DESA CILEMBU

DESA CILEMBU nyantay di Pantai

Sampurasun....Rampes.
DESA CILEMBU nyantay di Pantai
DESA CILEMBU nyantay di Pantai
LPM + Kades DESA CILEMBU 2013
DESA CILEMBU nyantay di Pantai
Keluarga siapa...tuh?
Sabtu (22/12/2013) seluruh Staf, BPD, dan LPM DESA CILEMBU beserta keluarganya masing-masing nyantay bareng dipantai Pangandaran, tujuan utamanya sih study banding ke pengrajin kreatif di Garut, baru kemudian dilanjutkan santai bersama dipantai Pangandaran, harapannya selain mendapatkan ilmu tentang proses dan pemasaran kerajinan, juga jalinan kasih dan kekompakan antara ke 3(tiga) unsur pemerintah di Desa Cilembu...dapat berjalan secara harmonis.
Antusias study banding ditempat kerajinan di kota Garut itu, ternyata dikalahkan oleh keingin segeraan para peserta untuk segera tiba di pantai.....maklum warga Desa Cilembu jarang sekali melihat pantai..... kita kan orang pegunungan....hmmmm....
makanya acara study bandingnya hanya diikuti oleh beberapa orang staf dan warga saja, sementara yang lainnya lebih banyak menunggu di rumah makan.....ngga apa-apa-lah, walaupun cuman sebagian yang ikutan, yang penting semangat untuk menerapkan hasil studi bandingnya ini dirumahnya masing-masing yang pentingnya mah, daripada diikuti oleh banyak peserta...tapi ngga ada satupun yang mempraktekan dan mengembangkannya....mubadjir banget-kan?
Sudut kreatif itu....
Jam 3 an sore rombongan sampai di Pangandaran, setelah beristirahat sejenak, panitia lomba langsung mengarahkan seluruh rombongan untuk berkumpul dipinggir pantai untuk melaksanakan berbagai lomba, balab karung, balap kelereng, futsal, dan ngga tau lomba apaan lagi...saya mah ngga ikutan soalnya si bungsu(Geo) malah pules tidur, ya udah deh...ibu'na dan yang laen-laennya yang ikutan lomba, sementara saya mah, dengan senang hati nungguin si Geo pules di hotel...soalnya saya juga pengen ikutan tidur juga.

Karena tidur itulah makanya foto-foto perlombaandan kemeriahannya ngga sempet kejepret...
Malemnya....giliran saya yang kelayapan nyari mangsa......sampe tengah malem umpan yang ditebarkan sepanjang jalan pinggir pantai Pangandaran ngga ada satupun yang dicapluk mangsa....setengah putus asa, tengah malam balik ke hotel tempat rombongan nginep dengan tangan hampa....

Nyantay di Pantai nya tak seindah khayalan.....huh

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

84 komentar

walah,mau tur ke pangandaran aja make program study banding buat alasan.....:o

Balas

loh,pertamax jebulnya sayah ya.....
malem cari mangsa,maksudnya cri yg seipis silet gitu ya?

#mikir keras

Balas

saya kirain tadi saya mas pertamax nya pengen juga nyantai dipantai berhubung saya belum pernah sama sekali melihat laut ..

Balas

ish...jangan dibahas yang setipis siletnya kang...;o)

jiaah elah....Kak Friska Lee, lebih parah dari saya...mendingan sayah, sedikit...soalnya saya mah sering nyantey kaya dipantay....;o)

Balas

punya ide nggak kang, bagaimana agar ubi cilembu bisa ditanam disepanjang pantai pangandaran ..... biar yang ikutan study banding bisa lebih semangat...nggak hanya duduk2 dirumah makan nunggu pembagian handuk gratisan......... ;-D

Balas

horeeeee jadi anak pantai .......

Balas

langkah awal yang paling penting....bagikan handuk khusus warna putih milik abang bekas pake keseluruh petani ubi cilembu....gimana siap ngga bang?
langkah selanjutnya...bisa kita konpers kan lah....;o)

Balas

Kayaknya kang Hadi termasuk salah satu yang nunggu di rumah makan ketika acara studi banding yah ... hehehehe

Balas

Ternyata kita sama-sama mengisi liburan di pantai ya Kang, tapi beda kawasan saja. he,, he, he,,,


Salam,

Balas

wkwkwkwk...... kalau jumlah handuknya sekarang bisa di peras tuh.

Balas

Habis baca novel ..... laskar pantay...... he,, he, he,,,

Balas

ada hantunya atuh kang

Balas

bisa juga ditananam di laut biar tidak makan lahan

Balas

bukan pantai kapuk kan ?

Balas

penunggu itu yang menghabiskan makanan bukan ya ?

Balas

eitss....kang hadi masuk jajaran paling muda di fotonya, kali ini saya harus mengakui kalau kang hadi masih muda under 50 thn lah. U50 gitu katanya.

Balas

Pangandarannya di alam mimpi sama anak bungsu ya Kang Hadi...
Saya malahan lama ndak ke pangandaran, mungkin udah hampir 8 tahunan. Karena dulu tinggal di majenang cilacap, sekarang sejak di semarang kangen juga mau lihat perbedaan pantai pangandaran.
Adik ma orang kantornya di majenang yang belum lama ini main kesana, hanya cuma lihat foto-fotonya saja

Balas

Barangkali malah sekalian piring sendok digabisin juga cak .. hehehe

Balas

Nyimak Kang Lembu yang lagi nyntay di pantay
hati hati saja ada ikan duyung yang lebih cantik Kang hkhkhkh

Balas

umpannya apa mang? coba pake cacing kalung pasti meunang mang :D

Balas

umpannya apa mang? coba pake cacing kalung pasti meunang mang :D

Balas

Saya pernah ke pangandaran mas, tapi waktu tahun 2006 dulu waktu masi smp. Mungkin lain kali kalau ada kesempatan bisa mengikuti jejak rekan desa cilembu, kangen sama pasir putihnya :D

Balas

Kang saya belum baca tapi kepingin coment boleh gak ?? *kebiasaan

Balas

Study banding sambil jalan-jalan, enak tuh kang....saya sih terus terang belum pernah ke pangandaran....

Balas

asek, asek.... bener2 di pantay ternyata...

Balas

hantu pantai kah..?

Balas

mirip rumput laut. bukan rumput tentangga...

Balas

wkwkwkwkwkwk.... U-50, alias jago kapok.

Balas

ko' nggak ada bule berjemur di pantainya kang? nggak bisa liat setipis silet donk...

Balas

Saya mah emoh ah ke pangandaran... haredang, bisi gosong ^^

Balas

berbikini ngga kalau hantu pantey...di Bali tentu banyak dong?

Balas

ooo pernah di Cilacap ya kang....bisa bahasa jawa dong....;o)

ngga apa-apa liat foto fotonya doang ge'...kan bisa tetep nyantey kaya di pantay juga.

Balas

kalau beneran ada ikan duyung...pasti tak tegrep dan tak bawa pulang...;o)

Balas

yah,,saya mah tiap hari bisa liat pantey pakde :D
tapi kalo pangandaran,saya baru sekali kesana,,huhu..

Balas

padahal diBogor ge bisa gosong...cobain azh dudukin tungku deh gih

Balas

ooo...jadi anak pantey dong...pasti goyang rege terus dong...;o)

kalo anak pantey mah liburannya mestinya ke Desa Cilembu(baca: Gunung),,,yu sinih yu.

Balas

rumput gajah milik tetangga mah kang....untuk pakan sapi....;o)

Balas

Orang pegunungan main ke pantai hehehe. Tapi gak bisa refresing sesuai yang diharapkan, sabar ya Kang... mancing itu ada caranya kang, lebih baik ikut les mancing dulu. hehehe

Balas

sekalgus tak bawa pulang piring, sendok plus asbaknya....unik seh.

Balas

dipantey "sesuatu"....sekaligus di pantaey kapuk juga.

Balas

buwahahaa.....sem....sem...asem

Balas

umpannya senyuman manis dan mamerin dompet beserta isinya kang....;o)

Balas

kan...udah dibilang...umpannya pake isidompet kang...;o)

Balas

jangan lupa bawa cewe dan bawa handuk warna putih yah....

Balas

asal siapin handuk basahnya azh.

Balas

U-50 itu artinya usianya 50 kurang sehari
benar-benar usia yang matang dan sepuh

Balas

cukup dipandang potonya saja

Balas

lha rumah saya jauh dari pantai juga jauh dari gunung, kalo studi banding enaknya kemana yak ?

Balas

belom pernah kang...?!..ya udah nanti kalau kepengen kesana, telpon saya yah...;o)

Balas

tapi tetep...lebih asik-kan ngayal kang...;o)

Balas

hiyah sayah ge' heran....tak pancing supaya keluar..tetep ngga keluar kang....;o)

Balas

kemana azh kang..yang penting ada yang setipis siletnya....;o)

Balas

10 tahun lebih ga ngeliat pantay ... :(
masih asin Kang ?

Balas

Wah-wah .. liburan ke pantay ternyata ..

Balas

Lain kali umpannya pake gambar sukarno hatta, pasti dicaplok,,, jangan dikaih kapten pattimura,,

Balas

kapan ya saya bisa liburan ke pantai kayak kang lembu.. soale saya belum pernah liburan ke pantai loh.. masih nungguin tiket gratis dari mas nakusan hehehehe....

itu kluarga kang lembu ya..? anaknya dah 3 ya kang..? apa itu yang di dalam juga masih ada kang..?? xixixixixi

Balas

sudah nggak terlalu asin mas.. rada sepet, soale banyak bule yang berendem hahaha

Balas

asyik sekali liburannya ya kang ..pantai memang indah oya apa nggak lagi lihat bule berjemur???

Balas

pengaruh setipis silet miliknya bule ya kang....;o)

Balas

dan mulay loyo....gituh kan maksude'....;o)

Balas

ish...saya kan pernah ikutan acara mancing mania...tauuu...!!

Balas

liat diri saya sendiri azh...wong saya juga mirip bule ko'....;o)

Balas

tengah tahun katanya seh...KPK mau ke tempat kang Ks....;o)

hmmm.....yang didalem?!...ngga kang, itu pake baju itu emang sengaja saya yang suruh...supaya kliatan sekseih azh... gituh

Balas

dipesbuk ada link menuju sini dengan judul pulpen sakti....
gak ada kolom komentarnya,ngikut jejak kang zac mesti....huhhh

Balas

saya malah pake yang bergambar Barak Obama kang....;o)

Balas

hiyah..gituh deh....;o)

Balas

ahiihihiii....itu postingan jadul kang....itu khusus buat yang jomblotragis doang....akang mah kan jomblonelongso kan?!...;o)

Balas

Akhirnya liburan juga ya Kang :D

Balas

emang paling santai kalo liburan ke pantai :D

Balas

hiyah...saya juga heran...ko' bisa ya.

Balas

tergantung.....
bawa duit banyak apa ngga....;o)

Balas

mangsa Kang? sebangsa hiu ta?

Balas

nyantai sekarang pake y ya? nyantay

Balas

hiyah kang...kalau yang masih make i...berarti orang jaman dulu alias wis tuwe'....;o)

Balas

ya...gituh deh...;o)

Balas

wahh enak ya mas.. kok gak diajak saya mas. kunjungan siank mas

Balas

iya tuh..dibuat sendiri sma mas thea

Balas

ngapain ngajak cowo...emangnya saya cowo apaan coba?....;o)

Balas

yang penting plesir dan narsis hehe

Balas

yg liburan tuir2.. xixixixi...

Balas

kaya nya pemandangan nya keren tuh mang,,,

Balas

saya mau komen apa sampe lupa karena baca komentar sahabat yang kocak karena di kocok terus. hahahaa...
Ya saya hanya bisa bilang, selamat untuk anda sobat! sukses terus...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger