DESA CILEMBU

Kejutan Manis Akhir Tahun

Sampurasun....Rampes.
Kejutan Manis Akhir Tahun
Kejutan Manis Akhir Tahun Untuk Istri/pasangan ~ mengejutkan istri dengan sebuah kejutan kecil, murah dan sederhana saja.....sudah tak lagi kita dilakukan...dulu....saat baru pedekate, sampe nanya sahabat untuk minta sumbang sarannya, kalau perlu ikut ng'bantu bikin kejutan untuk sang pacar....agar sang pacar tambah terpesona pada kita.....................Tapi......
Setelah kita jadikan istri dan berjanji sehidup semati, bikin kejutan manis akhir tahun....?! boro-boro................kepikiran juga TIDAK...!!!
"dasar lelaki....sejak kau renggut diriku....tak lagi kau menyumringahkan hatiku walau hanya sekedar bisikan kata "I love u" sekalipun....", sang istrinya menggerutu sambil nangis guling-guling dipasir.
Kejutan manis Akhir Tahun Untuk Istri/pasangan ngga identik dengan mahal, kecupan hangat dan bisikan mesra "I Love U" asal moment dan suasananya diciptakan seromantis mungkin.....udah bikin pasangan klepek-klepek ko'......tapi kenapa hal sederhana gituh azh....udah ngga pernah kita lakuin ya?.....sungguh sangat....terrrlaaaluuuuh.
Padahal...kita juga paham, kalau membuat kejutan yang manis dalam percintaan untuk pasangan adalah bagian penting untuk memupuk cinta dan kasih sayang agar selalu tumbuh subur....bener kannnn?

Lagian....istri/pasangan mana seh yang ngga seneng dapet kejutan manis diakhir tahun ?apalagi kejutannya itu sebuah kotak mungil berwarna pink yang berisi sepasang cincin dan kalung berlian nan cantik,....percayalah...sang istri, mulutnya bakalan nganga ngga bisa nutup lagi, mendapat perlakuan istimewa seperti itu.......apa lagi sekarang musim hujan...beuh....moment yang pas banget untuk melakukannya.......nih...

renda
Kepada wanita/pasangan yang memiliki riwayat penyakit jantung harap berhati-hati......jangan sampai, saking kagetnya, sidianya malah masuk rumah sakit jantung, ....ngga banget kan?

Kalau mau ngemodal dikit, ini dia contoh sesuatu yang bisa mengejutkan sekaligus meng-klepek-klepek-kan pasangan kita :
  1. Membuat surat cinta dengan kata-kata yang lebay, layaknya abegeh
  2. Menciptakan lagu dengan syair yang romantis, khusus untuknya, kalau perlu pesen lagu ke kang zach atau Melly Guslow 
  3. Membantu tugas rutinnya, seperti memasak,mencuci, dan ngasuh anak
  4. Memasak makanan kesukaannya(kalau ngga bisa...beli azh di warung Padang)
  5. Memberi bunga, bunganya dapet nyuri dari halaman tetangga(supaya ada tantangannya gituh....)
  6. Berikan Coklat yang rada mahal, hasil mengutil di Alfa atau di Indomart
  7. Beri sidia Jam tangan merk terkenal, usahakan dapet ng'jambret
  8. Beri kejutan dengan membelikan pakaian tidur yang setipis silet, dan ber renda.
  9. Belikan si dia handuk kecil warna putih, seperti yang biasa dipake oleh mamang tukang bajay....mirip seperti yang Bang Haryanto sukai juga.
  10. Perhiasan yang mahal.....kejutan inilah yang akan membuat pasangan kita melayang keudara.
Dalam rangka memasyarakatkan "Kejutan Manis Akhir Tahun Untuk Istri/pasangan" dan "mengejutkan istri" masyarakat, ...maka oleh dan untuk kita harus melaksanakan nya sebelum tanggal 1 Januari 2014.
yang belom,...hayoh rencanain buat bikin kejutan manis 
untuk pasangannya di akhir tahun.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

jadi terharu aku,..namaku disebut-sebut juga dalam postingan ini.... handuk handuk oh handuk....aku benar-benar terkejut dibuatnya....sungguh kejutan akhir tahun yang luarbiasa

Balas

ultah aja ga pernah dirayain ato ada kejutan apa2 koq..palagi taon baru..
paling molor aja biarpun diluar rame petasan..

Balas

Ah jadi sirik sama yg udah punya istri.

Balas

gak asik kalau gak ikut nyalain petasan...

Balas

untung bukan petasan kejutannya...

Balas

Mataf tipsnya mas...pas banget buat sebentar lagi :)

Balas

nanti saya belikan terompet aja buat kejutan akhir tahun..

Balas

duarrrr.....
#meletus

Balas

sirik tanda tak mampu....hehehe

Balas

siip....kagetin pake petasan yah...!!!

Balas

batal taun baruannya ya kang

Balas

jangan lupabawa handuk yah...

Balas

saya kalo pakai cara diatas, selalu dibilang pasti ada maunya. hahaha gubrak kang..

Balas

jadi mikir akhh....
mau beli apa coba buat istri?
gar2 si mamang,istriku bilang "nah tu dah di ingatkan sama temen blog abang,hayo mau beliin apa coba"

#mbuka dompet tinggal goceng......(ngelus dada istri)

Balas

itu renda di poto diatas meja apa renda dipakai....kurang jelas :o

Balas

So sweet banget gan . Hehehe :-)

Balas

Jangan berbisik cinta
cukup senyum manis gula
hatiku bahagia
jika tampak rela

Selamat berakhir tahun!

Balas

indahnya mas kejutan sampean :D saya belum ada yg ngejutin nih :D whaha ngenes

Balas

aku terkejut mengetahui bahwa dirimu belum ada yang membuat terkejut, benar-benar terkejut aku jadinya......kabooooorrrrrrrrrr

Balas

terserah apa yang ada dalam pikiran akang azh lah....;o)
...maunya renda yang dipake kan?...doyanannya...

Balas

emang bener ada maunya kan....jujur hayo...!!

Balas

ya udah...itu udah dikejutkan dengan "mengelus dadanya"....cukup segituh juga kang.....;o)

Balas

suwit..suwiitt...

Balas

serius nih.....?!

Balas

de' Dwi Alfina : kalm...tunggu azh kejutan spesial dari saya....;o)

jiah...dia kabur....huuu

Balas

Muantab benar dah Idenya, Makasih teman sudah diberi inspirasi membuat kejutan untuk Sang Istri tercinta.

Kelepak...kelepak... maknyos... berondos... pretikew dah nanti sama Istri

Balas

hohoho . .sirik tanda tak mampu ! tubetul mass . :D:D

Balas

so sweet banget deh nih postingan :)

Balas

walah kemarin ini saja saya 2 kali lupa tanggal penting

1. lupa ultah istri dibulan Juni. hasil : istri cemberut
2. lupa hari ultah pernikahan di bulan november. hasil : istri cemberut.

fiiuuh.. untung saja cuma cemberut bukan lemparan panci tanpa bayangan...

Balas

tapi resikonya berat-berat tuh, mbak

Balas

yang ngelus dada saya siapa?

Balas

wah wah langsung klepek-klepek kalau kaya gitu mah...seumur jagung, eh seumur-umur belum pernah dibelikan kejuatan lucu apalagi perhiasan...tapi sayah malah bersyukur lha wong saya alergi sama perhiasan baik emas maupun bukan, langsung bentol-bentol dan ruam-ruam...hmmm..piye jal?

Balas

# tutupi handuk basah

Balas

kalau ngga dilaksanain, bakalan ada panci terbang loch...;o)

Balas

resikonya masuk tv...acara buser,,,,;o)

Balas

sukuriiin....kalau udah cemberut, berarti akang harus puasa minimal seminggu....kuat gituh?

Balas

Alhamdulillah....beruntunglah ayah zaki....bisa ngiritttttttttttttttt.....;o)

Balas

kalau ayah zaki bisa ngirit...kang hadi bisa ngirit juga dong ......lagi2 kabuuuuurrrrrrrrrr

Balas

emang udah akhir tahun lagi Kang? perasaan baru kemaren akhir tahun. yaaah, tambah tua lagi deeeehh

Balas

saya.
pake setrikaan ya?

Balas

tutupi pake tisu kering ahh

Balas

saya dong tutup pakai kaos kaki

Balas

saya di setrika juga gak ?

Balas

kalau lemes ya harus konsumsi ubi dong

Balas

sandalnya ketinggalan

Balas

tua tua keladi lho,..makin tua makin reot katanya sih gitu

Balas

kang tolong sembunyikan artikel ini ya, jangan sampai istri saya baca, nanti malah saya disuruh masak seharian, kan enggak banget deh kang...
lagian kalau bikin dinner lihgt candle gituh mang sudah sering, kan tiap hari lampu mati, terus kita pakai lilin sambil makan malam...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger