DESA CILEMBU

Contoh Laporan Pertanggung Jawaban (SPJ)

PENGGUNAAN DANA ..............................
UNTUK KEGIATAN......................
Alamat Pekerjaan:……….. RT..../ RW....KABUPATEN ......................
TAHUN ANGGARAN .........

Hal. 1
(KOP)   PANITIA/KELOMPOK MASYARAKAT ................
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DAFTAR PENGANTAR
Nomor :  ..................................
No
Uraian
Banyaknya
Keterangan
1.
Disampaikan dengan hormat, Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) penggunaan dana ................Jl. Raya ........  RT..../RW.... Desa......, Kecamatan..........., Kabupaten .................
1 (satu) berkas
Untuk dipergunakan sebagai bahan lebih lanjut

Panitia/Kelompok Masyarakat.....................
Ketua


(......................)
Bendahara


(......................)
Mengetahui :
Kepala ..............


..........................

Tembusan :  1.   Bapak Kepala DPPKAD Kab. ......
                   2.   Bapak Camat ........
                   3.   Bapak Kepala Desa .......

Hal. 2
(KOP)   PANITIA/KELOMPOK MASYARAKAT ................
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LAPORAN RINCIAN PENGGUNAAN DANA ............ UNTUK KEGIATAN ....JALAN RAYA..... RT... RW... DESA......., KECAMATAN ........KABUPATEN ........
TAHUN ANGGARAN ........
No
Uraian
Jumlah
1.
Pembelian
Rp.
2.
Pembelian
Rp.
 Dan seterusnya
Jumlah
Panitia/Kelompok Masyarakat.........
Ketua


(.......................)
Bendahara


(..................)
Mengetahui :
Kepala Desa Cilembu
  
.......................


Hal. 3
(KOP)   PANITIA/KELOMPOK MASYARAKAT ................
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BUKU KAS UMUM
No
Tanggal
Uraian
Penerimaan
Pengeluaran

Saldo
1.
............2013
Terima SP2D Nomor : ........
Tanggal ....................
Untuk Kegiatan ..... Jl. Raya ........   RT.../RW... Desa .., Kecamatan .........Kabupaten .....
Rp. ...............,-
2.
............2013
Pembelian





Rp.



Rp.
 Dan seterusnya
Panitia/Kelompok Masyarakat.........
Ketua


(.......................)
Bendahara


(..................)


Hal. 4
Lampiran :
1.     Foto Copy SP2D
2.     Foto Copy Rekening Bank
3.     Contoh Kwitansi Pembelian



Mengetahui :
Ketua Panitia/Kelompok


(.......................)



Lunas dibayar
Bendahara

   
(.......................)
No. Bukti : .............
Tanggal ......................

Sumedang,..................2013
Yang menerima



4.  Faktur Pembelian


DOKUMENTASI
1.     FOTO  KEGIATAN ( 0% )
2.     FOTO  KEGIATAN (50% ) 
3.     FOTO  KEGIATAN ( 100% ) 
Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

89 komentar

tuh para jejaka, nanti kalo mau menikah, jangan lupa ini disertakan saat akan melamar anak gadisnya. sebagai bukti bahwa lelaki siap bertanggung jawab atas segala perbuatannya setelah menikah nanti. juara kan?

Balas

biar saya inget2 dulu, kang. nanti saya tinggal meluncur ke sini kl butuh.

Balas

jangan lupa selalu pake sarung dan persediaan handuk warna putihnya ya kang....;o)

Balas

sya nyimak aja mas..sya bookmars dlu siapa tahu sruh buat kyak gni

Balas

kuatkan ingetannya ya kang...soalnya akang kan udah tuwa, suka pikun gituh kan?....;o)

Balas

emang bawa derigen gituh?.....;o)

Balas

kalau buat seperti ini saya angkat tangan, nasib tukang coding gak bisa bikin beginian

Balas

saya ikutan saja kang

Balas

lumayan dapet form gratis dari mang lembu, form buat tanggung janab nih hehe

Balas

kalo yang nyetor berkasnya cewek seperti di atas, dijamin atasannya langsung tanda tangan tanpa membaca isinya.

Balas

sarung tanpa daleman

Balas

loh bukannya Mang Hadi masih Balita ? Bapak bapak di atas Lima puluh Tahun ?

jadi ....

Balas

kalo angkat tangan, jangan lupa sarungnya diiket kencang

Balas

jangan lupa bawa tikar sendiri yak

Balas

mantab mas. ini pelajaran yang bagus. kalau abis kegiatan harus ada LPJ. biar bisa di pertanggung jawabkan dan bisa menjadi arsip untuk kedepannya..

Balas

laporan pertanggungjawaban spj tapi kok ada gambarnya cewek sakit perut itu gimana mas, hehehe :D

Balas

hubungannya????

Balas

hampir sama dengan LPJ keorganisasian yang saya geluti sewaktu sekolah dulu..
btw,,maksudnya mungk7n LPJ ya pakdhe,,bukan SPJ..?

Balas

minum dn cemilannya juga...

Balas

tanggung janab?????

Balas

wahai nona-nona yang cantik.....disitulah kelebihannya....?!

tuh liat azh...komentarnyapun, segala ada "Sarung ngga pake daleman"....keren kan?

Balas

hadeuh...jangan keras keras atuh kang.....bakalan ngga laku lagi deh saya....huh

Balas

hiyah...kalau mlorot kan buwahaya...;o)

Balas

sengaja dibeda tipiskan....kan emang hobi saya liat yang setipis silet

Balas

Cotoh laporan pertanggung jawaban suami siaga juga harus di lampirkan untuk bapak mertua ya Kang ? he,, he,, he,,,,

Salam,

Balas

sabun dan handuk khususnya jangan sampe ketinggalan...okeh!!

Balas

komentar sambil pikiran nelongso karena diputusin neng Jaenab...ya begitu itu hasilnya...;o)

Balas

kalau menurut bahasanya sesepuh KPK kang Asep dan Kang zach mah..."Plorotin langsung"...

Balas

hiyah kang emang gituh....disamping, kalau Laporannya bagus, dan berharap lagi agar tahun depannya dapet lagi program pembangunannya....;o)

Balas

untung akang mungkin harus kang....
mertuwa sayah mah udah nye'es sama sayah, jadi...cingcay azh gituh....;o)

Balas

Anak gadis nya buat saya aja kang!kira2 di kasih ga yaw?!

Balas

laporan data jumlah handuk yang terpakai ada juga ya kang...., gara2 liat fotonya orang lagi megang-megang perut..tiba-tiba aku jadi nggak fokus....mikirnya perut sembelit melulu...ambil handuk lagi dech ..... :-D

Balas

Syaa kantongin dlu gan..

Balas

daleman yang berenda di pake malah menambak eksotis kang

Balas

U50 gitu maksudnya yah?

Balas

nanti ubinya jadi mecungul

Balas

sampo juga, buat jaga-jaga

Balas

dan kalau beruntung dapat jaring berenda.....jadi ngiler

Balas

biasa lah mbak...U50 sukanya pleset-plesetan sebagai alasan kalau sudah lupa ingatannya

Balas

berhubung saya juga mules melihat orang yang mules tadi...saya tidak jadi baca itunya kang lembu deh..lebih enak lagi kalau di kasih bocoran berapa makr up nya dinas PU itu kang..kan saya jadi tau

Balas

daleman itu maksudnya nggak ada isinya, kayak padang pasir gituh

Balas

U 50 artinya untune tinggal 5 yang lain 0

Balas

kalo mencungul tinggal diiris tipis tipis biar gurih di lidah

Balas

wah sangat membantu sekali pak contoh format laporan SPJ nya. Jadi diharapkan setealh tau format nya, bisa dengan mudah untuk membuat lporan SPG untuk ke depan nya ya. Tinggal copas format nya dan kemudian di isi dengan kegiatan yang dilaksanakan :)

Balas

hidup banget ya diskusinya. merebak dan merekah

Balas

saya nyimak aja kang, masih pelajar

Balas

emang dipadang pasir ngga ada isinya gituh?

Balas

sekaligus merona merah ranum bak fatamorgana

Balas

yo kudu digoreng dulu, jangan lupa di taburi bumbu pedas supaya berasa makjleb gituh deh...

Balas

sarung...sarung jangan lupa

Balas

awas ilernya menetes....tes...tes...tes

Balas

kepada jomblotragis....sayah mah ngasih banget kang......
gadis desanya yang amit-amit..kumana tah?....;o)

Balas

handuknya buat ng'lap yang sebelah mana lagi kang....;o)

Balas

langsung tak bungkus kang contoh LPJ-nya...trus apa hubungan dengan sakit perut seperti gambarnya kang hehe...

Balas

ya adalah .. isinya pasir

Balas

dan baunya itu loh yang nggak bisa dilupakan

Balas

nancep nya mangsteb

Balas

hore...pertamax
saya teh gak komentar surat jalanya,saya mau komentar yang sakit perut itu...
kalo mau pesen dimana ya?

Balas

aku nyimak saja ya

Balas

huss......

kalau mau tau ke inbox azh kang....;o)

Balas

hiyah gituh deh maksude'....minimal bisa buat bayang-bayang lah gituh...;o)

Balas

Itu mbak-mbaknya megang perut, apa sembelit gara2 salah makan aspal ya kang ..? hehehe

Balas

Tak kirain Junub ..

Balas

Bikin seni lukis bantal, malah asyik khan ..?

Balas

masih abegeh ya...

Balas

silahkan...Titi dije yah.
kan sayahnyah lagi mules....ketauan ngga baca neh....huh

Balas

hubungi email saya azh...siapin azh sarungnya yah

Balas

minyak saya tinggal dikit...mo dibawa juga gituh?

Balas

Lapor Pak, saya lapar :D

Balas

dan sudah seharusnya laporan pertanggungjawaban ini sesuai dengan apa yang telah dilaksanakan di lapangan.
Jangan sampai berbeda, apalagi berbeda laporan keuangannya ya kang...

Balas

dan sudah seharusnya laporan pertanggungjawaban ini sesuai dengan apa yang telah dilaksanakan di lapangan.
Jangan sampai berbeda, apalagi berbeda laporan keuangannya ya kang...

Balas

selain pasir juga ada kerikil

Balas

ingat rasanya lupa bentuknya

Balas

bunyinya jleb ggitu ya ?

Balas

wadaw,, melesetnya jauh baneet sih jadi junub :o

Balas

kerikil dicaruk nggawe sothil

Balas

sembelit karena makan yang ngurusin aspalnya, kang...;o)

Balas

aaaamiiiin....kalau orang n'deso mah ngga berani kalih mah.....kecuali terpaksa,,,;o)

Balas

kok LPJ nya sedikit ya pak,, biasanya saya dan teman-teman ketika di organisasi itu tiap membuat LPJ pasti berlembar-lembar hahahaha :v
its hard to believe
karena nggak proposal nggak LPJnya kalo salah mesti ngeprint lagi,benerin lagi

Balas

mas ada contoh SPJ yang komplit ga. punten manawi tiasa ngabantos abdi peryogi pisan

Balas

spj ga komplit. manawi tekaabotan. hoyong contoh SPJ nu lengkap kang

Balas

Kalau lihat contohnya hanya empat lembar, begitu bikin laporan pertanggung jawabannya udah berlembar-lembar... sampai-sampai nyusun nya jadi puyeng

Balas

namanya juga contoh....pengembangannya tergantung berapa dan apa yang harus di SPJ kan

Balas

contoh namanya juga, kalau lengkap bukan contoh dong...;)

Balas

....pun yg diberikan so pasti dipertanggungjawabkan biar lebih dipercayakan????

Balas

naha nu abdi muhun te lengkap

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger