DESA CILEMBU

The Best Blogger Award 2014

Desa Cilembu, The Best Blogger Award 2014  diterima tanggal 17 Januari dari kang Andi Borneo pastinya award keren dan ciamik ini udah pasti hasil kreatifitasnya sendiri dong...hiyah-lah, beliau kan emang jagonya ng'desain, dari desain yang adem adem sampe ng'desain yang panas-panas, beliau pakarnya, jadi.....kalau klian o'on urusan ng'desain grafis(ke'sayah...gituh)...mendingan order azh ke Kang Andi, dijamin makjleb hasilnya dan harga bisa nego-lah.....(jangan lupa vie 10% kesaya...okeh).
percayalah kesaya...tuh liat azh blognya gih..!!! deskripsi blognya ge' "Kumpulan Desain Grafis/Andy Desain Tempatnya Kumpulan Desain Grafis Lengkap, pokoknya kalau kantornya ng'butuhin Desain Grafis dan atau mau belajar dan nyari artikel tentang gimana cara bikin dan berkreasi tentang Desain Grafis, klik linknya yah.
eh..kalau mau pasang iklan juga disediain oleh kang Andi Borneo deh...(tapinya...tetep kudu inget 10 % nya....serius!!!)
Ke Kang Andy, saya mah ngga bisa ngabales masihan award deui ka' akang teh, ngan sa'ukur tiasa ngucapin Terimakasih, haturnuhun anu sa'ageung-ageungna atas ka'percantenan'na masihan The Best Blogger Award 2014, mugi janten pahala kangge urang sadayana, kumargi pahala anu nambih, kabuka'na panto rezeki urang, sareng nambihan yuswa urang-urang teh salah sahijina ku patalian silaturahmi, tah kitu cenah mah, ceuk ajengan lan kokolot abdi mah...kang.
Sakali deui haturnuhun dan teu hilap...kecup basah kangge Kang Andy Borneo...cup..cup..cup,,,emmmmuaaaach.
Wasalam.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

koq dapet juga? ihhh

Balas

Asiiiik bakal bakar2 ubi eung

Balas

jelek jelek gini ge. sayah teh the best juga tauuu.....

Balas

bakar aspal mah hiya...;o)

Balas

mantap makin semangat blogging mas.

Balas

justru lagi dilanda males...nih

Balas

Koq Kang Lembu bisa dapat juga Award dari Mas Andy yah?
Keren yah Kang semoga makin semanget ngeblog na Kang Lembu

Balas

Ternyata Kang Lembu teh The best juga. ari the best teh kue naon nya Kang? hhh

Balas

cakep cakep Mang Lembu juga dapat award juga tauuu

Balas

lagi M ya ooooooooo kok bisa ya

Balas

Congrats aja dah, bingung kalo komen awards..

Balas

mang Lembu dapat Award, wah pesta UBI nih tiga hari tiga malam

Balas

000 sudah nda bakar Ubi ya
Sudah ganti sama bakar Aspa
waaa baru tau e

Balas

Selamat ya kang atas awardnya, semoga tambah semangat 45 ngeblognya. btw tuh kecup basah tidak pernah ketinggalan ... hehehe

Balas

gak jelek kok kang cakep :D hehe

Balas

yg dapet mesti blogger keren semua.....:)
termasuk sayah

Balas

aspal tetangga ya...

Balas

keren ya Kang Awardnya. kenapa kita bisa barengan ya posting award ini Kang?
Eh.. tadi ko' artisnya nggak nongol di acara "Tau Gak Sih"?

Balas

saya sih cuma bisa kasih selamat atuh kang

Balas

wah Pak Ci memang de bes lah, selamat sudah dapat "tanda sayang" dari Mas Andy, semoga makin semangat ngeblognya...

Balas

bilang cakep juga ah, biar dikirim ubi se truk

Balas

bener nih, yang dapat bloger keren semua :D

Balas

horeeeee kang hadi dapat award...alhamdulillah,
selamat selamat selamat ya kang...kapan selamatannya...bikin tumpengan atau pesta bakar ubi ..... lagi lagi horeeeeeeeeee ...:-)

Balas

ada tetangga baru, pindahan dari Garut...manclis banget anak gadisnya loch...

Balas

abisnya emang 50% - 50% sehh...

Balas

mang ubi manis deh.. semanis ubinya....

#idem ama mbak khusna

Balas

sini saya sundul, mang. biar semangat....

Balas

saya nggak berani ngaku keren.. ntar dikira om-om genit.. iiihhh....

Balas

Selamat ya pak :)

Balas

*clingukan*
kok saya gak dapet..?
*ditabok hui..
xixixiix

Balas

Mang Lembu terganteng se jagat KPK
Ubinya Manis
bergizi
Kaya Serat dan VITAMIN

*semoga dikirimin Ubi satu kontainer
Idem juga ah sama Mba Khusna

Balas

Tawarin duu sama Mas Rawins tuh anak gadisnya
Berminat nda

Balas

wkwkwk.. om om genit juga keren pak Budy :D

Balas

selamat ya gan :)

Balas

wah selamat ya pak cilembu sudah mendapatkan penghargaan awards. Semoga makin memacu semangat nya untuk ngeblog ya dan bisa sukses ke depan nya, serta bisa makin erat jalinan tali persahabatan antar sesama blogger. Keep spirit and Happy blogging always :)

Balas

kalo gitu, saya terpaksa bilang: Kang Hadi manis. glek.

Balas

wkwkwkkww,, saya kasih 30% buat kang cilembu.. hehehe.. maaf kang baru sempat mampir, soalnya baru OL sih,, udah berapa hari ini gak ada OL... :D

Balas

Wah selamat ya kang semoga semakin sukses terus blognya amiin

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger