DESA CILEMBU

Visi dan Misi DESA CILEMBU

 Sampurasun....Rampes.
Visi dan Misi DESA CILEMBU

Terwujudnya Desa Cilembu sebagai Desa Wisata yang ditunjang oleh masyarakat yang beriman, demokratis, berwawasan lingkungan dan menjunjung tinggi hukum.

Misi :
  1. Meningkatkan sumber daya manusia pemerintahan Desa Cilembu yang lebih baik
  2. Meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Desa Cilembu
  3. Meningkakan dan mengembangan serta memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada :
Visi dan Misi DESA CILEMBU
Kantor Desa Cilembu sebelum rehab
Tujuan  :
  1. Meningkatkan Kesejahteraan masyarakat Desa Cilembu
  2. Meningkatkan kerukunan hidup yang dilandasi rasa keimanan dan demokrasi
  3. Menjaga kelestarian alam/hutan
  4. Menjadikan Desa Cilembu sebagai daerah tujuan wisata
  5. Meningkatkan Indek Pembangunan Masyarakat(IPM), baik dibidang kesehatan, pendidikan dan daya beli
  6. Meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong
Visi dan Misi DESA CILEMBU
Kantor Desa Cilembu sedang Rehab
Semoga Visi dan Misi Desa Cilembu ini berguna.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

kalau meja kerjanya kang lembu yang mana?

Balas

semoga visi dan misinya berjalan dengan lancar ya mang :)

Balas

Meja Mang Lembu anti gores, anti karat, dan tidak ANTI MALING

Balas

Nanti kalau kantornya sudah jadi, mang Lembu yang gunting pita peresmiannya

Balas

visi dan misi yang bagus, semoga tercapai demi majunya desa cilembu dan menjadi contoh desa yang lain :hehe

Balas

Mudah2an masyarakat desa cilembu makin sejahtera

Balas

Mudah - mudahan desa Cilembu makin mendunia dan makin maju ya kang... akang sebelah mana, kok gak kelihatan hehehe

Balas

ish...justru anti maling....kan saya rajanya...;o)

Balas

pitanya terbuat dari rante kapal....gimana guntingnya coba?

Balas

bukan raja maling kan ?
mejanya ada di ruang tamu yang ada Al Qur'annya ya kang ?

Balas

aaaaamiiiin....semoga demikian ya kang.
semoga ngga ada salah satu warganya yang kaya sayah deh lah...

Balas

sejahtera dan jaya raya ya kang....aaaaamiiiiin
kapan ceunah mau maen kecilambu...manaaaa....?

Balas

aaaamiiiin. haturnuhun pidu'a-na kang, mugi Pagaden oge mandunia...pan aya akang disituh teh ya....
nih...sayah kang....;o)

Balas

ngga ada kang...kalau asbak mah selalu stenbay....;o)

Balas

ngomong-ngomong mas jadi staf apa di desa cilembu. Lurah/Rt/Rw.? bagus banget mau mensejahterakan desanya..

Balas

Asbaknya pasti unik bentuknya....

Balas

Visi dan misi desa Cilembu yang bisa memberikan motivasi dan semangat anak putra daerah Cilembu untuk mengembangkan kreatifitas membentuk Cilembu untuk menjadi lebih mandiri dan memiliki arah yang jelas. Semoga Desa Cilembu terus dapat berkembang ya Kang. Amiiiin......


Salam,

Balas

Sejahtera selalu desanya mas dan sifat kegotong-royongannya selalu kuat serta semakin maju kegiatan ekonominya.

Balas

desa cilembu punya visi dan misi yang bagus kang, tinggal bagaimana perangkat desa dan masyarakatnya bahu membahu mewujudkan visi dan misi ini....niscaya desa Cilembu jadi desa percontohan kang....

Balas

asbak dan poto setipis silet di bingkai kecil...
jadi kalo bu lurah datang gampang nyimpennya ke laci.....:o

Balas

visi dan misinya bagus,patut jadi contoh untuk desa-desa yang lainnya....
semoga sukses dengan visi dan misinya untuk desa cilembu.

btw poto pak lurahnya kok gak ikutan narsis ya.....

Balas

wah mungkin tahun depan kang lembu akan menggantikan pak lurah desa cilembu nih.. visi dan misinya sudah oke loh.. sudah bisa ini untuk di jadikan calon pak lurah desa cilembu.. buat yang setuju jangan lupa coblos no 3 ya hahahahaha

Balas

wah mas reo gimana sih.. pak lurah kan saingan kang lembu, jadi ya nggak di tampilin deh hahahahaha

Balas

Visi dan misi udah oke,, sekarang tinggal bagaimana menjalankannya saja.. mudah2an desan cilembu makin maju dari desa lainnya :)

Balas

saya mah penasaran sama versi mobile blog ini, itu digimanain kang ?? ajarin dhonk *garuk2

Balas

yang digaruk apanya Kang ?

Balas

bu lurah sudah masah sisitipi

Balas

guntingya tinggal diemut

Balas

saya rasa desa Cilembu namanya sudah menggurita, setiap saya keluar kota selalu menemukan tulisan Cilembu di mana-mana. Sayangnya nggak ada foto Mang Hadi di baliho itu, yang ada cuman poto Ubi. Cobalah sesekali diganti foto Mang Hadi sedang mengulum Ubi Cilembu, dijamin pasti manteb tuh

Balas

yang jelas sesepuh di kampungnya.
Indikasinya, selalu make topi. coba kenapa ?

Balas

masa saya sedang ngulum ubi seh....huh

Balas

baru denger pita peresmian pake rante :o

Balas

Visi misi yang pass, semoga kedepannya mangkin sukses

Balas

mendingan disingkapin azh langsung punya bu lurahnya...halaaaa

Balas

apanya yang disingkapin kang Hadi ?, arsipnya ya ...

Balas

itulah uniknya Desa Cilembu

Balas

malah disuruh di emut...berarti emutan saya makjleb kan...rante kapal azh bisa meleleh...saya emang keren deh ih.

Balas

ngga jauh-jauh kalau yang pake kacamata, palingan garuk-garuk matanya...
#ngucek2 namanya itu mah!!

Balas

anderoknya tauuu....;o)

Balas

soalnya palanya botak...kamuplase gituh deh....;o)

Balas

aaaamiiiin...terimakasih do'anya

Balas

dimana-mana ge' visi misi mah pasti bagus ya kang....pelaksanaannya seh...belom tentu....;o)

Balas

hehehe.....no komen ah.
#bikin penasaran

Balas

aaaaamiiiin...semoga ngga cuman tertulis di visi dan misi yang terpampang di halaman kantor desa doang ya kang, tapi aplikasinya dapat terasa langsung maupun ngga langsung oleh warga desa semua ya kang...makasih atensinya kang

Balas

aaaamiiiin...terimakasih do'a dan atensinya, moga jadi pahala untuk akang dan keluarga

Balas

hiyah kang...disitulah letak kesulitannya....upaya keras dari segenap pihak terkait yang ada didesa dan pihak terkait lainnya dibutuhkan banget.
makasih kang

Balas

pak lurahnya lagi surpey para janda desa kang...;o)

Balas

Visinya mantabb! Tinggal jalankan misinya. Insha Allah diberkahi Allah. Aamiin!

Balas

aaaamiiiin...terimakasih do'a, atensi dan suportnya yah...semoga jadi pahala bagi Neng Hasri...;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger