DESA CILEMBU

Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Bekasi '88

Sampurasun....Rampes.

Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Bekasi'88
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo Teman-teman ………………..
Setelah sekian lama kita tidak bertemu …..  Tak terasa kurang lebih sudah 25 Tahun  kita berpisah, tentu masih banyak kenangan yang tersisa ... Untuk itu kami Perwakilan dari teman-teman  ingin mengadakan Acara temu kangen Alumni SMAN 2 Bekasi angkatan’88 dengan tujuan untuk mempererat tali Silaturahmi dan persahabatan diantara kita.  Yang akan kita selenggarakan pada:

Hari dan tanggal
: Minggu, 02 Februari 2014
Waktu : 11.00 sampai dengan 16.00 WIB
Tempat : Hotel Horison, Room Burangrang
Tema Acara: " Kebersamaan dalam Kenangan, Satu dalam Persahabatan "
Dress Code : Warna Hijau (Bebas dan Sopan)

Ayoooo teman …..  sempetin  waktunya untuk kita kumpul di acara temu kangen ini ….. Tiada kesan tanpa kehadiran teman-teman semua …. Untuk konfirmasi kehadiran dan Biaya Kontribusi Reuni bisa hubungi kontak Telp di bawah ini …. Dan paling lambat sudah kami terima tanggal 20 Januari 2014…. Terima kasih untuk perhatiannya dan kami sangat tunggu kehadirannya.

Wasalamu’alaikum Wr. Wb.
Kontak person :
Aris : 081384007XXX
Ester: 08151817XXX
Iis : 081311076XXX
Ayu: 08122015XXX
Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Bekasi'88

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

47 komentar

Sukses buat Reuni Akbarnya Kang, salam aja buat semua alumni SMAN 2 Bekasi 88 Kang :)

Balas

Besok ditunggu foto-fotonya ya kang Hadi, lebih khususnya yang bening2 .. hehehehe

Balas

Alangkah bahagia
Andai saya bisa ikut jumpa kangen nya

Tapi tak mengapa
kukurim doa
semoga lancar dan seru acaranya

Balas

Kl gini jd kliatan tuanya, kang wh-haha...

Balas

btw, saya mau ngontak personnya kok di hape saya gak ada nomor yg XXX?

Balas

Sukses deh buat acaranya Kang ... Kita sama2 SMA 2 Kang .. tapi sy di Magelang ..

Balas

aaaamiiiin....makasih do'anya yah

Balas

kalau jidatnya seh bisa jadi masih bening-bening...yang lainnya tentu udah berlemak disanah sinih...hehehe

Balas

kalau jidatnya seh bisa jadi masih bening-bening...yang lainnya tentu udah berlemak disanah sinih...hehehe

Balas

alangkah bahagianya, kalau saya bisa ngajak anisayu berdua saja ke acara tersebut....;o)

aaaamiiiiin...

Balas

buwahahaa.....semmm.

Balas

XXX hanya ada di film-film biru kang...;o)

Balas

SMA 2 emang isdebes ya.....yang laen loyo kan...;o)

Balas

kamar pembantu dimasukin...begini nih akibatnya...;o)

Balas

saya baru lahir,si akang udah lulus SMA. udah tua juga ya kang lembu.. hihihi^^
ganti pakdhe aja apa ya manggilnya.. ^_^

Balas

Saya Asep Haryono Alumni SMA Negeri Bekasi Tahun 1989. Kalau tidak salah dulu sudah pernah ya REUNI AKBAR juga. CUma kalau nda salah dengar saat itu REUNI AKBAR nya GABUNGAN 88-89. Juga merupakan Gabungan dari SMAN 2 dan SMAN 3 Bekasi.

Jadi ini REUNI AKBAR Khusus Angkatan 1988 saja kan Ya


Asep Haryono
Alumni SMA Negeri 2 Bekasi
Angkatan 1989
Sekarang tinggal di Pontianak
Kalimantan Barat

Balas

yang lainya itu apa kang,rada curiga yeuh hihi,,,

Balas

waduhhh angkatan 88 berarti sudah karolot nya kang haha,,,,tapi untuk menyambung tali silaturahmi tidak ada kata kolot nya kang,,semoga succes acaranya kang,,,,

Balas

pasti ntar yang diomongin
tinggal dimana sekarang?
sibuk apa?
anaknya sudah berapa?
istrinya berapa? #eh

Balas

sukses kang buat reuniannya jadi kangen saya dengan teman-teman sms dan pengen reunian juga :D

Balas

@Uswah : Hhahahah ada ada aja mba Uswa Satu aja nda Habis hiehiehiehiee

Balas

halaaaa.....mang dede api-api polosborostrong, padahal mah pang apalna...hmmmm....

Balas

saya anak Fisika, komplotannya Suryanto(sekarang Kolonel Udara), kita kan beda seangkatan...berarti masih Ibu Bulan Rasyid Kepseknya, bu eni cantik manclis guru ekonominya....tapi ko' saya ngga kenal akang asep ya....ke'nya dulu akang super culun yah.....
#cling ngilang takut dilempar panci.

Balas

pertanyaannya udah ngga gituh...kan hampir 6 bulan sekali kita temu kangen...paling pertanyaannya, siapa sekarang yang sedang MENJANDA.....bwahahaaaa

Balas

justru nyambung umur kang...kan obat awet muda, ketemuan dengan mantan pacar kala SMA...walaupun udah berlemak dan peyot disanah sinih...kalau ketemu...rasanya jadi muda lagih....;o)

Balas

mendingan ikutan ke reunian saya yu....;o)

Balas

walopun gituh...ngga menutup kemungkinan ade' Yulita jadi ibue' anak-anakku yang lain...halaaaaa

Balas

Jangan salah ... kalau kelapa khan, makin tua makin banyak santannya, kalau kang Hadi gimana ya .. hehehehe

Balas

Gerombolan si-berat ya kang ... hehehe

Balas

Umumnya kalau di SMA beda angkatan biasa aja banyak yang nda kenal. Tapi kalau seangkatan biasanya kenal sesama kelas III. Umumnya gitu. Wajar aja. Saya aja sudah ngingat ingat nda ingat lagi mang Lembu (Kang Hadi) itu yang manah. Saya krosecek ke anak anak angkatan 89 juga banyak yang nda kenal. Kita punya Grup di BBM kbusus anak anak 89 juga tidak banyak tau anak anak 88

Balas

Benar Kepala Sekolahnya Ibu Situ Bulan Rasyid

Anak FISIKA yang saya kenal diantara AVEP DISASMITA, dll. Juga anak anak BIOLOGI dan SOSIAL semuanya ratra rata angkatan 88. Saya masih kroscek lagi sama anak anak 89

Balas

RALAT : Benar Kepala Sekolahnya Ibu Situ Bulan Rasyid

Anak FISIKA yang saya kenal diantara AVEP DISASMITA, dll. Juga anak anak BIOLOGI dan SOSIAL semuanya ratra rata angkatan 89. Saya masih kroscek lagi sama anak anak 89

Balas

Kalau ikut Reuniannya mang Lembu bisa dapat Tas Cantik, Payung, dan satu paket Ubi Cilembu

Balas

sama adik angkatansaya emang lebih dikenal dan mengenalnya cuman cewe cewenya doang.....Unsa...sihitam manis gituh deh....;o)

Balas

pokoknya kita adalah seguru seilmu...jangan saling ganggu yah.....;o)

Balas

yang pasti dapet kecup basah dan hangat deh...;o)

Balas

makin loyo....cuman kuat 5 menit...Puas...puas..puas?!

Balas

Sukses untuk acara reuni akbar SMAN 2 Bekasi 88 nya Kang. Semoga bisa ngumpul semua dan seru ketemu dengan teman lama.

Salam,

Balas

saya nggak boleh ikut ya Kang?

Balas

angkatan 88 itu lulusnya Kang?
ya ampuun undah jadul banget.

Balas

aaaamiiiin....seru cipika cipikinya dengan mantan pacar azh seh sebenernya mah....halaaaaaa

Balas

boleh banget kang...emangnya udah siap di ospek gituh...;o)

Balas

jiah....kita kan beda tipis...;o)

Balas

saya gk ikutan mang, karena saya bukan alumni sana hehe

Balas

padahal mah ikut azh kang....lumayan bisa bantuin saya nyuci piring....;o)

Balas

aslmkm, slmt malam...sy jazuli angkatan 89 sama bos asep.... kl sy yg kenal angkatan 88 cuman kakanya unsa aja he he he....firman tuh yg skrg jd pengacara kondang :). kl cewenya tuh kl ga salah Hikmalisa.... ada yg tau kah dimana si teteh anu hitam manis eta ha h aha...#colekaspeharyono

Balas

hah kenal Unsa ya? pernah jadi pacar saya tuh...dimana dia sekarang ya?
yu kita tukeran informasi, saya punya alamat Hikmalisa...:D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger