DESA CILEMBU

Award Unik Tekhnik Blogging

Sampurasun....Rampes.
Award Unik Tekhnik Blogging
Award Unik Tekhnik Blogging ~ Mengawali tahun 2014, lemari Award Desa Cilembu kembali menambah koleksinya, kali ini didapat dari Kang Reo Adam W....(W nya inisial apa coba?...silahkan ditebak dikolom komentar...!) 
Saya bilang Award Unik karena :
  1. Nama awardnya PertamaxMan
  2. Foto Kang Reo sang pemberi award yang aslinya biasa-biasa...ganteng ngga...jelek juga hampir, tiba-tiba berubah...sekujur lehernya berbulu dan tangannya berubah jadi kaki macan yang memiliki kuku panjang terbuat dari besi...mestinya serem, tapi malah jadi lucu kan?
  3. Ada foto seseorang yang terkenal keren dan manis sedang berorasi (gambar yang ini nya sengaja tak sembunyiin, semoga para gadis abegeh penasaran...foto siapakah yang disembunyikan itu...?)
Nah bapak admin Tekhnik Blogging sang pemberi award itu, nah...itu tuh gambarnya...gaia banget kan?
Award Unik Tekhnik Blogging
Terimakasih awardnya ya kang.....
Selamat tahun 2014.....
Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan keceriaan selalu beserta kita semua, dan semoga Award unik awal tahun ini menjadi tali yang kian mengeratkan jalinan kasih sayang yang terajut indah selama ini, kian terpatrilah diantara kita semua tanpa tedeng aling aling,........
Aaaaaamiiiiin....

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

118 komentar

Pertamax nya saya ambil dulu mas .. :)

Balas

selamat mas atas award nya ..sudah berapa koleksi award ni mas :D xixi

Balas

harusnya ditambah dua taring tuh

Balas

Pertamaxnya kena mbk Friska Lee ..kirain aq

Balas

selamat, mang. aku dapet juga nggak ya?

saya ta' mampir dulu ke rumah kang Reo aaahh....

#comot ubi

Balas

weleh,, perasaan kemaren sudah awards dari KS skarang dari bang REO, besok dari siapa ya?

Balas

Selamat menikmati pertamax kang,saya mah minum kopi saja lah!

Balas

ikutan nongkrong ...

Balas

Ikut bahagia hatiku
karena pak Cilembu
dapat award ditahun baru
Tanda sukses di depan pintu

selamat tahun baru!

Balas

Selamat dengan awardnya, lebih sukses di tahun 2014

Balas

pindah...pindah nongkrongnya....udah penuh tuh

Balas

tepatnya....makjleb yah?

Balas

plus darah perawan yang bercucuran disela-sela taringnya ya kang....;o)

Balas

kira-kira berasa layak jadi penerima ngga coba?....hehehe

#dicegat kasir cantik dan sekseih...

Balas

semoga dari kang Abdul KH deh....;o)

Balas

Selamat sudah dapat award kang Hadi, itu kalau awardnya dikasih gambar jerigen, kayaknya lebih siip ya kang ... hehehehe

Balas

kebetulan sayah mah lagi mimi cucu....;o)

Balas

Lebih enak ditemani ubi cilembu mas Agus ..

Balas

aaaaamiiiin....
bahagia jadi berlipat kalau de' Anisayu ada disini....kenapa coba?

Balas

aaaaamiiiiin....terimakasih kang
semoga demikian juga untuk akang sekeluarga

Balas

lalu dibawahnya ditulisi..."Anti subsidi"....;o)

Balas

alhamdulillah saya juga dapat, sekarang sudah saya pajang untuk tolak bala :D

Balas

wah selamat ya kang, atas awardnya... hebat akang makin mendunia

Balas

keren uy gambarna...

Balas

emangnya darah perawan warnanya apa sih Mang ?

Balas

Gambarnya inspiratif ... baru 1 hari sudah dapat award, selamat ya buat Desa Cilembu

Balas

Selamat dapet award keren Kang, tuh gambarnya Kang Reo mirip poster filem apaaa gitu yah, tika lupa :)

tapi keren eh..

Balas

waaah, selamat yaaa :D
dapet berapa liter pertamaxnya mas hhe --v

Balas

buwhahaaaa.....gambar adminnya kan emang cocok untuk tolak bala...;o)

Balas

hahaha, award persaudaraan yang sangat sangat kreatif, mesti tiu di tambah MAN BRO biar makin enak mengingatnya,

ok selamat sob. mog arajin rajin ngeblog dan met tahun baru ya. thx

Balas

warnanya abu-abu Kang. kalau nggak percaya coba di cek...

Balas

kasirnya pakai pakaian bikini...

Balas

horeeeee.... saya dapet pertamax. ehh..

keren fotonya ya kang. tuh cakar kucing garong ya... apa Bang Reo tergolong kucing garong kah..??

Balas

mak cus lebih empuk kayaknya kang..

Balas

wah selamat ya kang sudah dapat award yang super keren.. saya yakin award ini adalah awar paling keren sepanjang masa deh... saran saya jangan di jadiin satu lemari dengan award yang lain kang.. berbahaya hahahaha

Balas

sepertinya begitu mas.. eh kucing garong apa keong racun ya..??

Balas

wah awardnya keren kang, mirip nakusan yah hehe...
selamat aja kang...

Balas

sem....
hahahahahaha

Balas

ikut nyomot yg pake bikini akh....
#ngeloyor pergi lagi....tuing

Balas

Selamat ya mas... semoga tambah semangat dengan dapatnya award ini :D

Balas

empuk dan pulen soalnya bentuknya munel kaya bakpao...halaaaaa

Balas

ah masa seh...tak cegat dulu yang lewat...tak periksa dengan seksama coba.

Balas

yang kecomot uman bikininya doang....hadeuh

Balas

saya baru seperempat abad ada didunia ini mang....;o)

Balas

selamat ya pak atas award nya N selamat Tahun Baru, semoga makin basah aja

Balas

adminnya juga keren kan

Balas

keren banget ya....hehehe

Balas

poster upin dan ipin jadi robot....;o)

Balas

cuman dapet sedikit...cuman seleter seperapat

Balas

kecil dan bengkok

Balas

mestinya gituh ya bang....emang kang Reo kurang gaol seh....;o)

aaaamiiiiin...

Balas

kuda lumping kang.....;o)

Balas

gituh ya....ya deh mau tak simpen didapur azh deh.....;o)

Balas

mereka emang kembar kalee....

Balas

aaaamiiiin....semoga begituh yah.

Balas

terimakasih kang....selamat tahun 2014 juga, ngga cuman basah...tapi kuyup ..tauuu

Balas

Selamat mas dah dapat award...hehe saya belum...nanti aja kalau pas ada petir busa jadi penolak

Balas

ah elah
ikuuut...

Balas

jangan lupa di 2014
vote mang lembu for president...

Balas

kenapa ga diganti arit aja tuh taringnya...

Balas

mang lembu doang yang sudah mendunia
*bentar lagi mengakherat... :hammer

Balas

eta teh gambar jelema..?

Balas

maaf saya sedang fokus penanganan banjir

Balas

nanti malah dikira pengikutnya...

Balas

manjing surga....

Balas

petir busanya dipake kerok jenggot bisa ngga y?

Balas

Kunjungan Malam gan ..

Balas

....jurig eta mah....ups?!

Balas

kecup basah deh..

Balas

surga nu sauprit heula nya..?
ikuuut...

Balas

banjir lokal..?

Balas

naha foto nu ganteng ga ikut dipajang..?

Balas

mun dipajangkeun...bilih aya nu kasuat suat hate na euy...

Balas

ish...ulah atuh...pan boga nu sauprit mah, karunya pisan jarang dilebetan nya'...?!

Balas

Selamot ya Kang, Semoga lebih sukses di tahun 2014 ini :)

Balas

Aamiin.

Selamat ya, Kang

Balas

hahahaaa.... aduh hancur sudah mas reo. hihihii..

aamiin yaa Rabbal'aalamiin. semoga jadi kebaikan bersama.

Balas

ga apa ancur juga,yg penting gak babak belur :o

Balas

kayanya gitu ya kang.....ngopi dulu ah kang

Balas

disiram air se ember kang...

Balas

keren banget itu foto wolverin di kasih pertamax :D

Balas

aamiin....
award pertamax memang unik,
yang membuat unik yang menerima juga unik
untung saya mah tidak ikut menerima (padahal lagi ngiri) hehe....

Balas

Wuihhh, tahun baru udah dapat award aja si mang ubi... traktir :D

Balas

wooow saya komennya pertamax dari terakhir hehe...
sik asik asik nak enak enak akang makin banyak award nya euy

Balas

Markir aja Kang, nih masih kosong soalnya hahahaha....

Selamat ya Kang buat Awardnya n selamat tahun baru 2014 :)

Balas

kang lembu ini memang spesial, selain memimpin sidang saat penentuan award juga keren banget coy.

Balas

Kok pada pasang award ya? Apakah lagi ngetrend kah?

Balas

langsung cemplungin azh kesumur kang...beres.

Balas

terimakasih lamotannya...kenapa cuman selamot kan bisa tigalamot....;o)

Balas

walopun ancur...tetep ganteng kan?

Balas

Wah, keren dapet award hehe :D

Balas

Akupun tak tahu pasti
mungkin sudah kemauan hati
aku datang lagi kesini

Mungkin juga rindu menyerang hati
rasanya kurang keindahan ini
tanpa bersilahtutahmi
dI beranda pak cilembu nan baik hati

:)

Balas

Ikut merasa bahagia
Di barisan utama

Balas

jangan lupa senyum manisnya ya

Balas

hahay.....pagi ini mendung dan hampir hujan, tapi gituh baca komen ini...disekitar kepala jadi banyak bertaburan bunga ros merah....

Balas

kebetulan ada ubi cilembu...silahkan dicapluk ubinya kang....;o)

Balas

bunyi C70 kesenggol Honda Jazz ya kang

Balas

kalau yang bikinnya ngga kerenkan?

Balas

yang komentar malah rajanya unik....;o)

Balas

hehehe...sebentar lagi bakal ada yang transfer....asiek banget kan...;o)

traktir kecupan...mauu?

Balas

do'ain juga supaya duitnya juga makin banyak nyak'....;o)

Balas

hiyah yah....saya sendiri heran...ko' bisa gituh ya....;o)

Balas

ngga juga....hanya bagi yang dikasih doang....yang ngga dapet seh...ya ngga ng'tren dong...;o)

Balas

keren dong....;o)

Balas

wong mau ke Cubluk jeh...mau ikut gituh?

Balas

mau donk dpt award

Balas

Selamat selumat selamot..

*niron..

Balas

cisssss, jeprettt... :D

Balas

rupanya kemaren belum sempat komen toh disini..
selamat ya pakde.. jangan lupa bagi2 ubinya :D

Balas

selumut sekalian kang....;o)

Balas

alamat lengkapnya di emailkan deh.....;o)

Balas

buka sikit...jozz

Balas

nanti awardnya mau dibawa pas kampanye kang Hadi cadi capres .. hehehe

Balas

tuh kan saya bilang apa. kalo malam suka jadi wolverine beliau Kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger