DESA CILEMBU

Kang Asep Haryono Bendahara KPK

Sampurasun....Rampes.
Alhamdulillah minggu minggu terakhir ini dikasih kesibukan oleh-NYA....rutinitas ng'blog juga jadi rada terbengkaley...akibatnya jadi jarang bewe, selain gituh juga...sejak hujan mulai sering mengguyur Desa Cilembu dan sekitarnya, modem mendadak super lemot...emang cuaca ngaruhin koneksi modem ya?.....hiyah, ngga seh?...(kepada akang dan tante.....mohon penjelasannya dong)

(postingan ini mendahului postingan resmi yang akan diposting oleh kang Ksetipis silet).
ini lagi ngomongin apaan ya...?!
ooo hiyah....pengen ngomongin beliau,
Kang Asep Haryono Bendahara KPK
Kang Asep Haryono
sesepuh KPK.
Atas kesepakatan bersama seluruh anggota KPK diseluruh Indonesia, Malaysia, Korea dan dibelahan dunia lainnya...sejak kemarin telah resmi diamanati sebagai Bendahara KPK melanjutkan serah terimanya dari M'ba Dini (sesepuh KPK yang paling sepuh....;o)

Di kesempatan ini...saya mengucapkan Terimakasih atas kerepotannya selama memegang Rekening KPK, semoga menjadi pahala bagi m'ba Dini dan keluarga....ijinkan saya mewakili sahabat KPK seluruhnya....Memohon Maaf jika ada salah-salah kata saat bersilaturahmi(BW)...semua itu karena kita udah merasa dekat.
m'ba Din....salam sehat, bahagia dan ceria selalu yah.

Maksud dan tujuan KPK, klik disini
Mau pasang banner KPK yang terbaru?...klik disini

Nah...sahabat sahibit sedunia(punyanya bang har), jika sudah kebelet pengen bersedekah/menyisihkan rezeki(), mulai sekarang Konfirmasnya ke Kang Asep, ni dia copasan identitas Rekening dan lain-lainnya....

Nama:
Asep Haryono

Nama Bank:
Bank Permata Cabang Pembantu Gajah Mada
Pontianak. Kalimantan Barat

No Rek Bank:
6510535829

Alamat Kantor:
Pontianak Post
Graha Pena Lantai 5
Jalan Gajah Mada No.2-4
Pontianak 78124
Kalimantan Barat

Alamat Rumah :
Komplek Duta Bandara Permai
Blok C6/14. Jalan Ahmad Yani II
Supadio 78124.
Kalimantan Barat

No Tlp:
Handphone
087818086404
Pin BB :
226261E9
E-mail:
cepot71@gmail.com

Untuk banner KPK Peduli.

yang lain nyusul belakangan.

Terimakasih ke Kang Asep atas kesediaannya jadi Bendahara KPK,
Semoga dilimpahkan pahala, kebahagiaan, kesehatan serta 
ceria selalu selamanya, 
Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua, di berikan berkah serta dilancarkan, sehingga dapat segera dirasakan oleh kita semua......aaaaamiiiiin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

67 komentar

Tambah sibuk aja nanti jadinya kang asep, semoga jadi ladang amal kebaikan yah

Balas

wah keren nich mas asep bisa narsis di blog terkenal, hehehe :)
salam sukses juga buat mas admin ^^

Balas

Mantap sudah ketok palu, jadi bisa berlanjut dengan niatan baik tema-teman blogger lainnya. Semoga ladang amal ibadah kita semuanya dapat berjalan lancar Amiiin....


Salam,

Balas

Selamat kan Asep, semoga berkah yah :)

Balas

SETUJUUUUUUU... !!

#teriak kenceng

Balas

Maksud dan tujuan KPK, klik disini
disininya gak masuk link itu mang.....mohon diralat....:o

Balas

pake TOA ikut teriaaak
setuju....uuuuuuuu

Balas

wih jadi kang asep yang akhirnya memegang amanah ya? selamat kang.

Balas

Semoga semakin banyak yang bisa dilakukan dari KPK ini untuk tujuan sosial kepada masyarakat sekitarnya.

Balas

Mudah2n KPK terus berkembang,,,,

Balas

semoga makin berkembang ;) oh iya pengen gabung boleh ga?

Balas

Ass Wr Wb Alhamdulillah. Sudah hadir lagi maklum Sabtu dan Minggu (Ahad) rencananya sih jauh dari yang namanya Komputer, Gajetttttt, HP dan Sosial Media. Maunya free alias libur heihiehiehiee. Baru buka nih lapak, dan wah sudah jauh ketinggalan. Untuk ON LINE yang pastinya sih via BBM dan Twitter. Karena Nyaris online 24 Jam setiap Hari

Dengan amanah sebagai Bendahara KPK ini sudah pasti Kesibukan saya yang memang (kebetulan) sudah menggunung ini akan bertambah satu lagi. Tapi khusus untuk KPK ini bukan sebagai "kesibukan" namun sebagai "kenikmatan" dan "Kegembiraan". Bersama sama kawan kwan semuanya, serasa hidup ini semakin meriah, sumringah, dan juga ceria.

Terima Kasih atas dukungan dan sarannya. Saya sudah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk mengembangkan Komunitas KPK ini menjadi lebih professional, dan berkembang baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Semuaya tentu melalui PROSES yang sudah pasti tidak mudah, dan juga bukan hal yang tidak mungkin.

Balas

sekalian saya calonkan jadi DPRD Dapil 3 Pontianak lah yah.....;o)

Balas

halaaa....ngetopan ge' kang Asep...raja blogger seKubu Raya kale....

Balas

Huaaaaaa\
Hauuuuuuuuuu

Balas

aaaaamiiiiin....yu mulai menyisihkan untuk bekal kita kelak...yu.

Balas

aaaaamiiiiin.....Ya Allah

Balas

saya nyiapin sarung buat nahan gas air mata.

Balas

jaim dikit dong kang.....masa calon dewan treak treak sambil guling-guling dipasir seh?!

Balas

tumben akang m'baca.....;o)

Balas

awas...di kecup basah sama kang Asep loch....

Balas

Selamat buat Kang Asep,semoga jadi amal kebaikan yang selalu diridhoi oleh Alloh,salam succes buat Kang Admin,

Balas

aaaaamiiiiin....semua bisa terwujud oleh dukungan dari akang juga salah satunya....;o)

Balas

bole boleh apa yang tidak sih buat Dwi heuheuheu

Balas

aaaaamiiiiin.....semoga, karena ini semua murni niat baik

Balas

de' Dwi...emang ngga takut ketularan kang Dede...gituh?

Balas

aaaaamiiiin...semoga do'anya untuk kami, jadi pahala untuk akang sekeluarga.

Balas

ngomong2 dapat gajih berapa? pengen tau aja... hohoho #sambil_bisik_bisik

Balas

saya siapin payung pantai buat nahan seprotan air..

Balas

wkwkwk.. biasanya langsung komen. :P

Balas

rencana makan-makannya kapan nih Kang?

Balas

males kalo makan-makannya di Pontianak mah :D

Balas

Semoga menjadi kebaikan untuk pengurus dan semuanya aamiin

Balas

udah guling2 ya?

Balas

kubu memang isdebes

Balas

saya nyiapin guling buat siap terbang

Balas

bukan di Pontianak, tapi di Kubu

Balas

denger-denger Kang Asep nggak mau jadi anggota dewan, sebab mau nggantikan Pak Dahlan Iskan

Balas

wah tugasnya ngitungin duit teruss

Balas

apalagi jika kita punya Ladang Ubi trus semua hasilnya di sedekahkan untuk ladang amal, pasti jos markojos

Balas

lumayan kang, lebihnya bisa buat kawin lagi...;o)

Balas

juga bagi semua mahluk-NYA....aaaaamiiiiiin

Balas

kalau lebih deket ke Cilebut....kesituh juga bakal dapet makan ko'..

Balas

hehehe.....ketok jidatnya kang reo deh.

Balas

ember...embernya mana...?

Balas

gandosprongosprongos ngosod ya kang....;o)

Balas

kalau disini kubu teh, buat nagkep ikan...

Balas

setuju juga kalau kang asep gantiin kang dahlan.....kang dahlannya mau ngga yah..?!

Balas

waw.. silau nih saya liat fotonya kang asep. ada sesuatu yang membuat beliau layak menjadi top blogger of the week.

Balas

kubu bukan'y yg untuk dibaca???

Balas

kalau yang buat nangkep ikan itu bubu kang, kalau kubu selonjoran ehheeh

Balas

selamat deh buat kang asep atas terpilihnya menjadi bendahara KPK ... TOP deh

Balas

tinggal nunggu kopdarnya nih Kang dari komunitas ini.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger