logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

DESA CILEMBU nyantay di Pantai

www.desacilembu.com
Sampurasun....Rampes.
DESA CILEMBU nyantay di Pantai
DESA CILEMBU nyantay di Pantai
LPM + Kades DESA CILEMBU 2013
DESA CILEMBU nyantay di Pantai
Keluarga siapa...tuh?
Sabtu (22/12/2013) seluruh Staf, BPD, dan LPM DESA CILEMBU beserta keluarganya masing-masing nyantay bareng dipantai Pangandaran, tujuan utamanya sih study banding ke pengrajin kreatif di Garut, baru kemudian dilanjutkan santai bersama dipantai Pangandaran, harapannya selain mendapatkan ilmu tentang proses dan pemasaran kerajinan, juga jalinan kasih dan kekompakan antara ke 3(tiga) unsur pemerintah di Desa Cilembu...dapat berjalan secara harmonis.
Antusias study banding ditempat kerajinan di kota Garut itu, ternyata dikalahkan oleh keingin segeraan para peserta untuk segera tiba di pantai.....maklum warga Desa Cilembu jarang sekali melihat pantai..... kita kan orang pegunungan....hmmmm....
makanya acara study bandingnya hanya diikuti oleh beberapa orang staf dan warga saja, sementara yang lainnya lebih banyak menunggu di rumah makan.....ngga apa-apa-lah, walaupun cuman sebagian yang ikutan, yang penting semangat untuk menerapkan hasil studi bandingnya ini dirumahnya masing-masing yang pentingnya mah, daripada diikuti oleh banyak peserta...tapi ngga ada satupun yang mempraktekan dan mengembangkannya....mubadjir banget-kan?
Sudut kreatif itu....
Jam 3 an sore rombongan sampai di Pangandaran, setelah beristirahat sejenak, panitia lomba langsung mengarahkan seluruh rombongan untuk berkumpul dipinggir pantai untuk melaksanakan berbagai lomba, balab karung, balap kelereng, futsal, dan ngga tau lomba apaan lagi...saya mah ngga ikutan soalnya si bungsu(Geo) malah pules tidur, ya udah deh...ibu'na dan yang laen-laennya yang ikutan lomba, sementara saya mah, dengan senang hati nungguin si Geo pules di hotel...soalnya saya juga pengen ikutan tidur juga.

Karena tidur itulah makanya foto-foto perlombaandan kemeriahannya ngga sempet kejepret...
Malemnya....giliran saya yang kelayapan nyari mangsa......sampe tengah malem umpan yang ditebarkan sepanjang jalan pinggir pantai Pangandaran ngga ada satupun yang dicapluk mangsa....setengah putus asa, tengah malam balik ke hotel tempat rombongan nginep dengan tangan hampa....

Nyantay di Pantai nya tak seindah khayalan.....huh

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger