diraih oleh Gusti Ayu Jessy
  3. KARYAWAN/PETUGAS berprestasi diraih oleh Pak Toton
FTSP Teknik Geodesi ITENAS Meraih Award 2013
FTSP Teknik Geodesi ITENAS Meraih Award 2013

FTSP Teknik Geodesi ITENAS Meraih Award 2013
FTSP Teknik Geodesi ITENAS Meraih Award 2013
Baca juga Temu Alumni Geodesi Itenas
FTSP Teknik Geodesi ITENAS Meraih Award 2013
Dosen, Mahasiswa dan Karyawan berprestasi (Ibu Dewi Kania Sari, Gusti Ayu Jessy K dan Pak Toton)

Selamat atas raihan Award FTSP Teknik Geodesi ITENAS 2013 ini, semoga semakin sukses dan jaya, serta menjadi motivasi bagi segenap civitas akademik FTSP(Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan) pada umumnya dan Jurusan Teknik Geodesi ITENAS - Bandung khususnya agar semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

#maaf bu, gelarnya ngga dicantumin, bilih lepat...;o)
sekalian mohon ijinnya dijadiin arsip blog saya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

biasa ah saya juga ikut ngucapin selamat atas raihan prestasinya

Balas

ucapan perstasi di bikin postingan, lumyan bro buat update blog
selamat buat yang menang..

Balas

saya juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraihnya..semoga FTSP Teknik Geodesi ITENAS makin sukses yaa

Balas

Wah selamat buat bapak dan ibu dosen yang mendapatkan sebuah panghargaan awards. Pasti sangat seneng banget ya pak bisa terpilih mendapatkan awards. Jadi pengin dapat awards juga ^^

Balas

Pak Ci, titip selamat buat beliau-beliau ya...

Balas

Selamat dan salam sukses. Semoga lebih bisa memacu semangat.

Balas

Selamat buat bapak dan ibu dosen yang terpilih dan berhak mendapatkan awards semoga bisa memacu semangat dan memotivasi rekan-rekan dosen yang lain.

Balas

Selamat yah Kang Cilembu dapat Award sampaikan
Ucapan saya sama Mbak Gusti ayu jessi jangan gak
Nanti kalau gak di sampe ini ada yang protes kaya
Kejadian tadi siang di blog saya hahahahahah

Balas

Yah betul saya juga turut ngucapin selamat deh
Buat Mahasiswa yang Berprestasi dan Admin
Yang Berprestasi. Makan makanya Kapan Kang

Balas

Selamat yaaa......

Balas

semoga tahun depan bisa lebih baik lagi :)

Balas

saya juga ikut mengucapkan selamat atas prestasi yang diraihFTSP Teknik Geodesi ITENAS. semoga semakin sukses di masa-masa mendatang

Balas

wah hebat ya kang, selamat untuk mereka, mudah-mudahan semakin bertambah prestasinya.

Balas

Sayah juga ikutan ah,,, Selamat dan salam sukses buat Jurusan Teknik Geodesi Itenas - Bandung

Balas

kepada kang El, Bang Har, M'ba Ririe plus kang Heri..makasih ucapan dan kunjungannya...
salam sehat dan ceria selalu

Balas

haturnuhun kangge kang karris...kecup hangat untukmu...;o)

Balas

aaaamiiiin.

nanti tak kirimin award sekarung Ubi Cilembu deh...tunggu dipertigaan yah.

Balas

untuk saya mana KK...?

Balas

aaaamiiin....haturnuhun kang.
mugi akang sehat dan ceria selalu nya'.

Balas

juga para mahasiswinya ya kang...;o)

Balas

hihiii...ada yang protes ya, pasti yang protes lagi korslet...;o)

Balas

haturnuhun ya neng....;o)

Balas

aaaamiiiin....peluk dikit ah.

Balas

tambah juga rezekinya dong yah....;o)

Balas

bahagianyaaa ada di kolom sejuk ini

Balas

Akang dong yang makan-makan...
saya ikutan makan ntar

Balas

ikut mas zac...akhh
bahagia juga disini

Balas

selamat ya mang....


bingung mau komen apa gak tau,nanti komen setipis silet dikatain konslet :o

Balas

boleh...yang bayar de Arien dari hasil bisnisnya ya...gimana...okeh kang?!

Balas

...;o)
ngga komen juga akang mah emang udah konslet ko'....

Balas

itu karena disini ada m'ba Ririe Khayan, beliaulah penyebabnya...m'ba Ririe emang keren kan

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger